BORONG SEMUA !! TERNYATA GA SAMPE 100 RIBU SEHARI :( #703

Komentar

  1. Hobby Makan

    Hobby Makan27 hari yang lalu

    Sebelum ketemu si bapak bang evan dan mami manggil2 dari jauh hihi Dan ini kita mau pulang ke jakarta dan ketemulah si bapak ini .. Sangat baik supel dan ramah .. Ketemu dengan si bapak jangan lupa beli banyak ya temen2 bandung ? Sehat selalu sahabat hobby makanku dan pasukan Asik, tapi kok ga muncul iklan ya (banyak yg lapor) πŸ™ˆ

  2. Nesa Neng saroh

    Nesa Neng saroh3 hari yang lalu

    sukajadi paster

  3. dhania np

    dhania np5 hari yang lalu

    @edy Edy iya kak.. kmrn emg ga ada di aku.. sekrg sudah ada lagi iklannya

  4. edy Edy

    edy Edy5 hari yang lalu

    @dhania np dimalaysia banyak iklannya kok

  5. Rayna Adia

    Rayna Adia8 hari yang lalu

    Bang evan n mamih tiwi aq g tau klau ke bandung...aq orang bandung..sedih g ktemu..padahal seng banget sm hobby makan...sibuk jualan nasi rames dket rumah..jd ga tau klau ad di bandung padahal pengen minta fhoto😊..anak2 juga pd nge fans..sehat terus y bang evan n keluarga n hobby makan..

  6. Tiana Muliawati

    Tiana Muliawati13 jam yang lalu

    Orang sunda suka becanda bang evan..heheheh

  7. Juhay Riyah

    Juhay Riyah18 jam yang lalu

    Semoga bertambah rejeki bang evan dan mamy tiwi Makin sukses kedepanya Sehat slalu aminn Salam kalimantan

  8. Babe Bersatu

    Babe Bersatu23 jam yang lalu

    Gua bingung ama netijen Chanel berfaedah kek gini cuma 2 jt subcriber. Chanell g bermutu kek atta yang subsribe 19 jta,an

  9. Yoc Yona

    Yoc YonaHari Yang lalu

    Semoga Allah swt membalas kebaikan mas dan mbak ini dan sll melimpahkan rejekinya agar sll berbuat baik.....amin

  10. Nanang Qosim00

    Nanang Qosim00Hari Yang lalu

    Semoga channel nya tambah barokah bang evan.salam dari palembang.

  11. rakyat biasa

    rakyat biasaHari Yang lalu

    Mantap bang Ivan salam sama mami tiwi yah😘😍😍😘😍

  12. notif Squad

    notif SquadHari Yang lalu

    Hadir bang Evan

  13. Nickyshohan _18

    Nickyshohan _18Hari Yang lalu

    semoga hobby makan bisa nyalip chanelnya pewdiepie πŸ™πŸ˜€

  14. Ardisputra Sputra

    Ardisputra SputraHari Yang lalu

    Buat pak evan dn ibu tiwi makasih.sdh membantu orang yg susah dengan ikhlas semoga allah membalas prbuatan baik anda..

  15. s priatno

    s priatno2 hari yang lalu

    semoga berkah ya ka efan.. sukses dunia dan akhirat... aminn

  16. NURJALI Halimah

    NURJALI Halimah2 hari yang lalu

    Saya doakan cenel ini tmbus kesurga aminnπŸ™πŸ˜€

  17. Dinda Rahmawati

    Dinda Rahmawati2 hari yang lalu

    Ke daerah cicalengka dong

  18. Yuyun Yuningsih

    Yuyun Yuningsih2 hari yang lalu

    seneng akutu lihat orng kaya k evan sma mami tiwi baik banget kita dukung kalian ...

  19. Irwan Alfiansyah

    Irwan Alfiansyah2 hari yang lalu

    ku like semua video mu ka πŸ˜…

  20. marlia sari

    marlia sari2 hari yang lalu

    Ya Allah semoga bang evan sehat aamiin

  21. deasy agustin

    deasy agustin2 hari yang lalu

    Lucunye Bang Dava.. 😚 Sehat" trs bang Ivan dan mamih Tiwi.. πŸ˜‡πŸ’œ

  22. Kriof Ρ‚v

    Kriof Ρ‚v2 hari yang lalu

    Binggung masih aja yg dislike

  23. Zosan Deni

    Zosan Deni2 hari yang lalu

    Serasi n kompak bngt sih suami istri...

