BORONG SEMUA !! BUAT SI BAPAK YANG PANTANG MENYERAH #612

Komentar

  1. Hobby Makan

    Hobby MakanBulan Yang lalu

    absen dulu sebelum 100ribu viewer .. makasih ya selalu nunggu video kita.. apa yg kamu kepengen lagi dari hobby makan ?

  2. Aldila Friliani

    Aldila Friliani11 hari yang lalu

    Bang evan , bantu bapak itu berobat bang evan , kasian benar

  3. M.radit 04

    M.radit 04Bulan Yang lalu

    Subhanaallah semoga bapak itucepat sembuh, dan kk evan dan kk tiwi banyak brezeki sehat selalu

  4. Indra Kusuma

    Indra KusumaBulan Yang lalu

    Kpingin banget tante tiwi bareng baim bosque bareng2 🀣 .. chanel yg paling saia sukak ni berbagi rezeki sama org yg mmbutuhkn

  5. Bambang Jati Utomo

    Bambang Jati UtomoBulan Yang lalu

    Pacitan hadirr...mass..semoga selalu melimpah rezekimu aminn

  6. Shagir Faeyza

    Shagir FaeyzaBulan Yang lalu

    Hadir

  7. AjunJun TV

    AjunJun TV4 jam yang lalu

    Yaallah😭😭😭

  8. Adam Sutisna

    Adam Sutisna7 jam yang lalu

    Yg dislike Hatinya Keras ,ada setan nya kali ya

  9. denismeilanisaputri denismeilanisaputri

    denismeilanisaputri denismeilanisaputri8 jam yang lalu

    di antara video2 bang evan. hanya video ini saya menangis😭

  10. usep zulkilpi

    usep zulkilpi8 jam yang lalu

    Masyaallah 😍

  11. Julian Anggi

    Julian Anggi9 jam yang lalu

    Mantap chanel nie. Dak rugi subcribe chanel ini

  12. soniatittanya _

    soniatittanya _10 jam yang lalu

    kesiann, anakny bah ad, ngp la nd anakny jk yang kerje, ini masih nyuruh bapakny jualan, udah lah tanganny patah :((

  13. Wisnu Murti

    Wisnu Murti11 jam yang lalu

    Yg dislike itu apakah org gak waras..

  14. indahnu rahady

    indahnu rahady11 jam yang lalu

    kesepian dia bang...ingat ank...mungkin

  15. Charly Perez

    Charly Perez11 jam yang lalu

    Kasihan yallah

  16. hafiz Aziz 92

    hafiz Aziz 9213 jam yang lalu

    Kenapa Masih ada yg Unlike =.. (

  17. Faisal Wahyu Rahmadhan

    Faisal Wahyu Rahmadhan14 jam yang lalu

    Selalu bikin baper, nangis liatnya, cuma bs kasian πŸ˜₯

  18. yogi hapriansyah

    yogi hapriansyah15 jam yang lalu

    Menangis lah ku tengok vidio niπŸ˜–πŸ˜–

  19. Farhan Putra

    Farhan Putra16 jam yang lalu

    Salud

  20. Dani AREMA87

    Dani AREMA8717 jam yang lalu

    ya allah..jd ikutan nangis ak bang😞😞😭😭😭😭😭sehat trus buat bpak sidek...πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™

  21. gus Dimas

    gus Dimas17 jam yang lalu

    😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭

  22. Rudy Prasetyo

    Rudy Prasetyo18 jam yang lalu

    Udah subscribe niehc mas evan mbak tiwi tetep sukses, udah nonton semua vlognya keren bikin terharu

  23. Reza Jr

    Reza Jr18 jam yang lalu

    siapa yang setuju membantu orang yang miskin

  24. jose bali0

    jose bali018 jam yang lalu

    Saya jg ikut nangis...biarlah dibilang cengeng..saya paling ga bisa lihat orang susah....semoga semakin banyak orang susah yg dibantu

