BORONG SEMUA !! LIHAT JARI AJAIB PENJUALNYA - THEY CALL IT KALOCI #573

Komentar

  1. Rihas Sheikh

    Rihas SheikhJam Yang lalu

    BISMILLAHIRRAHMANNIRRAHIM Allahumma Sholi Ala Saiyidina Muhammad Wa Ala Alihi Wasohbihi Wasalam AsSalam Sahabat Hobby Makan & Pasukan Asyik Semoga Diprmudhkn Segala Urusan Antum Semua Dan Di Balas Allah SWT Segala Kebaikn Di Atas Kebaikan Kalian Allahumma Aamiin3x Ya Rabbal Alamiin Ya Allah Ya Mujib ( Yang Maha Mengabuli Doa) Ya Salam

  2. jojo samijo

    jojo samijoJam Yang lalu

    Dikota ku gak ada :((((

  3. Daffa Dhaniswara

    Daffa Dhaniswara2 jam yang lalu

    bingung dengan 1,5k orang yg dislike video ini? ada apa dengan mereka?

  4. Ima Ae Ezt

    Ima Ae Ezt3 jam yang lalu

    Kayaknya enak ya kalocinya. Trimakasih buat abang evan sama mami tiwi sudah bantu mereka2 yg membutuhkan...semoga selalu diberikan rizky yg berkah. Amiiiiinnnnnnโคโคโค

  5. haeril tampan

    haeril tampan3 jam yang lalu

    Subcraiberx atta pindah aj ke chenel ini drpd kontenx atta unfaedah buang2 duit

  6. lie Lian

    lie Lian6 jam yang lalu

    Ganteng tuh frengky salfok gue ๐Ÿ˜‚

  7. Duvan Juan

    Duvan Juan8 jam yang lalu

    Ayo guys kalo ada iklan jangan dilewati itu rejeki buat bang Evan jgaaโฃ๐Ÿค—

  8. Angga Sukmara

    Angga Sukmara10 jam yang lalu

    Cocok sudah Bang Evan ini jadi Menteri dari kalangan Millenial. Jiwa Muda dan Jiwa Sosialnya tinggi sekali. Indonesia butuh pemuda-pemuda macam Bang Evan. ๐Ÿ‘

  9. may nim

    may nim21 jam yang lalu

    Terimakasih kak sudah berbagi rezeki sudah membantu mereka, semoga aku di masa depan bisa membantu orang orang yg membutuhkan:') aamiin:')

  10. Aldi Krt

    Aldi KrtHari Yang lalu

    Abangya baik hating๐Ÿ˜

  11. Yuliyani Arisandi

    Yuliyani ArisandiHari Yang lalu

    Pedagang kreatif

  12. Arlan Pratama

    Arlan PratamaHari Yang lalu

    Semoga sehat selalu, terus d berikan kelmudahan dalam rezekinya bang. Ngiri akutuh๐Ÿ˜…

  13. Argya M.annafi

    Argya M.annafiHari Yang lalu

    Baik bgt ni bang

  14. Fidi Azura

    Fidi AzuraHari Yang lalu

    Jember jatim selalu hadir

  15. Andika Satria

    Andika SatriaHari Yang lalu

    Anak sekolahan aja dipanggil abang... Sukses selalu y bang.. Konten yg sangat mulia... Semoga rezeki abang dilipat gandakan.. Amin

  16. Amirul Alif

    Amirul AlifHari Yang lalu

    Done sub

  17. fredy Bestindo

    fredy Bestindo2 hari yang lalu

    Di jakarta banyak yang jual di mall di pinggir jalan juga ada yang jual

  18. Windy Lestari

    Windy Lestari2 hari yang lalu

    Sumpah, gue gatau kenapa malah nangis nonton videonya๐Ÿ˜ญ

  19. bisu man

    bisu man2 hari yang lalu

    Gaka ada mami

  20. Rizal mafati

    Rizal mafati2 hari yang lalu

    Bang evan terus meringankan beban orang lain dan membuat orang banyak bahagia. Maka bahagialah beliau. Takan hilang senyuman mu bang. Beban dan masalahpun enggan menghampirimu bang. Lanjutkan bang allah tau apa yg abang lakukan

  21. Adit Syaputra

    Adit Syaputra2 hari yang lalu

    Enak kayaknya itu jadi pengen saya

  22. Mamat Rahmat

    Mamat Rahmat2 hari yang lalu

    Ydvurcjiezvjogsfjjif Dbjiidbjitgnjg

  23. Sahid rattan cirebon

    Sahid rattan cirebon2 hari yang lalu

    masyaallah berbanggalah kalian pa bila bisa buat org lain bisa tersenyum bahagia,, semoga illahi robbi sllu menaungi dgn barokah dlm hdpnya, bagi org yg mau berbagi kebahagian salam dari orang pinggiran di cirebon jabar insta/fb : aummusabbibalasbab

