BORONG SEMUA !! BUAT SI IBU YANG GA PERNAH CAPEK DEMI ANAK #617

Komentar

  1. Hobby Makan

    Hobby Makan3 bulan yang lalu

    Absen dulu ya sebelum 100k viewer .. Buat sahabat Hobby Makan dan pasukan ASIK makasih ya udah nungguin video ini. Request lagi ya all ?

  2. Andri Andri

    Andri AndriBulan Yang lalu

    Ka evan main ke kebumen banyak tempat wisatanya banyak penjual makanan juga

  3. Debu Jalanan

    Debu Jalanan3 bulan yang lalu

    Pasukan asyik hadir😄😄🙋🙋🙋dari bekasi aku bang ivan😁🙏

  4. iit's sipit

    iit's sipit3 bulan yang lalu

    Hadir

  5. Siswanto Lemu

    Siswanto Lemu3 bulan yang lalu

    Surabaya tetap hadir

  6. Mochammad Djuheri

    Mochammad Djuheri3 bulan yang lalu

    @Arina Pikakalau puasa seperti ini sih mungkin susah juga ya... Bg Erfan dan Mami Tiwi juga harus melakukan aktivitas yg lain... salam ASIK

  7. Avan Official

    Avan OfficialHari Yang lalu

    Bener banget apa kata mamih tiwi tuh. Org seperti itu aja bisa berbagi, masa kita yg insya allah rejeki lebih ndak mau berbagii.. pelajaran hidup yg sangat Luarbiasa. Sukses terus Pasukan Asik..

  8. Devi Boedi'a'one

    Devi Boedi'a'oneHari Yang lalu

    Subhanallaah, Barakallah Bang Evan & Mba Tiwi, smoga sehat selalu dan jangan berhenti ntuk berbagi...

  9. Wati Setiawati

    Wati Setiawati3 hari yang lalu

    buat bang.Ivan samabutiwi semogaditambah rezekinya amin

  10. Yoga Ayudya Rifqy

    Yoga Ayudya Rifqy6 hari yang lalu

    smile...semangat ibu

  11. Arfy Ansyah

    Arfy Ansyah6 hari yang lalu

    Bang Evan & kak Tiwi .....semangat brsodakoh.....semoga rejeki lancar biar bisa sodakoh k tempat 2 yg membutuhkan👌👌👌👍👍👍mantappppppp

  12. Eko Anggoro

    Eko Anggoro7 hari yang lalu

    Ada orang kebumen yg dpt rejeki dr bang evan.... Sehat selalu ya bang evan dan keluarga...

  13. raja bacot

    raja bacot7 hari yang lalu

    Yang ditolong orang baik, yang nolong orang baik, indahnya kehidupan ini jika semua bersikap baik

  14. Khrisna wahyu

    Khrisna wahyu8 hari yang lalu

    Wkwkwk ngakak liat orang gundul ditawari dada dada

  15. Umi Toikromo

    Umi Toikromo10 hari yang lalu

    Gusti Allah mboten sare...smg bang evan sekeluarga senantiasa di berkahi Allah SWT.amin...

  16. atik resmi

    atik resmi11 hari yang lalu

    hdr evan tiwi

  17. heriheroke

    heriheroke12 hari yang lalu

    Bang evan dan mami tiwi saya doakan semoga sehat selalu dan bs menjadi inspirasi utk banyak orang agar menjadi ahli sedekah dgn metode "borong" yang sangat menyentuh hati.. Insya allah akan saya infokan chanel "Hobby Makan" di produk software yang saya buat... Salam sedekah bang... !