  25. April Brebes

    April Brebes20 jam yang lalu

    Yang nonton juga nangis😭😭😭😭😭alhamdulillah dapet rejeki buat si bapaπŸ™

  26. tommy strike cuyyy

    tommy strike cuyyy20 jam yang lalu

    ssmoga abang yg membeli barang dagangan bpk ini banyak pahala dan riskinya. aamiin 3x

  27. tommy strike cuyyy

    tommy strike cuyyy20 jam yang lalu

    hebatt bang. top

  28. prima gama

    prima gamaHari Yang lalu

    Bang evan, Saya iklas abang buka rek untuk galang dana, Kita siap buat jadi donatur Buat bantu bapak ini, Tolong bang bantu bapak ini, Saya mohon dengan kerendahan hati, Biar kita bisa bantu bapak ini Biar si bapak bisa sehat seperti biasa lagi

  29. fzrpp_ cute

    fzrpp_ cuteHari Yang lalu

    Siapa yg nangis nnt ini😭

  30. Wahyu Din

    Wahyu DinHari Yang lalu

    Barokallah..fii umriq..πŸ‘πŸ‘πŸ™πŸ™

  31. Ari s Siliwangi

    Ari s SiliwangiHari Yang lalu

    Sehat trus bnk evan sekluarga sekses

  32. Anom Kristianto

    Anom KristiantoHari Yang lalu

    Seperti margarin di atas wajan panas.....meleleh

  33. alansah yudha

    alansah yudhaHari Yang lalu

    Tanpa sadar ko' gue Nangis😭😭😭😭

  34. M Faisol

    M FaisolHari Yang lalu

    Tayangan video tgl 9 mei 2019 paling mengharukan kak, ak sampek nangis trus kak. Hehehe 😒😒

  35. Lina Ayu Oktavia

    Lina Ayu OktaviaHari Yang lalu

    Gua selalu mikir anaknya apa siapanya gitu, kenapa gak dia aja yg kerja atuh

  36. fadlin anwar

    fadlin anwarHari Yang lalu

    Bang evan,saya jujur kalau udh nonton video abg pasti nangis terutama yg ini,bang ini saran saya, kakek kakek yg abg bantu diantar pulang aja,soalnya kasihan jalan lagi,biar dia bisa merasakan naik mobil

  37. Selfio Fio

    Selfio FioHari Yang lalu

    Buat lah kebaikan kepada ora yang membutuhkan .😭😭..Ilove bang IvanπŸ‘

  38. Nadia MFN

    Nadia MFNHari Yang lalu

    Salam dari malaysia. Sungguh mengharukan. Sedih sngt.

  39. BAMBANG HARIONO

    BAMBANG HARIONOHari Yang lalu

    Semoga bang evan n mami tiwi di jauhkan dari marabahaya dan dilimpahkan segala kemudahan. Amin

  40. Setiawan Harianto

    Setiawan HariantoHari Yang lalu

    Semoga sukses bang channelnya

  41. Sigit Riyadi

    Sigit RiyadiHari Yang lalu

    Please bng evan bantu berobat bpk nya salam dari tangerang.. Please bng ajak berobat please

  42. Wiwit Windriyani

    Wiwit WindriyaniHari Yang lalu

    Semoga lain kali berbagi ya nggak cuma 1-2 juta saya yakin pendapatan dari viewers lebih dari itu , bahkan puluhan juta πŸ™‚

  43. Indah Rofa

    Indah RofaHari Yang lalu

    Sumpah gak nahan sedihh banget bang

  44. Indah Rofa

    Indah RofaHari Yang lalu

    Sumpahhh saya sedihh sungguh mulia hatimu bang... Liat si bapaknya kasihann dia bahagia sangat

  45. Irham kurniawan

    Irham kurniawanHari Yang lalu

    Nangis juga aku bg evan :')))