  24. Wawan 240776

    Wawan 2407762 hari yang lalu

    mantap bang epan

  25. Mr Venom

    Mr Venom2 hari yang lalu

    rasa dia macam mana wehh? nampak mcm sedap je..kat malaysia tak ada

  26. galang Pamungkas

    galang Pamungkas2 hari yang lalu

    Salut dengan orang ini semoga rezekinya melimpah di beri kesehatan aminnn

  27. Bima Sitorus

    Bima Sitorus3 hari yang lalu

    Pernah makan sekali dulu.. Yg jualan orang cina, katanya itu makanan khas mereka kalau ada acara gitu... Rasanya enak banget, apalagi kacang goreng yg d tumbuk.. Manisยฒ gimana gitu..๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ‘๐Ÿ‘ Sukses buat abg yg borong #hobbymakan

  28. Arista Setya fernanda

    Arista Setya fernanda3 hari yang lalu

    Kasian banget itu kak

  29. Sukiong Gaming

    Sukiong Gaming3 hari yang lalu

    Dekat sekolah Santo petrus

  30. King CurSuR

    King CurSuR3 hari yang lalu

    Salam sayang dari Malaysia..๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

  31. olivia amanda

    olivia amanda3 hari yang lalu

    Pingin di bali dimana yaa๐Ÿ˜•

  32. Doddy Eko

    Doddy Eko3 hari yang lalu

    Pengen makan itu tp di surabaya gak ada :(

  33. TheElang88

    TheElang883 hari yang lalu

    Ini kue kalochi namanya klo g salah.... Kue asli negara tirai bambu....

  34. Odek Divayana

    Odek Divayana4 hari yang lalu

    Mantap bang lanjutkan ngebantu orang orang yang membutuhkan

  35. Elda Ika

    Elda Ika4 hari yang lalu

    Subhanallah, nngis nontonnya, jadi termotivasi untuk selalu bisa menolong orang

  36. youtube kucing lokal

    youtube kucing lokal4 hari yang lalu

    baru nemu ni chane auto sub gan

  37. Danil Firnando

    Danil Firnando4 hari yang lalu

    Yang gk sadar KIMOCHI... Wkwkwkw

  38. Rizki Pramudya

    Rizki Pramudya4 hari yang lalu

    Mantap jiwa bangggg ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  39. Ice 77

    Ice 774 hari yang lalu

    Coba lewat dirumah gw

  40. DION.S 77

    DION.S 774 hari yang lalu

    Semoga yang di kasih uang amanah

  41. madan yo

    madan yo4 hari yang lalu

    Enak Tu Kaya Nya

  42. Ibnu hofas

    Ibnu hofas5 hari yang lalu

    mantap kali bang

  43. Tiara Muthia Tarigan

    Tiara Muthia Tarigan5 hari yang lalu

    Masyaalah. Seneng banget lihat bg evan bagi2 rezeki gini. Semoga dimurahkan rezekinya. Gak kayak ria riccis yg taunya buang2 uang untuk belik squisy. Trus digunting2 gak ada faedahnya. Ini luar biasa

  44. Brilian Arta

    Brilian Arta5 hari yang lalu

    Aduih yg begini harus masuk berita biar terkenal lagi abisin uang untuk berbagi jarang dh ytbers kek gini ๐Ÿ˜ญ MANTUL

  45. Azahra Nur Apriati

    Azahra Nur Apriati5 hari yang lalu

    Di jakarta kaga ada yg jual kaloci ya?? Gue ngiler tau

  46. The Green Gamer 22

    The Green Gamer 225 hari yang lalu

    Siap bang aku subscribe kamu 50 akun saya

  47. Fildan Dwi Setiawan

    Fildan Dwi Setiawan5 hari yang lalu

    Semoga hobi makan sehat selalu

  48. gibran syauqi

    gibran syauqi5 hari yang lalu

    Liat konten ini langsung auto like dan subscribe ! Nonton channel ini bisa tau aneka ragam jajanan dan makanan nusantara. Sekalian seneng liat membantu pada sesama pedagang kecil. Suka banget ! Bahasa dan cara komunikasi bang evan juga sopan dan enak didenger banget. God bless you all ! Btw itu anak sekolah pertama yang seragam pramuka yang di depan itu cantik banget ya Allah wkw

  49. Zaa Sait

    Zaa Sait5 hari yang lalu

    Untung jdi hunson kwnnya BG Evan ..hari2 blh mkn ..ikut ja BG Evan haha

  50. FIY tv

    FIY tv6 hari yang lalu

    Logat abg ni. Enk di dengar bg.. ๐Ÿ‘๐Ÿ˜€