BORONG SEMUA !! LIHAT JARI AJAIB PENJUALNYA - THEY CALL IT KALOCI #573

Komentar

  1. Daniel Hizkia Kolompoy

    Daniel Hizkia Kolompoy5 jam yang lalu

    Baik banget udah gitu sopan lagi salut deh sama abang :)

  2. Arini Qonitania Nuryoana

    Arini Qonitania Nuryoana11 jam yang lalu

    😭😭😭❤️❤️👍👍👍

  3. K . Syahrani . A

    K . Syahrani . A13 jam yang lalu

    Baik banget 😇

  4. HAFIF FURQON GAMING

    HAFIF FURQON GAMING15 jam yang lalu

    Bang orang melayu kah dari bahasa nya sih

  5. Along Doro

    Along DoroHari Yang lalu

    Mudhan Murah Rezeki Mu bg Aamiinnn❤🙏😢

  6. Ali Hasan

    Ali HasanHari Yang lalu

    Mantap👍 bang evan, Walau beda agama juga saling memberi. . Semoga banyak rezeky nya bang evan, amiinn

  7. Iwan Blancos

    Iwan BlancosHari Yang lalu

    Semoga chanel'y berkah, rejeki melimpah. Sungguh mulia 👍👍

  8. Citra Khadija

    Citra KhadijaHari Yang lalu

    Semoga semakin banyak orang2 dermawan, terharu liat bapaknya :') lancar terus usahanya pak

  9. Rere Rena

    Rere RenaHari Yang lalu

    Enak ga kalo ini nya 😅

  10. yoits leonhere

    yoits leonhere2 hari yang lalu

    Kesukaanku ni laaa

  11. Sana Karin

    Sana Karin2 hari yang lalu

    Aku pernah makan pas itu dia ke GG aku

  12. Ellyana AM

    Ellyana AM3 hari yang lalu

    Baik yang punya chenel ini 😊😍

  13. Ifan Rangga Panggita

    Ifan Rangga Panggita3 hari yang lalu

    Waduh enaknya saya juga mau

  14. Rohman Nabawi

    Rohman Nabawi3 hari yang lalu

    Sehat selalu bang semoga di tambah rejekinya aminn.

  15. Den Bagus

    Den Bagus3 hari yang lalu

    Keren Sob

  16. Jhon Sajalah

    Jhon Sajalah3 hari yang lalu

    Usaha es batu laku ga laku pasti cair, agama mau di omongin sanpai berbusa pun klw tujuanya mmbenarkan pilihan kita,, pasti tak bakal cair yakin dah sumpah,, entah ak kau angap liberal atau apapun namaya, yg pasti ak mengagumi pemikiran gusdur

  17. Jhon Sajalah

    Jhon Sajalah3 hari yang lalu

    Ini yg chanelnya islami2 itunya, ak yakin ini suara orang yg bahas agama itunya, dah lelahkah bahas agama?? Ternyata punya dua akun you tube ya mang,, saran ku mah mending yg ini ajah, akun yg bhas2 agama mah tingalin aja mafi faedah,, mnurut aku mah

  18. raehan official race

    raehan official race4 hari yang lalu

    Gue ko ga di kasih 😅😋😐

  19. Achmad Zidan

    Achmad Zidan4 hari yang lalu

    Hobby makan like👍 Matkiding comment

  20. Fauzian Muslichan

    Fauzian Muslichan4 hari yang lalu

    Semoga selalu dipermudah rezeki nye bang🙏🙏🙏

  21. chanel pemula

    chanel pemula5 hari yang lalu

    buaik banget sopan gk sombong pula , semoga berkah kebaikan nya bang

  22. chanel pemula

    chanel pemula5 hari yang lalu

    baik bangget yang beli , gak sombong pula salut gua, saya suscribe bang

  23. Sarah Amanda Amanda

    Sarah Amanda Amanda5 hari yang lalu

    Suka sama canel ini sopan bijak dan sopan Tpi kurangin iklan ny :) Suces bang evan

  24. Anggi Pratama

    Anggi Pratama5 hari yang lalu

    Di bandung ga ada yang jualan iya klw ada aku mau beli enak kaya nya

  25. Yuliana Fadhilah

    Yuliana Fadhilah5 hari yang lalu

    Saya cinta chanel hobby makan dan baim paula !! Terimakasi selalu berbagi

  26. Eva Solina

    Eva Solina6 hari yang lalu

    Like 😍😘🙏

  27. Cindy Anggrisa

    Cindy Anggrisa6 hari yang lalu

    senang lihat yutuber gini

  28. Danang Sodarx

    Danang Sodarx6 hari yang lalu

    Doakan kak supaya aku bisa meneruskan apa yang abang lakuin saat ini.. terus berbagi berbagi dengan ihklas

  29. Nona Noviana

    Nona Noviana6 hari yang lalu

    pertma kli lihat chenelnya abg ini Lngsung subscribe org nya jg ramah ngk bnyk bicra klau ngomong mh ngk bertele * ngk kya chenelnya mat kidding duhhh ampun smpe " nanya soal hutang penjual tapi abg yg ini the bestlh sukses sllu bg kontex bgus " slm dri Malaysia

  30. Lek Dofar

    Lek Dofar6 hari yang lalu

    Auto nangis tersedu2...hebat bapaknya,salut sama Abang Evan ... Lanjutkan kak..💪👍

  31. RAFI KALTENG CHANEL

    RAFI KALTENG CHANEL7 hari yang lalu

    Pontianak = kiloci Jakarta = mocii Jepang = kimochii 😂😂😂

  32. Hanifah Gaming

    Hanifah Gaming7 hari yang lalu

    Mereka yang di kasih gw yang mau =_=,gw kepengen ngerasain gitu,maf ye bang telat pula nonton nie.

