BORONG SEMUA !! GA PERNAH BANYAK YG BELI HANYA CUKUP UNTUK MAKAN :( #701

Komentar

  1. Hobby Makan

    Hobby MakanBulan Yang lalu

    Dan alhamdulillah pas mau menuju ke tempat selanjutnya , ga tau kenapa bang evan pengen berhenti ketemu si bapak yang berjualan seperti ini :( dan ternyata situasi si bapak butuh kita bantu larisin dan video ini bagi warga bandung bantu larisin ya nanti , pleaseee πŸ™πŸ»πŸ˜­

  2. ade sheira

    ade sheira7 hari yang lalu

    cuanki itu cari uang jalan kaki

  3. Bambang Super

    Bambang Super10 hari yang lalu

    Semoga abg yang makan makanan pinggir jalan seperti itu sehat selalau amin

  4. ishaq abdurrahman

    ishaq abdurrahman19 hari yang lalu

    Sya jg mw dong bang evan dan mami tiwi.. Maa syaa allah sedekah itu tdk akan habis dan akan terus mengalir meskipun ajal menjemput.. Baarakallahu fiikum..

  5. Riska Priscilla

    Riska Priscilla19 hari yang lalu

    Enak tau cuanki tuh,, thx yu Bg ud mampir d kota gw n bantu beliau

  6. PAnji Hudan

    PAnji Hudan21 hari yang lalu

    @JAMBUL IJO eh ada chanel jambul ijo....untuk chanel jambul ijo sukses selalu

  7. Nanda Wahyudi

    Nanda Wahyudi3 jam yang lalu

    Mga istikomah amin

  8. Andri Yanto

    Andri Yanto8 jam yang lalu

    Assalammualaikum wr wb

  9. Aris Treadi

    Aris Treadi10 jam yang lalu

    Subhanallah,baru 2 hari sy gabungan , semoga berkah bang Evan salam dr bogor

  10. Imam Kurniawan

    Imam Kurniawan19 jam yang lalu

    Sukses selalu buat Bang Evan dan Mami Tiwi, Semoga kebaikan dan kesehatan selalu tercurah buat kitaa semua.. tetap semangat dalam berbuat kebaikan yah

  11. wuwul wulandari

    wuwul wulandari20 jam yang lalu

    Berat bawa dagangan kya gitu😒terkadang lebih memilih beli d warung bakso yg menetap,, ternyata perjuangan a berat,, tertampar bgt

  12. Aen Aen

    Aen AenHari Yang lalu

    Bang ivan jetawanya renyah.. mami tiwi manis

  13. Mega Annica

    Mega AnnicaHari Yang lalu

    ingat dulu suka ada yang keliling jualan chuanki di deket rumah, tapi sekarang udah ngga pernah lewat lagi:(

  14. SI KONYEL

    SI KONYELHari Yang lalu

    Udh sring liat vidi hobimakan,br x liat muka ny bang evan,,,moga sehat trs bnyak rejeki..

  15. Faiq Miftahurrohman

    Faiq MiftahurrohmanHari Yang lalu

    Lanjutkan hobi makan mantap

  16. Agus chanel

    Agus chanelHari Yang lalu

    Duduk makannya hebat euyπŸ˜‡

  17. moci zalita

    moci zalitaHari Yang lalu

    Bang Evan ..Orang Viknag CUANGKI itu Singkatan dari " Cari UANG jln kaKI " 😁😁... Sehat terus bang Evan & keluarga, biar terus bsa berbagi.

  18. Eko Permana

    Eko Permana2 hari yang lalu

    Jangan berpikiran negatif..mungkin yg dislike cuma salah pencetπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚...ayo bangun chanell hobby makan sampe 10jtπŸ’ͺπŸ’ͺ

  19. dedy libra

    dedy libra2 hari yang lalu

    Bismillahirohmanirrohim Like. Share. Comennt Suscribe @Dedybanjari 13.10.2019

  20. Lol Lipop

    Lol Lipop2 hari yang lalu

    Pengen kali kalau sudah punya penghasilan sendiri jadi kayak bang evan, suka bagi bagi. Semoga terwujud

  21. Wahyu Edi

    Wahyu Edi2 hari yang lalu

    Saya inget ketika masa susah saya jualan tempe mendoan

  22. Al Murtadho

    Al Murtadho2 hari yang lalu

    Pingin rasanya ngikutin jejak bang evans..hehe IG: @almurtadho2712

  23. Rafaul

    Rafaul2 hari yang lalu

    @Rafaul suka Hobby Makan. satu cenel pertama yg memperkenalkan jajanan pinggir jalan yg murah meriah namun nikmat istagram : Rafaul8827

  24. Odong wae

    Odong wae3 hari yang lalu

    Saya lihat cara pegang mangkok bang evan dan mmh tiwi saya acung jempol πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘ karna itulah cara pegang mangkok/piring yg BAIK.

