BORONG SEMUA !! BUAT SI BAPAK YANG PANTANG MENYERAH #612

Komentar

  1. Hobby Makan

    Hobby Makan3 bulan yang lalu

    absen dulu sebelum 100ribu viewer .. makasih ya selalu nunggu video kita.. apa yg kamu kepengen lagi dari hobby makan ?

  2. Haidir Aseggaf

    Haidir Aseggaf4 hari yang lalu

    Sukses selalu buat kalian bang evan

  3. Dafa Huda

    Dafa Huda7 hari yang lalu

    Hadir bang. .

  4. Aldila Friliani

    Aldila Friliani2 bulan yang lalu

    Bang evan , bantu bapak itu berobat bang evan , kasian benar

  5. rizki kurniawan 04

    rizki kurniawan 043 bulan yang lalu

    Subhanaallah semoga bapak itucepat sembuh, dan kk evan dan kk tiwi banyak brezeki sehat selalu

  6. Indra Kusuma

    Indra Kusuma3 bulan yang lalu

    Kpingin banget tante tiwi bareng baim bosque bareng2 🤣 .. chanel yg paling saia sukak ni berbagi rezeki sama org yg mmbutuhkn

  7. Niko Surya

    Niko Surya4 jam yang lalu

    Tetep semangat bang Evan dan mami Tiwi untuk trs menebar kebaikan, barokah utk kita semua,,,aamiin

  8. Gingy & Qaly

    Gingy & Qaly4 jam yang lalu

    Subhanallah.. saya rase terharu dgn konten semua video2 kamu. Semoga setiap niat dan usaha yg murni kalian mendapat sebaik2 limpahan ganjaran dan Rahmat Dari Allah swt di dunia wal akhirah. Amiiin Salam dari saya follower di singapur

  9. Arthur Swag

    Arthur Swag9 jam yang lalu

    Video ni lwt trus di beranda ku pas ku tengok menangis juga aku di buatnya. Abang baik sangat lah sama aka tadi tuh. Semoga kebaikan abang sma aka di balas Allah swt amin. Terharu aku tengoknya sukses terus lah bang

  10. budi arie shandy

    budi arie shandy12 jam yang lalu

    Pasangan suami istri yang baik, semoga kalian murah rezeki dan sehat selalu,aamiin bangga melihat orang sebaik kalian, konten bermutu 😇😇

  11. Champion Sandi

    Champion Sandi13 jam yang lalu

    Terharu smpai nangis juga.. Bang evan kau sunggu muliah smoga abng dan kluar abng di berih bnyak rejeki mngkin abng evan dilahirkan untuk mmbantu orng yg hdupnya pas -pasan slm dari NTT

  12. aroma 17

    aroma 1714 jam yang lalu

    Mudah2an mami tiwi dan evan selalu di beri kelimpahan rejeki..biar bisa slalu membantu yg kesusahan..Aamiin YRA... Setiap nonton pasti nangis😭😭

  13. Hannyko Fujimaki

    Hannyko Fujimaki15 jam yang lalu

    Ya Allah... kangen bapak....

  14. Andrii shevchenko

    Andrii shevchenko15 jam yang lalu

    Saya lihatny sediih banget saya malu saya muda jja males tpp bapak dengan keterbatansannya masiih semangat kerja....

  15. Andrii shevchenko

    Andrii shevchenko15 jam yang lalu

    Sukses selalu bang evan n Hoby Makanny,smoga sllu d Berkahi Allah dan sllu dalam PeelindunganNya...

  16. Rudy Selly

    Rudy Selly18 jam yang lalu

    kpn2 k madura sumenep aku bantu mas evan sehat selalu bersama mbaq sekeluarga d rumah mas mbaq...amin

  17. I wayan krisna Adi kusuma

    I wayan krisna Adi kusuma19 jam yang lalu

    😢

  18. Afdhal Fadhilah

    Afdhal Fadhilah21 jam yang lalu

    Hobby makan,kalau udah di borong harus nya antar sampai rumahnya

  19. Desi citra dewi

    Desi citra dewi22 jam yang lalu

    Semangat kakak bagi" rezekix

  20. Erwin Husain

    Erwin Husain22 jam yang lalu

    Ya allah terharu smpai nangis.... 😭😭😭 Moga ka evan dan mba tiwi sehat trus dan selalu di entengkan rezekinya buat membantu saudara kita yg susah... Amin ya allah.

  21. Dila Ahmad

    Dila Ahmad23 jam yang lalu

    Lanjutkan .semoga bisa membantu saudara" kita yg lain membutuhkan

  22. Rahmat Da’ed

    Rahmat Da’edHari Yang lalu

    Subhanallah alhamdulillah..semoga irfan dn mummy dn teman2 hobby makan, d tambah kn rezki d beri kekuatan kesihatan dn bahagia d samping org yg trsyg Insya Allah aamiinnn aamiinnn yarobala’lamin🤲🏻salam🤝dri sy Rahmat dri singapura

  23. Ctsha Isa

    Ctsha IsaHari Yang lalu

    I wish i can do they same with J in the future,be kind to others.

  24. Syah Dany

    Syah DanyHari Yang lalu

    Saya cuma heran sama yg dislike...

  25. Putri Msya

    Putri MsyaHari Yang lalu

    ikut nangis ya Allah , saya gak berhenti nnton Chanel hoby makan sukses trus kak

  26. Asyraf Seraf

    Asyraf SerafHari Yang lalu

    Suka tengok IDreporterr Dari Indonesia..semoga dimurahkan rezeki bang Dan kak..love from Malaysia

  27. Lucky Man

    Lucky ManHari Yang lalu

    Memanusiakan manusia.... iya. Itu lah...

