Komentar

  1. Hobby Makan

    Hobby Makan4 bulan yang lalu

    jadi pada saat berhenti di depan sepeda si bapak , si bapak lagi makan gorengan di pinggir jalan (ga salah bakwan gitu) dan kemudian dengan ramah dia menyambut bang evan dengan senyuman dan meninggalkan makanan nya, pada saat di tanya dia bilang udah ga bisa di jual lagi karena sudah mencair tapi gpp saya bilang .. kalian bisa lihat tangan si bapak yang gemeteran melayani bang evan dan si bapak hanya selalu bawa uang ke rumah dengan nominal 100ribu lebih atau di bawah itu setiap hari (tergantung rezeki) , mungkin allah sengaja buat saya ketemu dengan bapak abdullah ini dan bisa saya unggah videonya di hobby makan dengan caraNYA.

  2. Angga 81

    Angga 81Bulan Yang lalu

    Hobby Makan sehat selalu

  3. Wayan Mertiasih

    Wayan MertiasihBulan Yang lalu

    Hobby Makan sya snang channel ini sya sabcribe ,smga sukses ya ka jngn pernh lelah untuk memberi. πŸ˜‡πŸ™πŸ™

  4. Dudung Yuswanda

    Dudung YuswandaBulan Yang lalu

    Semoga bang evan dan mami tiwi selalu di beri kesehatan, rezeki dan selalu istiqomah dalam berbuat kebaikan amin...

  5. kocok lagu siapa aja lah

    kocok lagu siapa aja lahBulan Yang lalu

    Sehat selalu bag ya. Mudah rejeki. Jujur saya terharu, salut degan nian baik abg. Semoga di dunia ini bayak yg seperti abg. Baik dh suka nersedekah. Ini saya baru nonton vidia abg. Sya sangat suka.

  6. Bambang Bagus

    Bambang BagusBulan Yang lalu

    Terharu banget liat video ini... Trimakasih bang evan... Terus menerbar kebaikan semoga sy bisa meniru jejak bang evan untuk menebar kebaikan di daerah sy... Aamiin

  7. Ida Nurhayati

    Ida Nurhayati2 hari yang lalu

    Hobby Makan Emang Mantul,,Sering Membantu Orang Kesusahan πŸ‘πŸ‘

  8. HALIM IBRAHIM 27

    HALIM IBRAHIM 274 hari yang lalu

    😍😍😍😍😍😍😍

  9. Adoenk Choepet

    Adoenk Choepet7 hari yang lalu

    Semoga berkah yak

  10. Yunda Alamtana

    Yunda Alamtana7 hari yang lalu

    DOGER itu singkatan | DO:dorong.....GER:gerobak. Es Doger : Es dorong gerobak, kalo di Jawa, Jabodetabek tempat asalnya ,pasti pake gerobak dorong

  11. J R Suki

    J R Suki9 hari yang lalu

    Mantap om. Mampir balik ya

  12. Jumadi Awal

    Jumadi Awal9 hari yang lalu

    coba bang evan ke bogor donk

  13. endang setyowati

    endang setyowati11 hari yang lalu

    Alhamdulillah.....62 ribu orang yg positif thinking , hanya 477 yang negatif thinking.....jauh lebih banya orang yg baik kebanding yg tidak baik....

  14. Vika Aja

    Vika Aja14 hari yang lalu

    Kak ada liat gg.lestari itu gg. Aku

  15. Rudy Ayu

    Rudy Ayu15 hari yang lalu

    sukses selalu

  16. Bayu Asriyanto

    Bayu Asriyanto16 hari yang lalu

    Aminnnn...bantu orang terus mas😊

  17. saleh rawul

    saleh rawul17 hari yang lalu

    Subhanallah...

  18. Safii Ampel

    Safii Ampel17 hari yang lalu

    Yang paling saya sukai dari channel ini pas terakhir, ada kata2 mutiaranya, baik dikutip dari al-qur'an, al hadits, sahabat, maupun dari para ustadz ata

  19. Aimarrafin Al Birruni

    Aimarrafin Al Birruni20 hari yang lalu

    Es doger kesukaan saya.. baru tadi siang beli..

