BORONG SEMUA !! BUAT SUAMI ISTRI YANG PEKERJA KERAS #611

Komentar

  1. Hobby Makan

    Hobby Makan3 bulan yang lalu

    Absen dulu pasukan hobby makan dan pasukan asik sebelum 100k viewer. Request lagi ya ide kalian apa lagi ? 😊

  2. Hsjsksks Kakakkaa

    Hsjsksks KakakkaaBulan Yang lalu

    Lanjutkan bang, semangat buat chanel seperti ini

  3. Wendra Stetson

    Wendra StetsonBulan Yang lalu

    Batam hadiiiiir.

  4. Fahran Hafizs Kairan

    Fahran Hafizs Kairan3 bulan yang lalu

    Mancoppppp

  5. janwar arip

    janwar arip3 bulan yang lalu

    Kudus hadir

  6. M abdurrahman

    M abdurrahman3 bulan yang lalu

    Bang tunjukin mukanya donk bang

  7. Dicki Agung Yulianto

    Dicki Agung Yulianto2 hari yang lalu

    Selalu mewek aku lihat video2nya bang Evan dan Mami Tiwi... Sehat2 terus ya kak, dan Semoga dilancarkan terus Rezekinya. Amin

  8. sam ray

    sam ray4 hari yang lalu

    nice

  9. Rivo Plonco

    Rivo Plonco4 hari yang lalu

    Berkunjung ke Semarang bang Evan

  10. Fadli Subro

    Fadli Subro5 hari yang lalu

    Goodjob bg Evan n mami Tiwi... Semoga Allah SWT slalu melindungi bg Evan mami Tiwi dan keluarga. Salut sama team hobby makan 👍👍👍👍👍👍

  11. Yuli Anto

    Yuli Anto5 hari yang lalu

    Mojokerto hadir bang

  12. Yuli Anto

    Yuli Anto5 hari yang lalu

    Mami tiwi bang epan smoga sehat dilimpahkan rejeki nya amin ya ALLAH

  13. Abror Ijas

    Abror Ijas6 hari yang lalu

    tolong cari kan janda janda susah sobat hoby makan..berilah ide agar meraka dapat senang untuk anak"nya..doa kami untuk hoby makan

  14. Reza Delika

    Reza Delika7 hari yang lalu

    Disuruh komen sama kak tiwi dan bang evan.yaudah aku komenin. Dr dulu nonton aja sama like sambil baca komenan temen" lain.. : D

  15. Ra Roeun

    Ra Roeun7 hari yang lalu

    I love what you do and you have a good heart Hill Country look like the same like my country I'm from Cambodian you guys food look so good one day I wish I can go over there and visit could continue what you doing you and your wife really have a good heart

  16. Adoenk Choepet

    Adoenk Choepet7 hari yang lalu

    Semoga berkah yak

  17. Trisna Sn

    Trisna Sn8 hari yang lalu

    Bang Evan maen dong ke Karawang Jawa barat ,,, banyak pedagang kecil yg kurang mampu di Karawang

  18. Trisna Sn

    Trisna Sn8 hari yang lalu

    Bang Evan maen dong ke Karawang Jawa barat ,,, banyak pedagang kecil yg kurang mampu di Karawang

  19. Furosysul Jamil

    Furosysul Jamil9 hari yang lalu

    Seharusnya dinasehati atuh si mbaknya, karena rezeki itu bukan dari mimpi. Tapi dari Allah. .... semoga Allah membalaskan kebaikkan kalian : )

  20. Sentot Wuryanto

    Sentot Wuryanto10 hari yang lalu

    Alhamdulillah.... Tetap semangat bang evan dan mami tiwi nya....

  21. shempy ilham

    shempy ilham10 hari yang lalu

    Chanel baik kayak gini.. Menginspirasi.. Masih aja ada yang nggak suka jempol ke bawah... Dasar nggak punya ati

  22. Dedah Suaedah

    Dedah Suaedah10 hari yang lalu

    Kalau bisa coba datang ke kota sukabumi ya bang efan..

