BORONG SEMUA !! BUAT SI IBU YANG GA PERNAH CAPEK DEMI ANAK #617

Komentar

  1. Hobby Makan

    Hobby MakanBulan Yang lalu

    Absen dulu ya sebelum 100k viewer .. Buat sahabat Hobby Makan dan pasukan ASIK makasih ya udah nungguin video ini. Request lagi ya all ?

  2. Debu Jalanan

    Debu JalananBulan Yang lalu

    Pasukan asyik hadirπŸ˜„πŸ˜„πŸ™‹πŸ™‹πŸ™‹dari bekasi aku bang ivanπŸ˜πŸ™

  3. iit's sipit

    iit's sipitBulan Yang lalu

    Hadir

  4. Siswanto Lemu

    Siswanto LemuBulan Yang lalu

    Surabaya tetap hadir

  5. Mochammad Djuheri

    Mochammad DjuheriBulan Yang lalu

    @Arina Pikakalau puasa seperti ini sih mungkin susah juga ya... Bg Erfan dan Mami Tiwi juga harus melakukan aktivitas yg lain... salam ASIK

  6. Barak W368

    Barak W368Bulan Yang lalu

    Balikpapan hadir

  7. Charly Perez

    Charly Perez10 jam yang lalu

    Masyaallh

  8. Satria angga

    Satria angga11 jam yang lalu

    Mami tiwi Dan Bang Evan Sehat Terus Ya ,Semoga Selalu di lancarkan rejekix dan sukses terus..... Aamin

  9. Linda Deameylinda

    Linda Deameylinda14 jam yang lalu

    Ak pling snang dngan orang kaya yg murah hati smoga mkin sukses ibu bpk amin

  10. sumadi sudarmi

    sumadi sudarmi17 jam yang lalu

    Saya lgsung subscribe kemarin malam setelah melihat video pertama...trs semangat bersedekah bang evan dan mami tiwi...salam dr solo...Allah memberkahi kita semua...Aamiin

  11. a fendy

    a fendy21 jam yang lalu

    Salam.. Just incredible ibu May ALLAH bless u always.... salute..... Million thx for making this amazing videos possible... Salute.....really noble things to do...am from Malaysia

  12. official account -abibim 24

    official account -abibim 2422 jam yang lalu

    setiap aku melihat video bang evan pasti nangis terus...subhanallah bang evan bahasa nya enak di dengar mudah mudahan bang evan di panjangkan umur nya di banyak kan lagi rejeki nya amin,,,...mudah mudahan saya bisa ketemu langsung dengan bang evan dan bisa belajar dari kehidupan bang evan salam dari asep ciamis jawabarat...

  13. Ari s Siliwangi

    Ari s SiliwangiHari Yang lalu

    Sehat selalu bnk evan sekluarga sukses trus

  14. Andri Kho

    Andri KhoHari Yang lalu

    Abang evan dan mami tiwi sehat selalu,tetap semngat sahabat hobby makan dan pasukan asik

  15. Jojon Travolta

    Jojon TravoltaHari Yang lalu

    Nyimak...21.53...15/06/2019...smoga sukses dan tambah bnyak...lg yg nonton...salam dari banten...putra bengkulu

  16. GamerzHitz No1

    GamerzHitz No1Hari Yang lalu

    Semoga semuanya yg subscribe chanel ini mendapat ganjaran pahala dr Allah swt diakhirat kelak berkat drpd kebaikan abg efan,mami tiwi dan team produksi Hobby Makan.Salam dr Ipoh,Perak Darul RidzuanπŸ’•

  17. mukhtarom tarom

    mukhtarom taromHari Yang lalu

    Wong kebumen..

  18. vicky jun

    vicky junHari Yang lalu

    Sedekah berantai membuat barokah beruntun, barokallah fi....

  19. Wahyu Din

    Wahyu DinHari Yang lalu

    Barokallah fiumriq..πŸ‘πŸ™

  20. Rifanda Dani

    Rifanda DaniHari Yang lalu

    barokah Mubarak

  21. byunbaek shafa_

    byunbaek shafa_Hari Yang lalu

    Masya allah saya salut sama sahabat hobby makan semoga murah rezeki ny amin ya robal alamin 😊

  22. Eva Romatua

    Eva Romatua2 hari yang lalu

    You the best. Tahu bgt yg membutuhkan, 1 juta wowww very nice of you both. GOD bless. Saya lama tinggal di Amerika senang sekali nonton Hobby makan

  23. Agus Kambol

    Agus Kambol2 hari yang lalu

    Bang main ke jawa tengah

  24. ahmad shubaili

    ahmad shubaili2 hari yang lalu

    Suka lihat reaksi penjual tatkala menerima duit bayaran. Semoga team Hobby Makan sentiasa dipermudahkan segala urusan. Salam dari Malaysia πŸ‡²πŸ‡Ύ

