Bos Bule MARAH-MARAHIN Pegawai Sampai NANGIS !!!

Komentar

  1. Sulistyo Rohmawati

    Sulistyo RohmawatiJam Yang lalu

    Lucu bgt 😂😂😂😂

  2. Polkadot Tuk

    Polkadot Tuk2 jam yang lalu

    Dijajah bule

  3. nurul izzaty sidek

    nurul izzaty sidek8 jam yang lalu

    kalau di sekolah mesti ada belajar bahasa english kan.. takkan diorg tak thu😂

  4. cirilbel abel thongthong

    cirilbel abel thongthong10 jam yang lalu

    hahaha .. sangat terhibur q ... Haaiii bang londo deso trima kasih hiburanya... bikin yg gokil & Lucu lagi.. mantab 👍👍🤣🤣

  5. Satu Dua

    Satu Dua10 jam yang lalu

    Waduh ndo kok gawe posing ndase kabeh wong jowo

  6. Santri VIP

    Santri VIP12 jam yang lalu

    Assalamualaikum jangan lupa mampir ke chenel kami

  7. Nao Okke

    Nao Okke19 jam yang lalu

    Indonesia udh jd negara rekomendasi destinasi wisata paling banyak. Setidaknya, lewat video ini kita jd paham apa pentingnya belajar bahasa global. Kita adalah warga global. Tuan rumah bagi para wisatawan luar

  8. rinal 0018

    rinal 001821 jam yang lalu

    Bang coba di bogor limus pratama

  9. yani ikhwan

    yani ikhwanHari Yang lalu

    Hahahah ngakak cakk.. Ngawur sakno lo cak

  10. hanung wibo

    hanung wiboHari Yang lalu

    Secara gk langsung bos londo iki ngajari bent podi pinter bahasa inggris lurd...

  11. Aguz Leo

    Aguz LeoHari Yang lalu

    Lucu,,tpi malu sendri..ora iso bhsa english🤗..sukses yoo cak..

  12. KREATOR Vidgraf

    KREATOR VidgrafHari Yang lalu

    Anjay ora subs gulamu asin 😂

  13. Mommy Wenny

    Mommy WennyHari Yang lalu

    Bloon2 banget, capek liatnya.

  14. Ari Aku

    Ari AkuHari Yang lalu

    Sakno cak. Arek e kek ono duit. Gawe sangune dredek kabe iku

  15. achmad firdaus

    achmad firdausHari Yang lalu

    inventaris...

  16. ika setiawati

    ika setiawatiHari Yang lalu

    Londo Londo😁😁😁

  17. Apip Saputra

    Apip SaputraHari Yang lalu

    mantap 😂

  18. Penot Alvito

    Penot AlvitoHari Yang lalu

    Londo gendeng cvk

  19. muji dilernya. solo ada gak ya.minta infonya dong.

    muji dilernya. solo ada gak ya.minta infonya dong.Hari Yang lalu

    mantep cak seng ngerjani.tapi ojo ngerjani aku lo cak.

  20. Puguh Barca

    Puguh BarcaHari Yang lalu

    Josss Ngeprak ng kotaku Cak Dave, saknoe mbk. E sampek nanges 😔😔

  21. KANAK MISKIN

    KANAK MISKINHari Yang lalu

    Gue garok garok kepala,bhs inggris gk ngerti bhs jowo gk ngerti 😂

  22. HELMI ARAIS

    HELMI ARAISHari Yang lalu

    Berapa lama di indonesia sampai mahir bahasa jawa.terbaik bro

  23. Zudy Uchrowi

    Zudy Uchrowi2 hari yang lalu

    Wong ponorogo😎😎

  24. Jueumar Minar

    Jueumar Minar2 hari yang lalu

    🤣🤣🤣👍

  25. YO LO

    YO LO2 hari yang lalu

    Bhaha nambah keren aja chanelmu cak :v , teruss berkarya cak. Sehat selalu :D

  26. Fadiel AR official

    Fadiel AR official2 hari yang lalu

    Cooooohh 😂😂😂🤣

  27. Ilham Ahmad

    Ilham Ahmad2 hari yang lalu

    Lucu aku tengok kau bang galak bner jdi nangis anak orang tpi menghibur Sukses selalu bray

  28. Bunga silvina

    Bunga silvina2 hari yang lalu

    Deg deg kn cak......koyo tenanan ae 😁😁😁

  29. Agus Syafii

    Agus Syafii2 hari yang lalu

    Kampret iso ae ngeejani uwong sampean cak😀😀😀

  30. Imta Tour

    Imta Tour2 hari yang lalu

    Dibalik semua kreatifitas pada Video ini, banyak pelajaran yg dapat diambil. Alan tetapi satu hal yg cukup disayangkan adalah Masih adanya perasaan Rendah diri pada banyak Bangsa Indonesia ketika berhadapan dg Bangsa Asing, ini mental warisan yg pernah ditanamkan oleh para Penjajah Negeri ini. Di zaman ini seharusnya sebagai Bangsa besar yg berdaulat, Kita harus menjadi Tuan Rumah bagi negeri ini, jangan jadi Babu di Negeri sendiri, Tegakkan Bahu dan Kepalamu ! Katakan yang tegas dan sopan bila anda tidak mengerti Bahasa dari Tamu anda, Anda tidak berkewajiban menguasai Bahasa Asing ketika di Rumah Anda, karena seorang Tamu yg baik akan mempersiapkan diri dg baik, ketika berkunjung ke Rumah Orang lain. Banggalah jadi Bangsa Indonesia, banggalah dg Bahasamu, janganb likeagi ada rasa Rendah diri dan terintimidasi ketika berhadapan dg Tamu Asing. Sukses bro..!