  24. PUTRA MEKARJAYA

    PUTRA MEKARJAYA2 hari yang lalu

    Pedagang kecil di injek satpol PP

  25. Haerul Anzani

    Haerul Anzani2 hari yang lalu

    Bismillah aja dlu semoga dapet beneran amin yaallah πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡ Ig; haerulazzzzz

  26. Beni Beni

    Beni Beni2 hari yang lalu

    BISMILLAHIRRAHMANIRRAHIM "LIKE" "SHARE" "COMMENT" "SUBCRIBE" 11 OKT 2019 D.I YOGYAKARTA @harindhaputrisisi

  27. mai ajjah

    mai ajjah2 hari yang lalu

    Ak sllu nangis klo liat video2y bg evan dan mami tiwi, pasangan terbaik contoh utk kita smua , hobby makan smoga smakin sukses

  28. Desi Armadani

    Desi Armadani3 hari yang lalu

    Bismillahirrahmanirrahim "Subscribe" "Like" "Komen" "Follow" . . 11-Oktober-2019 Cilegon-Banten ig : desiarmadani_

  29. Apdul Lada

    Apdul Lada3 hari yang lalu

    Abang evan kalo perhatiin di jawa barat itu org2 kaya pak toto itu bnyak, mereka d jalan jualan penghasilannya bahkan dibawah 50rb tp coba perhatiin mereka itu lucu2, riang, kalo sama sebaya nya saling ejek2an. Emang gitu disini mh bang

  30. heny safitri

    heny safitri3 hari yang lalu

    Bissmillahirrahmanirrahim "Subscribe" "Like" "Koment" "Follow ig " Smg d lancarkan trs rejeki bg evan. Amin 11 Oktober 2019 Kota Pontianak Ig : heniisafitri

  31. WR VLOG

    WR VLOG3 hari yang lalu

    Like coment subscribe terus biar bang evan semangat Ig Redhi Resdianna

  32. rezaYTgaming aa

    rezaYTgaming aa3 hari yang lalu

    Lanjutkan bang Evan. Like Comen Subscribe Folow Lonceng 11 Oktober 2019 waykanan lampung IG:mediakaridanvino.

  33. el setia 1995

    el setia 19953 hari yang lalu

    Aku selalu nangis nonton videomu bank

  34. Aray Jr

    Aray Jr3 hari yang lalu

    Kalau kalian suka sama chanell ini iklan nya jngan d skipp

  35. Abdul Ghofur

    Abdul Ghofur3 hari yang lalu

    bismillahirrahmanirahim "Like" alhamdulillah sudah "Follow" alhamdulillah sudah "Subscribe" alhamdulillah sudah "Coment" alhamdulillah sudah 10 oktober 2019 Samarinda - kaltim IG : ghofuyy20

  36. Azwirullah TV

    Azwirullah TV3 hari yang lalu

    Bismillahirrohmanirrohim "Like" "Follow" "Subscribe" "Coment" IG : azwirullahtv Tanjungpinang 10 Oktober 2019

  37. dhede masterpro

    dhede masterpro3 hari yang lalu

    Bismillahirahmanirahim. "Like" "Follow" "Subscribe" "Coment" 10 oktober 2019 Bandung jawabarat Ig: dhede.cahyana

  38. Puput Subaktiningrum

    Puput Subaktiningrum3 hari yang lalu

    Assalamualaikum mami tiwi dan bang evan Aku sudah follow semua IG hobby makan, untuk bang evan dan mami tiwi Suksess dunia akhirat selalu diberi kelimpahan rejeki untuk membantu para pedagang pedagang kecil dan selalu menginspirasi semua orang. Aamiin Aamiin Allahumma aamiin. IG: @puputsubaktiningrum

  39. guslan Nasrullah

    guslan Nasrullah3 hari yang lalu

    Bismillah semoga rezeki, Aminnn 10 Oktober 2019 Like: Alhamdulillah Sudah Comment: Alhamdulillah Sudah Subscribe: Alhamdulillah Sudah Follow: Alhamdulillah Sudah Nama IG : @defiqq Alamat : Tigaraksa, Tangerang, Banten Semoga Di perlancarkan urusannya keluarga Hobby makanπŸ™

  40. Dedi Supriyadi

    Dedi Supriyadi3 hari yang lalu

    Aya urang sunda teu yeuh.......

