BORONG SEMUANYA !! BUAT SI BAPAK YANG INOVASI JUALAN NYA#562

Komentar

  1. sulkan aja

    sulkan aja18 hari yang lalu

    Jadi keinget, aq dulu pernah jualan ke gitu...

  2. Eddy Queen

    Eddy Queen28 hari yang lalu

    Smge bg.evan&mami Tiwi sehat sllu pnjng umur,&murh rezekinyeπŸ™πŸ™πŸ™πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜ Ig warty_prayetno

  3. Juli Yanty

    Juli Yanty29 hari yang lalu

    Bismillah 17 oktober 2019 Ig : juliayantia

  4. Reza Aris Channel

    Reza Aris ChannelBulan Yang lalu

    Gitu ya klo org kaya di traktir malah nanya "dalam rangka apa?"

  5. Ainul Mardyah

    Ainul MardyahBulan Yang lalu

    Pasukan asik hadir,,semangatπŸ’ͺπŸ’ͺ terus lah berbagi❀❀

  6. usman rusmana33

    usman rusmana33Bulan Yang lalu

    Pak minyak gorengan serem amat. Ganti sih pak minyak goreng nya. Udh item berbusa pula... maaf saran aja... dari sesama pedagang gorengan

  7. Ahmed zaed

    Ahmed zaedBulan Yang lalu

    Bang evan, ada yg plagiat chanel abang tu.. Sma2 Hobby makanπŸ™„

  8. Indri Ani

    Indri AniBulan Yang lalu

    Kapan nih Mukbang nya

  9. TRABAS NUSANTARA

    TRABAS NUSANTARABulan Yang lalu

    hemm kyknya enak bgt jajannya tu bang. hehehe

  10. Dizki ekong

    Dizki ekong2 bulan yang lalu

    bang di daerah cimahi bandung barat byk makanan yg enak main kesini bang..

  11. Ardiansyah Nasution

    Ardiansyah Nasution2 bulan yang lalu

    πŸ’™πŸ’™πŸ’™πŸ’™πŸ’™

  12. Samban Samban

    Samban Samban2 bulan yang lalu

    bang dekat smp ku ada bang di jalan ahmad marzuki depan smp 11

  13. Sri Maharani Hartini

    Sri Maharani Hartini2 bulan yang lalu

    Ini Niko Aditiya juga ya

  14. hanis zainor

    hanis zainor2 bulan yang lalu

    Jom kawan2 serumpun.. saport jgak chanel azfar badrul hobby makan versi malaysia..

  15. Bilal Akbar

    Bilal Akbar3 bulan yang lalu

    Mantaabbbeeee....

  16. Alam chanel Campur

    Alam chanel Campur3 bulan yang lalu

    bang evan kpan main ke tegal khususnya ke lebaksiu kuliner khasnya

  17. Indah Eka aditiawati

    Indah Eka aditiawati3 bulan yang lalu

    Mama tiwi pernah buat roti sosis ini...jngan lupa subscreb chanel hobby cooking ya guys

  18. Andi Ikhtirami

    Andi Ikhtirami3 bulan yang lalu

    Enak banget di pontianak, masih banyak yg jualan jajanan sd, ditempatku sudah jarang jualan bgtu, jadi klau mau makan agak susah 😒😒😒

  19. Cari Kos

    Cari Kos3 bulan yang lalu

    sehat selalu yaa kak, agar orang baik tidak cepat punah

  20. Hakim Tea

    Hakim Tea3 bulan yang lalu

    20

  21. Mami Armi

    Mami Armi3 bulan yang lalu

    Langsung suka ..liat chanel ini ..biar aku fans baru ..Barokallah buat bang evan dan mamy tiwi ..ayo dukung chanel ini .πŸ’–

  22. Mami Armi

    Mami Armi3 bulan yang lalu

    Semoga dgn chanel bang evan dam namy tiwi .ini jadi ladang amal .dan mengispirasi buat semua .

  23. Rhesa nona tere liye

    Rhesa nona tere liye3 bulan yang lalu

    Mantap bang ... Moga pahala terus mengalir buat bang epan & mami tiwi Amiiinn #pasukan ASIKcikarang ☝️

  24. Erwin dian dinata Erwin

    Erwin dian dinata Erwin3 bulan yang lalu

    Salam buat bg evan dan mami tiwi dari saya dari sumatra barat ,,,,tebar terus kebaikan untuk pedagang2 kecil,,,terus semangat moga bg evan skuluarga terus diberikan rezeki yg berlimpah

  25. BRANDAL LOKAHJAYA

    BRANDAL LOKAHJAYA3 bulan yang lalu

    Gak bosen2 lihat chanel si abang evan,,,,klo bisa bikin kaos dong bang,,,buat para penggemar setiamu di seluruh indonesia

  26. safira Sawal

    safira Sawal3 bulan yang lalu

    πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  27. Riska Rahmayanti

    Riska Rahmayanti3 bulan yang lalu

    Karna ditempatku belum ada otw mau bikin sendiri aja deh☺

  28. Adi Blade

    Adi Blade3 bulan yang lalu

    Usaha murni mantap bang...bantu pedagang kecil....semoga barokah semuanya...bahagia dunia akhirat...aamiinnnn yra.