  46. Eva Yuliyanti

    Eva YuliyantiHari Yang lalu

    Liyat video ini ikutan nangis beneran, video yg lain ga sampe begini nangisnya, jadi ikutan jadi PASUKAN ASIK,,, maju terus buat hobby makan, terus tebar kebaikan, ❀❀

  47. KASNO AHMAD

    KASNO AHMADHari Yang lalu

    Moga marokah, di luaskan sezeki aamiin🀲

  48. Patrisius Dacosta

    Patrisius DacostaHari Yang lalu

    Sedih liat bpk tu nangis semoga keluarga kami Tiwi d lindungi tuhanπŸ‘πŸ‘

  49. Ari Irianto

    Ari IriantoHari Yang lalu

    Smoga allah selalu membri rizki untuk kk evan sama kk tiwi berkah selalu kak🀲🀲🀲

  50. Syarif _28

    Syarif _28Hari Yang lalu

    Kampret lu bang gw nanggis

  51. Dede Sulaeman

    Dede SulaemanHari Yang lalu

    Inget orang tua saya yg kena struk.. Sy paling suka chanel ka evan yg ini.. Semoga si bapa nya sehat dan ka evan sekeluarga banyak rezeki dan di angkat derajatnya sama allah swt amiin

  52. ditha chani

    ditha chaniHari Yang lalu

    Video paling tersedih bang evan😭

  53. ditha chani

    ditha chaniHari Yang lalu

    😭😭😭 ya Allah bapaknya punya anak knp gak anaknya aja yg jualan , bapak sudah tidak kuat seharusnya anak2nya mengerti

  54. Fiqalbi Dhania Laras

    Fiqalbi Dhania LarasHari Yang lalu

    Masya ALLAH SubhanaLlah

  55. Azwin Dalimunthe

    Azwin DalimuntheHari Yang lalu

    The best la ni Chanel

  56. Diana Lestary

    Diana LestaryHari Yang lalu

    Aku nagis bget liat bpk🀣🀣🀣

  57. Yusman Thea

    Yusman TheaHari Yang lalu

    Ya Allah berilah kesehatan pada BPK ini amin

  58. Ω…Ψ­Ω…Ψ― مفΨͺΨ§Ψ­ Ψ§Ω„Ψ―ΩŠΩ†

    Ω…Ψ­Ω…Ψ― مفΨͺΨ§Ψ­ Ψ§Ω„Ψ―ΩŠΩ†Hari Yang lalu

    Bismillah, assalamu'alaikum. Jujur, saya terinspirasi banget dengan vidio2 y, menyentuh hati bagi saya, terkadang sangat ingin berbagi kebaikan seperti gini, tapi pada dasarnya berbagi kebaikan bukan harta sahaja bagi yg berkecukupan, sekecil2nya berbagi kebaikan adalah senyum & jasa. Good pada chanel hobby makan. 1 minggu nonton ini terus, Saya skarang subcribe. Semoga mendapat rizki dunia akhirat...

  59. Rusna Hayati

    Rusna HayatiHari Yang lalu

    Demi Allah terharu, setiap nonton episode NYa... Aku dukung terus ka gerakan nya, terus lakukan kebaikan ka

  60. Dedy 2 Ded

    Dedy 2 DedHari Yang lalu

    Gua jadi ikut sedih' ni bang Evan dan mami Tiwi kasihan banget 😭😭😭😭

  61. Roy Ginberzs

    Roy GinberzsHari Yang lalu

    Salut sama konten kmu bg yg suka berbagi Semoga rezeky nya terus bertambah supaya bisa bantu orng yg membutuh kn Sukses selalu buat bg Evan dan mami Tiwi Salam dari Medan

