BORONG SEMUA !! BUAT SI BAPAK YG TERTIMPA MUSIBAH #566

Komentar

  1. Hobby Makan

    Hobby Makan8 bulan yang lalu

    tadi jam 21:48 si kang asepnya telp bang evan dan bilang dagangan nya sudah habis dan sisa traktiran sudah terpenuhi, alhamdulillah .. semoga dagangan si bang asep selalu laris manis dan banyak yg pesan sama bang asep setelah video ini di upload .. btw ini kang asep nya JUJUR BANGET .. patut di contoh kejujuran si kang asep ini.

  2. netizen PEDAS

    netizen PEDAS7 hari yang lalu

    mantap kali ya kan

  3. Dana Reihan

    Dana Reihan10 hari yang lalu

    Mantap kang asep uyy

  4. Girl A

    Girl A11 hari yang lalu

    Subhnallah..smoga sukses sllu ya Bang ivan jg mbk Tiwi Aamiin

  5. Yulia Citra

    Yulia CitraBulan Yang lalu

    Assalamu'alaikum.. Gmna caranya mau msuk ke gruof psukan asyik hobby makan?? Mohon infohny..trmksih😊

  6. Vita Elmukaromah

    Vita Elmukaromah2 bulan yang lalu

    Alkhamdulillah wasyukirillah...

  7. Avarel Varel

    Avarel Varel2 hari yang lalu

    Kalian pilih mna : Me : Hoby makan Hoby makan : like Matkiding : coment

  8. Silvia Azizah

    Silvia Azizah4 hari yang lalu

    Chanel IDreporter seperti ini yang harus jadi nomor satu di duniaπŸ’™πŸ’™

  9. SyahDan

    SyahDan4 hari yang lalu

    Pengen dah klo dh besar punya channel yt, trus kontennya sama kek bang Evan ini.. Pengen gitu ngebantuu orangΒ² yang jualan :v

  10. Ahmad Nasihudin

    Ahmad Nasihudin5 hari yang lalu

    Orang tasik di mana2x apa lgi di banjar masin...

  11. Raha Wijaya

    Raha Wijaya7 hari yang lalu

    Saya bangga sma bang hefan berbagi rejeki kepada orang lain, semoga sehat y bang. Amin

  12. Robi pujangga

    Robi pujangga8 hari yang lalu

    Alhamdulillah masih banyak orang kaya kamu bang, masih bisa berbagi dengan para pedagang yang membutuhkan , semoga channel ini berkah. Gue jamin dahhhh

  13. Robi pujangga

    Robi pujangga8 hari yang lalu

    Gue setiap hari selalu nonton channel ini Β± 8 video

  14. cokrowan setia

    cokrowan setia12 hari yang lalu

    Alhamdullillah///Alhamdullillah//Alhamdullillah

  15. solihin muhammad

    solihin muhammad21 hari yang lalu

    Ok

  16. Editor bril

    Editor bril24 hari yang lalu

    sukses terus bang

  17. FANDO. MARUN gjttfcgDo

    FANDO. MARUN gjttfcgDo27 hari yang lalu

    Barakalah πŸ™

  18. Lukman Sembiring

    Lukman SembiringBulan Yang lalu

    Martabak telor mini..

  19. Powwr Ranger

    Powwr RangerBulan Yang lalu

    πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  20. Syarifah Uben

    Syarifah UbenBulan Yang lalu

    Ko gk satu juta yah .

  21. uthon uthon

    uthon uthonBulan Yang lalu

    Alhamdulillah.... Semoga selalu d berikan kesehatan keberkahan buat klrga bang.....

  22. suri cm

    suri cmBulan Yang lalu

    semangaaat...

