BORONG SEMUA !! BUAT SI BAPAK YANG TERPAKSA BERJUALAN #614

Komentar

  1. Hobby Makan

    Hobby MakanBulan Yang lalu

    Absen dulu ya sebelum 100k viewer Sahabat hobby makan dan pasukan Asik kalian sungguh luar biasa .. Saya bangga ๐Ÿ˜ญ.

  2. DANIEL pros

    DANIEL prosBulan Yang lalu

    Itu daging ato apa

  3. M Dika

    M DikaBulan Yang lalu

    Bekasi hadir....

  4. Yu Nasriati

    Yu NasriatiBulan Yang lalu

    Masyaallah semoga bang evan sekeluarga bahagia dunia akhirat .. aminn .. baik bnget saia salutt ..

  5. TINGANG NAMUEI

    TINGANG NAMUEIBulan Yang lalu

    Kalteng hadir bg

  6. MX PLAYER

    MX PLAYERBulan Yang lalu

    Mantap

  7. X.b Group

    X.b Group9 menit yang lalu

    Semoga Berkah Aminnn

  8. akhtar gaming

    akhtar gaming10 menit yang lalu

    Bang aku sering belik sate tahu pas sekolah

  9. Audrey Olivia

    Audrey Olivia4 jam yang lalu

    Eeh ini mmg sedap mang banggg dari kamek esde skrg dah nak lulos smp msh ttp langganan sm mamang ini wkwkw

  10. Lussyatin Zanuir

    Lussyatin Zanuir4 jam yang lalu

    Baru pertama kali nonton. Terharu sekali sama chanel ini,bg evan dan mami tiwi smg selalu diberi keberkahan ole Allah SWT ๐Ÿ™ Di zaman skrg,alhamdulillah masih ada orang sebaik ini โค

  11. Lita Dwiyanti

    Lita Dwiyanti5 jam yang lalu

    Saya sedih terharu.. Masyaa Alloh.. Baik bgt dah bang evan dan mba tiwi.. Saya iseng coba nonton.. And.. #AUTOSUBSCRIBE#NYALAINLONCENG

  12. Lita Dwiyanti

    Lita Dwiyanti5 jam yang lalu

    Inget alm bpk saya .. Dulu cuma pedagang sate keliling, dorong gerobak..

  13. Jojo geprek

    Jojo geprek14 jam yang lalu

    Kalo habis nonton ..mbrebes mili .....

  14. Hadran H

    Hadran H15 jam yang lalu

    Semangat bang Evan n mami Tiwi InsyaAllah menuju 3 juta subscribe panjang umur sehat selalu murah rezeki

  15. Mull Pangestu03

    Mull Pangestu0318 jam yang lalu

    channel.barokah

  16. David Harry

    David Harry20 jam yang lalu

    Salam buat kalian berdua dari keluarga saya di bandung. Sangat menginspirasi

  17. snurjanah2108

    snurjanah210822 jam yang lalu

    nama ig nya bang evan sama mami tiwi apa?

  18. Aziz Dermawan

    Aziz DermawanHari Yang lalu

    Mantap nih, barus kali ini saya lihat konten langsung subscribe..

  19. Rahmi Rizkia

    Rahmi RizkiaHari Yang lalu

    Berfaedah sekali aku suka banget chanel ini aku dukung terus bng evan sama mami tiwi

  20. Putra Kembar

    Putra KembarHari Yang lalu

    Makassar Hadir, mantap bang conten yg sangat berfaedah..

  21. Yusuf Ms

    Yusuf MsHari Yang lalu

    salutt sama channel ini sumpah

  22. Hendra lim

    Hendra limHari Yang lalu

    Udh tonton berulang2 tetap terharu

  23. Devi Nurohmah

    Devi NurohmahHari Yang lalu

    Seneng ya klo lihat bang evan sama mamih tiwi kompak bnget saya memang ketinggalan ya coment nya tapi bner salut lah sama kalian

  24. CnH tv

    CnH tvHari Yang lalu

    siappp kakakk...