  20. Mopik Pbun

    Mopik Pbun20 hari yang lalu

    Mudah mudahan habis tiap hari jualan kakek itu amin

  21. hari firmansyah

    hari firmansyah20 hari yang lalu

    Untuk subscribe channel ini, butuh liat beberapa kali, tapi emang keren. Knapa? Karena tak berkonsep, berhenti dan menolong sesuai hati nurani, sesuai tuntunan Alloh. Kalau setiap manusia sadar akan hal ini (saling tolong menolong), mungkin orang sedih di negara ini berkurang, karena akan selalu bersyukur dan saling mendoakan. Tak perlu berbicara agama minimal niat kemanusiaan/sesama manusia. Sehat terus, selalu lancar dalam menyenangkan orang lain, Alloh senantiasa melimpahkan rezeki sehat dan materil untuk mami tiwi dan bang evan...satu lagi yg keren dari channel ini adalah kata-kata motivasi dan hadist. (Catatan : Saya penasaran liat muka bang evan-nya πŸ˜€).

  22. M. Lol

    M. Lol20 hari yang lalu

    Kakak orang apa sih?

  23. chairadi adi

    chairadi adi21 hari yang lalu

    Bang evan dan mami tiwi kalau bisa ni sekali kali kemedan sumatra utara....

  24. Bebe Anna

    Bebe Anna21 hari yang lalu

    Chanel kesukaan

  25. djohan putriyana

    djohan putriyana22 hari yang lalu

    Bagus banget vidio vidio dan konten bang evan

  26. adam ch

    adam ch22 hari yang lalu

    Bantu subscribe ya JANGKAR MIRING CHANNEL SEMOGA BERMANFAAT idreporter.net/v/video-QXAATQ0Z6n8.html

  27. Syaiful Anwar

    Syaiful Anwar22 hari yang lalu

    Pas nemu ini chanel pertama2 gw ngelamar jd anggota ASIK. Dan yg ke2 kuota gw wakaf kan 10GB u/ liat hampir smua vidio chanel ino Salam ASIK dari #kalsel

  28. Najmi Kamil

    Najmi Kamil23 hari yang lalu

    Masya allah sungguh mulia hati bang evan nii,, semoga di lancar kan rizkinya AMINπŸ™πŸ™

  29. Luluk Mahulau

    Luluk Mahulau23 hari yang lalu

    Kamu sangat baik

  30. vitria richa pradana

    vitria richa pradana23 hari yang lalu

    Favoritee ❀️❀️❀️❀️

  31. Yosie United

    Yosie United24 hari yang lalu

    Luar biasa

  32. Tikno Tekiro

    Tikno Tekiro24 hari yang lalu

    Semangat terus Bang,sehat selalu bang Evan mami Tiwi cantik,Aamiin

  33. Penjelajah Youtube

    Penjelajah Youtube24 hari yang lalu

    Bersedekah itu gak akan mengurangi rezeki kita.. Maka sebaliknya.. Dari bersedekah lah rezeki akan mudah datang ke kita.. Semangat terus bang evan sedekah nya.. Salam dari Balikpapan Kal-Tim.. Di tunggu lagi video terbaru nya.. Hehehe 😁

  34. Riyan Madridista

    Riyan Madridista25 hari yang lalu

    Bg, abg ne di pontianak di mananye

  35. Ardi Botok27

    Ardi Botok2725 hari yang lalu

    Kasih saran sih coba klo orang yg jualan di ksih stiker hobi makan biar di ketahui bnyak orang,bhwa tu udh di dtengi sma bang evan

