BORONG SEMUANYA !! BUAT SI BAPAK YANG INOVASI JUALAN NYA#562

Komentar

  1. Muliadi Ibrahim

    Muliadi Ibrahim5 jam yang lalu

    Apa kareba bang evan dan mami tiwi ......yg pastinya baji2 jaki sallanna batu ri anak2 makassar ,,,,Hobbymakan ewako..😁😁😊😊😊

  2. Arifin Syahputra

    Arifin Syahputra12 jam yang lalu

    Komen πŸ˜€

  3. Istiqomah Dinna

    Istiqomah Dinna12 jam yang lalu

    Suka sama suaranya bang Evan

  4. rock selamber

    rock selamber2 hari yang lalu

    Dari Malaysia like 100% I LOVE HOBBY MAKAN

  5. Jahid Fillah

    Jahid Fillah2 hari yang lalu

    sya ko sneng y klu liat tngn bng evan nunjuk jlan" gtu pke 5 jri smua.. πŸ˜‚

  6. Ayzella Narti

    Ayzella Narti2 hari yang lalu

    Hadirr kaa smga berkahh aminnn ,buat ka2 yg kompak yaa mkin sksessπŸ‘πŸ‘βœŠ

  7. dony M

    dony M2 hari yang lalu

    dony M minta dukungannya ya temen2😣😣😣😣😣😣

  8. Ibnu Farish

    Ibnu Farish2 hari yang lalu

    Walaupun logat bang Evan & mbak tiwi agak aneh buat saya tapi terdengar indah banget buat saya yg dari Blitar jawa timur

  9. Ahmad Fikri

    Ahmad Fikri3 hari yang lalu

    Berkah banget dah buat bang evan...mami tiwie dan sahabat hobby makan....

  10. Ahmad Sugiharto

    Ahmad Sugiharto3 hari yang lalu

    Sukses selalu buat channel hobby makan πŸ˜πŸ‘ mantab πŸ‘πŸ‘,, semoga bang Evan dan mami Tiwi selalu lancar rejekinya Amin πŸ™πŸ™πŸ™

  11. Atiqotun Nurulhusna

    Atiqotun Nurulhusna4 hari yang lalu

    Slalu like'

  12. Darmini Cilacap

    Darmini Cilacap6 hari yang lalu

    Ka efan ko ngasihnya ngga seperti biasanya, ini cuma pas dngn harganya heee,,, heee

  13. Chicayadi Lestary

    Chicayadi Lestary7 hari yang lalu

    Bank ke kalimantan timur donk

  14. ROBLOX Powering Imagination

    ROBLOX Powering Imagination8 hari yang lalu

    Moga dipermudakn semua urusan bg evan & mami tiwi oleh allah swt aamiin

  15. Dwi Hartono

    Dwi Hartono8 hari yang lalu

    Salah satu yg saya suka dari ka Evan tu cara dia interaksi sama para pedagang makanan kecil itu sangat ramah dan menghibur dah pokoknya

  16. Mas dion35

    Mas dion358 hari yang lalu

    Alhamdulillah..

  17. Ancu Pratama

    Ancu Pratama9 hari yang lalu

    Salam buat mami yang baik

  18. Uyun usmiati

    Uyun usmiati9 hari yang lalu

    bang evan dan mami tiwi di tgg dikarawang saluuuut

  19. Muhammad Prayuda

    Muhammad Prayuda9 hari yang lalu

    Mantab boss ku

  20. ANDANG PAMULA, SN

    ANDANG PAMULA, SN11 hari yang lalu

    Salut dari Kota SEMARANG .....!!! saya suka dengan tutur kata yang santun...

  21. Revina chanel

    Revina chanel11 hari yang lalu

    Salam dari jawa barat bang evan.. Saya kalo lagi jalan sama suami liat yang jualan kyak gtu suka bilang "itu bang evan" πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€ saking seneng nya

  22. Nadia Aida

    Nadia Aida16 hari yang lalu

    Sehat selalu bang Evan Dan kak tiwi... Semoga makin sukses Dan murah rizki...amin

  23. Fatimah Dora

    Fatimah Dora16 hari yang lalu

    Allahu akbar..berkah

  24. Luqman Man

    Luqman Man17 hari yang lalu

    πŸ‘

  25. Herman Abu syawal

    Herman Abu syawal18 hari yang lalu

    Ana sengaja pakai kartu im3 karena tujuan nonton youtube..hobby makan..biar tdk skip iklan atau lewati iklan...