  18. Andra Ramadhan motovlog

    Andra Ramadhan motovlog12 hari yang lalu

    Saya sudah menjadi sahabat anti skip iklan nya hobby makan dan baim paula sekarang. sayang kalian 😍

  19. mix share Chanel

    mix share Chanel13 hari yang lalu

    mami tiwi cantik kali lah

  20. Raden Dull

    Raden Dull14 hari yang lalu

    Satu kampung ni bang dengan saya dari Kebumen,,mantap bang Evan

  21. abdiansyah pambudi

    abdiansyah pambudi15 hari yang lalu

    kebumen hadir tinggal di parit baru pontianak

  22. Siera Marina

    Siera Marina17 hari yang lalu

    Salut hobby makan sm pasukan asik...bagi" rejeki baru beberapa hr liat videony salut semoga menjadi inspirasi bwt semua orng yg memiliki harta brlimpah utk memberikan sebgn hartany kepd yg tak mampu....salam kenal dr kami ☺👍

  23. Malika Cute

    Malika Cute18 hari yang lalu

    Salut buat si ibu yg tetap bekerja di masa tua... Buat bang evan semangat terus ber amalnya... 👍👍👍 Salam dari KEBUMEN-jawa tengah

  24. Karindi Karindi

    Karindi Karindi19 hari yang lalu

    Mantep

  25. Yuli Yanti

    Yuli Yanti20 hari yang lalu

    liat vidio"na.. bikin terharu inget orang tua n ngbayangin klak tua nanti.. inti na sangat bermanfaat

  26. Nur Kholis

    Nur Kholis20 hari yang lalu

    Semoga panjang umur, dan dimurahkan rezekinya amiin.... sukses selalu bang evan dan mbak tiwi

  27. risky gaming

    risky gaming20 hari yang lalu

    Sukses tross bang 😆😆

  28. risky gaming

    risky gaming20 hari yang lalu

    Terharu bang liat nya 😩😩

  29. ellya dahliana

    ellya dahliana21 hari yang lalu

    Masya Allah mulia sekali hati kakak... smga di berikan kshatan ya....sukses slalu

  30. Shonji Rv

    Shonji Rv22 hari yang lalu

    Klaten, jawa tengah

  31. rizkia rani utami

    rizkia rani utami22 hari yang lalu

    Sayang bang Evan sm Mami Tiwi,😍 .sm Sahabat Hobby makan juga pasukan asik. Semoga rizki selalu berlimpah dan bisa nonton chanel hobby makan terus .aamiin

  32. Haris Dian

    Haris Dian22 hari yang lalu

    Semoga chanel hoby makan selalu mendapat kan rezeky yg melimpah supaya bisa bantuin orang2 emang lagi memerlukan bantuan😊😊

  33. Rahmat Ad123

    Rahmat Ad12323 hari yang lalu

    Bang evan sama ka tiwi emang debes lah..sehat selalu buat bang evan sama ka tiwi di limpahkan rezekinya

  34. lojee fan

    lojee fan23 hari yang lalu

    semoga Tuhan selalu memberkarti, serta diberi rezeki berlimpah,,,,

  35. Muhammad Kusaeri

    Muhammad Kusaeri23 hari yang lalu

    sukses sehat selalu bang ,lanjuut beramal baik

  36. Suryadi Putra akbar

    Suryadi Putra akbar23 hari yang lalu

    Semangat bg evan kak tiwi

  37. Dian Gombel

    Dian Gombel23 hari yang lalu

    Bg evan main main ke Medan Sumatera Utara ntar banyak pedagang yg memerlukan org seperti bg evan tepatnya kabupaten Asahan kota Kisaran prov sumatera Utara

  38. Lestari Marvell

    Lestari Marvell24 hari yang lalu

    Untuk jakarta belum ada konten nya ya ,bang evan ?🤔

  39. Rudi Sugara

    Rudi Sugara24 hari yang lalu

    Mantap,moga berkah team hobby makan.

  40. Natasya Salma

    Natasya Salma24 hari yang lalu

    Chanel paling menginspirasi anak bangsa

  41. Yosie United

    Yosie United24 hari yang lalu

    Luar biasa..

  42. Agunk Nawawi

    Agunk Nawawi25 hari yang lalu

    Jadi Ketagihan Saya, Nonton Chanel Ini.. 😂

  43. Lee J7pro

    Lee J7pro25 hari yang lalu

    smunga makin sukses orang yg bembantu

  44. Laxadine Formula

    Laxadine Formula25 hari yang lalu

    Gantian saya..mau borong vidio mamiku...)

