BORONG SEMUA !! BUAT SI BAPAK YANG TAK PERNAH PUTUS ASA #613

Komentar

  1. Hobby Makan

    Hobby Makan6 bulan yang lalu

    Absen dulu sebelum 100k viewer ya. makasih udah nungguin video kita. makasih banyak buat sahabat hobby makan dan pasukan ASIK. request lagi ya ?

  2. Chenzy Nydia

    Chenzy Nydia7 hari yang lalu

    Hadir

  3. denny elfito2

    denny elfito24 bulan yang lalu

    Hadirr

  4. Riska Arsita

    Riska Arsita4 bulan yang lalu

    Anti skip skip iklan:)

  5. hoby kreasicrb

    hoby kreasicrb5 bulan yang lalu

    Cirebon jawa barat hadir

  6. Dhillena Rosyada

    Dhillena RosyadaHari Yang lalu

    Lope u kak epan dan kak dwi....

  7. Helmy Arif

    Helmy ArifHari Yang lalu

    Orang kaya yg seharusnya (y)

  8. Wiliam Dora

    Wiliam Dora3 hari yang lalu

    Rakyat kecil saja bisa membuat saudara nya bahagia:( lantas kenapa orang orang yang bergelar tinggi membuat rakyatnya menderita

  9. Winta Sandia

    Winta Sandia3 hari yang lalu

    Jadi sedih

  10. NICO CREW

    NICO CREW5 hari yang lalu

    anjir terharu aku bang

  11. Hafiz Ramadhan

    Hafiz Ramadhan7 hari yang lalu

    Semoga bang Evan masuk surga bareng keluarga

  12. Badrus Charvaell

    Badrus Charvaell7 hari yang lalu

    Sukses terus bang evan dan keluarga

  13. Erick Nugraha

    Erick Nugraha8 hari yang lalu

    Semoga dosanya di ampunin oleh allah amin yg peduli like

  14. Mas Anggi Nusakambangan_1950

    Mas Anggi Nusakambangan_195012 hari yang lalu

    Kapan saya di doa kan sama orang" tulus yang di beri rejeki sma bang evan 😭😭😭😭😭 ya allah ,hamba sangat" pgn mnjadi kaya bang evan kak tiwi πŸ˜­πŸ™πŸ™πŸ˜‡ ya allah dengar doa hamba πŸ˜­πŸ˜‡πŸ™

  15. Yayu Almira

    Yayu Almira14 hari yang lalu

    Bang evan, mami tiwi.. Dan semua team masya Allah... Semoga Allah balas tak terhingga dg rejeki dan pahala

  16. Dahlia Dahlia

    Dahlia Dahlia17 hari yang lalu

    BanykΒ² ea bikin video a....πŸ€—πŸ€—

  17. Sayang Sayang

    Sayang Sayang18 hari yang lalu

    Muka bang Efan ngga prnah keliatan yg keliatan selalu mami Tiwi😁

  18. YTB

    YTB20 hari yang lalu

    Nonton sambil netesin air mata

  19. Zahra Dwi R

    Zahra Dwi R20 hari yang lalu

    Semoga bisa jadi dermawan dan baik hati seperti ini saya:")

  20. Iwan permana

    Iwan permana22 hari yang lalu

    Bang ketemu lagi sama bapak yang jualan kacang yang setuju like πŸ‘

  21. Ilyas harahap

    Ilyas harahap24 hari yang lalu

    Pertama liat langsung suka ma ni chanel ... Auto Subscribe bg/kak... Semoga umurnya di rahmati Allah,Murah Rezeky,Dan Sehat Selalu ya .... Amiiiin

  22. Yusri Aljaras

    Yusri Aljaras27 hari yang lalu

    MasyaAllah Tabaaraqallah...😒😒😒 Saya Do'akan smoga Subscribe n Penonton Vlog Bg Evan & Kak Tiwi lebih dari 270 jt dan melebihi penduduk Indonesia. Aamiin... Yaa Rabb...

  23. RAYHAN ILMAN

    RAYHAN ILMAN27 hari yang lalu

    Harusnya jg di beli semua bang .di kasih aj uangnya . Biarin bapak nya jual. kan lebih lagi rejekinya bang. Maaf kalau salah omong

  24. Bayu Segara

    Bayu Segara28 hari yang lalu

    Murah rezeki Alhamdulillah Masya Allah πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—

  25. Halem Ggg

    Halem Ggg29 hari yang lalu

    Udah cantik lagi mamih nya ramah masha allah semoga sehat sllu ya kk 😭

  26. Ayi Setiawan

    Ayi Setiawan29 hari yang lalu

    Salam buat mami tiwi... Jga bang evan... Sehat selalu.

  27. Yongki07

    Yongki07Bulan Yang lalu

    Mantap aku suka nih chanel kaya gini,dari pada chanel gk jelas prank² kaya gitu semangat bang evan🀘🀘

  28. Yayan Widya

    Yayan WidyaBulan Yang lalu

    Kerennn

  29. Andri Yanto

    Andri YantoBulan Yang lalu

    Assalammualaikum wr wb #Lanjutkandikamu #Racunhobbymakan

  30. maulana chennel

    maulana chennelBulan Yang lalu

    Cenel ini membuat kita bayak pelajaran yang bikin kita terinpirasi 😒πŸ˜₯πŸ˜– sukses terus

  31. maulana chennel

    maulana chennelBulan Yang lalu

    Semoga tetep lancar 😊

  32. Lily liezt

    Lily lieztBulan Yang lalu

    Hobi makan ❀❀❀❀❀

  33. I'm Boz

    I'm BozBulan Yang lalu

    Semua yg di upload sma -Hoby Makan -Bapau -Cak Budi -Galang Alfatih -Kita Peduli DLL... Selalu sy tonton berulangΒ² kali. Moga shat selalu & murah rezki ALL Chanel yg selalu peduli kpda mreka yg membutuhkan.

