BORONG SEMUA !! BUAT SI BAPAK YANG SELAMA 20 TAHUN BAWA KERANJANG #629

Komentar

  1. Hobby Makan

    Hobby Makan2 bulan yang lalu

    Absen ya sebelum 200k viewer ya seperti kalian bilang .. mohon maaf 2 hari ga bikin konten di hobby makan bang evan mudik, ne baru pulang ke rumah langsung bikin dan upload buat kalian :) .. mohon maaf lahir bathin ya semua .. req lagi ya dan nantikan inovasi bang evan dan mami tiwi di channel ini ?

  2. Yusuf Yusuf

    Yusuf Yusuf8 hari yang lalu

    Sekali kali jalan2 ke madiun bang evan dan kakak tiwi makasih

  3. Gopal Pbr

    Gopal PbrBulan Yang lalu

    lanjut bg

  4. Kariman Gondrong

    Kariman GondrongBulan Yang lalu

    Mantap nih, tanpa iklan lagi,sehat dan sukses selalu saudaraku

  5. Ikha Ikha

    Ikha IkhaBulan Yang lalu

    Bang evan moga di beri rizki melimpah

  6. Cipta_ Fajrilonaz

    Cipta_ Fajrilonaz17 jam yang lalu

    Saya sayang. Sampai nonton semua videonya. Lama aku kepengen seperi ini

  7. gentur sukoco

    gentur sukocoHari Yang lalu

    Bang.... Mama sy di singkawang salam ya hehehe

  8. Candra Wijaya Saputra

    Candra Wijaya SaputraHari Yang lalu

    Semoga dlm lindungan allah swt

  9. Maya Aisyah

    Maya Aisyah2 hari yang lalu

    Bang evan jujurr saya penasaran pengen liat muka abang😁pasti ganteng ky anaknya yaa...moga sehat sllu ya bang

  10. ratna windarti

    ratna windarti5 hari yang lalu

    paling malas kalo nonton iklan.tapi kalo iklan bisa jadi tambahan untuk hobi makan saya tonton tu iklan dengan senang hati .....semoga abang bisa terus berbagi.

  11. atik resmi

    atik resmi5 hari yang lalu

    sukses like

  12. Anime Core

    Anime Core6 hari yang lalu

    Nama bapaknya sama kayak guru gw dah Jainol Aripin juga

  13. Jeck Iveco

    Jeck Iveco7 hari yang lalu

    Semoga selalu sehat dan sukses bang evan sekeluarga

  14. Siti Maryam

    Siti Maryam7 hari yang lalu

    barakallah bang evan , nak maen sini ke kuningan jawa barat ..

  15. Jauza Lesmana

    Jauza Lesmana8 hari yang lalu

    Like+1

  16. Enan Komanah

    Enan Komanah8 hari yang lalu

    Aiiih lucunya anaknya msh kecil usiz braoa itu.. buah hati mami Tiwi & bang Evan ya.. smoga jd abak yg sholeh.. sukses & barakah .. slalu sehat.. rizqi berlimpah.. tetap berbagi.. Aamiin yra

  17. sn meiliani

    sn meiliani8 hari yang lalu

    Pasukan asiik hobby makan☝

  18. Evelyn wijaya

    Evelyn wijaya9 hari yang lalu

    😭😭😭😭terharu👍👍👍👍👍👌👌👌

  19. Dadang Setiawan

    Dadang Setiawan9 hari yang lalu

    Terbaik bang 😊

  20. al rasyid

    al rasyid9 hari yang lalu

    Ya allah.dde moga jadi anak sukses.berguna buat agama dan bangsa.jadi kbnggan kedua ortu nya....ikuti jejak ayah dan umi y de...moga berkah bang ivan

  21. Otniel Pit

    Otniel Pit10 hari yang lalu

    Di berkati lah kalian doa kami buat semua tim hobi makan.. Panjang umur... Terus di berikan rezeki yg melimpah... Inspirasi dan motovasi yg luar biasa...

  22. Mawar Hitam

    Mawar Hitam10 hari yang lalu

    Acara ini saya suke sekali,, sukses sll

  23. Dhaifan Rifqi

    Dhaifan Rifqi11 hari yang lalu

    Orang mana bang? Indonesia kah?

  24. agnes mursila

    agnes mursila11 hari yang lalu

    teruslah berbagi coba mampir ke kab. baturaja prov. sumatera selatan

  25. cii mona

    cii mona11 hari yang lalu

    Q liat Lagi vid Nii tak da bosan"nya........motivasi banget buat kita smua guys..... Hobby makan Smoga Sukses bnyk subc na.. Yg pasti jgn skip iklan ya say..... Mksh.

  26. saleh rawul

    saleh rawul11 hari yang lalu

    Subhanallah...sehat terus ya bang evan mami tiwi Aammin

  27. Ropik Hidayah

    Ropik Hidayah11 hari yang lalu

    Daerah Jawa Tegal donk Mama tiwi

  28. Gopur Cah Kapas48

    Gopur Cah Kapas4811 hari yang lalu

    selalu nungguin "Quote" di akhir video .. keren bang evan moga smakin berkembang channelnya aminnn absen. pasukan asik dari kediri jawa timur ..

