BORONG SEMUA !!PENJUAL INI BINGUNG BAYAR SPP 10 BULAN #644

Komentar

  1. Hobby Makan

    Hobby Makan4 bulan yang lalu

    absen dulu ya sebelum 100k viewer makasih banyak pasukan asik dan sabahat hobby makan kalian sudah banyak support channel ini dan sehat selalu ya kalian amin. doain bang evan sembuh ya dan req lagi ya ?

  2. ikhsan chanel

    ikhsan chanelHari Yang lalu

    Absen dari samarinda

  3. Septian Gareh

    Septian Gareh10 hari yang lalu

    Wonogiri hadir๐Ÿ˜

  4. ngek 2104

    ngek 21042 bulan yang lalu

    huaaaadiiiiiiiiiiir boosss qiuuuuuuu

  5. Rina Octavia

    Rina Octavia2 bulan yang lalu

    Amin

  6. Farid No

    Farid No2 bulan yang lalu

    Cepet sembuh ya bang evan...arema hadir terus ya hehe...mami tiwi...salam ya

  7. Pipin Nadia

    Pipin Nadia20 jam yang lalu

    Seneng banget liat video"nya ๐Ÿ’™

  8. solihin muhammad

    solihin muhammad2 hari yang lalu

    ๐Ÿ˜

  9. Zahra Naura

    Zahra Naura2 hari yang lalu

    Mami Tiwi cantik murah senyum๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ

  10. Endang Bahtiar

    Endang Bahtiar3 hari yang lalu

    Lempeng amat nih si abang tukang roti,

  11. Madi Mx

    Madi Mx3 hari yang lalu

    mantappppp bang lanjut

  12. Saadah Sobari

    Saadah Sobari6 hari yang lalu

    Sukses terus bng evan mami tiwi aq folowers baru bgt ya allah sumpah kalian keren bgtttttt kaya malaikat diturun kan allah untuk mmbantu orng orng yg memmbutuhkan ... terimakasih y bang evan mewakili kami yg blum bs memberii ... lancar terus rezekin nya biaar allah yg ganti smuanyaa๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  13. Crow Zero

    Crow Zero6 hari yang lalu

    Masyallah abg kita...walau kurang sihat tetap teruskan perjuangan membuat amal bagi peminat2 yg setia mnunggu bantuan2 yg d saluran kan hobby makan huhuhuhu tharu gitu

  14. mush 26

    mush 2610 hari yang lalu

    Mantapp Bang Ivan Mami Tiwii.. Terharu Sama Abang Roti.. Tadi

  15. Ari Prianto

    Ari Prianto11 hari yang lalu

    Wahhh kota kelahiran ku.... Mantap..

  16. suri cm

    suri cm12 hari yang lalu

    semangaaat....

  17. safina amel

    safina amel14 hari yang lalu

    ุจุณู… ุงู„ู„ู‡ ุงู„ุฑุญู…ู† ุงู„ุฑุญูŠู… Like Share Coment Subscribe 05 november 2019

  18. Siti Solihat

    Siti Solihat19 hari yang lalu

    Aamiin

  19. Buhori Muslim Makmur

    Buhori Muslim Makmur19 hari yang lalu

    Lanjutkan kak semangattt

  20. Masnuri Masnuri

    Masnuri Masnuri20 hari yang lalu

    Subhanallah selalu buat tersenyum orang lain

  21. jelita kediri

    jelita kediri20 hari yang lalu

    Ya ampun berkaca" bapaknya๐Ÿค—

  22. Wimar Dhika Saputra

    Wimar Dhika Saputra21 hari yang lalu

    JANGAN BAGI2 HAPE MULU BANG EVAN SEKALI2 BERAGKATIN PERGI HAJI ATAU UMROH PEDAGANG2 SOLEH DAN SOLEHA... DAN SABAR YANG MEMANG PANTAS MENDAPATKANYA.. YANG SETUJU NGACUNG.

  23. Emil Sumirah

    Emil Sumirah21 hari yang lalu

    semangat bang jualannya...rezeky evan family lancar terus

  24. Noveri Endrayani

    Noveri Endrayani25 hari yang lalu

    Perjuangan org tua untuk anaknya..ya Allah selalu meneteskn air mata setiap liat video2 Hobby Makan....๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญsemoga bang Evan dan ka Tiwi sehat dan sukses selalu....ig.noveriepbun

  25. Isma yanti Yanti

    Isma yanti Yanti25 hari yang lalu

    Saya gk pernah ketinggalan sllu nonton acara hoby mkn .Bantu trs orng2 yg membutuh kan bang

  26. Lies Lies

    Lies Lies25 hari yang lalu

    Pantesan diem trs c abangnya padahal lg bingung nunggak uang SPP 10 bulan, rizqi Dari Allah melalui bang Evan Mami Tiwi, semoga barokah

  27. Yayan Widya

    Yayan Widya28 hari yang lalu

    Suka vidio2 gini pokonya

  28. FRYAN SPOTTER

    FRYAN SPOTTER29 hari yang lalu

    Ya allah aq ingat waktu jualan roti kaya bapak ini di surabaya!! Pakai bel koket..

