BORONG SEMUA !! JAJANAN VIRAL BAHAN DASAR INDOMIE #634

Komentar

  1. Hobby Makan

    Hobby MakanBulan Yang lalu

    Absen dulu ya sebelum 100k viewer dan semoga kalian senang dengan video ini karena video seperti ini adalah ciri khas bang evan dari dulu sama mami ngeriview spontan hihi .. pasukan asik dan sahabat hobby makan semoga suka dan terinspirasi untuk berwirausaha ya dan semoga video lanjutan bang evan dan mami ketemu pedagang kecil lainnya .. request lagi ya dan comment aja di bawah ? :)

  2. Dani Setiawan

    Dani Setiawan49 menit yang lalu

    Semua beruntung

  3. andrian baraushaimanwarbara

    andrian baraushaimanwarbara2 hari yang lalu

    Barakallah

  4. iur Yadi

    iur Yadi4 hari yang lalu

    Surabaya bang

  5. Achmad Sulistion

    Achmad Sulistion12 hari yang lalu

    Jombang

  6. Mawar 07

    Mawar 0717 jam yang lalu

    NYIMAK

  7. Sansan Saprudin

    Sansan Saprudin21 jam yang lalu

    Semang terus dong jangan pake absen sungguh ter,motipasi liat vidio,vidio nya sungguh ber,manpaat

  8. lutvi afiani

    lutvi afianiHari Yang lalu

    Baru pertama liat contant ini tak liat2 bagus dan berfaedah .. akhirnya saya subcribe.. like dan comen.. sehat2 bang Ivan dan sekeluarga..

  9. ABAS anak betawi asli

    ABAS anak betawi asliHari Yang lalu

    Mami tiwi kalau lagi cicipin makan cantik banget....mantap..👍

  10. Virgo Girls

    Virgo Girls2 hari yang lalu

    Gk prn bosen liat chanel bang evan dan mami tiwi...cakep org nya...cakep pula budi pekerti nya

  11. Newbie Film

    Newbie Film3 hari yang lalu

    13:06 mami nya di tinggal, malah ngeliatin aja wkwkwkwkk

  12. kentung _slow

    kentung _slow3 hari yang lalu

    Bang evan pamitan mami tiwi masih duduk wkwkwk

  13. Ridwan Cikal

    Ridwan Cikal4 hari yang lalu

    Daerah mana nih bang nge vlog y...

  14. Cinta Suci

    Cinta Suci4 hari yang lalu

    Assalaamualaikum Dek ivan dan dek tiwi sehat slalu panjang umurnya Dan semoga bertambah rezekinya 🤲🤲

  15. iur Yadi

    iur Yadi4 hari yang lalu

    Mudah2.tmbh byk org seperti,orang2 ini.dunia akan makmur

  16. REFFAN GAMIANG

    REFFAN GAMIANG4 hari yang lalu

    Salam orang pontianak

  17. Sisca Ica

    Sisca Ica5 hari yang lalu

    mami tiwii cantikkkkk ,salamm dari banyuwangi

  18. Widodo Lamia

    Widodo Lamia5 hari yang lalu

    Mantul semoga berkah

  19. Wahyuni Anggraini

    Wahyuni Anggraini6 hari yang lalu

    Hebat anak anak muda berdagang.... Untuk bang evan dan mami tiwi... Sukses terus... Sehat terus.. Rejekinya makin berlimpah....Amiin YRA

  20. khandas perjuangan

    khandas perjuangan6 hari yang lalu

    Umik mnis

  21. Eldina Afniasari Putri

    Eldina Afniasari Putri8 hari yang lalu

    Jadi ngefans sama mami tiwi, cantik baik hatinya lembut, syle nya okee😍😍😍❤️❤️❤️

  22. Ria Astarina

    Ria Astarina8 hari yang lalu

    Masya allah

  23. 李佳櫻

    李佳櫻9 hari yang lalu

    Enak nih kayaknya

  24. siti badriyah

    siti badriyah9 hari yang lalu

    Mirip aku kak🤗🤗tp masih pesek aku lah mami tiwi,slm arek suroboyo Mg sht lncar rezeki bang evan Amin

  25. airlangga pranata

    airlangga pranata9 hari yang lalu

    Wuih yg jual remaja semua mantap crunya

  26. airlangga pranata

    airlangga pranata9 hari yang lalu

    Bang evan selalu rendah hati dan gal lupa pasti cium tangan pedagangnya dan terharu sekali. Saya setiap nonton vidionya selalu berlinang air mata dan tak bosan2nya nonton vidionya

  27. Misno Friendly

    Misno Friendly9 hari yang lalu

    Cari asisten yg pegang kamera .takut nabrk bang evan saya kuatir hehehe

  28. Misno Friendly

    Misno Friendly9 hari yang lalu

    Mami Tiwi LG ngitung dwt.

