BORONG SEMUA + THR !! BUAT BAPAK YG BELOM BELI BAJU #628

Komentar

  1. Hobby Makan

    Hobby Makan4 bulan yang lalu

    Absen dulu ya sebelum 100k viewer dan buat kamu Pasukan Asik dan Sahabat Hobby Makan semoga tuhan selalu melimpahkan rahmat rezeki kesehatan dan impian yg segera kamu capai dalam berbagai hal AMIN. Request lagi ya ?

  2. jati mulyo channel

    jati mulyo channel27 hari yang lalu

    Hadir

  3. Yuli Anto

    Yuli Anto2 bulan yang lalu

    Hdir

  4. Ahmad Sugiharto

    Ahmad Sugiharto3 bulan yang lalu

    Klaten hadir☺️

  5. Ancha Asus

    Ancha Asus4 bulan yang lalu

    Asiap...hadir

  6. Aldo Refandi

    Aldo Refandi4 bulan yang lalu

    Hadir kak

  7. El Mustofa Al Wasilah

    El Mustofa Al Wasilah13 jam yang lalu

    Smoga lancar dan barokah rejekinya

  8. Akmal Merta

    Akmal Merta22 jam yang lalu

    Salam dari Jawa Timur mbah..hehee..

  9. Ijonz Jr

    Ijonz Jr22 jam yang lalu

    Satu = ciek Dua = duo Tiga = tigo Empat = ampek Lima = limo Enam = anam Tujuh = tujuah Delapan = lapan Sembilan = sambilan Sepuluh = sapuluah Sebelas = sabaleh Dua belas = duo baleh Tiga belas = tigo baleh Empat belas = ampek baleh Lima belas = Limo baleh Enam belas = anam baleh Tujuh belas = tujuah baleh Delapan belas = lapan baleh Sembilan belas = sambilan baleh Dua puluh = duo puluah Seratus = saratuih Lima ratus = motuih Seribu = sibu

  10. Tio Gaming

    Tio GamingHari Yang lalu

    Saya tau bang sya juga orang jawa

  11. Nafisa Abidah

    Nafisa AbidahHari Yang lalu

    up

  12. Andara Uzhel

    Andara Uzhel2 hari yang lalu

    Semoga berkah ig @anuzzl

  13. Fin Nanda

    Fin Nanda3 hari yang lalu

    Matur suwun /trimakasih

  14. Khalim 029

    Khalim 0294 hari yang lalu

    Abangnya baik banget Kalo abang ada di jawa tengah di daerah saya ada banyak

  15. Mohammad Rasid

    Mohammad Rasid4 hari yang lalu

    Aku tau bahasa nya aku asli orang jawa

  16. Daniel Wahendra

    Daniel Wahendra4 hari yang lalu

    yang dipikirkan mbah cuma satu, pengen cepet pulang ngasih kabar baik buat keluarganya 😒😒 kalo dya dapet rejeki dari orang" yang baik seperti bang evan dan mami tiwi 😊😊 sukses terus bang

  17. Muhammad Khadafi

    Muhammad Khadafi4 hari yang lalu

    Tembusin 5jt subs woyy channel ini!!!

  18. Ummuizzah 12

    Ummuizzah 124 hari yang lalu

    masyaaAllah smg barokah bang evan dan mami tiwii

  19. Tahu Ndoss

    Tahu Ndoss5 hari yang lalu

    Saya juga orang Jombang bang epan✌🏻😁

  20. Qustie Imoet

    Qustie Imoet5 hari yang lalu

    Masya Allah Tabarakallah..... Mami Tiwi seumuran nih sm aku,sama2 lahiran 86

  21. Fadlan Mhmmd

    Fadlan Mhmmd5 hari yang lalu

    Semoga berkah

  22. Ahmad Al wakid

    Ahmad Al wakid6 hari yang lalu

    Semangat terus bang evan dan kak tiwi semoga dapat menginspirasi banyak orangπŸ’ͺπŸ’ͺ

  23. Rafaul

    Rafaul6 hari yang lalu

    @ Rafaul sayang Hobby Makan Makin banyak Sodaqoh Makin Banyak Rizqi & Pahala istagram : Rafaul8827