  29. Mu Amar

    Mu Amar29 hari yang lalu

    Saya sangat suka cennel Hoby makan karena dapat menginspirasi kita semua๐Ÿ˜Š

  30. PEJUANG SHOLAWAT

    PEJUANG SHOLAWATBulan Yang lalu

    cerita pertama kali bikin channel ini dong bang epan.. idenya dari mana โ˜บ

  31. leni novita

    leni novitaBulan Yang lalu

    Semangat bang

  32. Vitria Hilal

    Vitria HilalBulan Yang lalu

    semoga saya dapat bismillah hobby makan berbagi rejeki berbagi inspirasi @hilal.ladiar

  33. Oficki Nuhaa

    Oficki NuhaaBulan Yang lalu

    Ayo iklannya 2 jam juga ana liatin, anti skip..... Dukung trs bang evan dgn karyanya

  34. Renna Meirah

    Renna MeirahBulan Yang lalu

    Semoga terus memberi manfaat hobby makan, semoga selalu istiqomah ๐Ÿ˜‡

  35. Tri Anna

    Tri AnnaBulan Yang lalu

    Subscriber baru Orang pemalang... โ˜โ˜โ˜

  36. Nur Hidayat

    Nur HidayatBulan Yang lalu

    ๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–

  37. Rudy Aquarius10

    Rudy Aquarius10Bulan Yang lalu

    No skip iklan buat channel yg baik hati

  38. Mochamadlutfi Lutfi

    Mochamadlutfi LutfiBulan Yang lalu

    Si bpk muka'a bnyk bngt pikiran.. maklum d maklumin jg

  39. Marisa Rrs

    Marisa RrsBulan Yang lalu

    ya,allah ingat bpk sye dlu jualan ini

  40. Wina bundanya sultan Sari

    Wina bundanya sultan SariBulan Yang lalu

    Ku orang pemalang hadir..bang evan and mami tiwi..sllu nnton hoby makan๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  41. Alisya Andit

    Alisya AnditBulan Yang lalu

    ๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡

  42. Ramadhani Arkha

    Ramadhani ArkhaBulan Yang lalu

    Semoga berkah... Amin ๐Ÿ™‚๐Ÿ™‚๐Ÿ™‚

  43. loli but

    loli butBulan Yang lalu

    trus kan bang evan

  44. Tim Tam Syalala

    Tim Tam SyalalaBulan Yang lalu

    Selalu terharuu๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ Menginspirasi banget๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  45. Edisantoso Ahmad

    Edisantoso AhmadBulan Yang lalu

    Bismillahirrahmanirrahim "like" "follow" "subscribe" "comment" Tgl, 11 oktober 2019 Ig : @edisaaan26

  46. Suwanda Wanda

    Suwanda WandaBulan Yang lalu

    Ke 75 @suwanda ikhlas

  47. Elly Herliawati

    Elly HerliawatiBulan Yang lalu

    Kangenn klo sehari ngGaa nonton bang Evan+mba Tiwi tuhhh......kapan keliling Bandung ?

  48. Yudhi Satria

    Yudhi SatriaBulan Yang lalu

    bapaknya yg dagang agak bingung

  49. Reno Syah

    Reno SyahBulan Yang lalu

    Pasutri Idolaku๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  50. ahmasa Davud

    ahmasa DavudBulan Yang lalu

    Smbl nunggu video baru suka muter ulang video lama.. Terutama edisi jawa malang yg ada pak amir dan bpk lainnya... Seeeelaaaaaluuuuu.. Pak amir fav

  51. Kusmiyati Mia

    Kusmiyati MiaBulan Yang lalu

    ๐Ÿ˜ขnyesek semoga allah gantikan lebih yang kalian dermakan Aamiin

  52. Atong Pribadi

    Atong PribadiBulan Yang lalu

    Jngn di lihat dr bentuknya.lihat lah amal km yg kau berikan kpd orang yg ga mampu.allah akan berikan rezeky yg lebih.๐Ÿคฒ

  53. Rafaul

    RafaulBulan Yang lalu

    @ Rafaul xllu suka Hobby Makan. sehat xllu & penuh pahal Amin

  54. kurang kerjaan

    kurang kerjaanBulan Yang lalu

    Semoga anak bapak lulus pondok jd insan yg bermanfaat utk orang banyak, baik didunia maupun diakhirat. Amiin..

  55. MReza Syahputra

    MReza SyahputraBulan Yang lalu

    Banyak hikmah yang bisa kita ambil dari setiap vlog hobby makan, biarlah paket ku terkadang habisnya nonton channel vlog bang evan dan mami tiwi, tapi habisnya habis" Ber faedah, insyallah berkah.... Aamiin....

  56. Nยกsษ™_ cHฤƒรŸฤฑฤฑ26

    Nยกsษ™_ cHฤƒรŸฤฑฤฑ26Bulan Yang lalu

    aku wong pemalang :(

  57. mas komar

    mas komarBulan Yang lalu

    Pemalang hadir โ˜๏ธ Bang Efan.

  58. Arief Putra

    Arief PutraBulan Yang lalu

    Semoga sehat selalu buat bang evan dan mami tiwi...panjang umur dan di lancarkan rezeki'a...dan semakin banyak lagi membantu yang membutuhkan..aminn

  59. Fitri Yadi123

    Fitri Yadi123Bulan Yang lalu

    Sekali lg aku berharap bang evan in mami tiwi tdk kberatan melancong kberau kal tim

  60. Fitri Yadi123

    Fitri Yadi123Bulan Yang lalu

    Sy juga pasukan asyk coba bang evan in mami tiwi sekali kali keberau dan derawan yg tdk asing lagi bg km kal tim

  61. Alam Solong

    Alam SolongBulan Yang lalu

    Semoga panjang umur dan sehat selalu Kak untuk melakukan kegiatan ini...

  62. Wastim Prayoga

    Wastim PrayogaBulan Yang lalu

    Semoga tetep istiqomah..aamiin..

  63. Wastim Prayoga

    Wastim PrayogaBulan Yang lalu

    Semoga kalian tetap sehat wal'afiat aamiin...

  64. Wastim Prayoga

    Wastim PrayogaBulan Yang lalu

    Kami tunggu kehadirannya...

  65. Wastim Prayoga

    Wastim PrayogaBulan Yang lalu

    Kepemalang kak erfan mami tiwi..