BORONG SEMUA !! LIHAT JARI AJAIB PENJUALNYA - THEY CALL IT KALOCI #573

Komentar

  1. ariel bae

    ariel bae3 jam yang lalu

    no skip iklan...

  2. Heri ibrahim

    Heri ibrahim6 jam yang lalu

    Ada yang tau... Kenapa ada kata ajaib di judulnya...??

  3. Rifky 12

    Rifky 126 jam yang lalu

    Iklan paan kimaq, 15 detik, kagak bisa di skip

  4. Dedi Haryanto

    Dedi Haryanto8 jam yang lalu

    Pengeennn kira kira di Tangerang ada ga ya

  5. city budget hotel nuriani

    city budget hotel nuriani8 jam yang lalu

    sehat selalu buat sahabat hobby makan dan bang evan mami tiwi.:)

  6. Benshiton

    Benshiton8 jam yang lalu

    Ini asal malaysia atau indo?

  7. Rokib Nurjaman

    Rokib Nurjaman9 jam yang lalu

    Hanya di Indonesia gudangnya kuliner

  8. β€’ Hewod CHNL β€’

    β€’ Hewod CHNL β€’9 jam yang lalu

    Lancar terus konten nya mas semogah berlipat ganda terus rezekinya dan semogah bermanfaat dan 1 lagi jangan capek-capek beramal selagi berkecukupan πŸ™πŸ™πŸ™

  9. Yuri Amberoko

    Yuri Amberoko9 jam yang lalu

    😁 masih ada yg πŸ‘Ž smangat terus abang evan

  10. Nur Rahman

    Nur Rahman10 jam yang lalu

    Barangsiapa yang berbuat kebaikan (sebesar biji dzarrah), niscaya dia akan melihat (balasan) nya. Dan barangsiapa yang berbuat kejahatan (sebesar biji dzarrah), niscaya dia akan melihat (balasan) nya pula" . QS. Az-Zalzalah: 7-8 IG.rachman_93

  11. Wahyu Hartadi

    Wahyu Hartadi10 jam yang lalu

    kayak warabi mochi kalo di jajanan jepang. bedanya pake serbuk kedelai

  12. Subhan Aziz

    Subhan Aziz10 jam yang lalu

    ngeliat ini berkali kali jadi pengen kaloci.

  13. sari jadul

    sari jadul10 jam yang lalu

    baru tau ada makanan ini.. sepertinya enak...

  14. fachrurozi rhameden

    fachrurozi rhameden10 jam yang lalu

    Daerah mana tuh bang?

  15. MR. KOPRAL#21

    MR. KOPRAL#2110 jam yang lalu

    Dulu aku nonton chanel ini masih 200k subs......sekarang udah 3 jt subs.....mantap lah

  16. Mohamad Rifai

    Mohamad Rifai11 jam yang lalu

    Oke deh dya subs

  17. Azammel Darus

    Azammel Darus12 jam yang lalu

    Baik Hati kamu πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  18. siti fatimah

    siti fatimah12 jam yang lalu

    super like banget konten nyaaa bang

  19. William Wattilete

    William Wattilete12 jam yang lalu

    Kok saya nonton sambil senyum2 kegirangan dengan hati gembira ya wkwkwkwkw Makasih ya bang, semoga bisa ketemu trus ditraktir hehe

  20. Hafidz Hikam

    Hafidz Hikam13 jam yang lalu

    Pontianakkkk

  21. Nina Setiawan

    Nina Setiawan14 jam yang lalu

    Semoga abang evan lancar rejekinyaa yaa , selalu suka liaat hobby makann , πŸ˜‡

  22. Triyono -

    Triyono -14 jam yang lalu

    manggil adik2 yg dibawah umur aja pake panggilan kakak....how amazing you are brother.....

  23. Gusti Sari

    Gusti Sari15 jam yang lalu

    Indahnya beebagi dengan sesama. Bru pertama liat foodvloger seperti ini:) bukan gratisan malah sedekah:)

  24. Adit Boke

    Adit Boke16 jam yang lalu

    Mukbang seafood donk bangπŸ˜‚

  25. Maulana Maulana

    Maulana Maulana16 jam yang lalu

    Itu di pontianak

  26. tati wati

    tati wati17 jam yang lalu

    Bpk ini tipe orang pekerja keras, seperti alm bpk q,,,, Semangat pak, smoga sehat selalu Aamiin

  27. jonathan jojo

    jonathan jojo17 jam yang lalu

    lanjutttt

  28. Levilicus

    Levilicus17 jam yang lalu

    Mantap bang lanjutkan... Semoga amalnya di berikan imbalan berlipat ganda 🀲🀲

  29. Muhammad Ryas

    Muhammad Ryas17 jam yang lalu

    Kakak Hobby Makan suaranya Lembut dan ramah bgd, Apalagi ini Hobby saya jg makan jajanan seperti ini, Biasanya khas betawi dan Sunda jadi favorit saya, Terus berbuat baik kak, Insya Allah berkah :)