  29. Waryanto Radit

    Waryanto Radit12 hari yang lalu

    Semoga berkah mami tivi sehat selalu bayak rezekiny

  30. Indah Eka aditiawati

    Indah Eka aditiawati12 hari yang lalu

    Bang evan punya anak berapa??? Yang tau komen ya guys

  31. Ibuk ana

    Ibuk ana13 hari yang lalu

    Umur bang evan berape ?

  32. basir alfaqih

    basir alfaqih14 hari yang lalu

    Semoga bang epan sekeluarga sehat selalu amin....

  33. Resia Reva

    Resia Reva14 hari yang lalu

    Seharian g bisa move on lihat video2 bang evan & mami tiwi.......!!!sehat2 & dimurahkan rizkinya ya bang

  34. gamers free fire

    gamers free fire14 hari yang lalu

    Motor butut jujur banget bapak nua

  35. Jeffri Fernando

    Jeffri Fernando14 hari yang lalu

    Moga rejeki nya lancar seperti air yg mengalir bg,,,, Aminnn,,,,

  36. Ipol 05

    Ipol 0514 hari yang lalu

    Semoga allah di beri umur panjang buat hobi mkn dan semua keluarga hobi mkn

  37. KADEK SUDIRSA

    KADEK SUDIRSA15 hari yang lalu

    ini adalah chanel yg sangat bermanfaat...terus semangat buat pak evan n bu tiwi...semoga alloh selalu melancarkan rezeki kalian....

  38. M choirul Umam

    M choirul Umam15 hari yang lalu

    Salut sama bang irvan

  39. wali songo

    wali songo15 hari yang lalu

    Saluttz,.. smoga hobby makan d rahmati allah dn surga kelak.. amin.... ,Smangat truss bang

  40. chairadi adi

    chairadi adi16 hari yang lalu

    Lucu banget dedeknya bang evan dan mami tiwi....semoga jadi anak yang sholeh.amin

  41. Seniah Ahmad

    Seniah Ahmad16 hari yang lalu

    Bagus bangat hobi makan menolong orang yang begini semoga di murah Kan rezeki

  42. Della Eka Saputri

    Della Eka Saputri16 hari yang lalu

    Disini kita belajar untuk selalu bersyukur atas apa yang kita punya. Dan selalu untuk berbagi kepada saudara2 kita yang saling membutuhkan.

  43. Tsubasa Ozora

    Tsubasa Ozora17 hari yang lalu

    Kemaren saya subscribe masih 20 rb lah sekarang kok cpet banget udah 2 jt sub aja

  44. yuanita A

    yuanita A17 hari yang lalu

    Baru x ini mami Tiwi bawa si kecil.semoga keluarga mami dan Pak evan di lindungi Tuhan.

  45. heri Sutanto

    heri Sutanto18 hari yang lalu

    Kota depok hadir, pingin sekali ngikutin jejak bang Evan disini tapi belum siap waktu dan sedekah cukup untuk dibagi secara continue..

  46. heri Sutanto

    heri Sutanto18 hari yang lalu

    Setelah pelosok Indonesia baru nyebrang ke negara tetangga, buat inspirasi saudara2 kita disana..Insha Allah akan terus memberikan perlindungan, keberkahan bagi bang Evan Dan Mami tiwi

  47. heri Sutanto

    heri Sutanto18 hari yang lalu

    Terus beramal baik bang Evan Dan Mami tiwi, kalau memungkinkan teruskan trip ke seluruh pelosok Indonesia, yakin akan lebih banyak terinspirasi dan tergabung ke pasukan asik

  48. Tri haryanto

    Tri haryanto18 hari yang lalu

    Hanya bisa bantu dg noton iklan smg tambah Rizki pajang umur buat hoby makan aminn

  49. Lia bohay Bohay

    Lia bohay Bohay18 hari yang lalu

    Dede ny lucu bgt

  50. Panji Tri

    Panji Tri18 hari yang lalu

    Mantap

  51. Pemuda insyaf

    Pemuda insyaf18 hari yang lalu

    Iklannya (fruit puzle)

  52. Muhammad Irfan

    Muhammad Irfan19 hari yang lalu

    Semoga berkah mungkin dengan kami membantu kami tidak bisa jdi kami membantu lewan menoton vedio ini

  53. Nur Apriliyani

    Nur Apriliyani19 hari yang lalu

    Smoge rezky pak evan same mami tiwi di lipat gandakan sme allah,amin.... Sehat teros buat pak evan sme mami tiwi,

  54. Yanti Adelia

    Yanti Adelia19 hari yang lalu

    MasyaaAllah Tabarakallah :)

  55. Reza Paster

    Reza Paster19 hari yang lalu

    Sukses slalu mas mbak smoga kabaikanya d blas ALLAH SWT amiiiin

  56. Ipol SevenNine

    Ipol SevenNine20 hari yang lalu

    Masya allah raut wajah bapknya senyum2 sedih gitu .. pas dpt rezeki nambah senyumnya hilang sedihnya ..