  62. devalentro Sitinjak

    devalentro SitinjakHari Yang lalu

    😒😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭

  63. Brother

    BrotherHari Yang lalu

    YaAllah 😒

  64. Neng Reny

    Neng RenyHari Yang lalu

    Ya Allah dari sekian banyak nya ini yg buat aku nangis paling lama 😭😭😭

  65. Rizky Yudha

    Rizky YudhaHari Yang lalu

    Semoga bertemu bang evan lagi dan diajak berobat tangan yang patah oleh bang evan. Karna patah tangan itu tak boleh terlalu lama di biarkan, takut nanti fatal akibatnya:')

  66. Amalyae Ayu

    Amalyae AyuHari Yang lalu

    Kenapa kemaren baru tau akun ini :(( Aku marathon nontonin dari kemaren. Semangat bang ! 😊

  67. Elga Rinaldi

    Elga Rinaldi2 hari yang lalu

    Mewekkk nton nya.....😭😭😭😭😭

  68. Mukti Wibowo

    Mukti Wibowo2 hari yang lalu

    Subhanallah....

  69. bang ris

    bang ris2 hari yang lalu

    Bg evan dan mami saye Jarang Coment, Budak Kubu Raya Ttp Hadir,

  70. Naya Queenlle

    Naya Queenlle2 hari yang lalu

    Air mataku bercucuran liat bpk ini , pnya anak tp bsanya jemput doang gk bsa membantu kerja bpknya.

  71. Siko Umma

    Siko Umma2 hari yang lalu

    Semoge tetap lancar rejeki bg epan Nangis liat pidio ini😭

  72. Ariel Akbar Nugraha

    Ariel Akbar Nugraha2 hari yang lalu

    Nonton nya sambil mewek,,,sedih banget ga tega lihatnya,,,,😭😭😭

  73. Ariel Akbar Nugraha

    Ariel Akbar Nugraha2 hari yang lalu

    Kenapa bapak msh dagang,,,di usia lanjut seperti ini,,,,😭

  74. Ariel Akbar Nugraha

    Ariel Akbar Nugraha2 hari yang lalu

    Jadi ikut nangis, sedih banget,,,

  75. BERPIJAR 5 ORANG

    BERPIJAR 5 ORANG2 hari yang lalu

    Bang Evan dan keluarga semoga sehat terus,rezeki lancar atas kebaikanya

  76. kevin alfaridzi

    kevin alfaridzi2 hari yang lalu

    Dari semua vidio hobby makan baru kali ini bang air mata saya netes :'(

  77. Galuh Anggraeni Puji

    Galuh Anggraeni Puji2 hari yang lalu

    MasyaAllah.....episode yg ini bikin malu hati utk kita yg masih muda dan sehat tapi ga berbuat apa2 utk org lain.......😭😭

  78. Fatikha Moza

    Fatikha Moza2 hari yang lalu

    Masha Allah bang evan dan ka tiwi bestlah

  79. Khoirotun Norma

    Khoirotun Norma2 hari yang lalu

    Gk sadar ikut nangis,,smoga berkah umur dan rezeki bang evan dan mami tiwi,

  80. Ferry Fatahillah

    Ferry Fatahillah2 hari yang lalu

    Demi Allah berbagi itu indah

  81. Heri Prasetyo

    Heri Prasetyo2 hari yang lalu

    Semoga Bang Evan dan keluarga selalu diberikan kesehatan dan rezeki yang berlimpah, agar selalu bisa membatu saudara2 kita yang kurang beruntung.. Jangan SKIP iklan agar sedikitnya kita turut membantu bang Evan untuk berbagi.

  82. rinal noveri

    rinal noveri2 hari yang lalu

    Gemes liat mami tiwi ndud

  83. Muhammad Radit

    Muhammad Radit2 hari yang lalu

    Gua ikut nangis nonton nyaπŸ˜“

  84. PSJ OFFICIAL

    PSJ OFFICIAL2 hari yang lalu

    Lancarkan lah rejeki abang ni

  85. bunga tiarasella

    bunga tiarasella2 hari yang lalu

    Bang evan ini daerah mana? Bisa ga bang buat konten khusus sumbangan buat bapak ini.. Dn tlg ksh tau no rek buat kirim uang buat yg mau donasi..