  25. Bernand Hakinen

    Bernand HakinenHari Yang lalu

    muka bang evan mana... pngn liat dr suaranya lucu hehe

  26. Samsung Hal

    Samsung HalHari Yang lalu

    Mantap sobatt salam dr kediri

  27. Muhammad Taufan Adi Sasongko

    Muhammad Taufan Adi SasongkoHari Yang lalu

    Alasan saya menyukai channel hobby makan adalah *channel ini mengajarkan bahwa bersedekah tidak membuat seseorang menjadi semakin bertambah miskin, namun dengan bersedekah justru membuat rezeki seseorang semakin lancar dan terus bertambah serta diberikan keberkahan oleh Allah SWT*

  28. dwiee poedja poedja

    dwiee poedja poedjaHari Yang lalu

    Mantappp mantapppp salut bangg salam santun dari dieng jawatengah

  29. Ayu Wulandari

    Ayu Wulandari2 hari yang lalu

    Abang Evan Mami Tiwiiii assalamualaikum dari Pemalang Jawa Tengah๐Ÿ˜ boleh ke dapat jawaban salamnya??

  30. ewen kesmavet

    ewen kesmavet2 hari yang lalu

    Salam kenal dr kaltim bang Semoga selalu dilapangkan rezeki bang evan dan mami tiwi...

  31. Ahmad Ali

    Ahmad Ali2 hari yang lalu

    Mami tiwiii kok seneng banget pas ngeliat ibu hamil??

  32. Ardi Ferdian

    Ardi Ferdian2 hari yang lalu

    Bang evan dan mami tiwi semoga sehat slalu dan rezkinya slalu bertambah..amin

  33. AK 54

    AK 542 hari yang lalu

    11:54 ada muka ka evan tu

  34. Ladori Eka

    Ladori Eka2 hari yang lalu

    Bang evan sama mami tiwi memang hebat

  35. Sahrul Gunawan

    Sahrul Gunawan2 hari yang lalu

    Kalau iklan nya panjang aku baca komen aja wkwk

  36. nazar bakry

    nazar bakry2 hari yang lalu

    Bg klau mau bntu nyumbang buat orng2 boleh?

  37. Agv Hab

    Agv Hab2 hari yang lalu

    Semoga murah rezekinya mas Evan..๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  38. Awank Lian

    Awank Lian2 hari yang lalu

    Kebaikan yg perlu di tiru,,,, ๐Ÿค—๐Ÿค—

  39. shany fili

    shany fili2 hari yang lalu

    Lanjut

  40. kang burhan

    kang burhan2 hari yang lalu

    Sodaqoh ridak menyurutkan rezeki mu tp justru mendekatkan rezeki mu..

  41. AriefCenn

    AriefCenn2 hari yang lalu

    yang di pontianak nitip dong beliin, kirim ke banjarmasin :)

  42. Muhammad Syahminan

    Muhammad Syahminan2 hari yang lalu

    Terima kasih buat motifasinya

  43. Abdul Muis

    Abdul Muis3 hari yang lalu

    Semoga hoby makan semakin sukses amin allah humma amin.

  44. Libert Kadi

    Libert Kadi3 hari yang lalu

    aku setiap liat video bang evan selalu berkaca2 lanjutkan bang Evan and mami tiwi

  45. Umar Aldi

    Umar Aldi3 hari yang lalu

    Mantul bosss

  46. kAs โ€ข cuฯ‡ฯ‡y Gaming

    kAs โ€ข cuฯ‡ฯ‡y Gaming3 hari yang lalu

    Semangat terus bang buat fidio halalnya๐Ÿ˜

  47. Pur Wanto

    Pur Wanto3 hari yang lalu

    Bukan cumak nonton ngikuti terus mas ifan dan mami tiwi, hobi makan yg paling mantap. Orang galek selalu hadir.