  45. Fais 19

    Fais 1925 hari yang lalu

    Lanjutkan terus bang evan

  46. Fatoni Jepang

    Fatoni Jepang26 hari yang lalu

    Semoga bang epan banyak rezeki nya amin...

  47. Bardiey Bard

    Bardiey Bard26 hari yang lalu

    Hobby makan..yg trbaik dan trindah..smoga Allah memberi hitungan pahala yg x trkira buat kmu smua...Aminnnn..dari aku d Malaysia..

  48. Aziz SAPUTRA

    Aziz SAPUTRA26 hari yang lalu

    Assalamualaikum. Mas ifan. Mbak tiwi. Saya orang jawa kebumen. Saya sangat bermotivasi dengan acara ini. Sahabat hoby makan. Hanya Allah yang bisa membalas atas kebaikan. Sahabat hoby makan. Dan makin jaya. By wong kebumen

  49. Tri Agus

    Tri Agus26 hari yang lalu

    slm knl mas dan mb. q orng jawa kl pulkam sllu limpas pontianak....slm sukses sll yg mas..mb.

  50. Sitti Fatimah

    Sitti Fatimah26 hari yang lalu

    semoga kami dapat di beri rejeki yang lebih dan hati yg tulus untuk berbagi kayak bang evan dan kak tiwi 😇

  51. Yudha games

    Yudha games27 hari yang lalu

    Bg Evan aku mau lah

  52. Sugeng pelangi kutoarjo

    Sugeng pelangi kutoarjo27 hari yang lalu

    Ibu'e teka kebumen ta

  53. Hadi Ahmad

    Hadi Ahmad28 hari yang lalu

    Seneng.banget.aku.sama.mas.ipan.ama.emba.tiwi.semoga.sehat..terus.yah

  54. Januar Harianto

    Januar Harianto28 hari yang lalu

    Bagi" rezeki,,biar terus terbuka pintu rezeki kita,,Aamiin Alkhumma Aamiin...👌👍🙏😇

  55. Diah Rodiah

    Diah Rodiah28 hari yang lalu

    Mami Tiwi udah cantik baik hati.

  56. Yuyun Zakaria

    Yuyun Zakaria28 hari yang lalu

    Perduli masyarakat kecil menengah semoga pemerintah bisa memperhatikan rakyat masyarakat kecil menengah

  57. muhammad wahib

    muhammad wahib28 hari yang lalu

    Mantaap👍👍👍

  58. Hijjriatun Nisa

    Hijjriatun Nisa29 hari yang lalu

    like 😍😍😍

  59. Rhiny Isdah

    Rhiny Isdah29 hari yang lalu

    Seneng bnget nnton sahabat hobby makan.tapi saya pnasaran bang ivan asli orang mna??

  60. Dee Ayyad

    Dee Ayyad29 hari yang lalu

    Salam dari Malaysia ..

  61. Sahid rattan cirebon

    Sahid rattan cirebon29 hari yang lalu

    Mencari ketenangan dan barokah di dlam menjalani hidup itu lebih utama, jgn sampai kalian di perbudak oleh harta, buat apa dapatkan harta menurut kalian benar, tapi di dapatkan tidak menjalankan kewajiban, hidup di dunia hanyalah sekedar lewat saja, bagaikan orang haus di saat musim kemarau minum air hanya lewat saja airnya, dri mulut masuk ke tenggorokan stelah itu haus lagi dan haus lagi, krna Bkan lillah, tp karena nafsu jd akan tetap haus slamnya.. kematian kita tidak akan bawa apa" dan bgi yg hawek tdk akan da tmpat yg ni'mat d kubran maupun di ahirat yg ada siksa yg sngat sakit sekali, teruslah buat tersenyum mereka yg tdk beruntung, dan ingat yatim piatu ya bang ivan dan mami tiwi

  62. GeMpa SeJagat

    GeMpa SeJagat29 hari yang lalu

    Mantap' semoga akak dn abg di beri kesehatan umur panjang dn rejekin yg melimpah sama yg di atas aminn...poko nya josss dh

  63. abdiansyah pambudi

    abdiansyah pambudi29 hari yang lalu

    kebumen hadir

  64. Memet Nurrahmat

    Memet NurrahmatBulan Yang lalu

    Teruslah berbagi Bro...!!