  31. cah sangar

    cah sangar2 hari yang lalu

    . faedahe sampean punya subscraiber 2,7jt buat apa cak dive, kog arek kwi gak kenal sampean😂😂😂

  32. Mhamank Simulator

    Mhamank Simulator2 hari yang lalu

    Si ibu eta orang sunda nya?

  33. Mhamank Simulator

    Mhamank Simulator2 hari yang lalu

    Ngerti bahasa inggris tapi gk bisa ngomong bhsa inggris..

  34. Nesa Purnama

    Nesa Purnama2 hari yang lalu

    🤣🤣🤣🤣 podo karo aku mbiyen ra iso bahasa inggris babar belas,tapi bojoku saiki wong australia😂 suka bgt ambek cak bule satu iki kocak,nek bojoku isinan🤣🤣🤣🤣 sehat terus cak bule sekeluarga

  35. Bima Le Beau

    Bima Le Beau3 hari yang lalu

    nom2an ayu ga iso bahasa inggris, pieee ikuuu

  36. Elisabeth 88

    Elisabeth 883 hari yang lalu

    Londo kampung berhasil ngerjain. 😂 mantul !😂😭

  37. سبحان الله

    سبحان الله3 hari yang lalu

    Kasih hadiah mas kasihan tebus itu gemetarnya..

  38. سبحان الله

    سبحان الله3 hari yang lalu

    Kafe ga bisa ngmg inggris payah..

  39. Pitra Agung

    Pitra Agung3 hari yang lalu

    Ya jangan ngatain juga, mungkin blm ada atasan yg sempat mau ngajarin staff2 nya 😊

  40. Hai Keysa

    Hai Keysa3 hari yang lalu

    Hhhhh,kaku telih Kuu🤣😂😂🤣🤣😂😂🤣,,lanjut cak.. sukses selalu ya👍👍👍

  41. Ririn Setyani

    Ririn Setyani3 hari yang lalu

    😂😂😂Lucuu ekspresine..😂😂

  42. Yoddi Newnugraha

    Yoddi Newnugraha3 hari yang lalu

    Di sini yg orang Jawa pasti like...👍👍👍

  43. Risyad Agung

    Risyad Agung3 hari yang lalu

    Mau inventaris wkwkwkw

  44. Elisa bjone tohar

    Elisa bjone tohar3 hari yang lalu

    Wkkwkk mbak"e Koo podo lucuu

  45. Rizki Pawitra

    Rizki Pawitra3 hari yang lalu

    Kebangetan Kowe ya

  46. Vebbry s

    Vebbry s3 hari yang lalu

    Asliiii kereen banget kayak aktor luar negeri antagonis nya cocok banget cak dave,, kereenn sukses teruss cak

  47. Juand Bae

    Juand Bae3 hari yang lalu

    Mampus lo gua juga ngak bisa bahasa ingris,,, paling kalo gua ktmu bule gua ngomong bahasa gua aja biar kita sama sama bingung

  48. Hieronimus Kota

    Hieronimus Kota3 hari yang lalu

    Mat'siang davit ' lacar sekali bahasa jawa

  49. AG Kediri

    AG Kediri3 hari yang lalu

    Mau INVENTARIS disini Ngakak cuy 🤣

  50. Reza Haki

    Reza Haki4 hari yang lalu

    Awokawokawom londo kampung galak

  51. Maw Wi

    Maw Wi4 hari yang lalu

    Kumaha kmha ath te bisa bahasa jawa

  52. Yoga Chanel

    Yoga Chanel4 hari yang lalu

    Dari madiun hadir Yg dari madiun mana suaranya ...

  53. Nandanimal putra

    Nandanimal putra4 hari yang lalu

    Sangkeme gulone asin 🤣🤣

  54. Rindu Ali

    Rindu Ali4 hari yang lalu

    Mantep cakk hehe

  55. Yati Anggraini

    Yati Anggraini4 hari yang lalu

    Wis ajur mungsu cak Dave ngerjain pkai bhsa. Podo gobyos wwedi kbe🤣🤣🤣🤣

  56. Ryans Labu

    Ryans Labu4 hari yang lalu

    Siapa yg mau "inventaris" hayoo.. ngakak aku mbok e 😂😂

  57. Martinus Laia

    Martinus Laia4 hari yang lalu

    Waduhhh. Kena prank satu tempat deh

  58. Kuru Channel

    Kuru Channel4 hari yang lalu

    Untung aku wes biyen subscribe. Dadi guloku isih legi 🤣🤣

  59. Senyum Gahar

    Senyum Gahar4 hari yang lalu

    Itulah pentingnya bule belajar bhs Indonesia

  60. Yani Afrianto

    Yani Afrianto4 hari yang lalu

    Londo Kampung Selalu Menghibur

  61. Muhammad Basyori alwi

    Muhammad Basyori alwi4 hari yang lalu

    Gulanya asin gpp kok kan aku doyan garam wkwkwkkw