BORONG SEMUA + THR !! BUAT BAPAK YG BELOM BELI BAJU #628

Komentar

  1. Hobby Makan

    Hobby MakanBulan Yang lalu

    Absen dulu ya sebelum 100k viewer dan buat kamu Pasukan Asik dan Sahabat Hobby Makan semoga tuhan selalu melimpahkan rahmat rezeki kesehatan dan impian yg segera kamu capai dalam berbagai hal AMIN. Request lagi ya ?

  2. Ahmad Sugiharto

    Ahmad Sugiharto3 hari yang lalu

    Klaten hadirโ˜บ๏ธ

  3. Ancha Asus

    Ancha AsusBulan Yang lalu

    Asiap...hadir

  4. Aldo Refandi

    Aldo RefandiBulan Yang lalu

    Hadir kak

  5. vendy prima

    vendy primaBulan Yang lalu

    Hadir om

  6. Medya Wulansari

    Medya WulansariBulan Yang lalu

    Hadir bang Evan,mami Tiwi ๐Ÿ˜„ kapan nih jalan2 ke Surabaya?

  7. rock selamber

    rock selamberJam Yang lalu

    Layan lagi... Like dari malaysia

  8. Intan Yuliana

    Intan YulianaJam Yang lalu

    Sehat selalu bang evan dan mami tiwi .. Agar bisa selalu berbagi dengan sesama yg membutuhkan.. Semoga selalu di limpahkan rizki oleh allah swt.. Amin

  9. Heri Atmoko

    Heri Atmoko3 jam yang lalu

    Keren boss....๐Ÿ‘

  10. Nadia Dwi Septiana

    Nadia Dwi Septiana5 jam yang lalu

    aku tahu itu bahasanya, jawa ngoko bang๐Ÿ˜‚, ji ro lu pat mo, satu dua, tiga, empat, lima.. terus dia bilang, rompuloh, telompuloh dan seterusnya.. itu, kalau indonesianya, dua puluh, tiga puluh, dan seterusnya๐Ÿ˜‚

  11. Eric SE

    Eric SE6 jam yang lalu

    Saya org Kristen..sgt mendukung channel sperti ini.. dbanding channel2 lain yg hanya cr sensasi & memperkaya diri sndiri.. Slm prsaudaraan dr Medan

  12. Romi Ain

    Romi Ain6 jam yang lalu

    Bapak dr jombang๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข Kota santri.. pondokku dulu di jombang

  13. Romi Ain

    Romi Ain6 jam yang lalu

    Keren bang

  14. Ivana Putrimarsa

    Ivana Putrimarsa7 jam yang lalu

    Sahabat hobi makan ni hebat ye orang nye...selalu diberi panjang umur la ye...untuk orang yang berkebutuhan sering sering lah kasih sedekah la ye

  15. Syahid Hidayatulloh

    Syahid Hidayatulloh9 jam yang lalu

    I like

  16. Nanik karyawati

    Nanik karyawati9 jam yang lalu

    bpk jualan dari 87 wah sy lahir 87

  17. tika alika

    tika alika13 jam yang lalu

    Barakkallah ..

  18. Detective Roni

    Detective Roni14 jam yang lalu

    Semangat terus ya bang evan dan mamih tiwi, terus berbagi untuk orang orang yg membutuhkan... Salam dari Tangerang..

  19. Setya Teman

    Setya Teman15 jam yang lalu

    Pengen lihat bang evan ny heheee...

  20. ilma Riot's_27

    ilma Riot's_2716 jam yang lalu

    Salam dari Jawa timur bangg

  21. Tama Bintama

    Tama Bintama16 jam yang lalu

    Gw sengaja gk skip iklan biar si abang tambah semangat menyebarkan kebaikanโ˜บ๏ธ

  22. Ali Rachimat

    Ali Rachimat16 jam yang lalu

    Bang evan kapan ke depok timur, kota depok, jawa barat

  23. Jajang Suhendar

    Jajang Suhendar17 jam yang lalu

    Alhamdullillah..ya allah..masih ada orang sprti kalian...peduli sama orang yg tak mampu..semoga kalian sehat selalu dan panjang umur..sll dpt limpahan rizki..hingga kalian terus dan terus beribadah..insya allah surga jaminannya...lanjutkan saudaraku??

  24. sobirin sobi

    sobirin sobi18 jam yang lalu

    Masya Allah....