  23. Agus Diy

    Agus Diy10 hari yang lalu

    Jogja masih ada hadir

  24. Setiawan Dedy Eries

    Setiawan Dedy Eries10 hari yang lalu

    Bang bikin hal baru, bawa anak yatim rame rame buat makan di t4, disamping promosi kalau tempat itu rekomen. Semangat

  25. Setiawan Dedy Eries

    Setiawan Dedy Eries10 hari yang lalu

    Lanjutkan bang...

  26. Aldi Jaya

    Aldi Jaya12 hari yang lalu

    Hadir bang orang Jawa Timur

  27. nengk khotik

    nengk khotik14 hari yang lalu

    Salam dri MADURA bang

  28. sa a

    sa a14 hari yang lalu

    Aku suka chanel ini reaksinya sepontan tidak di buat2 terlihat banget tulusnya

  29. Nur Wiyanto

    Nur Wiyanto14 hari yang lalu

    citugu cigombong Bogor hadir lg bang evan dan mami tiwi sukses selalu ya....

  30. khoirol anam

    khoirol anam15 hari yang lalu

    Chenel kesuka,an gua ne,,,,,

  31. Dzikri 118

    Dzikri 11816 hari yang lalu

    Jawa timur hadir bang... Madura

  32. Devi Syifaiyah Al-abas

    Devi Syifaiyah Al-abas16 hari yang lalu

    Aku merinding kha... 😢😢

  33. Riobatam 11 Batam11

    Riobatam 11 Batam1117 hari yang lalu

    👍

  34. saleh rawul

    saleh rawul17 hari yang lalu

    Subhanallah...sehat terus ya bang evan mami tiwi Aamiin

  35. mas Duro

    mas Duro17 hari yang lalu

    Allahumma yatsir.. Walatu'atsirr... Smoga segala urusan bg evan dan mami tiwi begitu juga kawan" hobby makan tidak dipersulit oleh Allah swt... Amin yarabbal 'alamin..

  36. Anis Ambarwati

    Anis Ambarwati18 hari yang lalu

    Sy dulu thn 80 an pernah tinggal di Pontianak sekitar 8 thn an...skrg sy tinggal di Bekasi. Mksh yaa mami Tiwi n Bang Evan...dgn liat channel ini, jd bs ikut liat kota Pontianak lg. Alhamdulillah inspiratif bgt tuk sy& sekeluarga...smg bs sodaqoh yg byk seperti mami Tiwi n Bang Evan, Barakallahu fiikum😍😍😍

  37. Gunarto Monoarfa

    Gunarto Monoarfa18 hari yang lalu

    Pasukan asik sahabat #hobbymakan Gorontalo hadir..

  38. marwah ayu

    marwah ayu20 hari yang lalu

    Sukses sllu buat..chanel hobby makan...is the best

  39. Aries Fatullah

    Aries Fatullah21 hari yang lalu

    Kapan ke pandeglang banten bang Evan

  40. KK HADI

    KK HADI21 hari yang lalu

    Assalamualaikum Abang Evan sama Mami tiwi,tolong kalau berhenti lihat2 dulu apa Ada larangan berhenti atau tidak,karena Saya sayang kalian semua,assalamualaikum

  41. ronnie ocampo

    ronnie ocampo21 hari yang lalu

    semangat buat bng evan sama mba tiwi nya,semoga selalu di berikan kelancaran hidup sehat teruss buat kawan2 sahabat hobby makan tim asik berkah teruss agar makmur rezeki nya..

  42. Trio Wiramon

    Trio Wiramon22 hari yang lalu

    luar biasa... janji allah terbayar jelas buat kalian.. bersedekah sg iklhas dan Allah lipat gandakan rejeki kalian lewat subscibre.. jng berhenti teruslah berbuat kebaikan

  43. singa putih

    singa putih22 hari yang lalu

    Abg asli mana klau bole tau,, abg cakap kayak malaysia

  44. Putra Chiva

    Putra Chiva23 hari yang lalu

    Assalamualaikum Bang evan dan mami tiwi.sehat selalu dan maju terus pasukan hoby mkn.