  48. Yully Zulaikha

    Yully Zulaikha3 hari yang lalu

    Terharu saye liatnya kak, semangat kak evan dan mamii

  49. Agung Opsional

    Agung Opsional3 hari yang lalu

    Sering liat semua video dari Hobby Makan, membuat saya termotifasi untuk selalu berbagi. Good

  50. khampay Chanel

    khampay Chanel3 hari yang lalu

    Alhamdulillah

  51. Hanafio fio

    Hanafio fio3 hari yang lalu

    Nggk ada channel yg lbih hebat dpd ide ini๐Ÿ‘๐Ÿ‘mantap bro terus selalu semoga diberkati dan dimurahkan rezeki

  52. RIFAI Media

    RIFAI Media3 hari yang lalu

    Makin Jaya Channel Bang Evan sama Mami Tiwi, Saya Nonton Video Mulai dari Subscribe 10rb sana Skrng 2JT Subscribe.. mudah-mudahan Channel HOBBY MAKAN makin Sukses, Makin Jaya, Dan Bang Evan dengan Mami Tiwi Panjang Umur, Sehat Selalu, Di Beri Rezeki yg Berkah... Chennel ini patut di Sebut #KingOfKuliner Mudah-mudahan Bisa Menuju 10JT Subscribe ๐Ÿฅฐ #PasukanAsik #HobbyMakanKingOgKuliner

  53. Agung Nanda

    Agung Nanda3 hari yang lalu

    anehnya tu ada 400 orang yg dislike, pertanyaanya tu manusia waras yang sperti apa yg ga suka ad orang berbagi ?

  54. Arya Bismantaka

    Arya Bismantaka3 hari yang lalu

    Ketika tumpukan lembaran kertas biru nampak d dpn mata tangan yg mulanya cekatan mnyiapkan dagangan pun terdiam seakan darah tdk mengalir lg d nadinya.. hihihi #KawanAsikJatim #AntiSkipBeramal

  55. Noor Noor

    Noor Noor3 hari yang lalu

    terus Kan berbagi karna Allah seneng melihat mu memberi ke orang2 dan Allah suka Sama orang yg menolong itu rejeki mu ta terhingga aamiin, aku ga ngiri rumah orang bagus tapi aku ngiri Sama orang yg bisa. ber bagi ya Allah semogga aku banyak rikljki dan bisa berbagi seperti kalian aamiin

  56. Muhtadi Abdul Malik

    Muhtadi Abdul Malik3 hari yang lalu

    Super... lanjutkan...

  57. Indra Jornet

    Indra Jornet3 hari yang lalu

    lama dah nk ckp..kenapa cara pencakapan..abg evan mcm ade loghat melayu.. salam dari malay..

  58. Indra Jornet

    Indra JornetHari Yang lalu

    @Fitri Januarti ouhhh..terima kasih sahabat serumpun ku..

  59. Fitri Januarti

    Fitri JanuartiHari Yang lalu

    cara ngomong orang pontianak memang biasanya pakai logat melayu

  60. Dede Jaya

    Dede Jaya3 hari yang lalu

    Ga da bosennya mantengin hobby makan... Mami Tiwi makin cantik aja nih

  61. Asry shy nunaa Bhawel

    Asry shy nunaa Bhawel3 hari yang lalu

    Cukup like,sub,komen kita udh bantu mami tiwi dan bang evan,,ayoo pasukan asyik

  62. Dwi Ryan Apriansyah

    Dwi Ryan Apriansyah4 hari yang lalu

    semoga sehat trs buat abang dan kakaknya y

  63. Puji Yana

    Puji Yana4 hari yang lalu

    Hobi mkn ni memang selalu buat saya mewek.

  64. Syarifah Zuhra

    Syarifah Zuhra4 hari yang lalu

    Ya Allah rasanya pngn ktemu Bg Evan Dan Kak Tiwi๐Ÿ˜ขsemoga hobby makan selalu seperti ini,suka berbagi Insya Allah,Allah mudahkan dalam segala hal aminn๐Ÿ˜‡

  65. Rizky Andriyan

    Rizky Andriyan4 hari yang lalu

    Luar biasa syekalii.. salam dari jawa

  66. Dewi Azza

    Dewi Azza4 hari yang lalu

    Jujur setiap aku liat vidio ini ku pst nangis,tp yg lbh aku sedih ku blm bisa bantu org" yg gk mampu d luar sana,smga pasangan ini dpt rezeki yg barokah,pnjng umur,sehat selalu dn langgeng Amin Yra

  67. Musan Tiya

    Musan Tiya4 hari yang lalu

    Pokonya ni chanel lain dari pada yang lain. Orang" yang udah suscribe di chanel ini. Brarti orang" yang ber hati mulia.

