BORONG SEMUA !! JUALAN SEPI TAPI HARUS BAYAR BIAYA SEKOLAH #

Komentar

  1. Hobby Makan

    Hobby Makan4 bulan yang lalu

    Absen lagi pasukan ASIKKU dan sahabat hobby makanku .. alhamdulillah masih sehat untuk upload video untuk kalian .. request lagi ya ?

  2. Woro Hadiyati

    Woro HadiyatiBulan Yang lalu

    jogja hadir selalu

  3. Daniar Bagus

    Daniar Bagus3 bulan yang lalu

    Malang hadir

  4. Umam Khoiro

    Umam Khoiro4 bulan yang lalu

    Selalu Hadir di channelnya Bang Evan. Terimakasih bang, videonya penuh motivasi... Untuk Selalu Berbagi kepada Sesama Maaf Numpang Promo sekalian: Saya Juga Terinspirasi oleh Bang Evan untuk saling Berbagi. Walau yang saya kasih tidak seberapa. Mohon Dukungannya semuanya. Bapak Yang Berjuang untuk Menafkahi Keluarganya. 7 Tahun Mengipasi Sate. idreporter.net/v/video-xIb3m8N4FV0.html

  5. Areas Gaming

    Areas Gaming4 bulan yang lalu

    Pekalongan hadir ๐Ÿ˜

  6. Wen Dy

    Wen Dy4 bulan yang lalu

    Sidoarjo bang

  7. Ade 123

    Ade 1233 hari yang lalu

    Ada kakek" yg berjualan balon letak lokasinya di Cikarang Bekasi . Beliau memakai sepeda untuk berdagang . Semoga bermanfaat

  8. Evril Iani

    Evril Iani9 hari yang lalu

    smpe gag bisa ngmg bpk es potong itu , semangat kak evan sama pakde

  9. asybudian noor

    asybudian noor11 hari yang lalu

    ternyata dikota besar masih ada orang yang belum makan sampai lemas gitu

  10. suri cm

    suri cm12 hari yang lalu

    SEMANGAT

  11. Rami Putratunggal

    Rami Putratunggal14 hari yang lalu

    Bang epan matep bang....

  12. Rami Putratunggal

    Rami Putratunggal14 hari yang lalu

    Bang epan teruskan borong terusya matep....

  13. Abu mustafa Huluk

    Abu mustafa Huluk19 hari yang lalu

    Jazakumullah hoeron jaza bang evan,

  14. Wimar Dhika Saputra

    Wimar Dhika Saputra20 hari yang lalu

    JANGAN BAGI2 HAPE MULU BANG EVAN SEKALI2 BERAGKATIN PERGI HAJI ATAU UMROH PEDAGANG2 SOLEH DAN SOLEHA... DAN SABAR YANG MEMANG PANTAS MENDAPATKANYA.. YANG SETUJU NGACUNG.

  15. Achmad slamet

    Achmad slamet21 hari yang lalu

    Request bang evan,,, ke brebes dong

  16. Yusri Aljaras

    Yusri Aljaras22 hari yang lalu

    MasyaAllah Tabaaraqallah... Salut buat Bg Evan n Kak Tiwi, suami istri sehati, saling mendukung dlm berbagi, saya jadi iri dgn Sedekahnya. Sht selalu Bg Evan n Kak Tiwi, smoga Allah SWT berikan Rezki yg melimpah ruah serta kesehatan smpai ajal menjemput... Aamiin Allahumma Aamiin...

  17. Aditya Cool

    Aditya Cool22 hari yang lalu

    Semoga panjang umur banyak rejeki bang evan ,,,amin ya allah ya robalallamin ,,๐Ÿ™๐Ÿ™

  18. Luqyana Qatrunnada

    Luqyana Qatrunnada22 hari yang lalu

    Bismillahirahmanirahim "subscribe" "like" "comment" "share" Ig: nadoremifasol

  19. Chaeni 21

    Chaeni 2123 hari yang lalu

    WOII yg klik jempol kebawah otak lu pada kemana,konten bagus begini masih aja,bukannya dukung channel bang evan