  57. Wewehgumindo gumindo Weweh

    Wewehgumindo gumindo Weweh20 hari yang lalu

    Anak,nya ganteng2 ya smoga anak bang Evan,jadi penerus,bang Evan dan ka Tiwi, amiin,

  58. Almaidah Safitri

    Almaidah Safitri20 hari yang lalu

    Suka nonton channel nya yg berfaedah😍semoga dilimpahkan rezki nya amiiinn🤗

  59. Marida Aliamran

    Marida Aliamran20 hari yang lalu

    Kebayakan orang pamer kekayaan..tampa peduli perasaan orng miskin

  60. Mira Lovers

    Mira Lovers20 hari yang lalu

    Ih lucu anak nya ka evan mami tiwi geregetan ganteng lgi 😘😘😘😘 Suksess sllu buat hobby makan

  61. terserah aku

    terserah aku20 hari yang lalu

    Jadi chanel kesayanganku,miga sukses selalu buat bang evan n mami tiwi

  62. Rizqi Channel

    Rizqi Channel20 hari yang lalu

    Sama-sama mohon maaf lahir batin semoga panjang umur dan sehat selalu murah rezeki

  63. isaffian pradana

    isaffian pradana20 hari yang lalu

    Sehat selalu bang evan, mami tiwi, sahabat hobby makan juga pasukan asik, Semoga Allah membalas lebih untuk semuanya nya.. Aamiin Yaa Allah

  64. ROHANSYAH rohan

    ROHANSYAH rohan21 hari yang lalu

    youtuber yg menbawa..bersedekah pasukan nyawa....hanya ini salah satunnya.takbir...allahuakbar...........lanjutkan

  65. ipung tuffgong

    ipung tuffgong21 hari yang lalu

    Di beri panjang umur dan di mudahkan rejekinya Amin .🙏🙏🙏

  66. Divora Putri

    Divora Putri21 hari yang lalu

    Cuma channel2 yg mendidik begini yg ga aku skip iklannya

  67. syutasa 12

    syutasa 1221 hari yang lalu

    وعليكمالسلامورحمة الله وبركاته👍😢🕋

  68. syutasa 12

    syutasa 1221 hari yang lalu

    الهمدالهأمينياربالعالمين😢👍🕋

  69. Henda Wakanda

    Henda Wakanda21 hari yang lalu

    Bang evan dan mamih tiwi ahli surga amin

  70. Nur Saidi

    Nur Saidi22 hari yang lalu

    Trus berbuat baik kepada sesama manusia mas evan... Semoga semua keluarga mas evan ad di surga allah swt...

  71. Kartika Putri

    Kartika Putri23 hari yang lalu

    Anti skip...meskipun banyak iklannya😊 Suka aku liat video yg kaya gini❤sukses terus hobby makan❤❤

  72. Lulu Hanifah

    Lulu Hanifah23 hari yang lalu

    Semoga berkah ya bang evan dan mami tiwi:)

  73. Daris Fika

    Daris Fika23 hari yang lalu

    Subhanalloh...bpkny senang bgt. Bang evan..mami tiwi..salut dg bgt dg acara hobby makan.. Semoga kalian hobby makan crew,sll dicurahkan rejeki yg halal barokah,serta kompak selalu.proud of hobby makan crew semua

  74. Alifah Ismawati

    Alifah Ismawati23 hari yang lalu

    Ya Allah ya Robb bener2 manfaat betul hidup bang Efan dan keluarga

  75. Metha Citradewi

    Metha Citradewi24 hari yang lalu

    Bapaknya senang banget.. Kelihatan dari nafasnya.. Berdebar debar .. Liatnya ikut bahagia...

  76. chanel anime99

    chanel anime9924 hari yang lalu

    Suka heran sm org indo,chanel yg suka pamer harta dan gak ada manfaatnya subscribnya banyak banget chanel yg sprti ini banyak manfaatnya cmn 2,2jt

  77. Kemas Kemas

    Kemas Kemas24 hari yang lalu

    ❣️❣️❣️❣️❣️❣️❣️❣️

  78. Kemas Kemas

    Kemas Kemas24 hari yang lalu

    💞💞💞💞💞💞💞💞

  79. Kemas Kemas

    Kemas Kemas24 hari yang lalu

    💓💓💓💓💓💓💓💓

  80. Kemas Kemas

    Kemas Kemas24 hari yang lalu

    💕💕💕💕💕💕💕

  81. Kemas Kemas

    Kemas Kemas24 hari yang lalu

    💟💟💟💟💟💟💟💟💟

  82. Kemas Kemas

    Kemas Kemas24 hari yang lalu

    ❣️❣️❣️❣️❣️❣️❣️❣️

  83. Kemas Kemas

    Kemas Kemas24 hari yang lalu

    ♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️

  84. Kemas Kemas

    Kemas Kemas24 hari yang lalu

    💝💝💝💝💝💝💝