  25. Warsito Mesriati

    Warsito Mesriati2 hari yang lalu

    Abang ketawanya bikin kangen

  26. Bunga Waren

    Bunga Waren2 hari yang lalu

    Kak evan ko g prh klihat c muka'y

  27. Kurnia Aditya

    Kurnia Aditya2 hari yang lalu

    Ibu nya murah hati dan murah rejeki.hati nya asli hati orang jawa.krn byasa orang jawa dlm hal mknan dia royal

  28. Elsa Fardian

    Elsa Fardian2 hari yang lalu

    Susah buat kata kataπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  29. Muhammad Akbar

    Muhammad Akbar2 hari yang lalu

    Banyak rejeki Panjang umur buat KA Evan ma KA Tiwi dan team nyah.ini konten bakalan jadi yang terbaik aminnn

  30. Arsa channel

    Arsa channel2 hari yang lalu

    Sehat terus bang sekeluarga,,terus berbuat baik,/terus menginspirasi banyak orang,,

  31. aan setyadewi

    aan setyadewi2 hari yang lalu

    jdi andil d pasukan asik ni😊

  32. Muchammad Iqbal

    Muchammad Iqbal2 hari yang lalu

    Assalamu'alaikum bang evan sama kak tiwi, mga sehat selalu...bang mau ngasih saran nih, kalo bisa bagi2 rezekinya di kota2 lain bang, soalnya masih banyak org2 yg membutuhkan.makasih sukses selalu buat hobby makan. Salam dari org semarang.

  33. Shanshan Dewi

    Shanshan Dewi2 hari yang lalu

    Dipontianak banyak orang jawa yaa :')

  34. AYT channel 5

    AYT channel 52 hari yang lalu

    Acarany keluar kabupaten bang evan..

  35. nurul fatonah

    nurul fatonah2 hari yang lalu

    Mami tiwi cantik bgt si

  36. Parlagutan Hasibuan

    Parlagutan Hasibuan3 hari yang lalu

    SEMOGA BG EVAN DAN MAMI TIWI SELALU DALAM LINDUNGAN ALLAH.DAN CANEL INI SEMAKIN BERKEMBANG SUPYA SEMAKIN LUAS JANGKAUNNYA MAKIN LUAS DAN USAHANYA SELALU BAROKAH...

  37. faaqih hidayat

    faaqih hidayat3 hari yang lalu

    wah kota saya, kebumen. slogan nya kebumen beriman

  38. Wahyu Wahyu

    Wahyu Wahyu3 hari yang lalu

    Dari jawa tengah purwodadi-grobogan hdr lg.seht selaluny ms evan & keluarga

  39. ChRahEdtART

    ChRahEdtART3 hari yang lalu

    adenya kg puasaπŸ˜‚

  40. yessica widyawati fatmala

    yessica widyawati fatmala3 hari yang lalu

    semarang bang evan. .bnyak kuliner

  41. Chika Tama

    Chika Tama3 hari yang lalu

    Bang Evan . N mami Tiwi colab dong bareng Kak baim . N kak paula πŸ™πŸ™

  42. whang aha

    whang aha3 hari yang lalu

    Pasukan asik

  43. kamikaze boy club

    kamikaze boy club3 hari yang lalu

    Yg nonton acara ini ksh like terus donk ...Krn Q pun GK ad bosen ny liht acara ini

  44. Ilham Muhammad

    Ilham Muhammad3 hari yang lalu

    Wah mantap ini orang Kebumen

  45. Spongebob Squarepants

    Spongebob Squarepants3 hari yang lalu

    Wajib subscribe????? Udah donkkkkπŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺ

  46. Tari Dipa

    Tari Dipa3 hari yang lalu

    😘😘

  47. Rubiah Ruby

    Rubiah Ruby3 hari yang lalu

    Alhamdullilah... Saya suka rancangan ini πŸ‘

  48. heru harahap

    heru harahap3 hari yang lalu

    Pasukan asik...hadir πŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘Œ

  49. Mochamad Muis

    Mochamad Muis3 hari yang lalu

    Pasukan anti skip iklan hadir bang

  50. Rifki Adima

    Rifki Adima3 hari yang lalu

    Hebat bang

  51. Eilen Ezra

    Eilen Ezra4 hari yang lalu

    Kebumen Jawa Tengah Kan Kampung SayaπŸ˜ŠπŸ˜‹βœ‹.

  52. mukhtarom tarom

    mukhtarom taromHari Yang lalu

    Pada..