  20. AhmadT 045

    AhmadT 04523 hari yang lalu

    Bingung mau comments apa lagi..pokok nya mantap...untuk channel #hobby makan

  21. Noveri Endrayani

    Noveri Endrayani25 hari yang lalu

    Jajanan saya waktu kecil nih...๐Ÿ˜ig.noveriepbun

  22. Ahmad Sugiharto

    Ahmad Sugiharto25 hari yang lalu

    Sehat selalu bang Evan,,sukses selalu,, Sukses jg buat cak Budi ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š

  23. Estu Boement

    Estu Boement26 hari yang lalu

    Slalu jadi penonton setia chanel ini...mantul

  24. Sarahoman Sarah

    Sarahoman Sarah28 hari yang lalu

    Semoga berlimpah reziki yg berbagi kebaikan biar buat yg lain jg ya Rob ๐ŸคฒAmin,,sungguh indah dan mulia perlu kita contoh๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  25. Ndas Wae

    Ndas Wae29 hari yang lalu

    Kok bapak2 semuah sih yg di kasih,,,, sekali kali ibu2 lamh yg di kasih

  26. Syakilla Azzahra

    Syakilla AzzahraBulan Yang lalu

    seneng sama channel ini bang evan nya selalu murah senyum dan tawa masya allah berkah ya bang dunia akhirat amin ๐Ÿ˜‡

  27. Tri tri

    Tri triBulan Yang lalu

    Saya heran kenapa masih ada yg tekan jempol terbalik? Semangat selalu Bang Evan sama Mami dan tim pasukan hobby makan๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡ Tuhan memberkati kita semua

  28. Popeye 48

    Popeye 48Bulan Yang lalu

    *BISMILLAHIRAHMANINRAHIM* "LIKE" "COMENT" "SUBSCRIBE" "SHARE" *INSYA ALLAH BERKAH* IG : Aswar_48

  29. Nie Wynarni

    Nie WynarniBulan Yang lalu

    Jangan di skip iklan y.. rezeki buat bang evan sma mami tiwi biar bisa lebih banyak berbagi dan hitung2 kita titip rezeki lewat bang evan dan mami tiwi buat dibagi2 ke orang2 yg lebih membutuhkan...๐Ÿ–’๐Ÿ–’๐Ÿ–’

  30. Marfadhilahjati marfa

    Marfadhilahjati marfaBulan Yang lalu

    wajah nya pak penjual es potong langsung berubah. semoga kalian semua mendapat kan rezeki yg barokah, aamiin.

  31. Ahmad Fikri

    Ahmad FikriBulan Yang lalu

    Pasuka hoby makan Minta tolong donk Ada anak kecil di stasiun Yg jualan tisu tanpa ada org tua nya

  32. Ahmad Al wakid

    Ahmad Al wakidBulan Yang lalu

    Kok ada juga ya yang nggak ngelike padahal ini chenel bagus banget lho

  33. okasa-rahardja agus

    okasa-rahardja agusBulan Yang lalu

    Smoga Pak Andi & Pak Jamal, juga Bang Evan & Cak Budi dilimpahkan rejkinya, amiin ya Robbal alamiin. Btw, salam kami buat Mami Tiwi & keluarga smua!

  34. Haris Tiandi

    Haris TiandiBulan Yang lalu

    Kapan ke palangkaraya bang evan... Brbagi dsni ... Bnyk orng2 yg mbutuhkan..suksess trus bang evan.

  35. Laili S Wati

    Laili S WatiBulan Yang lalu

    bismillaahh.. "like" "koment" "follow" "subscribe" 11 oktober 2019 sidoarjo ig: bunga_layu04

  36. Anak Lanang all content

    Anak Lanang all contentBulan Yang lalu

    Bismillahirrahmanirrahim "Like" "Follow" "Subscribe" "Coment" 10 oktober 2019 Jawa Tengah Ig : adhitya_vianisty

  37. Rafaul

    RafaulBulan Yang lalu

    @ Rafaul sahabat Hobby Makan Alhamdulillah Wa Syukurillah smoga makin banyak Rizqi & Makin Banyak Pahalanya Amin ๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ isyagram : Rafaul8827