  24. Laili S Wati

    Laili S Wati6 hari yang lalu

    matur suwun = terimakasihπŸ˜‚πŸ˜‚

  25. Siti Sifa

    Siti Sifa6 hari yang lalu

    Pngn sprti bang evan brbagi rejeki Tp apalh daya 😭

  26. Maulana Fikri

    Maulana Fikri7 hari yang lalu

    Channel yg selalu ngasih pelajaran penting, semoga sukses selalu buat channel ini & sehat selalu buat bang evan & mami tiwi @bobchille

  27. Tri Indiani

    Tri Indiani7 hari yang lalu

    Saia org jombang jawatimur bang ,klo ad waktu main jombang ksh rizki ypedagang kecil dijombang bang,smg lncar rizki nsll dlm lindungan ALLAH SWT aamiin buat bang evan n mami serta shbt hobby makan sehat sll.

  28. Adi Fitri

    Adi Fitri7 hari yang lalu

    "Subscribe"=alhmdllh udah "Comen"=sekses selalu untuk chanell hoby makan ,di mudahkan rejeki nya ,untuk bang evan sama mami tiwi smga sehat selalu ya .amin Hobby makan "lanjutkan di kamu" Ig:fitriana.adi 10 oktober 2019 cibeureum "tasikmalaya" Mkasih "assalamualaikum" Hobby makan "lanjutkan di kamu "

  29. awie_channel

    awie_channel7 hari yang lalu

    Pasukan ASIK siap meluncur, salam dari Aceh respek kak Evan dan Mami TIWI.

  30. campuran tv

    campuran tv7 hari yang lalu

    jadi ke inget kakek di kampung 😭

  31. Siti Aiah

    Siti Aiah7 hari yang lalu

    Saya spontan ketawa pas nama bpknyaπŸ˜ƒ

  32. Kiki Aja

    Kiki Aja7 hari yang lalu

    Sukses terus bang epan dan mami tiwi. Semoga amal dibalas dunia dan akhirat. Amin yarobbal'alamin

  33. Ainin Adha

    Ainin Adha7 hari yang lalu

    Visit jatim dunks kakak..... Sy tinggal di pandaan kab pasuruan.... Doakan kami juga bisa berbagi spt kluarga kalian πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡

  34. keke Endro

    keke Endro8 hari yang lalu

    Tiwi 2th lebih gede dr q

  35. mas komar

    mas komar8 hari yang lalu

    Saya orang Jawa tengah saya pasti bahan bang Siji ,_artinya satu Loro ". ". Dua Telu. ". " Tiga Papat ". " Empat Limo ". " Lima Enem. ". " Enam Pitu ". " Tujuh Wolu ". " Delapan Songo ". " Sembilan. Itu bang artinya satu _ sembilan

  36. Ora Kober Muleh

    Ora Kober Muleh8 hari yang lalu

    Yaallah orang jombangπŸ˜₯😭 .. tak bisa mudik yaallah 😒😭 .. semoga beliau selalu di berikan kesehatan rejeki yg lancar .. buat bang evan dan kak tiwi semoga di lancarkan selalu rejekinya di berikan kesehatan selalu aminn

  37. Miss Otomotif

    Miss Otomotif9 hari yang lalu

    Semoga bang Evan dan mami Tiwi sehat dan selalu banyak berkahπŸ˜‡

  38. kusmana kus

    kusmana kus9 hari yang lalu

    Saluuuut...lahπŸ‘

  39. Cau Hasem

    Cau Hasem9 hari yang lalu

    Terharu ta terasa air mata mengalir .yang saya salut dari bang Evan .beliau borong jualan bukan untuk diri sendiri melainkan dia bagikan ke orang lain ..semoga bang Evan sekeluarga terus di berikan kesehatan dan Rizky yang mengalir .smoga amal dan kebaikannya di terima dan di balas berlipat ganda oleh Allah SWT .. //Salam dari saya bang fens berat Chanel hobby makan // "Rizky Abdullah" Dari Serang Jawa barat .semangat πŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺ

  40. kristiono kris

    kristiono kris11 hari yang lalu

    Bang evan sama mami tiwi itu asli orang mna,pngn dong ikut ngvlog πŸ˜ƒ

  41. An Lani

    An Lani11 hari yang lalu

    Pemulung dong bang kasih rejeki

  42. Azhar ab Ab

    Azhar ab Ab11 hari yang lalu

    Hobbi makan tpi ngk pernah makan di video nya

  43. Ardiansyah Idris

    Ardiansyah Idris11 hari yang lalu

    Sehat selalu bang evan dan mami tiwi...dan pasukan asik

  44. Lekat Kusuma

    Lekat Kusuma11 hari yang lalu

    Smoga bang evan & mba tiwi sehat slalu, panjang umurnya. Slalu rukun n damai sm kluarga tercinta.. Salam kenal dari lekatkusuma.. "Padangbindubenakat"