  25. Odong wae

    Odong wae3 hari yang lalu

    Sukses selalu buat HOBBY MAKAN Aamiin

  26. Aditya Vahrezzy

    Aditya Vahrezzy3 hari yang lalu

    Kenapa kalau bang evan pakai intro itu pasti bareng mama tiwiπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  27. s priatno

    s priatno3 hari yang lalu

    bahagia liat ka efan sama ka tiwi yang selalu berbagi...😘 alhamdulillah semoga berkah

  28. agoes pesex

    agoes pesex3 hari yang lalu

    Alhamdulillah lnjutkan terus membantu sesama bang evan dan mami tiwi

  29. Scale Channel

    Scale Channel3 hari yang lalu

    Saya cuma bisa bantu, subscribe,like,dan komen

  30. Casmiyati Yati

    Casmiyati Yati3 hari yang lalu

    Assalaamu'alaikum hobby makan smoga sehat slalu agar bisa melanjutkan tugas yg mulia ini dan tambah smangat Aamin πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  31. MbokIndieL Indahrk

    MbokIndieL Indahrk4 hari yang lalu

    Ya Allah jadi pengen

  32. Andre Nugrahalokj

    Andre Nugrahalokj4 hari yang lalu

    Bang evan contoh yg tau harus dikemanakan harta yang di dapat...insyAllah berkah bang ya

  33. Haerul Anzani

    Haerul Anzani4 hari yang lalu

    Bismillah semoga bang evan mamih tiwi sehat slalu aminn, dan semoga saya dapet giveaway hobby makan amin yaallah πŸ˜‡ Ig;haerulazzzzz

  34. Arinda Ardilasari

    Arinda Ardilasari4 hari yang lalu

    Nuhun yeuh nuhun sing langkung deui ka gentosan nana :') Makasih ya makasih mudah2an diganti lg sm yg lebih :')

  35. okie xdrs

    okie xdrs4 hari yang lalu

    bismillahirohmannirohim 11-10-2019 pasukan asik dari jakarta-barat kalideres subscribe=pasti like=wajib follow ig=harus ig: okiexdrs

  36. Ramadhani Arkha

    Ramadhani Arkha4 hari yang lalu

    Lanjut... πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚

  37. heny safitri

    heny safitri4 hari yang lalu

    Bissmillahirrahmanirrahim "Subscribe" "Like" "Koment" "Follow ig" Smg sehat selalu bg evan sama mami tiwi 11 Oktober 2019 dri Kota Pontianak Ig : heniisafitri

  38. APS Nadine

    APS Nadine4 hari yang lalu

    Alhamdulillah ,karena sering nonton video di channel ini,sedikitnya 1 hadist saya baca,terima kasih bang Evan ,sukses selalu degan channelnya #lanjutkandikamu

  39. Wahyu Tirtana

    Wahyu Tirtana5 hari yang lalu

    Selalu positif dan lanjut bang evan

  40. ALLENA ANJANI

    ALLENA ANJANI5 hari yang lalu

    Bang evann klo boleh saya rekomendasikann d majalnegka d desa aku ada yang jualan skoteng kyaky dia prlu d bntu.....????

  41. Aray Jr

    Aray Jr5 hari yang lalu

    Kalau kalian suka sama iklan ini iklan nya jngan d skipp

  42. Anak Lanang all content

    Anak Lanang all content5 hari yang lalu

    Bismillahirrahmanirrahim "Like" "Follow" "Subscribe" "Coment" 10 oktober 2019 Jawa Tengah Ig : adhitya_vianisty

  43. yolanda talimbekas

    yolanda talimbekas5 hari yang lalu

    Semoga beruntung mendapatkan give away dari Bang Evan, Kak Tiwi dan Hobby Makan.. Aminn IG : yolandabellatrixoli

  44. Muhammad Ramdani

    Muhammad Ramdani5 hari yang lalu

    Bismillahirrahmanirrahim "Subscribe" "Like" "Coment" "Follow" 10 Oktober 2019 Pontianak Ig : ramdani.81