  68. HanFar

    HanFar4 hari yang lalu

    di jakarta nggk ada ya sate tahu ๐Ÿ˜”

  69. TomRb

    TomRb4 hari yang lalu

    sye dari sarawak suka chl ni...semoga murah rezeki ya bang evan & kak tiwi

  70. Aji sudrajat

    Aji sudrajat4 hari yang lalu

    Penonton sejati hobby makan siapa nih๐Ÿ˜Š

  71. Rzkya Salsabla

    Rzkya Salsabla4 hari yang lalu

    Ihh enak tu

  72. bontote kajine

    bontote kajine4 hari yang lalu

    Makasih buat Chanel hobi makan udah buat inspirasi buat saya bahwa berbagi itu indah.

  73. Rina Maryani

    Rina Maryani4 hari yang lalu

    Bng evan mami tiwi, keren bnget, setiap nonton video nyo, pngen ngis karna terharu, seharus ny kita lbih bersyukur lg, krna kdang d luar sna msih bnyk orang yg lbih kekurangan, ljut trs sahabt hoby mkan mntaaapp...

  74. Ardiansyah

    Ardiansyah4 hari yang lalu

    Hanya channel ini yg iklan nya gak pernah aku skip!!!!!

  75. Yana Kassim

    Yana Kassim4 hari yang lalu

    Semoga murah rezeki dan panjang umur.suami isteri berhati mulia.semoga sukses.

  76. Diyah Aufa

    Diyah Aufa4 hari yang lalu

    Masha Alloh.. nangis terus tiap liat semoga semua sedekah nya menjadikan tabungan akhirat.. #Panjang umur.. di ampuni semua dosa nya.. rezeky melimpah ruah berkah.. selamat dunia akhirat.. ammiin.. #pokok nya Semoga menginspirasi.. Buat mami tiwi.. semoga bisa hijrah dan lebih berbusana syar'i.. amiin amiin amiin ..

  77. dunia suporter indonesia

    dunia suporter indonesia4 hari yang lalu

    Chanel yg sanggat bagus

  78. Reza Dharmawan

    Reza Dharmawan4 hari yang lalu

    Apa nama instagram nya bang?

  79. Reza Dharmawan

    Reza Dharmawan4 hari yang lalu

    Yuotube mantuuuuuuuuuuuul

  80. Khaerudin julmi

    Khaerudin julmi4 hari yang lalu

    Iklannya ga ada yg lebih panjang?

  81. Reza Dharmawan

    Reza Dharmawan4 hari yang lalu

    Ramah benar ko bang, terus gak sombong mantuuuuuuul nontonnya

  82. Siska Suryani

    Siska Suryani4 hari yang lalu

    Mau nanya ni asal kk evan dan kak tiwi drmn yaa.. ini bahasa malaysia atau msi org indonesia sih ๐Ÿ˜

  83. Kadzleena Abdulkadir

    Kadzleena Abdulkadir4 hari yang lalu

    Saya dr malaysia...alhamdulillah kamu suami isteri insan yg baik..hanya allah dpt membalasnye๐Ÿ˜‚

  84. Agus Irawan

    Agus Irawan4 hari yang lalu

    Saya suka bgt chanel ini menginspirasi bgt

  85. may Caem

    may Caem5 hari yang lalu

    Berkah selalu bang ivan dan mami tiwi๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  86. Apit 360

    Apit 3605 hari yang lalu

    Smoga ifan isteri keluarga dan sahabat hobi makan di murahkan rezeki Jangan lupa kita bantu subscribe smoga bang ifan dan isteri nya bisa mmbantu mereka...aminnnn inshaAllah Salam dari anak malaysia

  87. Deen Fallah

    Deen Fallah5 hari yang lalu

    Semngat terus ka..sehat selalu biar bisa bantu orang teruss

  88. Deen Fallah

    Deen Fallah5 hari yang lalu

    Pasti klo liat tayanganya ka evan sama ka tiwi mewek

  89. Srimar Tesi

    Srimar Tesi5 hari yang lalu

    Padang hadir

  90. Azeimmm12 Basri

    Azeimmm12 Basri5 hari yang lalu

    Sangat" saya terharu lihatin..๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข

  91. dedi gustiawan

    dedi gustiawan5 hari yang lalu

    Masya allah...