  45. Lekat Kusuma

    Lekat Kusuma11 hari yang lalu

    Masya Allah.....inspirarif skali, smoga Allah memberkati..Aamiin yarrob.. Salam persahabatan Dari lekat kusuma skluarga "Padangbindubenakat"

  46. Afrilla mamonto Mamonto

    Afrilla mamonto Mamonto12 hari yang lalu

    Hobby makan memang MANTAP ....sekaliiiiii...

  47. Bagas Ireng

    Bagas Ireng12 hari yang lalu

    Alhamdulillah lihat chanelnya hobymakan ini ,jadi termotivasi.😒😭πŸ’ͺπŸ‘

  48. Nurilam tkw Qatar

    Nurilam tkw Qatar12 hari yang lalu

    Smoga amal PK epan mami tiwi berka

  49. Muhammad Azhari

    Muhammad Azhari12 hari yang lalu

    Pak buang,jangan suka buang buang jagungyaa

  50. Andika youtube

    Andika youtube12 hari yang lalu

    Nyari istri model gitu gimana caranya hehe

  51. Yudhi Satria

    Yudhi Satria13 hari yang lalu

    Saya paling suka nonton hobby makan,, lanjudkaaaan

  52. Rahman Rantau

    Rahman Rantau13 hari yang lalu

    Alhamdulillah semoga bang evan sllu di beri kemudhan hal apapun dan kelacaran rejekinya smoga makin brmaanfaat bagi orang banyk yg kbutuhan ingin di bantu ,

  53. Dewis Purwantis

    Dewis Purwantis14 hari yang lalu

    Siji = 1 loro =2 telu=3 papat =4 limo = 5 enem =6 pitu =7 wolu=8 songo=9 sepuluh = 10

  54. Erna Sinaga

    Erna Sinaga14 hari yang lalu

    Tim ASIK (ANTI SKIP IKLAN) 😁

  55. Denny Gunawan Gunawan

    Denny Gunawan Gunawan14 hari yang lalu

    Mantap berbagi resqi... Pada pedagang kecil... Moga sehat selalu mmi tiwi dan bang evan... Aminnnn

  56. Er Sandi

    Er Sandi14 hari yang lalu

    Adakah lowongan kerja. Mbak. Kk. .

  57. Maman Sulaeman

    Maman Sulaeman14 hari yang lalu

    Semangat Pakk"Yang Memberi Dan Yang Di Beri semoga Pnjang Umur"Dari Pada Liat Vidio Alay Prank Gak Guna Sumpah"Gak Ada Artinyah"

  58. winny akbar

    winny akbar14 hari yang lalu

    😭😭😭😭😭

  59. Short Film

    Short Film15 hari yang lalu

    Terima kasih bang evan & mami tiwi semoga sehat selalu , lancar rejekinya . Aamiin πŸ™πŸ™πŸ™

  60. Erna Wati

    Erna Wati16 hari yang lalu

    Masya Allah bang evan sm mami tiwi sy suka sekali liat nya sehat sell ya

  61. Agus Sudiyono

    Agus Sudiyono16 hari yang lalu

    Mau komenn apa..bingung....kapan saya bisa berbuat seperti Mas Bro Evan dan mba Tiwi...saya bantu doa sehat selalu dan murah rezeki Aamiiin..πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ‘πŸ‘

  62. kamu aku

    kamu aku16 hari yang lalu

    Seket=lima puluh

  63. kamu aku

    kamu aku16 hari yang lalu

    Saya dari orang jawa timur sangat terharu

  64. jakartans sunjay

    jakartans sunjay16 hari yang lalu

    Donasi komen dan like

  65. Ririn Rosyanti

    Ririn Rosyanti17 hari yang lalu

    Usia saya 33 th..goes sepedah aja GK kuat pdhal cm bawa badan sndiri...bapak buang usia 79 th mash mengayuh sepeda plus bawa barang dagangan...😭😭😭 Ya Alloh lindungilah pak buang,tambahkan rezekinya beliau,sehat sehat ya mbh..😭😭😭