BORONG SEMUA !! BUAT SI BAPAK YG SUDAH 20 TAHUN JUALAN INI #571

Komentar

  1. Rian Herdiana

    Rian Herdiana17 detik yang lalu

    Mana orang bandung hahahah, pantesan si bp dari logat nya kenal haha

  2. Rabbani Afzal

    Rabbani Afzal11 jam yang lalu

    Bandung aya hadir🤓🤓

  3. Binkmaza Binkmaza

    Binkmaza BinkmazaHari Yang lalu

    .disini ad kk tp isian x lebih banyak varian rasa

  4. very damayanti

    very damayantiHari Yang lalu

    subahanaAllah bener bener terharu liat vidio vidio di chanel ini...sehat selalu ya bapak sama istrinya smoga rezkinya lancar😇 Aminn

  5. Asrul Amir

    Asrul AmirHari Yang lalu

    Wau sedap ya bos ku

  6. Dimas Putra

    Dimas PutraHari Yang lalu

    Mantap 👍

  7. Markup Rafa

    Markup RafaHari Yang lalu

    ada disekolahan aku 👍👍👍rasanya enak yang setuju like (enggak maksa)

  8. Abrisam Halid

    Abrisam HalidHari Yang lalu

    Masya allah Konten konten nya bagus semua... Insya allah di lancarkan.. Semoga sehat slalu untuk mas ifan dan mami tiwi dan anaknya...rezeki bertambah dan lancar.. Amin

  9. Agus Setiawan

    Agus SetiawanHari Yang lalu

    Logat Bapak nya orang Bandung bangettt... 😂

  10. Soropati Raden

    Soropati RadenHari Yang lalu

    Lanjutkan bang ivan dan mami tiwi....

  11. Danu. vlogg

    Danu. vlogg2 hari yang lalu

    knapa sih mami tiwi klo makan tuu enak bnget di liat nyaa

  12. Cindy Melati

    Cindy Melati2 hari yang lalu

    Nda ada ka kalau ditmpt saya

  13. Arfin arfiradh 23

    Arfin arfiradh 232 hari yang lalu

    Ad ko dimakassar

  14. Sigit Triyono

    Sigit Triyono2 hari yang lalu

    Anti skip iklan br absen bang..

  15. SHINTA RAMANI

    SHINTA RAMANI3 hari yang lalu

    Bapaknya selalu ceria

  16. yuli susilowati

    yuli susilowati3 hari yang lalu

    Kl jaman SD dl mah nga pake apa2, cm adonan aja, tp udh enak kok...Kriuk2 krn saking tipisnya...😃

  17. Riki Yulianti

    Riki Yulianti3 hari yang lalu

    Ada

  18. Abdul Rochim

    Abdul Rochim3 hari yang lalu

    Kak Evan dan Kak Tiwi , smp sekarang masih ada kok Kak KUE LABA2 di depan Sekolah Mts NU Terate Gresik, pas saya antar dan jemput anak , sayapun SUKA, memang enak Kaaaak,

  19. Muhammad Ramadhan

    Muhammad Ramadhan4 hari yang lalu

    Bang kasih liat mukanya lah sekali je bolehlah😊😊

  20. davis kya

    davis kya4 hari yang lalu

    mantul

  21. Syafiq Sulthon

    Syafiq Sulthon4 hari yang lalu

    Ada kak

  22. Ranti Rizky

    Ranti Rizky4 hari yang lalu

    Kalau di tempatku blm ada nich...boleh buat ide jualan😍😍😍😍sukses terus mami Tiwi n abang Evan😘😘 sy penonton setia...#pasukan Asik👍👍👍👍

  23. Ranto Prasetya Tumangger

    Ranto Prasetya Tumangger5 hari yang lalu

    Seht trus bg evan dan mami tiwi.. Supya bisa trus membntu pdagsng2 kecil

  24. Deny Weewant

    Deny Weewant5 hari yang lalu

    Tempat ku gak ada jajanan gituan, jadi pengen nyoba..

