BORONG SEMUA !! BUAT SI BAPAK YANG TAK PERNAH PUTUS ASA #613

Komentar

  1. Hobby Makan

    Hobby Makan9 bulan yang lalu

    Absen dulu sebelum 100k viewer ya. makasih udah nungguin video kita. makasih banyak buat sahabat hobby makan dan pasukan ASIK. request lagi ya ?

  2. ba bang Ayok

    ba bang Ayok19 hari yang lalu

    Semoga sukses

  3. faisal haq

    faisal haq2 bulan yang lalu

    rezeki nya tidak akan habis

  4. Fadli Wkwk

    Fadli Wkwk2 bulan yang lalu

    Aku

  5. Chenzy Nydia

    Chenzy Nydia3 bulan yang lalu

    Hadir

  6. Doyogs io

    Doyogs ioHari Yang lalu

    Mari Bantu Chanel Ini Tanpa Skip Iklan๐Ÿ˜ƒ

  7. Raga alvino 300E

    Raga alvino 300E2 hari yang lalu

    Murah rezeki nya bang epan

  8. Nugraheni DA

    Nugraheni DA2 hari yang lalu

    Hobby makan is the best

  9. Ais Raisul azka

    Ais Raisul azka2 hari yang lalu

    Mantap bang Allah pasti berkahin abang

  10. kadek aldo sastra wiguna

    kadek aldo sastra wiguna2 hari yang lalu

    semangat terus kek smg lancar rezekinya sht sllu bahagia

  11. PRABU _07

    PRABU _073 hari yang lalu

    Masyaallah,,,baik hati banget orang ini,,,semoga di balas kebaikannya oleh Allah SWT.....amin

  12. Alphonsus Rodriguez

    Alphonsus Rodriguez3 hari yang lalu

    AMDG

  13. maman kembali

    maman kembali4 hari yang lalu

    mantab bang pingin niru jejak amal baikmu bang

  14. erlangga wardhana

    erlangga wardhana5 hari yang lalu

    Sukses Trus Bangg

  15. Escanor

    Escanor5 hari yang lalu

    Bakalan jadi chanel favorit nih

  16. Deril Deriliyaan

    Deril Deriliyaan5 hari yang lalu

    Semoga rezekinya bang evan semakin bertambah banyak?amiin

  17. Ratri Dwi

    Ratri Dwi5 hari yang lalu

    ๐Ÿ˜”lancar ya rejekinya ,pak. Amin

  18. AHMAD KURNIAWAN

    AHMAD KURNIAWAN5 hari yang lalu

    Semoga abangku dimudahkan rezekinya...

  19. Nicky Bagus

    Nicky Bagus5 hari yang lalu

    salut buat kalian kaaa terharu bngt๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ semoga selalu dilancarkan rezekinya๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡

  20. Raihan Dimas

    Raihan Dimas6 hari yang lalu

    Semoga bang Efan dan mami Tiwi sehat selalu, di lindungi oleh Allah dan di lindungi setiap langkah"kaki nya di mudah kan rezeki nya selalu, aamin. Semangat terus ka Efan dan mami Tiwi terus buat kebaikan ๐Ÿ˜Š๐Ÿ’ช

  21. David Pramawilla

    David Pramawilla6 hari yang lalu

    Allahuakbar Allahuakbar Allahuakbar semoga panjang umur mu , sehat selalu di limpahkan rezeki mu... Aminnnnn Allahuakbar Allahuakbar Allahuakbar

  22. memel moel

    memel moel6 hari yang lalu

    Mudahan berkah dunia akhirat

  23. Pro Gamers Dani

    Pro Gamers Dani6 hari yang lalu

    Bang teruslah membantu orang

  24. HMF ALDI

    HMF ALDI7 hari yang lalu

    Semoga Allah membalas kebaikan kakak Hobby makan ini

  25. HMF ALDI

    HMF ALDI7 hari yang lalu

    Hoby Berbagi

  26. Iwan Channel

    Iwan Channel8 hari yang lalu

    Ini baru channel TOP Gua suka banget,, chanel makanan tapi banyak berbagi Serasa seneng aja gitu sama yg kek ginian

  27. Moch Muslich

    Moch Muslich8 hari yang lalu

    Lanjutkan makanan barokah

  28. Moch Muslich

    Moch Muslich8 hari yang lalu

    Lanjutkan bro

  29. raisma

    raisma8 hari yang lalu

    Mantap nya bersedekah๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ

  30. Ade Cakra

    Ade Cakra8 hari yang lalu

    Satu hal lagi bang kalo liat yg jualan sudah tua atau berkebutuhan khusus tolong jangan ditawar dagangan mereka , terbayang mereka hanya untung sedikit walaupun dagangannya habis

  31. ali flas flas

    ali flas flas8 hari yang lalu

    Semoga rejeki abang tambah banyak y,,saya doain panjang umur..AMINNNN..