  86. Rohani Z.A.

    Rohani Z.A.2 hari yang lalu

    Bahasa melayu nya tidak spt indon yg lain. Spt di sarawak

  87. Muhammad Yaakob

    Muhammad YaakobHari Yang lalu

    pontianak ada yg melayu,bahasanya lembut je,,mcm dkt sumatra bahasa melayu dh mcm malaysia

  88. chairul ichwan

    chairul ichwan2 hari yang lalu

    😭😭😭

  89. KoplaK GaminG

    KoplaK GaminG2 hari yang lalu

    #LANJUTKANDIKAMU #JANGANBERHENTIDISINI #KEBAIKANDIMULAIDARIDIRIKITASENDIRI 😫😫😫😫😫😫

  90. heru harahap

    heru harahap2 hari yang lalu

    Teringat almarhum ayah ku...πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  91. heru harahap

    heru harahap2 hari yang lalu

    Sabar ya pak...semoga sehat slalu ya pak πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚..

  92. Zidan Febrian

    Zidan Febrian2 hari yang lalu

    Subhanallah 😭😭

  93. Ferry Purwanto

    Ferry Purwanto2 hari yang lalu

    Kenapa acara bagus kaya gini subscriber masih di bawah 3 jt harus udah lebih dari 10jt subscriber. Semangat Trus bang Evan dan mami Tiwi πŸ‘πŸ‘β­οΈβ­οΈβ­οΈβ­οΈβ­οΈ

  94. Adrian Lucky

    Adrian Lucky2 hari yang lalu

    Gue gk sadar air mata gue netes

  95. Bily GaminG

    Bily GaminG2 hari yang lalu

    Bang Kalo Ngevlog muka nya fi liatin #Yangsetujulike

  96. Alwi Sultan

    Alwi Sultan2 hari yang lalu

    ka sumpah nggak kuat nontonnya😭😭😭😭! Sedih bangett dengan keadaan si kakeknya

  97. Awang Hairul

    Awang Hairul2 hari yang lalu

    Sedih banget ya allah😒😒

  98. Wawan Londa

    Wawan Londa2 hari yang lalu

    Masyah Allah... Semoga bang evan dan mami tiwi diberikan kesehatan, rejeki yang berlimpah

  99. Lisnha Nafisha

    Lisnha Nafisha2 hari yang lalu

    Sama mami saya juga nontonya sampe nangiis sedih liat si kake seharusnya istirahat dirumah ini malah masih mencari nafkah buat makan.... Anak2nya alangkah tega membiarkan bapaknya keliling jualan seperti itu.... Seharusnya yg berjuang anak untuk bapaknya

  100. Lisnha Nafisha

    Lisnha Nafisha2 hari yang lalu

    Yg seperti ini yg luar biasa harus diborong

  101. Mochamad Muis

    Mochamad Muis2 hari yang lalu

    Pasukan anti skip iklan hadir bang Moga2 kau sehat selalu dan di murah kan rezeki ya bang

  102. Mohamad Zulhakimmie

    Mohamad Zulhakimmie2 hari yang lalu

    Terbaik team hobby makan dan abang evan sama ibu tiwi . Ak dari malaysia . Sngt suka cara video ini mmbantu penjual penjual di jalanan. Tahniah team sahabat hobby makan.

  103. Sakera Kera

    Sakera Kera2 hari yang lalu

    Subhanallah

  104. Sarpani Channel

    Sarpani Channel2 hari yang lalu

    Saya sampe nangis melihat bapak nya😒😒😒😭😭😭

  105. Sabariah Mohd Hashim

    Sabariah Mohd Hashim2 hari yang lalu

    Airmata ku bercucuran....Ya Allah!

  106. mr belango80 Kasman

    mr belango80 Kasman2 hari yang lalu

    Salute broπŸ‘