BORONG SEMUA !! TERNYATA HANYA 15 KANTONG DARI SIANG :( #707

Komentar

  1. Udin Samsudin

    Udin Samsudin5 jam yang lalu

    😒😒😒😒😒😒

  2. Hamzah Aiman

    Hamzah AimanHari Yang lalu

    Alhamdulillah

  3. yustanti ushan

    yustanti ushanHari Yang lalu

    Barakallah bang evan, mami tiwi semoga slalu sehat, diberi kelimpahan rezeki, panjang umur. C mbah yg jualan juga semoga rezekinya makin bertambah, sehat terus, laris manis jualannya, aamiin, slm dari pasukan asik sumedang

  4. Isnaenii sajalah24

    Isnaenii sajalah242 hari yang lalu

    Terharuu yaallah😌

  5. Adhi Susan

    Adhi Susan3 hari yang lalu

    SEMOGA WARGA INDONESIA YANG MEMPUNYAI RIZQI LEBIH BISA MEMPUNYAI HATI DAN PERBUATAN SEPERTI BANG EPAN

  6. Hunny Linn

    Hunny Linn4 hari yang lalu

    "ketulusan selalu menyentuh hati, menggetarkan jiwa"

  7. *Aj* _Demon2

    *Aj* _Demon25 hari yang lalu

    Ya Allah....jadi terharu banget liat bapaknya..... Mudahan kalo besar nanti aku mau seperti bang evan sama mami tiwi yng suka berbagi ke orang lain.... Aminnn

  8. Herlina Lenny

    Herlina Lenny6 hari yang lalu

    πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  9. Fajar Isra delviza

    Fajar Isra delviza7 hari yang lalu

    Selalu meneteskan air mata kalau nonton video bg epan dan selalu berdoa suapaya saya juga bisa seperti abang bisa menebar kebaikan kepada siapa pun.aamiin

  10. ainun Arek deso

    ainun Arek deso7 hari yang lalu

    Ya Allah sehat trus bang dan bpaknya udah tua tpi tetap semangat

  11. Santy Wartini

    Santy Wartini7 hari yang lalu

    Sampe nangis...kita walau uang sdkt bkn org kya kita jg hrs berbagi...di situ klo kt bs memberi tuh di hati tenang bahagia...

  12. Santy Wartini

    Santy Wartini7 hari yang lalu

    Sekali2 ke lampung bang evan...aku di ksh love dong bang

  13. kiki boyoLali

    kiki boyoLali7 hari yang lalu

    Boyolali hadir

  14. Pipit Mozarella

    Pipit Mozarella7 hari yang lalu

    Alhamdulillh msih ada bnyk orang2 yg peduli dngn sesama...krn smpe skrang sya msih bermimpi untuk bsa membantu mereka2 yg membutuhkan..mdah2an suatu saat bsa tercapai...semangat buat sahabat hobymakan...smoga sukses.dan dilimpahkan bnyak2 rizki..aminnn

  15. MUTIARA S.

    MUTIARA S.8 hari yang lalu

    Tatapan bapaknya😭😭 sehat selalu Pak semoga laris terus di berikan kesehatan trus. Untuk bang Evan semangat trus moga rejekinya lancar, AamiinπŸ˜‡

  16. Fitri Indah

    Fitri Indah8 hari yang lalu

    Sedihhh bgtttt yang ini ya Allah.. Smoga sllu dlm lindungan Allah bang evan & mami tiwi juga team asik #hoby makan πŸ€—πŸ€—

  17. Alin Syani

    Alin Syani8 hari yang lalu

    Subhanallah ... Terharu 😭😭😭😭

  18. Achmad Dj

    Achmad Dj9 hari yang lalu

    Sumpah setiap gua nonton hobby makan. Pasti nangis Sehat selalu bang evan #landjutkandikamu

  19. Elis Juhaeriah

    Elis Juhaeriah10 hari yang lalu

    Sukses trus buat bang ervan sama mamih tiwi... do'akan aku supaya bisa kaya kalian... bagi2 gituh asli nya pengen bangat