  29. Mandoza 26

    Mandoza 269 hari yang lalu

    Tolong borong makanan mbah niah yg jualan rujak cingur :(

  30. Aswat Bayur

    Aswat Bayur9 hari yang lalu

    Terus berbagi bang

  31. Darma Wati

    Darma Wati10 hari yang lalu

    batu hadir..supot terus hobi makan😘😘😘😘

  32. Mustofa Tofa

    Mustofa Tofa10 hari yang lalu

    Mami tiwi mirip dewi kwan im bang evan,baik hati dan tidak sombong hihihi

  33. Zaman Cell

    Zaman Cell10 hari yang lalu

    Mantap bg

  34. Yessa Ameliaputri

    Yessa Ameliaputri10 hari yang lalu

    Ganteng ganteng bang yg jual😁

  35. Yuni Fuji

    Yuni Fuji10 hari yang lalu

    ikutan dung kak

  36. Tynna Patria

    Tynna Patria10 hari yang lalu

    Pemuda yg luar biasa.

  37. Cucum Kulsum

    Cucum Kulsum10 hari yang lalu

    Bang evan ma mmi tiwi.semoga rizkiny makn berlimpah .dan seht n sukses..y..

  38. Susana Ana

    Susana Ana10 hari yang lalu

    Suka bgt aq liat cenel HOBI MAKAN sukses sllu bang evan end mmi tiwi 😊😊😊

  39. Rezeki Santai

    Rezeki Santai10 hari yang lalu

    Asalamkm abg evan sama mami tiwi nga teman² semoga sihat.....teruskan perjuangan abg evan nga Mami tiwi bantu dagangan orang susah....makanan dekat sana Mcmno abg evan nga mami tiwi makanan tu....

  40. Atiqotun Nurulhusna

    Atiqotun Nurulhusna10 hari yang lalu

    Alhamdulillah bang Evan sehat slalu bang murah Rizky banyak Rizky lancarkan segala sesuatu nya... Kapan ke alun-alun Banjarsari Ciamis..saya pedagang jajanan di Alun-alun Banjarsari sangat suka sama bang Evan...

  41. znewa dewa

    znewa dewa10 hari yang lalu

    Moga berkah

  42. LESTARI ALAM

    LESTARI ALAM10 hari yang lalu

    Sy suka ni mami tiwi, apapun jenis makanannya slalu comennya enak... Tdk smua orang kyak gtu tu.. Sukses slalu bang Evan sama Mami Tiwi #hobymakan

  43. LESTARI ALAM

    LESTARI ALAM10 hari yang lalu

    Siapa yg suka nonton chanel ini.. Like

  44. Sahila Irwan

    Sahila Irwan10 hari yang lalu

    Mirip calon istriku baik lgi

  45. Eko Purnomo

    Eko Purnomo10 hari yang lalu

    Cantik ko...

  46. Erlin Eng

    Erlin Eng11 hari yang lalu

    Suka banget liat mreka masih muda semangat kerja

  47. strajemenrorena pmj

    strajemenrorena pmj11 hari yang lalu

    sepasang suami istri yg bahagia

  48. the zangieef

    the zangieef11 hari yang lalu

    saya tau mami tiwi mirip ape, mirip..., mirip..., istri nya bg evan yg udah halal tu.., halal sama bg evan.

  49. Arjuna Tea

    Arjuna Tea11 hari yang lalu

    Iloveyau ka evan sm mami tiwi sy pnggemar cenel sahabat hobi makan

  50. Ratna Bahrin

    Ratna Bahrin11 hari yang lalu

    Terbaikk👍👍👍👍

  51. Bayu Awatara

    Bayu Awatara11 hari yang lalu

    Bang cari pedagang yg benar""pedagang kecil..

  52. Darmini Cilacap

    Darmini Cilacap11 hari yang lalu

    Mirip rina nose heee, , heee

  53. NurHayati Yati

    NurHayati Yati12 hari yang lalu

    Lucu anak"itu ya

  54. Yayat Permata

    Yayat Permata12 hari yang lalu

    Cuantik n bohay....hehehe