  25. shahmudin karim

    shahmudin karim6 hari yang lalu

    Bahasa nya senang di dengar walau saya orang Melayu. Semuga kerja amal saudara mendapat rahmat dan barakah.

  26. Atiqotun Nurulhusna

    Atiqotun Nurulhusna6 hari yang lalu

    Slalu like'

  27. Gio Andre

    Gio Andre6 hari yang lalu

    Kamek tinggal di pal 8 halo sahabat hobby makan

  28. Muhammad Rikfik

    Muhammad Rikfik6 hari yang lalu

    Ada bang hobi makan

  29. Pikri Abdulah muis

    Pikri Abdulah muis6 hari yang lalu

    ada warna warni lagi

  30. Rafha Aulia

    Rafha Aulia7 hari yang lalu

    Lain x jalan2 dong ke daerah tg balai asahan dong... Om hobby makan.. Saya suka lihat video hobby makan nih, sangat membantu bisnis menengah kebawah

  31. Azis_ Muhamad120

    Azis_ Muhamad1207 hari yang lalu

    Orang bandung (sunda) ternyata sudah kuduga,ketauan beda soalnya dari logat ngomongnya wkwk

  32. Raja Gaming

    Raja Gaming7 hari yang lalu

    Demi channel ini terus berbagi iklan 32 detik ane no skip!! Berama lama iklan yang kamu no skip dichannel ini?

  33. murhan rifqi

    murhan rifqi7 hari yang lalu

    🥰

  34. murhan rifqi

    murhan rifqi7 hari yang lalu

    🤗

  35. murhan rifqi

    murhan rifqi7 hari yang lalu

    😘

  36. Bayu Setiawan

    Bayu Setiawan7 hari yang lalu

    Bang kalau boleh saran nii Abang buat stiker hobi makan Terus di kasih di gerobak yg bapak/ibu jual makanan tersebut Biar tau jadinya bang pedagang yg abang samperin Yang setuju like enggh 🙏🙏

  37. Pro Player

    Pro Player7 hari yang lalu

    Semoga amal ibadah abang Evan di terima sama Allah SWT

  38. daniel78 zen

    daniel78 zen7 hari yang lalu

    Ya Allah baik banget semoga Kebaikan om dibalas oleh Allah aminnn

  39. Arizki 18

    Arizki 188 hari yang lalu

    Kasian pedagang yg di sampingnya hheee..rezeki udah ada yg atur barokallah bang

  40. bha sha

    bha sha8 hari yang lalu

    Mirip martabak,iya gak sih,??

  41. ucok gpo

    ucok gpo8 hari yang lalu

    Sehat selalu untuk evan dan mamah timi.. aamiin...

  42. Fransisca Meisyu

    Fransisca Meisyu8 hari yang lalu

    👍mantap manusia harus berbagi bersatu kita regu bercerai kita runtuh

  43. Sumarman Bagong

    Sumarman Bagong8 hari yang lalu

    Mantap bang..smoga pnjang umur..d mudah kan rezekix ...Slam dri Balikpapan bang

  44. Irmaejhielz yak

    Irmaejhielz yak9 hari yang lalu

    D lihat dri senyuman dn perckapan bp ny.. Bpn sngat humoris orang nya 😁😁 Sht sllu mami bng evan.. Sm bpna juga... Amin...

  45. Eko Suryanto

    Eko Suryanto9 hari yang lalu

    Jd inget waktu sd kur laba2

  46. anak ke 3

    anak ke 39 hari yang lalu

    Semoga berkah bang Evan .

  47. Husni Mubarok

    Husni Mubarok10 hari yang lalu

    Bagi dong "laba2'a".....

  48. Galery Phone

    Galery Phone10 hari yang lalu

    Ada namanya leker

  49. SHOHIBUL khoiri se se

    SHOHIBUL khoiri se se10 hari yang lalu

    P

  50. SHOHIBUL khoiri se se

    SHOHIBUL khoiri se se10 hari yang lalu

    P