  38. dhede masterpro

    dhede masterproBulan Yang lalu

    Bismillahirahmanirahim. "Like" "Follow" "Subscribe" "Coment" 10 oktober 2019 Bandung jawabarat Ig: dhede.cahyana

  39. ANA YUSDIANA MUNTHE

    ANA YUSDIANA MUNTHEBulan Yang lalu

    Bismillahirrahmanirrahim Follow 4 akun sudah Subscribe + like + komen + tekan lonceng sudah. IG:@anabrmunthe ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

  40. Nur Kholifatul

    Nur KholifatulBulan Yang lalu

    ุจุณู… ุงู„ู„ู‡ ุงู„ุฑุญู…ู† ุงู„ุฑุญูŠู…... ุงู„ุณู‘ูŽู„ุงูŽู…ู ุนูŽู„ูŽูŠู’ูƒูู…ู’ ูˆูŽุฑูŽุญู’ู…ูŽุฉู ุงู„ู„ู‡ู ูˆูŽุจูŽุฑูŽูƒูŽุงุชูู‡ู ุงู„ู„ูŽู‘ู‡ูู…ูŽู‘ ุฅูู†ูู‘ูŠ ุฃูŽุณู’ุฃูŽู„ููƒูŽ ุนูู„ู’ู…ู‹ุง ู†ูŽุงููุนู‹ุงุŒ ูˆูŽุฑูุฒู’ู‚ู‹ุง ุทูŽูŠูู‘ุจู‹ุงุŒ ูˆูŽุนูŽู…ูŽู„ู‹ุง ู…ูุชูŽู‚ูŽุจูŽู‘ู„ู‹ุง. โ€œYaa Allah, sesungguhnya kami memohon kepada-Mu ilmu yang bermanfaat, rizki yang halal, dan amal yang diterima..." Semoga bang evan dan mbak tiwi diberikan keberkahan umur dan Rizki yang barokah berfamanfaat, dan bisa memotivasi kita agar bisa bnyak menolong memberi sebagian harta kita , karna rezeki itu tidak harus kita simpan sendiri, karna semua itu hanya titipan semata...๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™ , berbagi juga tidak harus menunggu kita punya uang atau kaya, melainkan seberapa pun yg kita punya maka berbagi lah apalagi terhadap orang yang sudah bekerja keras , atau kepada orang yang membutuhkan Instagram :Alhamdulillah Sudah Like : Alhamdulillah Suda Subscribe : Alhamdulillah sudah Lonceng :Alhamdulillah Sudah Instagram :kholifatul_hikmah17 ูˆ ุงู„ุณู„ุงู… ุนู„ูŠูƒู…...

  41. Woro Hadiyati

    Woro HadiyatiBulan Yang lalu

    kasihan ya Alloh bawa air minum cuma 10 botol

  42. Via_ Ajeng

    Via_ AjengBulan Yang lalu

    Aku Surabaya

  43. Urien NH

    Urien NHBulan Yang lalu

    Subhanallah....Sampek gak bisa bilang apa2 ada orang sebaik bang Ivan sm mami Tiwi...saluuuut ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐ŸฅฐSyurga buat mb Tiwi bang Ivan...Aamiin

  44. Suwanda Wanda

    Suwanda WandaBulan Yang lalu

    Ke 59 @suwanda ikhlas

  45. Sari Amelia

    Sari AmeliaBulan Yang lalu

    10 Oktober 2019 dari Batam Trimakasih menjadi motifasi buat kaum muda BG Evan dan mami Tiwi Sukses dan sehat terus ๐Ÿ™ @sarimelia18

  46. FATAH_ CHANNEL

    FATAH_ CHANNELBulan Yang lalu

    Semoga rezeki bang Evan lancar

  47. Liska Afrilia

    Liska AfriliaBulan Yang lalu

    Semoga bang evan jdi presiden amin

  48. Ricky purnama Putra

    Ricky purnama PutraBulan Yang lalu

    Miris juga banyak juga yg dislike itu orang gak peduli dengan kebaikan

  49. Muhmad Pelestalas Hujaedi

    Muhmad Pelestalas HujaediBulan Yang lalu

    Baru liad channel ini langsung bantu sub, sering jalan jalan ke surabaya kak. Semangat