  32. Anita Nita

    Anita Nita9 hari yang lalu

    Sehat selalu untuk bg Evan dan istri.biar bisa bagi2 terus..

  33. Jung Cha

    Jung Cha9 hari yang lalu

    yaallah semoga banyak rezeki bapaknya...jadi keingat ayah...nangis aku liat ni

  34. Pujoprastiyo pujoprastiyo75

    Pujoprastiyo pujoprastiyo759 hari yang lalu

    Masyaallah

  35. emira syaharani

    emira syaharani10 hari yang lalu

    Lanjutkan trus pantang mundur hoby makaaan

  36. Fandi Cs

    Fandi Cs10 hari yang lalu

    #LANJUTKANDIKAMU

  37. blackPink Jensoochaeliz

    blackPink Jensoochaeliz10 hari yang lalu

    Tetep semangat bang evan๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰

  38. Sari Nur Mutmainah

    Sari Nur Mutmainah10 hari yang lalu

    Senyum trs bpk nya ๐Ÿ˜โค

  39. Aldi Ansyah

    Aldi Ansyah11 hari yang lalu

    Top bang, saya suka sama kontenya abang suka bagi bagi

  40. Little gurl

    Little gurl11 hari yang lalu

    Aduh terharu banget:((( semoga yang punya channel dilancarkan rejekinya..amiinn

  41. Agung Ramadhan

    Agung Ramadhan11 hari yang lalu

    Jadi terinfirasi untuk tak ragu memberi

  42. Ikhsan Fajarisman

    Ikhsan Fajarisman11 hari yang lalu

    Yg org pontianak like

  43. Firghi MA

    Firghi MA11 hari yang lalu

    semangat bangg๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š semoga allah membalas kebaikan abang...Amin

  44. Klana Rockcer

    Klana Rockcer11 hari yang lalu

    Saya suka vidio y abngya juga murah hati saya subscribe dah bang..!

  45. Pinta Pakpahan

    Pinta Pakpahan11 hari yang lalu

    BAIK BANGET BANG EVAN

  46. story Mas bokier

    story Mas bokier11 hari yang lalu

    Semangat bang mulia sekali kau bang semoga rejekinya lancar terus bang

  47. Sari Tri rejeki

    Sari Tri rejeki11 hari yang lalu

    Semoga berkah bang dengan semua yg abang dan teteh perbuat amiinn

  48. Firdaus Junaidi

    Firdaus Junaidi12 hari yang lalu

    Aku suka chanel seoerti ini ๐Ÿ™

  49. Ikhsan Urbex

    Ikhsan Urbex12 hari yang lalu

    suka nih sama konten beginian makin sukses bang murah rizky nya

  50. ismail muchti

    ismail muchti12 hari yang lalu

    abang dermawan bangetttt:)

  51. Sunardi Masjonlistrik

    Sunardi Masjonlistrik12 hari yang lalu

    Aku sangat terharu semoga banyak rezeki ya bang

  52. ใ€CRBใ€‘ฯŽะฝั”เบ”BTM 07

    ใ€CRBใ€‘ฯŽะฝั”เบ”BTM 0712 hari yang lalu

    Bang org mana sih

  53. Samsinar Samsinar

    Samsinar Samsinar12 hari yang lalu

    Mudah MUDAHAN rezeki nya makin lancar ya bang

  54. Jaka Septian

    Jaka Septian12 hari yang lalu

    Serius suka gua sama nih chanell๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š semoga terus dilancarkan rezekinya ya buat yg buat chanell.berkah selalu.di sehatkan selalu.amiin.. ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  55. Ronaldo Ganteng

    Ronaldo Ganteng13 hari yang lalu

    Emang Chanel bang Evan sama Kaka Tiwi channel terbaik yang selalu membantu orang .. Semoga rejeki nya di tambah sama Alloh SWT..amin

  56. Farel Dwi ananda

    Farel Dwi ananda13 hari yang lalu

    Sedih liatnya yang setuju like

  57. Purwanto Kuntet3

    Purwanto Kuntet313 hari yang lalu

    semoga banyak rezekinya makin sukses lah

  58. Purwanto Kuntet3

    Purwanto Kuntet313 hari yang lalu

    teruskan bang saya salut sama abang nya baik hati banget

  59. Alfabbh Reyza

    Alfabbh Reyza13 hari yang lalu

    Orang malesia kak

  60. JOING FISHING

    JOING FISHING13 hari yang lalu

    mulya sekali abang ni๐Ÿค—

  61. tembem nation

    tembem nation13 hari yang lalu

    Pontianak bang?

  62. TPA Al Mannar

    TPA Al Mannar13 hari yang lalu

    Sehat terus bang evan dan kak tiwi

  63. Kris Dian to

    Kris Dian to13 hari yang lalu

    Salut saya bang sama anda masih mau melihat di bawa abang yang perlu di bantuin

  64. Ardiansyah Saputra

    Ardiansyah Saputra13 hari yang lalu

    Mulia nya kau bang evan.. Semoga rezeki mu di tambah