  33. Ipoppy 25

    Ipoppy 258 hari yang lalu

    Ngape tak pernah ketemu yeh...🙄

  34. Henri Maulana

    Henri Maulana8 hari yang lalu

    5:13 Nunjuk Nya sopan Banget..Auto Subcribe Lah Channel Bang Evan

  35. Dimas Hendriyansyah

    Dimas Hendriyansyah8 hari yang lalu

    Jari gue auto subscribe... Lanjutin kebaikan mu bang 👍👍👍👍

  36. Yogi Suhanda

    Yogi Suhanda9 hari yang lalu

    Mantap

  37. Muhamad Riski

    Muhamad Riski9 hari yang lalu

    Di Pontianak kaloci,di Jakarta moci,di Jepang ikeh ikeh kimochi

  38. Sayyidah Nuri

    Sayyidah Nuri9 hari yang lalu

    Aku kira bang Efan itu gendut 😂 ternyata gak gendut.

  39. Devi Nurjanah

    Devi Nurjanah9 hari yang lalu

    Jiga uli teteul nya cek urang Sunda mah bedana pake kelapa goreng campur cabe plus gula,garam,mecin disangrai Dina Hawu ..Beuh mantap pokona mah ulii teteul heheeee

  40. Shelock Toretto

    Shelock Toretto10 hari yang lalu

    Belum pernah nyobain jajanan ini...

  41. Elmi aulia

    Elmi aulia10 hari yang lalu

    Speechless banget pertama nnrn ini channel lgsung subscribe 😇😇

  42. Badot Sampit

    Badot Sampit11 hari yang lalu

    Semoga laris manis Yo pak,ingat bpk ku 😢mudahan rejeki yg di dpt berkah🤲

  43. Varsha Zahara

    Varsha Zahara12 hari yang lalu

    Subhanallah enak bgt tuh Abang abangnya baik lagi:)sehat terus ya bapak sama yang jualnya semoga laris terus dan sehat selalu

  44. Why. Uni Trtdw

    Why. Uni Trtdw12 hari yang lalu

    Terharu bangat

  45. Ogoet Ogoet Prakoso

    Ogoet Ogoet Prakoso12 hari yang lalu

    Canel orang baik nih ....👍

  46. Ady Nurkholik

    Ady Nurkholik13 hari yang lalu

    Kalo bisa disurabaya juga kak masih banyak penjual kecil yg butuh suport

  47. MangMang AT

    MangMang AT13 hari yang lalu

    Salam. Bandar lampung tenggah gunung sugih.

  48. Agustina Wati

    Agustina Wati14 hari yang lalu

    Jam" berape die ade disana tuh bang? Saye penasaran dengan dagangan nye

  49. Just Dewo

    Just Dewo14 hari yang lalu

    Berjiwa mulia

  50. Annisa Yulianti

    Annisa Yulianti15 hari yang lalu

    Pengen coba😍

  51. K_wnda 03

    K_wnda 0315 hari yang lalu

    Di madura tak ada

  52. Riki Kardo

    Riki Kardo15 hari yang lalu

    Bagus kk chanel nya gk nya matkidding yg ngerendahin orang

  53. Faizah hasanah

    Faizah hasanah16 hari yang lalu

    bnyak bnget iklanya

  54. Bima Aditya

    Bima Aditya16 hari yang lalu

    Mantaf bang

  55. Mutiara Khanniza

    Mutiara Khanniza16 hari yang lalu

    senang bgtnya sampai ke coment juga seneng . soalnya org ramah dan baik semua ngumpul berkat video yg baik juga . ALHAMDULILLAH 🙏🏻

  56. Andriana Mamika

    Andriana Mamika17 hari yang lalu

    Nama makanan ini apa ya? Kayaknya enak bgt 😋

  57. samsul maari

    samsul maari17 hari yang lalu

    Klo yg jual ngkoh2..bisa 20rb seporsi..paling sama rasanya..ini mah merakyat bgt..enak lg

  58. satriakobam23 satriakobam23

    satriakobam23 satriakobam2317 hari yang lalu

    a d a o o a s d we a

  59. satriakobam23 satriakobam23

    satriakobam23 satriakobam2317 hari yang lalu

    tanpa izin gak sopan mereka

  60. t.s_ tiga

    t.s_ tiga18 hari yang lalu

    kok isooooooo vlog jajanan aer mata netes ki, auto Subs