  45. RICO SUNARYO

    RICO SUNARYO23 hari yang lalu

    Jawa timur hadirrt

  46. Rizky Boru Saragih

    Rizky Boru Saragih23 hari yang lalu

    semoga murah rezki nya amin

  47. Suryadi Putra akbar

    Suryadi Putra akbar23 hari yang lalu

    Mantap bg evan kak tiwi

  48. NURHAYATI NURHAYATI MIKHAIL

    NURHAYATI NURHAYATI MIKHAIL23 hari yang lalu

    Alhmdulilah mudahan di tmbahkn rezekiya..

  49. Adi Supraptoyo

    Adi Supraptoyo23 hari yang lalu

    Request mi beliin makana utuk abang abang tukang becak ya mi

  50. Syaiful Maulana

    Syaiful Maulana24 hari yang lalu

    Bang Evan cobain makanan di Jakarta dong

  51. Azrul Saleh

    Azrul Saleh24 hari yang lalu

    Kakak tu bagus tak bersalaman dgn lelaki bukan mahram :)

  52. Aa BOY

    Aa BOY24 hari yang lalu

    Teruslah Berbagi dan membantu yang lemah, Insyaallah Rezekinya Makin Bertambah Amiin🙏

  53. Mus riful

    Mus riful24 hari yang lalu

    No skip skip iklan,,,,,!!!!👍👍👍👍👍👍

  54. rozi_ penceng86

    rozi_ penceng8624 hari yang lalu

    Jombang jawa timur hadir😂 Semoga keluarga di beri kesehatan and rezeki yg barokah aminn sehat slalu kak @rozi_penceng

  55. Hamdani Hamdani

    Hamdani Hamdani24 hari yang lalu

    Terus konsisten memborong dagangan pedagang yg sudah pada lanjut usia mereka sudah saatnya dibahagiakan.. semangat terus ibadah dijalan Allah..

  56. mimiq gaming mimiq

    mimiq gaming mimiq24 hari yang lalu

    Mantap👍👍😘😘😘

  57. Rizki Rahmadani Batubara

    Rizki Rahmadani Batubara24 hari yang lalu

    Itu belik es pisang ijo nya dimana ya bang ??

  58. Aris Subali

    Aris Subali24 hari yang lalu

    Setuju bianget acaranya saling membantu.... Beli dagangan kelas bawah dan kasihakan ke yang membutuhkan... 👍👍👍

  59. tri yunikaningsih yuni

    tri yunikaningsih yuni24 hari yang lalu

    Jawa timur....hadiirrr

  60. Fitri Verawati

    Fitri Verawati24 hari yang lalu

    Hongkong hadir sllu mendukung chanel hobby makan moga barokah sll di lancarkan rizkinya n shat sllalu.aku jga jatim Blitar.

  61. mardul tudus

    mardul tudus24 hari yang lalu

    mantap bang, lanjutkan

  62. Aput Cakep

    Aput Cakep25 hari yang lalu

    Suomay bang..jngn lp bang ddi cnfrrm fb ana ..aput waelah..biar lebih dkt lagi bang..

  63. Aput Cakep

    Aput Cakep25 hari yang lalu

    Bang suaranya enaak didengar..melayu punya..rancak bana...indahnya berbagi indahnya keberagaman..jd satu dlm kekesatuan indonesia..siapa kita indonesia siapa kita cma temen...

  64. JENNI MOTOR JENNI OTOMOTIF

    JENNI MOTOR JENNI OTOMOTIF25 hari yang lalu

    memang kak efan mantapppp

  65. Laxadine Formula

    Laxadine Formula25 hari yang lalu

    Buat vidio borong terus mba . Mantap hobi makan .saya suka ) dada mamiku

  66. Siswanto Tok

    Siswanto Tok25 hari yang lalu

    Kunjungi rumahnya dong bang

  67. budireza Budi-reza

    budireza Budi-reza25 hari yang lalu

    Jawa timur hadir gan....

  68. Rivaldo Nuryad

    Rivaldo Nuryad25 hari yang lalu

    Bg request dong bg skali² bantuin TUKANG OJEK PANGKALAN LH BG KASIHAN SKARANG BG TUKANG OJEK PANGKALAN TU KADANG DIA GK DAPAT PENGHASILAN BG ORG LARI KE GO-JEK SEMUA SKRG BG MUDAH² AN ABG BACA YA BG MAKASI BNYAK BG 🙏🙏🙏 KEMBANGIN TERUS CHANNELNYA BG

  69. Ary Masterlove

    Ary Masterlove25 hari yang lalu

    merinding endingnya coy ..abg tuh terharu bgt ...sehat selalu bro sm mbaknya..

  70. NEAR ME

    NEAR ME25 hari yang lalu

    mantap neh bang evan ama mami tiwi

  71. Iqro Kff

    Iqro Kff26 hari yang lalu

    Kalau bisa tanyain anaknya kemana ko tidak bantu orang tuanya bang evan

  72. Deni Abdul Gani

    Deni Abdul Gani26 hari yang lalu

    Keren kali nih channel

  73. Deni Abdul Gani

    Deni Abdul Gani26 hari yang lalu

    Mantap lah

  74. Afiza Amy

    Afiza Amy26 hari yang lalu

    🥰👍💪💪💪💪💪

  75. Sang Pejuang Khalifah

    Sang Pejuang Khalifah26 hari yang lalu

    Buat Video Bubor Padas....Ala SAMBAS.....Bang.....😊

  76. Yosie United

    Yosie United26 hari yang lalu

    Luar biasa

  77. Rayhan 201

    Rayhan 20126 hari yang lalu

    ada tanda dilarang parkir kok masih parkir

  78. Ahmad Rozak

    Ahmad Rozak27 hari yang lalu

    Emaknya cantik

  79. Ar Dani

    Ar Dani27 hari yang lalu

    terharu lihat vidionya ......salam knl kk dari banjarmasin ......

  80. Yunia Nia

    Yunia Nia27 hari yang lalu

    Mmi sllu tersenyum mg sehat sllu dlm lindunggan Allah sukses trus dijauhkan dari musibah

  81. tukang elektrik

    tukang elektrik27 hari yang lalu

    bang evan aq bngga punya saudra se bngsa dan se agama sperti bag evan &mami tiwi. kyak in bagus bang evan membatu parapedagan dan di hantar ke tempat adik2 dipanti asusahan. bang evan dan mami tiwi. smuga bisa jln2 ke tnah madura. penggemar sampeian mnanti kehdran klian.

  82. Hari Cahyadi

    Hari Cahyadi27 hari yang lalu

    Beli bonnek

  83. Hari Cahyadi

    Hari Cahyadi27 hari yang lalu

    Z

  84. Cucum Kulsum

    Cucum Kulsum28 hari yang lalu

    Alhamdulilah.. semoga rizki abang ma mami hobi mkn rizkiny mkin berlimpah dn sukses

  85. Itang 79

    Itang 7928 hari yang lalu

    Mas dan dn ibu yg punya chenel ini hebat. Psti rosullulloh kngen liat klian brdua. Kta2 kh abdulloh sattar Klu ktemu orang alim jgn heran orang alim bnyak. Tpi klu ktemu orng yg ahlak dan tataq rama nya bgus. Jdiin guru Klu ktemu orang kaya. Klu dia royal ksian sm orang miskin dan sneng sm orang miskin. Srh jdiin guru dan bljar sma dia. Psti rosulloh kngen sm klian. Ass mas dan ibu