BORONG SEMUA !! MENANGIS KARENA DAGANGANNYA TIDAK ADA YANG MAU BELI 😫 #026

Komentar

  1. M. Luthfi

    M. Luthfi26 hari yang lalu

    Alah sok sokan mau borong uang pas passan

  2. Suherman Mayo Wijaya

    Suherman Mayo WijayaJam Yang lalu

    emang lo udah bisa bahagiain orang tua loe anjing

  3. Brutal Gaming

    Brutal Gaming6 jam yang lalu

    Gelud skuuyy ama gw. Loe klo mau coba tolol pkir goblok loe aj jajan masih minta ke orang tua goblok. Gelud skuuyy ama gua M.Luthfi anak Jahannam. Borong uang passan yg penting iklas tolol. Share loc rumah loe. Nama fb loe apa?. Gw bacotin ampe akar akar

  4. Azizah Dista Niar Lestary

    Azizah Dista Niar LestaryHari Yang lalu

    Yang penting bisa ngebahagian kakek!

  5. Azizzah Naysilla

    Azizzah NaysillaHari Yang lalu

    Yang penting ikhlas kak,,Allah tidak menilai dari jumlah yang diberikan tetapi dari ke ikhlasannya.

  6. Feronica Ahmad

    Feronica AhmadHari Yang lalu

    Nggilani aku moco komen mu,rasane pingin cakar lambemu.

  7. Suherman Mayo Wijaya

    Suherman Mayo WijayaJam Yang lalu

    sehat selalu buat yg punya chanel ini

  8. Desi Wijayanti

    Desi Wijayanti2 jam yang lalu

    Komen di bawah orang tua kerja demi anaknya makan

  9. Ilham Antoni

    Ilham Antoni5 jam yang lalu

    Semanget terus jangan nunggu kaya baru berbagi

  10. my name

    my name17 jam yang lalu

    Teruslah berbuat baik doa terbaik untukmu 🙏

  11. Sobat IPM

    Sobat IPM20 jam yang lalu

    Ingat,menolong jgn hanya semata imbalan..

  12. Mahligai Gading

    Mahligai Gading20 jam yang lalu

    Skrng orang pada milih supermarket tdk mikir pendagang kecil seperti bpk ini bahkan klu kita ketemu pedagang yg susah malah di tawar tawar dengan harga rendah walau semua orang tak seperti yg saya bilang Tapi fakta banyak Orang Merasa Gengsi ,,

  13. lilis sumarsih

    lilis sumarsih21 jam yang lalu

    Ya allah gk teha liatnya

  14. Cakra Indra Lukmana

    Cakra Indra Lukmana22 jam yang lalu

    Indahnya berbagi. . , Sukses selalu untuk chanel ini🙏🙏

  15. Dwi astuti

    Dwi astuti23 jam yang lalu

    Nangis ingat ayah 😭

  16. Selvy Putri

    Selvy PutriHari Yang lalu

    Ya allah kesian banget😭

  17. Dwi Wahyuni

    Dwi WahyuniHari Yang lalu

    Ya allah semoga kakeknya sehat terus ua allah

  18. Dwi Wahyuni

    Dwi WahyuniHari Yang lalu

    Ya allah semoga kakeknya sehat terus ua allah

  19. Dwi Wahyuni

    Dwi WahyuniHari Yang lalu

    Kak dimana anaknya

  20. Ifkafitriyatul Hasanah

    Ifkafitriyatul HasanahHari Yang lalu

    Ya Allah kcian bgt😢

  21. Eva Aulia

    Eva AuliaHari Yang lalu

    Kasihan bangettt😢😢😢 si kakeknya👴👴👴 YANG SETUJU LIKE!!!

  22. Devi sri jayanti

    Devi sri jayantiHari Yang lalu

    Sabar yaa kakek

  23. vina felanty

    vina felantyHari Yang lalu

    Masa allah sedih liatnya

  24. Wahyuni Ayupuspitasari

    Wahyuni AyupuspitasariHari Yang lalu

    Semoga bapak ini laris dan diberi rezeki dari allah SWT amin

  25. Nur Indah

    Nur IndahHari Yang lalu

    Ya allah lariskanlah dagangan bpk itu amin ya robbal alamin

  26. Aura safitri

    Aura safitriHari Yang lalu

    Kasihan y kakek nya

  27. hendry syahputra

    hendry syahputraHari Yang lalu

    Lanjutkan kebaikan ini hingga pancasila pada sila ke 5 terwujud

  28. Muhammad Sulaiman

    Muhammad SulaimanHari Yang lalu

    Kalau bisa .gak usah pake kamera yg terliat mbk.........kalau gnii...cmn cari sensasi dungks...kalau emang niat nolong gk gnii ...