  45. Ami Amie

    Ami Amie5 hari yang lalu

    Salam laris manis bang evan

  46. Miraldy Pratama

    Miraldy Pratama5 hari yang lalu

    Semoga sukses selalu bang evan mami tiwi.. Dari pagi sampi mlm hanya nonton hoby makan habisin kuota gratis. 20 g. Moga suksea selalu

  47. Puput Subaktiningrum

    Puput Subaktiningrum5 hari yang lalu

    Assalamualaikum mami tiwi dan bang evan Aku sudah follow semua IG hobby makan, untuk bang evan dan mami tiwi Suksess dunia akhirat selalu diberi kelimpahan rejeki untuk membantu para pedagang pedagang kecil dan selalu menginspirasi semua orang. Aamiin Aamiin Allahumma aamiin. IG: @puputsubaktiningrum

  48. Lebih Indah

    Lebih Indah5 hari yang lalu

    Ya Allah....itu si bapak saking bahagianya ampe ga tau lagi mau ngomong apa,seketika air mata ini menetes liatnya.....

  49. Hasna Wati

    Hasna Wati5 hari yang lalu

    Love hoby mkan Ko gk ada tampil ya 10 oktober 2019

  50. Suwanda Wanda

    Suwanda Wanda5 hari yang lalu

    Ke 16 @suwanda ikhlas

  51. Dinda Sentyana

    Dinda Sentyana5 hari yang lalu

    Semoga bisa menyusul membantu orang seperti sahabat asik dan sahabt hobby makan @dindaasentyana

  52. Novita Novita

    Novita Novita5 hari yang lalu

    Itu cuanki gw tonton baunya sampe sini ya sampe Jakarta..πŸ˜„ enak banget tu pastinya cuankinya pak Bunyamin..

  53. Mastris Gold71

    Mastris Gold716 hari yang lalu

    Bikin ngakak pas nyebut generasi micin hihihi sasa+penyedap sekaligus manteeep

  54. sopri idwin

    sopri idwin6 hari yang lalu

    Sehat slalu bg evan n, mami tiwi😁😁

  55. Fatiha Galin

    Fatiha Galin6 hari yang lalu

    Kami juga jualan makanan beberapa bulan ini sepi bgt kdg 1 hari ga ada laku sama sekali sampai pernah kami ga bs bayar kontrakan..alhamdulillah masih ada yg bantu setidaknya masih bs bertahan...teman2 yg mau bantu kami tolong mampir k channel kami ya...atau k Mafaza Galin...lg bikin konten masakan cm kamera hpnya ga mendukung...jd seadanya dulu...makasih ya buat temen2 yg mau bantu...

  56. MAHA 95

    MAHA 956 hari yang lalu

    Semoga mas evan sama isterinya tergolong di dalam ahlinya SYURGA.... aamiinnnnnnnn

  57. bambang hariyanto

    bambang hariyanto6 hari yang lalu

    Barokalloh,alhamdulillah...untuk bang evan dan kak tiwi,ridho allah selalu menyertai setiap langkah abang kakak dalam kebaikan..aammiiinn...

  58. Erfan Chairudin

    Erfan Chairudin6 hari yang lalu

    Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh .kak Evan bulan 11 ke malang ya kak Explor malang banyak banget soalnya pedagangΒ² yang membutuhkan bantuan kitaΒ²

  59. Indah Iniswatin

    Indah Iniswatin6 hari yang lalu

    Semoga dilebihkan rezekinya agar bisa keliling indonesia untuk berbagi amin..

  60. M Sani

    M Sani6 hari yang lalu

    Sukajadi - Lembang

  61. Nur Yani

    Nur Yani6 hari yang lalu

    Kasiaan bapaknya😒

  62. Kusmiyati Mia

    Kusmiyati Mia6 hari yang lalu

    Trimakasih ilmunya kalian berdua.semoga ssya juga ketulsran walo awal dari sedikit insya Allah bertambah.semoga Allah luaskan rijkimu Aamiin

  63. Aqji Anum

    Aqji Anum7 hari yang lalu

    Yeeee bang evan sm mami tiwi ke bandung

  64. Ecko Three

    Ecko Three7 hari yang lalu

    Mantap!

  65. Damay herta

    Damay herta7 hari yang lalu

    Bang evan, klo saya di bandung ingin ketemu salaman sama kak tiwi