  23. Ukhty Ratih

    Ukhty RatihBulan Yang lalu

    Tasikmalaya jawabarat hadir Alhamdulillah

  24. Noveri Endrayani

    Noveri EndrayaniBulan Yang lalu

    Salah satu jajan terenak....🀀ig.noveriepbun

  25. Hendii SangKapten

    Hendii SangKaptenBulan Yang lalu

    Siiap mendarat ksituh ah cobain. Makasiih ka ifan

  26. Karin Kusuma

    Karin KusumaBulan Yang lalu

    Salut banget , semoga sehat banyak rezeki bang epan biar bisa bantu banyak orang πŸ™‚

  27. Tina Atung

    Tina AtungBulan Yang lalu

    Baik nya

  28. mollqeurs

    mollqeursBulan Yang lalu

    jawa barat 🏁 hadir kang.................πŸ˜‚πŸ˜‚

  29. Anggun Marcella

    Anggun MarcellaBulan Yang lalu

    Kakak epan baik amat Semoga di beri rezeki ya allah Amin

  30. leni novita

    leni novitaBulan Yang lalu

    Mantap

  31. Ludi Davina

    Ludi DavinaBulan Yang lalu

    Suka bgt sma channel ini,,makin sukses kak evan,,g bosen dech wlaupun tiap hari nonton channel ini😍😍

  32. Kartiyah Karti

    Kartiyah KartiBulan Yang lalu

    Kadang aku ma ngga diliat kalo lagi ada kerjaan ma tapi di hidupin youtub hobi makannya

  33. Yoga Rizcy

    Yoga RizcyBulan Yang lalu

    Alhamdulillah..saya juga asli Tasik Jawa Barat.. bangga sama kang asep, tetap s mangat kang Asep, dan sukses buat bang evan @Hobby Makan

  34. Rewita Comel

    Rewita ComelBulan Yang lalu

    Semoga bg evan dan mami tiwi pnjg umur,murah rezekinya,selamat dunia akherat...amin

  35. Fredi ade mulyana

    Fredi ade mulyanaBulan Yang lalu

    Mantap yaahh bang Evan... Kejujuran memang sangat penting

  36. Adi Fitri

    Adi FitriBulan Yang lalu

    "Subscribe"=alhmdllh udah "Comen"=sekses selalu untuk chanell hoby makan ,di mudahkan rejeki nya ,untuk bang evan sama mami tiwi smga sehat selalu ya .amin Hobby makan "lanjutkan di kamu" Ig:fitriana.adi 10 oktober 2019 cibeureum "tasikmalaya" Mkasih "assalamualaikum" Hobby makan "lanjutkan di kamu "

  37. Agus suhendar

    Agus suhendarBulan Yang lalu

    Bang evan top markotop deeehhhπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  38. Rafaul

    Rafaul2 bulan yang lalu

    @ Rafaul xllu suka Hobby Makan. Sukses bang ivan & mami tiwi sehat xllu lncar Rizqinya

  39. Mulyati Nurdin

    Mulyati Nurdin2 bulan yang lalu

    Kok.cuman 500 RB..biasa nya 1 jt bahkan 2 jt

  40. mas komar

    mas komar2 bulan yang lalu

    Ko juman di kasih 5ratus biasanya 1juta bang Evan?

  41. Dede Sutisna

    Dede Sutisna2 bulan yang lalu

    Mantaap kang asep semangat jualannya..salam dari orang Tasik nih buat Bang Evan yang baik hati dan tidak sombong.Semoga abang dan mamih tiwi senantiasa diberikan kesehatan dan rezeki yg berlimpah.Aamiin

  42. Vita Elmukaromah

    Vita Elmukaromah2 bulan yang lalu

    Alkhamdulillah wasyukirillah bang Evan selalu berbagi pokoknya semoga semakin lancar riskinya amin

  43. ainun mulachella

    ainun mulachella2 bulan yang lalu

    Setiap buka yuotube pastiiii liatin cenelnya hobby makan sukses selalu bang Evan semoga di murahkan rejekinya ....

  44. Rudi Hartono

    Rudi Hartono2 bulan yang lalu

    sehat selalu mas evan dan keluarga....semoga selalu di murahkan rezeki oleh allah...amin.

  45. Fnu Lilianti

    Fnu Lilianti2 bulan yang lalu

    tersentuh hati saya setelah nntn beberapa video evan. sukses selalu, n menjadi inspirasi untuk orang banyak. n ud saya subscribed chanelnya evan. karna subscribed itu gratis. hehehe. sukses terus buat evan n chanel "hobby makan".

  46. 888

    8882 bulan yang lalu

    SALUT... ABANG NYA JUJUR SEMOGA MURAH REJEKI DAGANGAN NYA SELALU RAME YA BANG AAMIIN. #PASUKANASIK YESS πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