  50. fajar ramadan

    fajar ramadanBulan Yang lalu

    Pasukan asik dan sahabat hobby makan.. dari Purwokerto.. Semoga selalu dalam lindunganNYA dan selalu di limbahkan rejekinya buat bang Evan mami Tiwi serta pasukan asik semuanya.. amin.. Merinding itu momen saat bang Evan memberikan uang kepada penjual es potong.. ya ALLOH.. ๐Ÿ˜ญ

  51. Siti Khumroh

    Siti KhumrohBulan Yang lalu

    Alhamdulillah bang Evan slalu mengulurkan tangan setiap orang yg selalu membutuhkan semoga tambah banyak Rizki n panjang umur bang evan

  52. Sandi Pratama

    Sandi PratamaBulan Yang lalu

    Bapaknya mirip evan dimas. Sukses Selalu pak ๐Ÿ™

  53. Wardani Wardani

    Wardani WardaniBulan Yang lalu

    Mantap.....

  54. Hafids Banten

    Hafids BantenBulan Yang lalu

    Semoga sukses,,,hobi makan

  55. Firmansyah Petualang

    Firmansyah PetualangBulan Yang lalu

    Ini kolaborasi mantap. Bang evan tolong dulu kalou mau ke surabaya buat vidio 1 hari sebelumnya,, biar pasukan asik pada ngumpul bang

  56. Suyono Xiomi

    Suyono XiomiBulan Yang lalu

    saya merinding lihatnya

  57. Papa Adie

    Papa AdieBulan Yang lalu

    Alhamdulillah, hari ini ada keberkahan yang diterima oleh Bapak ini, bahwa Rezeki itu di cari bukan ditungguin.... , bahkan jika jualannya sudah habis pun jikalau ada rezeki Insya Allah akan ada Rezeki Tambahana yang tidak disangka sangka. dari mana asalnya... Salah satunya melalui perantara Bang evan Hobby Makan....Semoga Rezeki nya semakin bertambah dan channelnya semakin berkah. Insya Alllah semoga saya bisa seperti bang evan dan berkeinginan bisa membantu jajanan pinggir jalan dan orang orang sekitar agar bisa laris jualannya.... Amiiinkan ya teman teman semua. Salam Kenal Papaadie dari Surabaya-Pontianak โ€‹@โ€‹

  58. Dinar Permadi

    Dinar PermadiBulan Yang lalu

    mikasian bgt sama si bapa yg jual air mineral. semoga sehat slalu ya pak trus makin lancar usaha nya ya. amin

  59. Memon Memon

    Memon MemonBulan Yang lalu

    Nonton chnel bang evan hoby makan tmpa skip iklan Semoga dgn ini aku ikut ikut berikut beserta mmbntu

  60. henhen suhendar

    henhen suhendarBulan Yang lalu

    hebat tuh tulisan di belakang cah budi , ada nama "budi luhur" sehat buat abang dan keluarga

  61. Uutfaiz Faiz

    Uutfaiz FaizBulan Yang lalu

    Mantep bang evan ,,,SALAM AREK SUROBOYO ,,smoga barokah,,sehat terus pnjang umur,,aamiin

  62. Ira Martin

    Ira MartinBulan Yang lalu

    es potong/ es gogo, q pernah lihat buatnya pada waktu SD

  63. Asef Supriady

    Asef SupriadyBulan Yang lalu

    Chanel hoby makan sangat menginspirasi banget , bang Evan slalu sehat yah biar bisa bantu orang orang yg membutuhkan .

  64. TOMI FM CHANNEL

    TOMI FM CHANNELBulan Yang lalu

    ini komen kedua saya.semua video abang iklannya gak pernah saya skip

  65. Alifa Widiawati

    Alifa WidiawatiBulan Yang lalu

    Waahhh jajanan masa kecil saya tuh..enak lho itu