  20. difi yani

    difi yani11 hari yang lalu

    Masya allah

  21. Sheny Intan Wirilaksana

    Sheny Intan Wirilaksana12 hari yang lalu

    Masya Allah πŸ˜₯ terharu saat bapak nya tuh peluk bang evan . Lancar teruh rezeki nya abang dan keluarga πŸ€²πŸ˜‡

  22. Heru Sinatra

    Heru Sinatra12 hari yang lalu

    Mugi di paringi rejeki engkang katah ..lan sehat ... seng due Chanel hoby makan aminnn

  23. Isni Antasari

    Isni Antasari13 hari yang lalu

    Bg epan... Smga istiqomah ya bg. Do'a kan isni juga bisa. Ambil bagian dlam menebar manfaat ya bg. @antasariisni

  24. Azhar Cw azhar

    Azhar Cw azhar15 hari yang lalu

    Mahal nye air, 3ribu.. kuih 9ribu.. harga beli kereta

  25. Mugi Utami

    Mugi Utami15 hari yang lalu

    Bang Evan smg sukses selalu

  26. Bombong Bombongnosu

    Bombong Bombongnosu15 hari yang lalu

    Mantap bang murah hati murah rezeki salam dari sya popeye toraja

  27. TARI VIDEO

    TARI VIDEO17 hari yang lalu

    Nangis... Pas bpk merangkul b evan... Begitu tulus

  28. TARI VIDEO

    TARI VIDEO17 hari yang lalu

    Lbh bermutu dan berkualitas dr konten mewah, artis, prank yg kurang bermanfaat... Saya sdh menghajikan bpk, ibu, saya.. Alhamdulillah... Tp pgn manfaat utk org byk scr real... Umroh, haji utk org lain... Utk masyarakat miskin yg susah cari utk makan sehari2

  29. TARI VIDEO

    TARI VIDEO17 hari yang lalu

    Asmlkm.. Masyaa Allah Barakallah.. Inspiratif... Santun... Pgn juga bikin konten yg bermanfaat... Tlg dibantu walau lewat do'a. B evan sdh bermanfaat utk org byk...

  30. Nurul Asma

    Nurul Asma18 hari yang lalu

    Assalamu'alaikum... Saye suke care abang cakap.. terime kasih abg tlah buat video inspirasi utk saye.. Wassalamu'alaikum.....

  31. Dhillena Rosyada

    Dhillena Rosyada18 hari yang lalu

    Lanjutkan bang epan

  32. Putri Lestari

    Putri Lestari19 hari yang lalu

    Mulia sekali hati bang evan ni :')

  33. Berti Paradela

    Berti Paradela19 hari yang lalu

    Seneng dengeri orang Pontianak ngobrol ... Kaya Upin Ipin .. 😁😁

  34. bang selon

    bang selon20 hari yang lalu

    Assalamualaikum Abang evan bunda tiwi sehat selalu selalu ya Makasi atas movitasi dakwah kalian berdua Gimana mau ngobrol bareng sama motivator kami IG kami @kapuspenGPJ

  35. GONIMAH Chanel

    GONIMAH Chanel23 hari yang lalu

    sehatt truss bang evan

  36. ani lestari

    ani lestari23 hari yang lalu

    😭😭😭

  37. Agata Anisa

    Agata Anisa24 hari yang lalu

    Bpk penjual es tebu bikin terharu sampe nangis pas beliau peluk bang evan.. Smoga selanjutnya jualan es tebu bpk bisa laku laris manis.. Buat bang evan skeluarga sukses terus ya

  38. rahmat selamet

    rahmat selamet24 hari yang lalu

    Salam pasukan asik,sehat slalu buat bang evan dan mamih tiwi.dan semua pasukan asik

  39. D R

    D R25 hari yang lalu

    Bang evan lain kali mampir lah ke palangkaraya ya....sehat selalu buat bang evan sekeluarga.....amiiinnn

  40. Suratun Suratun

    Suratun Suratun27 hari yang lalu

    semoga Allah swt menambah Rezeki bang Evan sekeluargaa..