  25. Rezky Kamal

    Rezky Kamal19 jam yang lalu

    Permisi bang evan,sekali2 dong bang di telusuri setelah abng borong dagangannya. Bagaimana keadaan mereka sebenarnya. Trimksih bng,terbaik daahhh

  26. Fatekur Rohman

    Fatekur Rohman20 jam yang lalu

    semoga bang evan dan mami tiwi dalam lindungan Allah SWT.. sehat selalu pokok nya.. aamiin ya Allah

  27. cintyane lowrider

    cintyane lowrider23 jam yang lalu

    th kelahiran mami sm dgn th lahir sy 1986 tp sy bulan mei

  28. Putra Sahputra

    Putra SahputraHari Yang lalu

    Chanel terbaik., salam dari fans anti skip iklan.. Maju terus mas bro...๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  29. Khoeriyah Tio

    Khoeriyah TioHari Yang lalu

    Matur suwun. Terimaksih bang

  30. Jasman Jasman

    Jasman JasmanHari Yang lalu

    Assalamualaikum bang epan..dan mami Tiwi barakallah ya kak moga rezeki kalian lancar trs supaya Istiqomah memberi buat org yg membutuhkan amiin

  31. raja adian

    raja adianHari Yang lalu

    Saluut saya mas brooo dan mbak nya semoga apa yg dilakukan selalu diberkahi oleh Allah SWT, saya dua x tugas dikalbar senang saya berada Pontianak pada saat bertugas diperbatasan salam kenal..

  32. otay tea

    otay teaHari Yang lalu

    Garut mendukung banget .

  33. GeureuJeud Gaming

    GeureuJeud GamingHari Yang lalu

    "Jazzakallahu khairon"

  34. Liza Formosa

    Liza FormosaHari Yang lalu

    Mengisfirasi bgt good luck moga sukses klu liat Pasti mewwk๐Ÿ‘๐Ÿ‘โค๏ธโค๏ธโค๏ธ

  35. Iwan Adi Setiawan

    Iwan Adi SetiawanHari Yang lalu

    mantap mas Evan

  36. Arizal Saktiawan

    Arizal SaktiawanHari Yang lalu

    Jombang deket rumah gue kediri. Semangat pak merantau di luar jawa

  37. Afif Hassan

    Afif HassanHari Yang lalu

    Barakallah bg Evan

  38. Argy rey

    Argy reyHari Yang lalu

    Matur suhun Atau Matur nuhun Yg bener??

  39. Saha We

    Saha WeHari Yang lalu

    Coba kalau ada orng baik sprti ini ke kmpung sayh ,cianjur cidaun.

  40. mao mie

    mao mieHari Yang lalu

    Saya jadi hobby nonton...

  41. Renita Np

    Renita NpHari Yang lalu

    Masya alloh

  42. Arga Zuanas

    Arga ZuanasHari Yang lalu

    top banget

  43. Ika Suryani

    Ika SuryaniHari Yang lalu

    Om. Om. Baisekali. Mebagnrejeki

  44. mutingah mutingah

    mutingah mutingahHari Yang lalu

    ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ semangat trs dek irvan mami tiwi yg cantik

  45. Makkah Madinah

    Makkah MadinahHari Yang lalu

    Masya Allah Tabarakallah, Barakallah bang Evan & mba Tiwi Semoga bertambah barokah..

  46. Kiki Mbuls

    Kiki MbulsHari Yang lalu

    Saya sangat2 menteskan air mata liat kebaikan anda bang. Disaat penerima sedekah itu meneteskan air mata saya sangat terharu bang

  47. Ariella Puteri Flory

    Ariella Puteri FloryHari Yang lalu

    Matur Nuhun = Terima Kasih

  48. Nova Barokah

    Nova BarokahHari Yang lalu

    Berbagi itu indah dunia akhirat.

  49. Lasstha Alula

    Lasstha AlulaHari Yang lalu

    Barakallah... Mudah" bang efan dan mami tiwi sehat selalu dan di beri kelancaran rizki... ๐Ÿ˜ Salut buat perjuangan mbah buang, di usia yg udah senja sllu semangat mencari rizki.๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ Salam santun buat SAHABAT HOBY MAKAN dan PASUKAN ASIK... salam dari JOMBANG, Jawa timur, Indonesia... ๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  50. Dwi Adi

    Dwi AdiHari Yang lalu

    Makasih bang sdah membantu banyak orng..... Sehat trus,rizki ditambah trus, salam dri jombang

  51. tayo 07

    tayo 07Hari Yang lalu

    .Subhanallahh sayang banget saya sama chanel ini, chanel yang sangat bermanfaat๐Ÿ˜

  52. NADA CHANNEL

    NADA CHANNELHari Yang lalu

    Bang evan main ke jawa dong.. Sumpah aku iki langsung ngefans karo bang evan karo mami tiwi juga ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ sehat selalu mami tiwi bang evan๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š

  53. Andi Muhammad Risqa

    Andi Muhammad RisqaHari Yang lalu

    Alhamdulillah bang Evan niatnya tulus bantu pedagang kaki lima bagi bagi rezeki,semoga panjang umur bang sehat selalu di limpahkan rezekinya oleh Allah swt Aminnnnn

  54. indah comel

    indah comelHari Yang lalu

    Sukses selalu buat bang evan dan mama tiwi... Malaysia hadir selalu

  55. angulo h

    angulo hHari Yang lalu

    Sukses terus bang evan dan kk tiwi .dan khusus nya hobbi makan.