  36. Siswanto Tok

    Siswanto Tok25 hari yang lalu

    Kalo bisa diutamakan penjual yg kurang laku dan orang tua yg truz berjuang bang

  37. Siswanto Tok

    Siswanto Tok25 hari yang lalu

    Bang Pingin tau rumahnya target bang Biar lebih tau bener2 membutuhkan

  38. javaleoboy85

    javaleoboy8527 hari yang lalu

    Yg ASIK ngacung...☝️

  39. Danish Danny Daniel Lia

    Danish Danny Daniel Lia27 hari yang lalu

    Semoga murah rezeki bang evan Aamiin

  40. Dewi Astika

    Dewi Astika28 hari yang lalu

    Bg evan aq salut sm bg evan dn mami tiwi semoga kita bs bertemu ya di pontianak

  41. Ariel NOAH official

    Ariel NOAH official28 hari yang lalu

    logat lu kyk upin ipin van evan

  42. Febria Ningsih

    Febria Ningsih26 hari yang lalu

    Ariel NOAH official kan emang org melayu tp org melayu.ny indonesia πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  43. Mami Armi

    Mami Armi28 hari yang lalu

    Oh bang Evan baik bangat .. Semoga banyak lah orang2 seperti bang Evan nih .Barokallah

  44. suka jajan

    suka jajanBulan Yang lalu

    Hobby makan yaaahh

  45. Bunda Kirana

    Bunda KiranaBulan Yang lalu

    Hadir buat brbagi rijki Dri Aalloh buat Pasukan asyiik hobbit main SMG smuanya tmn bnget epan mamih tiwi SMG byk hikmah nya yg melimpah AMG Sgt sellu Amin

  46. Husni Saklawase

    Husni SaklawaseBulan Yang lalu

    Semoga amal mu di terimah sama yang maha kuasa bang....

  47. cumie 03

    cumie 03Bulan Yang lalu

    Channel bermanfaat tlong jgn skip iklan itu sma aj kita bersedekah juga.

  48. Ahyar sa Sa

    Ahyar sa SaBulan Yang lalu

    Bang evan benar2 baek hati bang evan semoga rezeki nya lancar teruss aminn ya allah..

  49. Harmini Siauce

    Harmini SiauceBulan Yang lalu

    Bang evan + mami tiwi, smoga berkah amin

  50. Kemas Kemas

    Kemas KemasBulan Yang lalu

    πŸ’“πŸ’“πŸ’“πŸ’“πŸ’“πŸ’“πŸ’“

  51. Kemas Kemas

    Kemas KemasBulan Yang lalu

    ❀️❀️❀️❀️

  52. Riky Kurniawan

    Riky KurniawanBulan Yang lalu

    Siapa yang penasaran sama wajahnya bang evan sampe ngecek di instagram ☝ semoga sehat terus ya bang evan dan mami tiwi 🀲

  53. Bunda Riyanto170717

    Bunda Riyanto170717Bulan Yang lalu

    Sukses trs bang Evan dan mami Tiwi, sht trs hobby mkn, di tggu pokoknya di Kota banjarnegara jateng

  54. Muhamad Reza

    Muhamad RezaBulan Yang lalu

    Keren kirim

  55. gita rizqia andaraaa

    gita rizqia andaraaaBulan Yang lalu

    HEY MAMI TIWI. YOU SUCH A LUCKY WOMAN MOMMYYYYY ❀❀❀ . AND ABANG EVAN IS SUCH A LUCKY MAN FOR HAVING MAMI TIWI. BAHAGIA SELALU YA

  56. Rihas Sheikh

    Rihas SheikhBulan Yang lalu

    BISMILLAHIRRAHMANNIRRAHIM Allahumma Sholi Ala Saiyidina Muhammad Wa Ala Alihi Wasohbihi Wasalam AsSalam Sahabat Hobby Makan & Pasukan Asyik Semoga Di Permudhkn Segala Urusan Antum Semua Dan Di Balas Allah SWT Segala Kebaikn Atas Kebaikan Kalian Allahumma Aamiin3x Ya Rabbal Alamiin Ya Allah Ya Mujib ( Yang Maha Mengabuli Doa) Ya Salam

  57. saluran donasi TV

    saluran donasi TVBulan Yang lalu

    chanel bang evan yg pertama kali membuat sy terinspirasi 😊,, makasih bang evann semoga tuhan selalu murah rizkimu,, sy share y bang.. temen² subscribe jg chanel sy y

  58. girls story

    girls storyBulan Yang lalu

    No skip skipp iklannnn

  59. Zay Simamora

    Zay SimamoraBulan Yang lalu

    Cobak aja ada chanel kayak gini di setiap provinsi di kota besar yang ada di seluruh Indonesia , pasti bahagia rasanya, selain jadi buat pelajaran untuk saling berbagi dan nambah info buat semua masyarakat untuk belik jajanan kecil kaki lima..