  29. nasya assary

    nasya assaryHari Yang lalu

    Sedih liatnya. Semoga masih banyak orang yg baik di sana

  30. Hayati Alia

    Hayati AliaHari Yang lalu

    Ya alloh berilah rizki kpda bapak ini amiiin😢😢😢

  31. Cilegon Cilegon

    Cilegon Cilegon2 hari yang lalu

    Johan key goblog

  32. Zerra Augusty

    Zerra Augusty2 hari yang lalu

    Itu d mana ya?

  33. Romli Babe

    Romli Babe2 hari yang lalu

    😭😭😭😭

  34. Endang Puji Astuti

    Endang Puji Astuti3 hari yang lalu

    Hati mereka yg melihatnx (sang kakek) sm sx tdk tersentuh nauzubillah minzalik jauhkanlah hamba dr jiwa n raga sperti itu yalloh😇

  35. Putri Yeni

    Putri Yeni3 hari yang lalu

    Cuman bisa bantu like n subc Semoga Alloh ta'ala merahmati anda Semoga diberi keberkahan.

  36. nurasiza irwandi

    nurasiza irwandi3 hari yang lalu

    Pelit amat...

  37. Mimoy Family Channel

    Mimoy Family Channel3 hari yang lalu

    pelit apanya ya ? kok lucu sih

  38. Lilis Wanara

    Lilis Wanara3 hari yang lalu

    Tuhan mmberkati kakek ini berlimpah- limpah. Berkat Tuhan berlimpah atas kehidupan si kakek. Smoga kakek panjang umur dn shat slalu. Tuhan mmberkati. Amin.

  39. Iwanputra Jaya

    Iwanputra Jaya4 hari yang lalu

    Lg nya yg sedih

  40. sasih kiran

    sasih kiran4 hari yang lalu

    Aku klw liat ini ko jadi nangis yah.. Knp di negri ini hanya org asing yg di terutamakan.pdhl di negri ini msh banyak orang miskin,orang terlantar,Dll..

  41. Dwi putri oktaviani

    Dwi putri oktaviani4 hari yang lalu

    Ya allah😭😭

  42. Neng Neymah

    Neng Neymah4 hari yang lalu

    Alah sok soan mau borong Bang epan mana mmih tiwi mna nih Hobi makan

  43. Cun cuu

    Cun cuu4 hari yang lalu

    Kalo boleh nyaranin si ya , lain kali ada uang buat tambahan/hadiah apa buat orang yg di tolong.. Ya mungkin orang tsb byk sekali bebannya

  44. Cun cuu

    Cun cuu4 hari yang lalu

    Aku si cuma nyaranin

  45. Cun cuu

    Cun cuu4 hari yang lalu

    Ohya mantap tuh

  46. Mimoy Family Channel

    Mimoy Family Channel4 hari yang lalu

    hallo kak ga tonton videonya pasti nih cuma bisaa komen aja hehe, itu saya borong semua dan saya ksih pula uang tambahan modal untuk kakeknya kok hehe

  47. Ia Ahmad

    Ia Ahmad4 hari yang lalu

    Makasih udh peduli Setida yah kita beli apa yg dijual Kita peduli

  48. Misna Firdayanti

    Misna Firdayanti5 hari yang lalu

    ya Allah berikan rezeki ke kakek ini ya Allah 😭😭😭

  49. Sri Taty

    Sri Taty5 hari yang lalu

    Ya allah berikan kakek itu rezeki kasian udah di cuekin 😭😭

  50. vrila avriliani

    vrila avriliani5 hari yang lalu

    SEMOGA PROGRAM INI TAMBAH SUKSES SELALU TAMBAH LANCAR AMIN YA ALLAH

  51. vrila avriliani

    vrila avriliani5 hari yang lalu

    AKU SEDIH AKU JADI INGET KAKEK AKU SEDIHHHH

  52. Paulo Dybala

    Paulo Dybala5 hari yang lalu

    Wah Jadi Racun Hobby makan Nih Wkwkwkkkwwk Bagus deh KLO gtu bnyk yang peduli Mantulllllllllllllllllllllllll