  41. Radih Kuswara

    Radih Kuswara4 hari yang lalu

    Klo sore bapa ini suka mangkal di terusan cibaduyut. Tiap pulang kerja suka liat.

  42. Wacele Official

    Wacele Official4 hari yang lalu

    Ngakak kak kak kal kak Pas Salamam ke jedot palanya?πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  43. Sinta Purnama

    Sinta Purnama4 hari yang lalu

    Semoga rejeki nya lancar bang evan kakak tiwi 😍 Aku udh folow semua loh ig nya πŸ€— @sinta_purnama059

  44. Suwanda Wanda

    Suwanda Wanda4 hari yang lalu

    Ke 14 @suwanda ikhlas

  45. David Maulana

    David Maulana4 hari yang lalu

    Hobby makan @samss_oel12

  46. Malik GufronZ

    Malik GufronZ4 hari yang lalu

    Semoga bang evan sama mami tiwi dapat rejeki yang tambah banyak dan supaya teraktirannya semakin banyak @rgufron_20

  47. abdulah doang

    abdulah doang4 hari yang lalu

    Alhamdulillah

  48. Khoirul Nur Islami

    Khoirul Nur Islami4 hari yang lalu

    bang jangan lupa mampir ke Banyuwangi ya bang...

  49. Casmiyati Yati

    Casmiyati Yati4 hari yang lalu

    Assalaamu'alaikum sahabat hobby makan semoga sehat dan sukses selalu. .πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  50. Dinda Sentyana

    Dinda Sentyana4 hari yang lalu

    Semangat selalu buat pasukan asik hobby makan bg evan dan mami tiwi semoga bisa selalu memberi motivasi buat orang orang @dindaasentyana

  51. Sokajan Gita

    Sokajan Gita4 hari yang lalu

    Subhanallah Ig @darugita__

  52. Muhammad Cecep

    Muhammad Cecep4 hari yang lalu

    Alhamdulillah ka Evan ke Bandung.

  53. ibnu dinar

    ibnu dinar4 hari yang lalu

    ke bali bang evan

  54. Nuri Via

    Nuri Via4 hari yang lalu

    Semangat trus buat bang evan & mami tiwi dalam hal berbagi kami semua akan mendukung hobby makan

  55. Game Play

    Game Play4 hari yang lalu

    Mantul..

  56. Faisal Ibrahim Hakim

    Faisal Ibrahim Hakim5 hari yang lalu

    3000 😯😯

  57. Hamdan Noval

    Hamdan Noval5 hari yang lalu

    Jozz gandozzz BAAAAANGGG

  58. syifa Rachma

    syifa Rachma5 hari yang lalu

    Ya Allah senang nya raut wajah pak Toto. Ya Allah aq ikut ngerasain bahagia nya pak Toto. Bang Evan mampir ke Karawang donk bang kalau lg ke Jawa barat lagi

  59. Ecko Three

    Ecko Three5 hari yang lalu

    Hatur nuhun sudah ke bandung... sering2 main ke bandung, masih banyak pejuang nafkah di bandung yang sudah selayak nya tinggal di rumah menikmati masa-masa tua nya... hatur nuhun badag sabandungeun buat pasukan asik hobi makan!!!

  60. Abd Rohim

    Abd Rohim6 hari yang lalu

    Berbagi itu indah

  61. Nur Jaman

    Nur Jaman7 hari yang lalu

    Sukses dan sehat selalu beserta keluarganya bang evan

  62. penyuka sepi

    penyuka sepi7 hari yang lalu

    Kaya Wendi cagur yah πŸ˜…

  63. bha sha

    bha sha7 hari yang lalu

    Maaf banget bang evan kalau komen saya gk enak dibaca,tpi jujur saya lebih suka kalau bang evan yg ngrekam langsung..

  64. Kasih Rahmawati

    Kasih Rahmawati7 hari yang lalu

    Hobby makan sekali kalu pergi ke kota MADIUN JAWA TIMUR. Enak lo nasi pecel ya bang Ivan.