  60. Tedi Claser

    Tedi ClaserBulan Yang lalu

    Paling hebat cenel ini ga banyak bertele 2 lanjut bang evan semoga sehat pnjng umur sukses slau

  61. Annyfang Lee Lee

    Annyfang Lee LeeBulan Yang lalu

    😒😒 ternyata msh ada byk org yg udah sepuh tp berjiwa Muda tp yg muda" di era now yaaahhh…… ?? *Salut* hoby makan

  62. Bagus Naini

    Bagus NainiBulan Yang lalu

    Semoga kak Evan sama kak Tiwi panjang umur, sehat selalu, dimudahkan rejekinya πŸ™ udah gitu aja

  63. ana suriana

    ana surianaBulan Yang lalu

    Saya juga cuma bisa bantu dengan tidak skip iklan

  64. Ary Terry

    Ary TerryBulan Yang lalu

    meskipun nge_vlog sendiri tanpa mami tiwi bang evan ttp semangat ya...

  65. Hikmah Fauzhi

    Hikmah FauzhiBulan Yang lalu

    πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•

  66. irfan maulana

    irfan maulanaBulan Yang lalu

    Coba ke Bandung bang

  67. Vera Indriyani

    Vera IndriyaniBulan Yang lalu

    Keren keren Bang Evan Salam dari kaltim

  68. refitarias tanti

    refitarias tantiBulan Yang lalu

    Selalu suka Channel ini sukses trus buat hobby makan

  69. kangen mantan

    kangen mantanBulan Yang lalu

    Banten hadir

  70. April Yanto

    April YantoBulan Yang lalu

    Kenapa Setiap Bang evan uploud vidio cuman ini yang saya putar berkali-kali,Entah Kenapa ya? Cuman Penjual ini yang hatinya kaya malaikat✌

  71. DoReMo holic

    DoReMo holicBulan Yang lalu

    Muallaf alhamdulillah

  72. Andri Munansah

    Andri MunansahBulan Yang lalu

    Coba kalau bang Ivan k jakarta

  73. Rudy Juanda

    Rudy JuandaBulan Yang lalu

    Baik hati apa si biasa aja bapak itu

  74. Renungan Hati

    Renungan HatiBulan Yang lalu

    Hehe Bahase bang evan saye suke Ramah

  75. Roger Moba

    Roger MobaBulan Yang lalu

    Yg trbaru donk

  76. Desi Susanti

    Desi SusantiBulan Yang lalu

    Amin

  77. Yolanda Taehyung

    Yolanda TaehyungBulan Yang lalu

    SubhanallahπŸ™πŸ™

  78. KAKA .G

    KAKA .GBulan Yang lalu

    Nice bng

  79. NESC`β€’ FauzanTM

    NESC`β€’ FauzanTMBulan Yang lalu

    bang epan liat muka bang epan lah

  80. Karimal Habibi

    Karimal HabibiBulan Yang lalu

    like....

  81. zulfi ardi

    zulfi ardiBulan Yang lalu

    Yang dislike paling orang kafir hahahaha dasar kafir

  82. Nadia Aida

    Nadia AidaBulan Yang lalu

    Semoga panjang umur,sehat selalu bg evan....

  83. GAMING REBORN

    GAMING REBORNBulan Yang lalu

    😭

  84. Muhammad Tito Zulkifli

    Muhammad Tito ZulkifliBulan Yang lalu

    Barokallah pak Abdullah...

  85. Bapak Jepri

    Bapak JepriBulan Yang lalu

    yaa allah masih ada orang yang masih prihatin sama orang2 yang kurang mampu trimakasih hobi makan semoga panjang umur dan mura rezeki alhamdulilla amin

  86. baron dewa

    baron dewaBulan Yang lalu

    Saya ikut sedekah lewat No skip iklan... Semoga bermanfaat aamiin