  53. dewi derin

    dewi derin5 hari yang lalu

    kasihan sekali kakeknya 😢😢😢😢

  54. Dahlia Lia

    Dahlia Lia6 hari yang lalu

    Kasian ya allah kakek ini

  55. Nur rizki

    Nur rizki6 hari yang lalu

    Semoga makin banyak yg berbuat kebaikan amin😇

  56. Dewi Kurniawati

    Dewi Kurniawati6 hari yang lalu

    Ya Allah, tangisan yg tak terbendung, semoga murah rezeki emaknya aamiin

  57. Surat tohpati

    Surat tohpati6 hari yang lalu

    Ya allah berikan hati hamba tuk jadi bisa memberi.. Saya orank tidk punya tpi msh bnyak orng yang tidk mmpu

  58. Kusumo Wati

    Kusumo Wati7 hari yang lalu

    Kasian si kakek,kalau jualannya ndak laku gimana,pada hal pepaya ndak tahan lama.hanya doa semoga kakek mendapatkan rejeki yg ndak tahu entah dr mana.

  59. femmi kurniati

    femmi kurniati7 hari yang lalu

    Jadi pengen nanguis rasanya

  60. Mamang Habibi

    Mamang Habibi7 hari yang lalu

    Ya allah tolong bantu kakek itu di banyak Rezeki Yang kasihan Like yang Gak kasihan komen

  61. Aulia Indah

    Aulia Indah7 hari yang lalu

    Ya allah semoga kakek jualan ya laris ya allah

  62. Siti Hajar Damanik

    Siti Hajar Damanik8 hari yang lalu

    Kalau dekat memang saya kan borong semua buah yg kakek itu jual... Soalnya saya memang suka makan buah😋😋😋

  63. Ali kaytto chanels

    Ali kaytto chanels8 hari yang lalu

    Sabar kek dunia ini cuma sementara... Dan cuma singgah...

  64. Sryy Astuty

    Sryy Astuty9 hari yang lalu

    Dikasih lebih kek jangan pelit" amat..cuma pngin trending apa gmana😂

  65. Mimoy Family Channel

    Mimoy Family Channel7 hari yang lalu

    itu dagangannya saya beli semua dan saya kasih uang modal buat bapaknya makanya kalau nonton video itu jangan setengah2 .. bisanya komen aja mbaknya

  66. two member

    two member9 hari yang lalu

    Sekian banyak diberanda you tube aku isi nya ginian semua rasa nya gmn sih orang seperti itu harus nya merasakan masa tua dengan bahagia tapi harus berjualan apakah dia tidak memiliki anak yg bisa memberi dia uang kasihan sedih jadinya takut banget kalau ortu sendiri sampe begitu ngak akan pernah :"

  67. Lina LA

    Lina LA9 hari yang lalu

    Klw lihat artis beli tas sampae Milyaran di sisi laen byk orang"tua yg untuk nyambung hidup saja susah..

  68. Masbro Kiban

    Masbro Kiban9 hari yang lalu

    udah cantik baik lgi

  69. Aisyah A.H.C

    Aisyah A.H.C10 hari yang lalu

    7:47 kak, kakak seharusnya beli semua nya aja kak kasian kakek nya suruh jual lagi, kasian kak kakek nya capek jualin nya 😭

  70. Aisyah A.H.C

    Aisyah A.H.C7 hari yang lalu

    @Mimoy Family Channel Maksudku kak, kakak ambil aja semua dagangan kakek itu biar kakek nya cepet pulang kan kasian kak suruh bawa dagangan nya lagi dan bagiin / jualin lagi, nanti pulang nya lama nanti kalo kakak ambil semua dagangan kakek itu kan bisa kakak anterin pulang 😊🙏

  71. Mimoy Family Channel

    Mimoy Family Channel7 hari yang lalu

    hallo sayang aku dah beli semuanya kok dan kasih uang lebih.. itu aku suruh bagikan gratis ke org atau jual lagi terserah kakek yg pntgg aku dah beli semuanya 🙂

  72. amanda Ayu rahayu Listiana

    amanda Ayu rahayu Listiana10 hari yang lalu

    semoga laris terus ya kek panjang umur sehat selalu 🙏🙏