  53. Ipin Wibowo

    Ipin Wibowo4 hari yang lalu

    Salud

  54. She Bungsu

    She Bungsu4 hari yang lalu

    Aku belum bs berbagi sebanyak bang evan n mami tiwi, tapi aku udah nyoba #lanjutkandikamu berbagi ke SEORANG kakek penjual mainan... Ada di video terbaruku. Doain ya bisa kaya channel iniiiiii AAAMIIIN πŸ™πŸ»πŸ™πŸ»πŸ™πŸ»

  55. nunu chanel

    nunu chanel4 hari yang lalu

    Jawa kebumen tmpt klhiranku

  56. rhiza purwanti

    rhiza purwanti4 hari yang lalu

    Bang evan suara nya sangat santun dan enak di dengar masyaAllah.. Sehat selalu mami tiwi,bang evan dan ibuuuu πŸ€—

  57. Nur Iman

    Nur Iman4 hari yang lalu

    Salam wong wartek tegal

  58. Dino Maulana

    Dino Maulana4 hari yang lalu

    hebatttttt

  59. Clasmild Susanto

    Clasmild Susanto4 hari yang lalu

    πŸ‘

  60. Safiqah Sakura

    Safiqah Sakura4 hari yang lalu

    Worth to subscribe..your channel's fan from malaysia

  61. Aldi Junaldi

    Aldi Junaldi5 hari yang lalu

    Gue heran masih ada aja orng yg gk suka vidio ini

  62. Abdul hadi Hadi

    Abdul hadi Hadi5 hari yang lalu

    Semoga sukses dunia akhirat bang Evan Dan sahabat hobby makan

  63. Bozz Diesel

    Bozz Diesel5 hari yang lalu

    Ntabs Bg efan

  64. Danang MotoVloger

    Danang MotoVloger5 hari yang lalu

    yang dislike chanel hobby makan brty dia orang gak pernah tau arti berbagi atau gak pernah berbagi/!(&@

  65. Lia Lu

    Lia Lu5 hari yang lalu

    Barakallah πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  66. Rizki hidayatullah

    Rizki hidayatullah5 hari yang lalu

    Datang Ke aceh lah sekali sekali

  67. Adriann Maulana

    Adriann Maulana5 hari yang lalu

    Orang jawa memang pekerja keras salut saya sama orang jawa sumpah hhe

  68. cah banjarnegara

    cah banjarnegara5 hari yang lalu

    Coba bang evan sama mb tiwi kolablrasi sama canel bapau bang baim wong

  69. jok bajai

    jok bajai5 hari yang lalu

    Aduh kebumen kmpung alm.bpak gw 😭😭😭

  70. Firja Gymnastiar

    Firja Gymnastiar5 hari yang lalu

    Zuper sekali..umi + bang evan terinspirasi

  71. yuslan naim

    yuslan naim5 hari yang lalu

    Mantap chanel yg pling sya suka tonton😍😍

  72. ismail abdul rahman

    ismail abdul rahman6 hari yang lalu

    semoga murah rezeki dan sihat selalu bang evan dan mami tiwi..salam dari malaysia

  73. Helen Lucky

    Helen Lucky6 hari yang lalu

    The best πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺ

  74. Arkom Muhammad

    Arkom Muhammad6 hari yang lalu

    Proud to you bang Evan n Mami Tiwi

  75. Fadilla Putra

    Fadilla Putra6 hari yang lalu

    Sehat selalu dan di murahkan rejeki buat banh evan dan mami... Kalian orang baik... Smoga ini menginspirasi dripada buat joke atau prank ga jelas unfaedah... Kuy kita subscirbe rame2 chanel ini...

  76. Nyonk Onleeh

    Nyonk Onleeh6 hari yang lalu

    First, insya Allah papi evan sma mami tiwi bisa bersama2 plus keluarga smpe akhirat dan berkumpul d surga Nya Allah yaa...

  77. Noni Arfania

    Noni Arfania6 hari yang lalu

    Semoga semakin banyak youtuber2 seperti bang Evan dan mami Tiwi.

  78. Anis Isnaini

    Anis Isnaini6 hari yang lalu

    Akhirnya nemu juga di youtup..... Lonceng

  79. HermaN To

    HermaN To6 hari yang lalu

    Terimakasih kk efan dan kk tiwi bersama semua teman" yg di blakang layar dan juga buawat semua teman" anti skip. Mudah"an apa yg klian kerjakan mendapat ridho dari AllAH. Aamiin

  80. Puput Indrianti

    Puput Indrianti6 hari yang lalu

    masyaallah.barakallah..

  81. Davi firmansyah

    Davi firmansyah6 hari yang lalu

    Wih ada bapaou sya liat vdio bapaou sma hoby makan pasti netesin air mata...sukses trus ya buat ka baim sma ka paula nya..da ka epan sma ka tiwi..klian calon surga nya alloh..smoga shat sllu d murah kan rizki nya..amin

  82. Akmal Udin

    Akmal Udin6 hari yang lalu

    Masya allah trs b3rbuat baik ya bang evan mami tiwi.yg ikhlas ya in sya allah saya slalu haddir di cenel hoby mkn.like trs yg syg sm orang miskin.