  65. Amiruddin Amiruddin

    Amiruddin AmiruddinBulan Yang lalu

    bersedekah membuka jalan pintu rezeki. .

  66. Kahar Udin

    Kahar UdinBulan Yang lalu

    Setuju broo,,,lemah teles

  67. Juwita Raddy

    Juwita RaddyBulan Yang lalu

    Keren, akak akak semua love2 buat kak evan n mami 😘😘😘😍

  68. Titin Febriyanti

    Titin FebriyantiBulan Yang lalu

    Terima kasih bang evan mami tiwi sudah bantu ibu dri kebumen, Sehat sehat kaa, semoga murah riski, Salam anak rantau bu ngadinah, Saya pun anak rantau dri kebumen Yang orang kebumen nonton like😇😇😇

  69. Mohd Shahrom

    Mohd ShahromBulan Yang lalu

    Kami puji kesantunan antum ALLOOOHUAKBAR3X

  70. Mohd Shahrom

    Mohd ShahromBulan Yang lalu

    Aku yg menonton BOLEH MENANGIS BOS mimag MULIA hatinya.uku guaman bisa BERDOA untuk KALIAN BERSAMA.

  71. Nur Ahmad

    Nur AhmadBulan Yang lalu

    Suses buwat mba tiwi bag epan sehat selalu

  72. Nur Ahmad

    Nur AhmadBulan Yang lalu

    Assalamualaikum mba tiwi bag epan selalu sehat berdua

  73. Nabila Cahya

    Nabila CahyaBulan Yang lalu

    Kok ak jd suka liat video kalian... Moga tmbh murh rejeki ya.. Amin..

  74. Bunda Kirana

    Bunda KiranaBulan Yang lalu

    Pasukan asyiik hobbit makan smuanya tmn bang epan JG mamih tiwi mksih byk udh bagi rrijkinya SMG Aalloh ksih hikmah nya yg trbaik Sht sellu Amin

  75. Anna Tea

    Anna TeaBulan Yang lalu

    Bang ifan sama mmi tiwi sehat selalu sukses trus

  76. Bhisma Azwardi

    Bhisma AzwardiBulan Yang lalu

    Ke balikpapan bang

  77. eni susanti

    eni susantiBulan Yang lalu

    Jalan2 ke Makassar dong kak. Suka lihat video kakak2 ni

  78. Akos Sasih

    Akos SasihBulan Yang lalu

    Semoga sy bisa seperti bang ervan biar ga punya chanel di youtube, mudah"an aku bisa berbagi, 🙏 semoga rohmat dan pertolongan allah slalu tuk kita smua amiin ya robal alamin 🙏

  79. derri febri

    derri febriBulan Yang lalu

    FIX! Gua Pasukan ASIK, Anti Skip Iklan :D

  80. Bangkit arbangi

    Bangkit arbangiBulan Yang lalu

    alhamdulilah

  81. Yati Umi

    Yati UmiBulan Yang lalu

    AKU sk channel bobby mkn

  82. Yusuf Hermawan

    Yusuf HermawanBulan Yang lalu

    Saya seneng dg tayangan ini sangat inspiratif bg sy, sdh 2 hr ini sy ikuti di beberapa lokasi berbeda daerah, mari berbagi kebaikan, dr Mojokerto Jatim

  83. Yusuf Hermawan

    Yusuf HermawanBulan Yang lalu

    Sy

  84. Bunda Riyanto170717

    Bunda Riyanto170717Bulan Yang lalu

    Pasukan asyeeeeekk datang, sukses trs bang Evan Mami Tiwi, sht trs ya Aamiin, di tggu di Kota banjarnegara jateng

  85. agus priatna

    agus priatnaBulan Yang lalu

    Lah...lempeng jga..