  34. Akun Segedong

    Akun SegedongBulan Yang lalu

    Tinggal di mana si di Pontianak ya

  35. Salsabila Andin

    Salsabila AndinBulan Yang lalu

    Masya Allah tabarokallah:) Sehat selalu kalian, aamiin Ya Allah.

  36. Aat aryati opik aryati opik

    Aat aryati opik aryati opikBulan Yang lalu

    Semg sht selalu Dan murah rijkinya buat semuanya...

  37. RoC_D'rhacal Azril

    RoC_D'rhacal AzrilBulan Yang lalu

    Semoga bang epan di beri paha yg berlimpah sama allah... Yang setuju likeπŸ‘

  38. Casmiyati Yati

    Casmiyati YatiBulan Yang lalu

    Assalaamu'alaikum. ..sahabat hobby makan sukses selalu. . Aamin. ..

  39. Gamer Android

    Gamer AndroidBulan Yang lalu

    Kakak orang mana ya suara setengah bahasa Malaysia setengah bahasa Indonesia

  40. Dadan Miix

    Dadan MiixBulan Yang lalu

    Hoby makan mantappπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  41. Aa Acung

    Aa AcungBulan Yang lalu

    Bang evan.a mana gk pernah d liatin

  42. Ruman Ju

    Ruman JuBulan Yang lalu

    liat di ig, langsung cari di youtube, auto like sub

  43. Dar yanto

    Dar yantoBulan Yang lalu

    Mantul

  44. Mujahid Akbar

    Mujahid AkbarBulan Yang lalu

    bang itu jalan 28 oktober bang bukan jalan budi utomo hehehe

  45. HENI KURNIAWININGSIH

    HENI KURNIAWININGSIHBulan Yang lalu

    Anti skip iklan πŸ˜€

  46. Rahman Djatung

    Rahman DjatungBulan Yang lalu

    Salut dah ama abang Semoga rejeki abang terbuka dan tambah semangat bikin konten kaya gini amiiin ya rob😊😊

  47. Alfis Pohan

    Alfis PohanBulan Yang lalu

    Cepatan di subribe ya, jangan malu malu

  48. Robi Suhendar

    Robi SuhendarBulan Yang lalu

    KUOTA 10 GB 3 HARI HABIS CUMAN BUAT NONTON KALIAN,, SEMOGA KEBAIKAN KALIAN DIBALAS LEBIH OLEH ALLAH,, SARAN JANGAN PERNAH SEBUT NOMINAL YANG KALIAN KASIH YA,, BIAR LEBIH MANFAAT

  49. Davilla Pahlevi

    Davilla PahleviBulan Yang lalu

    Uang nya di taruh mana tu??

  50. AL gaming11

    AL gaming11Bulan Yang lalu

    Alhamdulilah ya Allah masih ada orang yang baik terima kasih hobby makan udah mengigatkanku bahwa orang itu selalu bersyukur keoada Allah SWT terima kasih gue salut sama hoby makan

  51. Yukiya Shinoa

    Yukiya ShinoaBulan Yang lalu

    Terbaik, lanjutkan

  52. Sandara Marshanda

    Sandara MarshandaBulan Yang lalu

    yg dislike, gasuka dmna nya sih? 😀

  53. Prita Lavirda

    Prita Lavirda2 bulan yang lalu

    Mami tiwi 😍😍😍😍

  54. Meyra Ense

    Meyra Ense2 bulan yang lalu

    Dr brp video yg sy nonton semuax org tua yg rata2 sdh berumur lnjt..tp msh semangat 45 utk krj tdk kenal lelah,tdk kenal hujan atau pun pns,sedangkan sakit pun msh ttap jualan kayak bpk2 yg jualan bingka.ad yg msh muda sdh mls dan gak mau krj pdhl msh kuat tenaga.

  55. Iri Yanti

    Iri Yanti2 bulan yang lalu

    Mau dong

  56. RS Official

    RS Official2 bulan yang lalu

    Bang kalau di fllim2 ad super hero klo di kisah nyata ad bang evan

  57. Any Sapny

    Any Sapny2 bulan yang lalu

    Hadirr karawang untk caenel ini sht sllu mba dn abng evan

  58. Manda 131172o

    Manda 131172o2 bulan yang lalu

    Ada di IG ya Sdh Saya Repost

  59. Yusuf Selow

    Yusuf Selow2 bulan yang lalu

    Gue selalu like

  60. Andyka Joneng

    Andyka Joneng2 bulan yang lalu

    Apa cuma saya yang nunggu iklan tapi gak muncul* iklannya ? #pasukanasik

  61. Barara Bara

    Barara Bara2 bulan yang lalu

    semoga rezeki nya abang Dan mbak nya di lancarkan untuk kebailan amin

  62. M Azis

    M Azis2 bulan yang lalu

    senyumnya menarik perhatian banget

  63. M Azis

    M Azis2 bulan yang lalu

    habibie

  64. M Azis

    M Azis2 bulan yang lalu

    mirip almarhum eyang habibir