  26. Riyan To

    Riyan To18 hari yang lalu

    sukses terus bang 😁😁😁

  27. Candra Lukito

    Candra Lukito20 hari yang lalu

    Sukses selalu buat youtubers ini.. πŸ‘πŸ‘ Youbuers yg ngga pernah merasa jijih mkan mkanan jalananπŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ‘πŸ‘πŸ‘..

  28. norin yahaya

    norin yahaya21 hari yang lalu

    πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘hobby makan

  29. vino hernandes

    vino hernandes23 hari yang lalu

    Barakallah mami tiwi dan bang Evan semoga Allah mudahkan rezeki kalian Aamiin

  30. Adhi Idha

    Adhi Idha24 hari yang lalu

    Bang evan ke makassar. Borong makanannya.

  31. Aqmakosambi Aqmakosambi

    Aqmakosambi Aqmakosambi25 hari yang lalu

    Kasian si bapak yg jualan sebelah, gak di borong dagangan nya

  32. Riri Sukmawati

    Riri Sukmawati26 hari yang lalu

    Hahaha dekat rumaah saye di teuku umar

  33. theo ziddan

    theo ziddan26 hari yang lalu

    Dimenit 10:36 gatau diri lu goblok

  34. Lili Rina

    Lili Rina27 hari yang lalu

    Bang evan pedagang di samping tolong dilirik jg donk...kasian bang

  35. Ross lee SCORPION

    Ross lee SCORPION27 hari yang lalu

    Suka banget dengan chanel Hoby Makan Sht sllu buat bang Evan & mami Tiwi

  36. Wakman Man

    Wakman Man27 hari yang lalu

    Yang salutnya lagi nih.. Mas ivan pandai banget berkata2.. Agar ndk mnyinggung pembeli lain yg dapat gratisan.. Hehee

  37. Ginanjar nanda

    Ginanjar nanda29 hari yang lalu

    Yang kakak baju merah jangan sampai dia lepas wkwkwkwk

  38. Charnia Angell

    Charnia Angell29 hari yang lalu

    alkmdlh,smgat bang,,taiwan hadir,,

  39. Tari Dipa

    Tari Dipa29 hari yang lalu

    *hdr no skip iklan*

  40. Syafrizal M. Yazid

    Syafrizal M. YazidBulan Yang lalu

    Bg evan dan mami tiwi mantap, sehat selalu, tetap jadi pribadi yg menyenangkan dan bisa membahagiakan org lain, salut.

  41. aris warisandi

    aris warisandiBulan Yang lalu

    wah kaka evan ada bapak tukang balon..pontianak..yang kaka evan bantu..afa di trans7 lagi live sekarang...yang jdi dulu jdi manager

  42. hey!

    hey!Bulan Yang lalu

    Ah kangenn mie yg pake sosis ituloh digoreng kress terakhir makan 5 tahun lalu mau cobain ga ada yg jual lg bingung uda nyari ke skolah skolah gaada kebanyakan udah kek pentol telur gulung sosis sosisan so sadd:( yg tau dijual di jkt please tellmee

  43. Kang ikhin

    Kang ikhinBulan Yang lalu

    Bang evan sama mami tiwi is the best poknya.....

  44. singkeng fune

    singkeng funeBulan Yang lalu

    Minyak nya

  45. destroy 26

    destroy 26Bulan Yang lalu

    Kak evan sma kak tiwi love you so much β™₯️β™₯️β™₯️β™₯️

  46. Fikram Maulana

    Fikram MaulanaBulan Yang lalu

    Hadir Banyuwangi lanjutkan Bang semoga suxes suxes Amin

  47. Cak As

    Cak AsBulan Yang lalu

    Konten penuh inspirasi tapi Kalo boleh saran..pas borong jangan yang di sebelahnya ada pedagang juga,, bikin cemburu temennya kasian.

  48. Rie Fahrie

    Rie FahrieBulan Yang lalu

    subhanallah,,smoga ini menjadi contoh kita semua untuk menjadi org baik,,,yg senantiasa slalu bersedekah.smoga slalu brkah rezeki nya bang Evan dan Mama tiwi

  49. Word Mixer

    Word MixerBulan Yang lalu

    Bang sekali kali di kfc

  50. Irwan NC

    Irwan NCBulan Yang lalu

    Kliatannya enak nih