  83. Yudha AKMJ

    Yudha AKMJ6 hari yang lalu

    Wong kebumen

  84. Fariana Fariana

    Fariana Fariana6 hari yang lalu

    πŸ™πŸ™πŸ™πŸ˜‡

  85. Iko febian

    Iko febian6 hari yang lalu

    Hati ini tersentuh dg semangatnya 😒 semoga berkah amiinn πŸ™

  86. Ayi Yi

    Ayi Yi6 hari yang lalu

    Sehat selalu bang evan dan mami tiwi. ..

  87. Jangkung Andriawan

    Jangkung Andriawan7 hari yang lalu

    Mi skedar info & masukan mi.. dbalikpapan ad orang tua bnget jualan es cream kliling pake sepeda... jualanx ampe jam 11 mlm.. tepatx d kampung baru gg batu arang.. kbetulan sy hobi mancing mi hampir tiap sy mancing mlm dia sllu ad jualan kliling.. mkasihπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘&sukses sllu buat tim hobby makan.. amin3X

  88. Mohd Ridzuan Bakar

    Mohd Ridzuan Bakar7 hari yang lalu

    channel yang banyak beriku inspirasi.. salam dari kuantan pahang malaysiaπŸ‡²πŸ‡Ύ

  89. Asmuri Asmuri

    Asmuri Asmuri7 hari yang lalu

    Sedekah dg hati indah selaki mami Tiwi n bang Evan..semangat terus

  90. Nikma Ar

    Nikma Ar7 hari yang lalu

    πŸ’•πŸ’•πŸ’•

  91. sri 0974315420

    sri 09743154207 hari yang lalu

    siiip

  92. KULINER SUKA SUKA SUKA SUKA

    KULINER SUKA SUKA SUKA SUKA7 hari yang lalu

    Bang evan sama mba tiwi saya dukung trs chanel abang semoga bnyak rezekinya saya sampe sedih liat video abang berbagi rezeki semoga abang sehat selalu salam kenal saya dari purwakarta jawa barat

  93. Zainudin 1999

    Zainudin 19997 hari yang lalu

    Ini baru youtuber yg baik hati 😍

  94. Addie Nanda

    Addie Nanda7 hari yang lalu

    semoga tambah berkah bang evan sm keluarga...amin

  95. Arrowgant

    Arrowgant7 hari yang lalu

    lanjutkn misi bg evan...doa kmi sllu mnyertai mu..sukses sllu

  96. ali hariadi

    ali hariadi8 hari yang lalu

    Wajib subscribe πŸ‘

  97. Selamat Gunawan

    Selamat Gunawan8 hari yang lalu

    Pasukan asik anti skipp iklan βœ‹πŸ‘‹

  98. Irawati Putri Ja'pung

    Irawati Putri Ja'pung8 hari yang lalu

    Semoga Murah Rezekinya Lancar & Sukses Chanel Hobby makanπŸ‘πŸ‘

  99. Hamsin Sanjaya

    Hamsin Sanjaya8 hari yang lalu

    Alhamdulillah..yg punya vlog...semoga sehat slalu...Amiiiin

  100. Okek Gaming

    Okek Gaming8 hari yang lalu

    Di yt yang saya tonton full semuanya Cuma 2 yt, yaitu ytnya Baim sama hobby makan

  101. Akifa Nailah

    Akifa Nailah8 hari yang lalu

    Bang evan udh ramah baik hatu juga. Semoga di lancarkan rezeki nya bang evan

  102. rizki risman

    rizki risman8 hari yang lalu

    #Pasukanasik

  103. Cinta Damai

    Cinta Damai8 hari yang lalu

    Saya suka sama Kak Tiwi yg selalu mensuport suami untuk selalu berbagi berapapun besar uang yg dikeluarkan Kak tiwi tidak pernah protes.karna Janji Allah tidak pernah ingkar.jika kamu banyak berbagi maka Allah akan melebihkan Rezeki yg kamu dapat.amin

  104. Muhamad Dadang

    Muhamad Dadang8 hari yang lalu

    Bang, ijin menggunakam videonya di fanspage saya ya,, saya dari kalimantan tengah dekat perbatasan kalbar,, hasilnya nanti mau di buat kaya abang bantu orang lain,,

  105. maulida zakiyah

    maulida zakiyah8 hari yang lalu

    Maav ni, aku ngakak pas bang evan nawarin bapa bapa yg sama anak nya. Bapa nya nolak anak nya langsung ngambil, trs bapa nya mau narik baju anak nya eh anak nya udah keburu nerima gorengan nya πŸ˜‚πŸ˜

  106. Michaell llaw

    Michaell llaw8 hari yang lalu

    Asli nangis saya bang evan nontonnya😭😒