  30. Mozha Qorry

    Mozha Qorry19 jam yang lalu

    Koko kasi 1jt harus nya hyhyhyyyy kasian bnget BPK nya...πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ™πŸ™πŸ™πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ˜πŸ˜πŸ˜

  31. Reza anam

    Reza anam21 jam yang lalu

    Semoga ketulusan mu di balas tuhan Yang Maha Esa bangπŸ‘πŸ‘πŸ‘

  32. Andre Pratama

    Andre Pratama22 jam yang lalu

    Besar juga yah cuannya haha

  33. Sholihul Thoriexx

    Sholihul Thoriexx23 jam yang lalu

    Kalau di jepang kimochi bang.wkwkwkwkwk

  34. Rajasuryaindra Pratama

    Rajasuryaindra PratamaHari Yang lalu

    Waah jdi pengen 🀀 itu beli nya dimana ya bg?

  35. Fenti and Beyond

    Fenti and BeyondHari Yang lalu

    Bae ni adminnya hahaha

  36. Hayunanda Maulida

    Hayunanda MaulidaHari Yang lalu

    Ada yaang gantengg 😳😳

  37. Reza Gunawan

    Reza GunawanHari Yang lalu

    Sering" bang konten kaya gni bang itung" ngbantu satu sama lain bang, lbh brmanfaat n lbh mnginspirasi... Lanjut bangπŸ‘πŸ‘πŸ‘

  38. Hotcatsh!t

    Hotcatsh!tHari Yang lalu

    Sukses terus buat penjualnya dan sukaes terus buat Hobby Makan !!

  39. Laser Cutting Perum

    Laser Cutting PerumHari Yang lalu

    Di dalam channel ini kita di ajarkan ketulusan berbagi kepada siapapun. πŸ˜«πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸΌπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  40. Mufazzal Marjan

    Mufazzal MarjanHari Yang lalu

    Semoga ALLAH membalas kebaikan nya amin

  41. Endika Veryana

    Endika VeryanaHari Yang lalu

    Terharu, salut buat bapaknya tetap semangat jualannya

  42. Endika Veryana

    Endika VeryanaHari Yang lalu

    Ramah bapaknya

  43. rudi tabouti

    rudi taboutiHari Yang lalu

    Nah mending begini, dari pada yang ngeprank sampe nangis-nangis dulu baru dikasih duit.

  44. aziz bachtiar

    aziz bachtiarHari Yang lalu

    Barakallah

  45. Ale Mohr

    Ale MohrHari Yang lalu

    Ini yg dislike ampe 2,4k ga ada otak nye yeec. . Kesall gua

  46. Fariz henky

    Fariz henkyHari Yang lalu

    Warisan budaya indonesia

  47. Sanya Nova Tatah

    Sanya Nova TatahHari Yang lalu

    Jadi pengen beli

  48. Nedi Bae Official

    Nedi Bae OfficialHari Yang lalu

    Yg dislike vidio ini Kaum Firaun semua kaom goblok yg Tak punya Hati,Vidio berkah bginih yg mantul,Trus Bersodakoh bang ,Semoga engkau sehat badan panjang umur di lancar kan rejeki nya amin,Klo semakin sukses ajak2 sya bang,sya krja cuma ckup buat Mkn pengen prgiin ortu Umroh syg ngga punya duit,Cuma harapan dan doa yg selalu sya panjat kan kpd allah swt

  49. Hidayatullah Pky

    Hidayatullah PkyHari Yang lalu

    Mantap bang suka konten nya πŸ™

  50. Marco Delion

    Marco DelionHari Yang lalu

    Bang dia paling sering ke gg famili setiap minggu

  51. keisha nailah

    keisha nailahHari Yang lalu

    Masyaallah kak ini sangat baik sekali semoga kaka di tambah kan rezeki nya dimurahkan bebanya dll ammiinn

  52. TiiaRa Gaming

    TiiaRa GamingHari Yang lalu

    Baiknya kamu...aku menangis tgk ni..

  53. Herlan Ahmad

    Herlan AhmadHari Yang lalu

    Nice love❀️

  54. Kijin Kijin

    Kijin KijinHari Yang lalu

    Kue apa nama nya itu mas

  55. Shania Kurniawan

    Shania KurniawanHari Yang lalu

    ternyata ada di indonesia juga πŸ₯° biasanya suka liat di youtube makanan korea gitu , semoga bapak sehat selalu dan rejekinya banyak AMIN

  56. ZIVANI CRASH

    ZIVANI CRASHHari Yang lalu

    keren bang,, terusin bang sambil bantu pedagang pedagang,,moga berkah ya bang,,dan sukses terussss.....

  57. Adi Jodhy

    Adi JodhyHari Yang lalu

    πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  58. maulana akbar

    maulana akbarHari Yang lalu

    Baek banget sih lo bang.

  59. erlinda palupi

    erlinda palupiHari Yang lalu

    kasihan bapanya😭udah tua

  60. edra gaming

    edra gamingHari Yang lalu

    Hadirrrr