  29. Kemas Subhan

    Kemas Subhan3 bulan yang lalu

    ke Palembang donk bang evan mami tiwii

  30. Andry Machfud

    Andry Machfud3 bulan yang lalu

    Mantab lanjutkhan....πŸ˜ƒπŸ˜πŸ˜ƒ

  31. Maryanne Lee

    Maryanne Lee3 bulan yang lalu

    Fighting bang Evan & mami Tiwi. May Allah always bless both of you

  32. Martin Adamlagi

    Martin Adamlagi3 bulan yang lalu

    Bang knapa kadang ga di lebihkan duitnya

  33. Muliadi Ibrahim

    Muliadi Ibrahim3 bulan yang lalu

    Apa kareba bang evan dan mami tiwi ......yg pastinya baji2 jaki sallanna batu ri anak2 makassar ,,,,Hobbymakan ewako..😁😁😊😊😊

  34. Arifin Syahputra

    Arifin Syahputra3 bulan yang lalu

    Komen πŸ˜€

  35. Istiqomah Dinna

    Istiqomah Dinna3 bulan yang lalu

    Suka sama suaranya bang Evan

  36. rock selamber

    rock selamber4 bulan yang lalu

    Dari Malaysia like 100% I LOVE HOBBY MAKAN

  37. Jahid Fillah

    Jahid Fillah4 bulan yang lalu

    sya ko sneng y klu liat tngn bng evan nunjuk jlan" gtu pke 5 jri smua.. πŸ˜‚

  38. Ayzella Narti

    Ayzella Narti4 bulan yang lalu

    Hadirr kaa smga berkahh aminnn ,buat ka2 yg kompak yaa mkin sksessπŸ‘πŸ‘βœŠ

  39. dony boke'

    dony boke'4 bulan yang lalu

    dony M minta dukungannya ya temen2😣😣😣😣😣😣

  40. Ibnu Farish

    Ibnu Farish4 bulan yang lalu

    Walaupun logat bang Evan & mbak tiwi agak aneh buat saya tapi terdengar indah banget buat saya yg dari Blitar jawa timur

  41. Ahmad Fikri

    Ahmad Fikri4 bulan yang lalu

    Berkah banget dah buat bang evan...mami tiwie dan sahabat hobby makan....

  42. Ahmad Sugiharto

    Ahmad Sugiharto4 bulan yang lalu

    Sukses selalu buat channel hobby makan πŸ˜πŸ‘ mantab πŸ‘πŸ‘,, semoga bang Evan dan mami Tiwi selalu lancar rejekinya Amin πŸ™πŸ™πŸ™

  43. Atiqotun Nurulhusna

    Atiqotun Nurulhusna4 bulan yang lalu

    Slalu like'

  44. Darmini Cilacap

    Darmini Cilacap4 bulan yang lalu

    Ka efan ko ngasihnya ngga seperti biasanya, ini cuma pas dngn harganya heee,,, heee

  45. Chicayadi Lestary

    Chicayadi Lestary4 bulan yang lalu

    Bank ke kalimantan timur donk

  46. ZANI SIKUMBANG

    ZANI SIKUMBANG4 bulan yang lalu

    Moga dipermudakn semua urusan bg evan & mami tiwi oleh allah swt aamiin

  47. Dwi Hartono

    Dwi Hartono4 bulan yang lalu

    Salah satu yg saya suka dari ka Evan tu cara dia interaksi sama para pedagang makanan kecil itu sangat ramah dan menghibur dah pokoknya

  48. Mas dion35

    Mas dion354 bulan yang lalu

    Alhamdulillah..

  49. Ancu Pratama

    Ancu Pratama4 bulan yang lalu

    Salam buat mami yang baik

  50. Uyun usmiati

    Uyun usmiati4 bulan yang lalu

    bang evan dan mami tiwi di tgg dikarawang saluuuut

  51. Muhammad Prayuda

    Muhammad Prayuda4 bulan yang lalu

    Mantab boss ku

  52. ANDANG PAMULA, SN

    ANDANG PAMULA, SN4 bulan yang lalu

    Salut dari Kota SEMARANG .....!!! saya suka dengan tutur kata yang santun...

  53. revina rere

    revina rere4 bulan yang lalu

    Salam dari jawa barat bang evan.. Saya kalo lagi jalan sama suami liat yang jualan kyak gtu suka bilang "itu bang evan" πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€ saking seneng nya

  54. Nadia Aida

    Nadia Aida4 bulan yang lalu

    Sehat selalu bang Evan Dan kak tiwi... Semoga makin sukses Dan murah rizki...amin

  55. Fatimah Dora

    Fatimah Dora4 bulan yang lalu

    Allahu akbar..berkah

  56. Luqman Man

    Luqman Man4 bulan yang lalu

    πŸ‘

  57. Herman Abu syawal

    Herman Abu syawal4 bulan yang lalu

    Ana sengaja pakai kartu im3 karena tujuan nonton youtube..hobby makan..biar tdk skip iklan atau lewati iklan...

  58. Riyan To

    Riyan To4 bulan yang lalu

    sukses terus bang 😁😁😁

  59. Candra Lukito

    Candra Lukito4 bulan yang lalu

    Sukses selalu buat youtubers ini.. πŸ‘πŸ‘ Youbuers yg ngga pernah merasa jijih mkan mkanan jalananπŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ‘πŸ‘πŸ‘..

  60. norin yahaya

    norin yahaya4 bulan yang lalu

    πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘hobby makan