BORONG SEMUA !! BUAT SI IBU YANG TAK KENAL LELAH #616

Komentar

  1. Hobby Makan

    Hobby MakanBulan Yang lalu

    Absen dulu ya sebelum 100k.. Sahabat Hobby Makan dan Pasukan ASIK makasih ya buat kalian 😊. Maaf bang evan tadi malam tidak upload karena editnya belum kelar ☹️ (karena keterbatasan waktu bang evan).

  2. Wan Sri Bani

    Wan Sri Bani5 jam yang lalu

    Subhanallah ,

  3. Har Moko

    Har Moko9 hari yang lalu

    hadir bang evan...

  4. Ardi Ansyah

    Ardi AnsyahBulan Yang lalu

    Akuu

  5. Sunda Noob Gaming

    Sunda Noob GamingBulan Yang lalu

    hadirr, nungguin bang ampe shhbuh hhhi

  6. Tam Shan

    Tam ShanBulan Yang lalu

    Hadir... #ASIK

  7. Mumu Arofah

    Mumu ArofahMenit Yang lalu

    Semangat untuk kk semuanye. Semoge Allah meridhoi untuk bg evan dan mami.

  8. Galih Lobang

    Galih Lobang40 menit yang lalu

    Saya Gk bosen bosen liat video yg ini kak evan dan mami tiwi, saya sangat terharu sekaLi ,saya apresiasi bngt video ini sangat bermanfaat dan memberi contoh yg baik untuk pasukan asik yg lain. Pokoknya Top abis deh.

  9. Ray Sarkho

    Ray SarkhoJam Yang lalu

    Sya pasukan asik sejati... smoga mkin skss bang evan N mami tivi #hobbymakan

  10. andri yuniansyah P

    andri yuniansyah PJam Yang lalu

    Channel yg slalu menginspirasi, melembutkan hati... Terima kasih mami tiwi dan bang evan, smoga slalu sehat dan menginspirasi orang lain termasuk sy utk selalu bersedekah... Barakallah

  11. Indy hanie

    Indy hanie5 jam yang lalu

    Love you kak evan dan kak tiwi

  12. Khaidir Hakim

    Khaidir Hakim6 jam yang lalu

    Ka evan sekali2 lah liat muka kak evan

  13. Safrijal

    Safrijal7 jam yang lalu

    Baru tau klo pasukan asik itu artinya pasukan anti skip iklan... Klo gt tambah 1 anggota mbk tiwi... πŸ‘πŸ€²πŸ™

  14. Maulana akbar Firmansyah

    Maulana akbar Firmansyah7 jam yang lalu

    Semoga rejekinya lancar ya bang

  15. Hermanto Athung

    Hermanto Athung7 jam yang lalu

    idreporter.net/v/video-TfRHgH6VA90.html mantap bang evan dan mami tiwi, salam yutuber ya..mohon supportnya jg.

  16. Azmim Azmim

    Azmim Azmim8 jam yang lalu

    Amiiin

  17. IndahAyulestari Wibowo

    IndahAyulestari Wibowo8 jam yang lalu

    Alhmdllah klrga yg baik insyallah surga tmpatmuπŸ˜ŠπŸ˜˜πŸ™πŸ™

  18. uch phie

    uch phie11 jam yang lalu

    Duh terharu masyaAllah

  19. Dwi Guna Ramadhani

    Dwi Guna Ramadhani14 jam yang lalu

    Sukses terus buat acara ini..

  20. Doni Donokx

    Doni Donokx18 jam yang lalu

    Di jawa masih banyak orang yg tidak mampu... Tolong lah jlan2 ke jawa...

  21. Atiah Cutez

    Atiah Cutez19 jam yang lalu

    I like acara ini bermanfaat sx

  22. Mohamad Syaeful

    Mohamad Syaeful20 jam yang lalu

    Hobby makan dan hobby sedekah. Masyaallah, barakallah πŸ™

  23. Firman Nuryansyah

    Firman Nuryansyah21 jam yang lalu

    Kerennnnn lu bang

  24. Hadran H

    Hadran H22 jam yang lalu

    Bang Evan ikut politik dong, inilah jiwa pemimpin yg bisa memberikan perubahan sehat selalu bang n mami Tiwi sehat selalu panjang umur murah rezeki

  25. Puji Susanti

    Puji Susanti23 jam yang lalu

    God is good...God is exelent...πŸ˜’πŸ˜’πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  26. Muhammad Fardhon

    Muhammad Fardhon23 jam yang lalu

    Assalamu'alaikum...wajahnya kk Evan tuh tongolin dong..penasaran

  27. Nopan Akbar

    Nopan Akbar23 jam yang lalu

    Langsung gua subscribe, No skip Iklan luar biasa ini Channel membantu saudara saudara kita yang membutuhkan semoga diberi kesehatan dan rezeki yang berlimpah πŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ™πŸ™

  28. jose peacetv

    jose peacetvHari Yang lalu

    Mantapoo

  29. Andre Gendeng Andre1975

    Andre Gendeng Andre1975Hari Yang lalu

    PULAU GARAM HADIIIR SELALU..

  30. Apria Kiki

    Apria KikiHari Yang lalu

    Tetap berkarya bg evan

  31. Rafael48 Rafael

    Rafael48 RafaelHari Yang lalu

    Bang ivan seventine..ke sambas lah..masok plosok2 bnyak orng2 yg krng mpu

  32. MUGIARTO 94124

    MUGIARTO 94124Hari Yang lalu

    SUBHANALLOH...SEMOGA ALLOH..YG MEMBALAS KEBAIKANMU..

  33. gunawan566

    gunawan566Hari Yang lalu

    Teruskan Berbagi..Keren

  34. Junaidi Junna

    Junaidi JunnaHari Yang lalu

    Subhanallah .. semoga Allah selalu menjaga kita dan melancarkan rezeki kita .. amminnn Viral banget di FB, sampe aku kepo nyari tau apa nama IDreporter nya .. udah tau langsung cus cari, subscribe dan nntonin video" nya .. 😘😘😘😘

  35. Izzudin Darwisy

    Izzudin DarwisyHari Yang lalu

    Ini lokasi di Indonesia dimana? Gaya bahasa agak mudah fham

  36. Iwan Rr

    Iwan RrHari Yang lalu

    Suka logat suaranya bang evan

  37. Ruslan Sany Bin Sanip

    Ruslan Sany Bin SanipHari Yang lalu

    Sungguh mulya hatimu teman....semoga allah membalas budi baikmu dan di murahkan rezeki utukmu sekeluarga.......

  38. Hapis Padli

    Hapis PadliHari Yang lalu

    Bang colab donk sama tim bapau biar seru Gmn pasukan asik setuju gak.......

  39. Hamz channel

    Hamz channelHari Yang lalu

    Masya Allah... Sungguh luar biasa... Saya benar2 nangis terharu....semoga bang Evan dan keluarga senantiasa dalam lindungan Yang Maha Pelindung ..aamiin

  40. Rahmad Hidayat

    Rahmad HidayatHari Yang lalu

    Selalu berbuat baik

  41. Austin L

    Austin LHari Yang lalu

    Salam dari Malaysia,salut untuk kalian yang sudi berbagi,,sukses terus team asyik hobby makan 😘😘😘

  42. khaerul hatta

    khaerul hattaHari Yang lalu

    Terima kasih

  43. REZA HEZKIA

    REZA HEZKIAHari Yang lalu

    Tutur bahasanya, selalu salim ke orang tua, selalu tertawa gembira.. penuh inspirasi kalian.. semoga kalian berdu diberikan kesehtan umur panjang, rejeki yg berlimpah2 dan makin berlembang channelnya dna bermanfaat bagi semua orang..aminn ..salam

  44. Eddi Sugiarto

    Eddi SugiartoHari Yang lalu

    Om evan... Sumpah demi apapun... Tangis haru menonton segala video om evan yg memborong dan memberi rezeki utk sesama yg membutuhkan .. Semoga om evan sekeluarga dan segala pasukan asik subscriber chanel HOBBY MAKAN selalu diberi kesehatan oleh Allah... Aamiiinnn Ya Rabb ...

  45. aang warkon

    aang warkonHari Yang lalu

    Sangat terhibur

  46. Avanzha Vanzha

    Avanzha VanzhaHari Yang lalu

    Episode ini yg paling suka ...suka nonton ulang 2...sukses trus ya bang Evan sma mami Tiwi....amin

  47. arman toro

    arman toroHari Yang lalu

    Semoga panjang umur dan di berkahi hidup nya buat yg punya chenel hobby makan. Aamiin ya rabb

  48. fajar sidiq

    fajar sidiqHari Yang lalu

    Semua video bikin terharu

  49. Rifani Rufani

    Rifani RufaniHari Yang lalu

    smg mami tiwi sekeluarga dimurahkan rizkinya.Amin

  50. aloysius agustinus

    aloysius agustinusHari Yang lalu

    Knpa masih ada yg unlike yaa........

  51. Reza Dharmawan

    Reza DharmawanHari Yang lalu

    IDreporter mantuuuuuuuuuul

  52. yusica sisca

    yusica siscaHari Yang lalu

    lima kali sudah ku liat video ini dan tetep nangis terharu

  53. Putra Ediantosamosir

    Putra EdiantosamosirHari Yang lalu

    Mantap bang... Lanjutkan kebaikan mu

  54. my_ H

    my_ HHari Yang lalu

    Hebat sungguh ya

  55. Ficky Setiawan

    Ficky SetiawanHari Yang lalu

    Subhanallah banyak berkah nih chanel.. 😰

  56. agung bhimantoro

    agung bhimantoroHari Yang lalu

    Satu hal yang selalu buat saya salut dan terharu,abang dan istri tiap kali salaman selalu cium tangan istilah jawanya salim sama yang lebih tua,well educated

  57. Andi Ace

    Andi AceHari Yang lalu

    maju terus...kakak...

  58. Ayu Sita

    Ayu Sita2 hari yang lalu

    Aku suka channel ni 😭 sllu bikin nangis 😭

  59. overwatch fan

    overwatch fan2 hari yang lalu

    Sebelum ini aku tngok videonya di fb. Langsung nyari d utube channel nya. Terus subscribe tekan lonceng dan anti iklan. Semoga terus sukses team asik hobby makan. Love from malaysia

  60. nabila syakila

    nabila syakila2 hari yang lalu

    semoge menjadi berkah smua amienn

  61. Umar Aldi

    Umar Aldi2 hari yang lalu

    Mantab Jember hadir bos q

  62. ArepYakuza Ariff

    ArepYakuza Ariff2 hari yang lalu

    Assalamualaikum... Salam Dari Malaysia... Alhamdulillah Punya Channel Seperti Ini... Bantu Membantu... Teruskan Yaaa HobbyMakan... Semoga Allah Membalas Kebaikan Kamu Ya... Semoga Diberi Rezeki Yang Lebih ...

  63. Rio Adhi Wibowo

    Rio Adhi Wibowo2 hari yang lalu

    Sungguh bermanfa,at apa yg kalian lakukan, sungguh baik skali hati kalian... Smoga allah memberikan rezeki yg banyak untuk kalian...

  64. Hady Supratman

    Hady Supratman2 hari yang lalu

    bang aku pengin ketemu kamu bang..πŸ˜‚πŸ˜…

  65. Benny sigaok

    Benny sigaok2 hari yang lalu

    Berkah buat hobbymakan....lanjutkan menularkan virus kebaikan

  66. Deka inggrid Kasayu

    Deka inggrid Kasayu2 hari yang lalu

    mamitiwtiw papa evan BestCouplee, terfavorit ah love love 😘

  67. Edi Satu

    Edi Satu2 hari yang lalu

    Asli mbois lorrr.... salam dr surabaya...

  68. Momina Mackie

    Momina Mackie2 hari yang lalu

    Salam aku dati tasik malaya subgguh terharu

  69. Momina Mackie

    Momina Mackie2 hari yang lalu

    Mantap bgt

  70. Momina Mackie

    Momina Mackie2 hari yang lalu

    Kapan kapan main ke daerah tasik malaya

  71. Aris Man

    Aris Man2 hari yang lalu

    Masya allah semoge istiqomah ye abang dan kakak untuk menolong agama allah.saye doe kan semoge panjang umur,sehat selalu

  72. mus ifah

    mus ifah2 hari yang lalu

    masuk lh ke desa2 terpencil byk sekali masyarakat yg kurang mampu

  73. R1sky Khan

    R1sky Khan2 hari yang lalu

    Harapan jaya dekat ni

  74. Ijun Lihin

    Ijun Lihin2 hari yang lalu

    Smoga berkah gua smpe nangis ,like smga berkah aminnnπŸ˜‡

  75. Ami Lagoa

    Ami Lagoa2 hari yang lalu

    mang bang evan sama mami ini suami istri songonh nya minta ampun.. suka nangisin orang trus dagangan nya di abisin semua..abis gitu di kasih tambahan uang lagi

  76. Muhd Asyraf

    Muhd Asyraf2 hari yang lalu

    Kamu layak punya banyak subsciber. Hatimu mulia sekali.

  77. Rihono Rihono

    Rihono Rihono2 hari yang lalu

    Baru tau channelnya #hobimakan dari channelnya #Bapau Auto Subscribe "auto saya tonton video2nya Tanpa skip"...pasukan anti skip hadir!!!!

  78. Zulk Ifli

    Zulk Ifli2 hari yang lalu

    Semoga d kasih rezeki yang berlimpah bang, dan sehat selalu salam dari orang sunda,

  79. efraim kaban

    efraim kaban2 hari yang lalu

    Semoga cepat banyak duit jugak biar bisa borong2 walau tak ada tak pakai video ahaha

  80. Bahar Patrako

    Bahar Patrako2 hari yang lalu

    Dunia akhirat dapat mantaap sehat selalu sdraq

  81. Ahmad Pauzan

    Ahmad Pauzan2 hari yang lalu

    Bang hata titipan anak titipan amal yg di bawak mati bang mulia nian kau bang

  82. Sabilla Aulia

    Sabilla Aulia2 hari yang lalu

    Saya org baru nonton bbrp video. Org ni sopan bgt ya keren πŸ‘Œ pertahankan

  83. Ripay Vanhouten

    Ripay Vanhouten2 hari yang lalu

    Pengen liat Abang yg ngplog ny.... Baik bgt nih org SMG sht slalu bang pnjank umur sukses trs

  84. Kamloed JR

    Kamloed JR2 hari yang lalu

    Mami tiwi Knp bang evan nya ta nampak

  85. mimi Amar

    mimi Amar2 hari yang lalu

    😒😒😒

  86. Dedi Hermawan

    Dedi Hermawan2 hari yang lalu

    Nontn sampai netes sendiri air mata, smoga mba tiwi dan kk evan slalu di berikesehatan dan di murahkan rezekinya

  87. Maday Casanova

    Maday Casanova2 hari yang lalu

    Ikut keluar air mata....sahabat hoby makan maju teruuusss....

  88. Agus Slm

    Agus Slm2 hari yang lalu

    Aku dari kalimantan selatan selalu nonton video" ka'evan.. Minta tlong klo bisa cuba bantu anak" yatim sama orang cacat.. Semangat trus ka'evan tuk mmbantu orang" yg susah.. Salam dari kalimantan

  89. Yusron Sandika

    Yusron Sandika2 hari yang lalu

    Aku gk tau knp klo nonton chanel ini, mata kek mau nangis je... semoga alloh memberkahi semuanya yg terlibat di chanel ini...

  90. Muhammad Rofii

    Muhammad Rofii3 hari yang lalu

    Semangat terus vang ivan semoga surga jaminan anda

  91. wahyu official

    wahyu official3 hari yang lalu

    Mantap perjuangkan

  92. Rudi Di

    Rudi Di3 hari yang lalu

    Semangat trus kk bgi2 rezki nya buat org2 yg m.butuh kn..hobbi makan semangat

  93. Ladori Eka

    Ladori Eka3 hari yang lalu

    A455IAP

  94. Arif Firmansyah

    Arif Firmansyah3 hari yang lalu

    Kok ikut nangis juga😭😭😭

  95. Gaming Gagal

    Gaming Gagal3 hari yang lalu

    Semoga chanel ini 2 jt subs amin

  96. Rahmathidayat Hidayat

    Rahmathidayat Hidayat3 hari yang lalu

    Mewek lagi aja. Saluttt buat chanel ini. Berkah

  97. Sad Boy

    Sad Boy3 hari yang lalu

    Channel ini memotivasi kami untuk belajar berbagi

  98. wahyu pamungkas

    wahyu pamungkas3 hari yang lalu

    MasyaAllah tetep semangat bang..InsaAllah berkah

  99. ekho dox

    ekho dox3 hari yang lalu

    banyak yang sudah terispirasi dari vlog hobi makan terimaksih buat bang ipan n mami tiwi kalau menginspirasi kita semua untuk berbuat baik... sekali lagi terima kasih buat bang ipan n mami tiwi

  100. Olivia Chandra

    Olivia Chandra3 hari yang lalu

    Pertama subscribe baru masih sekitar 300lbh... Wah gk berasa dah mau dua jeti

  101. Yudi Telexs Telexs

    Yudi Telexs Telexs3 hari yang lalu

    Selalu menjadi berkah buat orang lain.....tuhan mberkati dan menyertai om evan dan kak tiwi...amin....YUDI PENTOL JAYA ..KEDIRI JAWATIMUR

  102. Nanna Nanna

    Nanna Nanna3 hari yang lalu

    Abang orang mane kok bahasa malaysia

  103. Glf Stat

    Glf Stat3 hari yang lalu

    Sedih ku nampak,saya pun ikut sedih

  104. DENNY KARIM

    DENNY KARIM3 hari yang lalu

    Salam untuk Evan & Tiwi Dan Sahabat Hobby Makan se Indonesia . Saya dari Bandung . Kenal vlog ini dari acara Hitam Putih . Ini vlog luar biasa bagus ! Semoga semua sehat sejahtera ! πŸ™

  105. Etyrstgy Dggdfgf

    Etyrstgy Dggdfgf3 hari yang lalu

    Mantab tabungan di akhirat

  106. boboi kay DJ BOBOI KAY

    boboi kay DJ BOBOI KAY3 hari yang lalu

    alhamdulilla dari singapura... aamiin.....mantap boss