  92. Oppa Thamrin

    Oppa Thamrin5 hari yang lalu

    Saya Oppa Thamrin dari Bengkayang selalu update nonton video dari Abang dan Kaka

  93. Dhinol Oren Serpong Utara

    Dhinol Oren Serpong Utara5 hari yang lalu

    Sehatt teruss buat keluarga hobi makann๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

  94. Sisilia Yasmine

    Sisilia Yasmine5 hari yang lalu

    hobby makan sukses selalu ya ....๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  95. Siti Lilkoidah

    Siti Lilkoidah5 hari yang lalu

    Gk sengaja nonton d facebook Jadi ketagihan nonton hobby makan

  96. schibukai SCHI

    schibukai SCHI5 hari yang lalu

    Semoga chanel abang makin maju ya bang. Sukses selalu untuk abang. Sehat selalu untuk abang evan dan ka tiwi.. Amin amin amin

  97. Asraf Audi

    Asraf Audi5 hari yang lalu

    Teruskan membantu peniaga peniaga kecil. Love from Malaysia!โœŒ๐Ÿป๐Ÿ˜Š

  98. ajik_ss gaming

    ajik_ss gaming5 hari yang lalu

    Salut

  99. Desy Lionel

    Desy Lionel5 hari yang lalu

    Selain cenel bapau, gue suka cenel ini ni๐Ÿ˜Š

  100. Guntor Widodo

    Guntor Widodo5 hari yang lalu

    Masz bahan dasarnya tahu sama tepong nmpang tanya apa aja ya bumbunya sy kan dri jawa siapa tahu dngan tengok hobi mkn sy bisa brjualan sate tahu kan di jawa lm ada masz sate tahu

  101. zulfikar Anuar

    zulfikar Anuar5 hari yang lalu

    Komen

  102. Ako De Gea

    Ako De Gea6 hari yang lalu

    Kepepet tu apa kawan kawan,aku dari malaysia..

  103. Ako De Gea

    Ako De Gea22 jam yang lalu

    Thanks bro..

  104. Arya Bismantaka

    Arya Bismantaka3 hari yang lalu

    kepepet = terdesak = under pressure

  105. adi papel

    adi papel6 hari yang lalu

    keren,tetap lnjutkan smga rezeki kalian bertambah trz,amiienn

  106. Sega Kucing

    Sega Kucing6 hari yang lalu

    MasyaAllah Barakallah Mkin brlimpah rejeki bang evan ka tiwi Bpk parman jga sehat sehat nggeh dan mkin laris sllu jualannya Aamiin

  107. Firmansyah Driver

    Firmansyah Driver6 hari yang lalu

    Ya allah bang evan rezeki ente sangat berlimpah banget bang,,sudah baik banget dengan semua pedagang

  108. anang prasetyo

    anang prasetyo6 hari yang lalu

    Riya bang jgn jual kesedihan orang .. kayak acara tv malah skrang ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ trs terang gue suka hobi makan yg dulu..

  109. Bryan Brilliant

    Bryan Brilliant4 hari yang lalu

    Niat nya tulus teh

  110. Jebat_ Cool

    Jebat_ Cool6 hari yang lalu

    Kepepet tu maknanya apa?maaf kurang faham bahasa indonesia

  111. amiyumi mimi

    amiyumi mimi6 hari yang lalu

    Hamba Allah swt yang baik sedunia..keren banget.al wahab#

  112. Priyadi Np

    Priyadi Np6 hari yang lalu

    Penasaran sama sosok bang evan nya..