  28. Anyaw Tea

    Anyaw TeaHari Yang lalu

    Subhanawlloh sedihh bangett😭😭😭😭

  29. RIZQI TW

    RIZQI TWHari Yang lalu

    Anaknya kemana😢😢😢 Kk gk bantu😓

  30. Angga Denggoll Almachzumi

    Angga Denggoll AlmachzumiHari Yang lalu

    Auto subkrekk bang, semangat terus bikin kontennya.

  31. squidword tenpoles

    squidword tenpolesHari Yang lalu

    Istrinya cakepp juga ya bng😃

  32. Rafi Anasta

    Rafi AnastaHari Yang lalu

    Sedih banget aku 😭😭😭

  33. Hesti Yulianti

    Hesti YuliantiHari Yang lalu

    Masyaallah,,sehat terus bapak😇

  34. zilong

    zilong2 hari yang lalu

    bang di jln adisucipto sblm gg.siaga dpn KODAM .. ada kakek penjual es tebu.. biasa kakek itu sampai ketiduran tunggu pembeli

  35. Gusri Anef

    Gusri Anef2 hari yang lalu

    Salut buat bang Evan dan mami tiwi. Semoga allah melimpah rezeki bang evan dan mami tiwi.. Selalu lah berbuat baik dan berbagi rezeki... 👍

  36. Yunda Alamtana

    Yunda Alamtana2 hari yang lalu

    Andaikan bisa lima kali iklan,gw tonton semua.

  37. Hamdan Hamdan

    Hamdan Hamdan2 hari yang lalu

    Mulya sungguh kelakuanmu evan slmt berjuang

  38. Bilqis Marisa

    Bilqis Marisa2 hari yang lalu

    Mantapp

  39. Korlap Panu

    Korlap Panu2 hari yang lalu

    Liat judul nya langsung otw Subscribe

  40. Bung Hendra

    Bung Hendra2 hari yang lalu

    Ni namanya chanel berfaedah ga nyesel kike and subrcrib juga ...lnjoooootttt bang jngan bosen

  41. Chappuchino Chappuchino

    Chappuchino Chappuchino2 hari yang lalu

    Anak cucu nya pada kemana kek? Benar² Biadaf Sengaja mengexplore orang tua. Mudahan kualat anak cucu nya si kakek Rasain situ.

  42. Chaerul Rozikin

    Chaerul Rozikin2 hari yang lalu

    Kak ada anak jualan kue di surabaya jualan jam 4

  43. radin pandi

    radin pandi2 hari yang lalu

    terbaik lah abg

  44. thoriq oblo

    thoriq oblo2 hari yang lalu

    Channel yang bermanfaat 👏

  45. Indra Titik

    Indra Titik2 hari yang lalu

    Alhamdulillah

  46. Adit Latos

    Adit Latos2 hari yang lalu

    Ada gak yg nnton sambil nangis ,, gua kok nangis ya 😭😢

  47. Meira Amelia

    Meira Amelia2 hari yang lalu

    Ya allah baik banget . Semoga rezeki nya bertambah . ya allah baik bgt terharuuu :"(

  48. Daniel Erlangga Putra

    Daniel Erlangga Putra2 hari yang lalu

    terharu banget sumpah :(

  49. Abi Manyu

    Abi Manyu2 hari yang lalu

    Semoga bermanfaat buat bapaknya,,, dan semoga kebaikan Abang d balas Allah SWT 🤲

  50. Ust Daswan

    Ust Daswan2 hari yang lalu

    Alhamdulillah Vidio video Bang Evan sama mami Tiwi Selalu membangkitkan Semangat saya untuk Berbagi setiap hari. Terimakasih hobi makan

  51. Andev Channel

    Andev Channel3 hari yang lalu

    Ikut mewek 😭😭

  52. Dhenis Adiaz

    Dhenis Adiaz3 hari yang lalu

    Ya allah kasian sekali bpk nya,aku ikut tan sedih lihat bpk nya yang jual lan😩😲😥

  53. Roni Stail

    Roni Stail3 hari yang lalu

    Kenapa Kok Gk Diantar Pulang Bang..Meskipun Bapaknya Gk Mau,Antar Aja Pulang Bang😭

  54. gentur sukoco

    gentur sukoco3 hari yang lalu

    Smoga berkah buat kalian berdua..... Amin ya Allah

  55. KENRA Chennel

    KENRA Chennel3 hari yang lalu

    Ya allah nagis ya allah lindungi bpak itu

  56. KENRA Chennel

    KENRA Chennel3 hari yang lalu

    Ya allah lindungi lah orang * baik ini

  57. muhammad irfan

    muhammad irfan3 hari yang lalu

    makasih bg evan same mbak tiwi, semoge dgn vidio ini kite bise lebih termotifasi untuk saling berbagi..🙏🏻🙏🏻sedehh liat vidio yg ini

  58. Muhammad Firdaus

    Muhammad Firdaus3 hari yang lalu

    Kamulah yg terbaik diantara yg baik.. Maju terus untuk hobby makan.. Terus sebarkan kebaikan..

  59. Punya Santi

    Punya Santi3 hari yang lalu

    Aku baru liat chanel ini,,, masa Allah mulia sekali kakak" ini,, Aku sungguh terharu,, sama ikutan nangis 😭😭 Terima kasih bwt kakak",,terus berjuang kakak",,,do'a kan aku bsa seperti kakak" semua,,,, Terima kasih team hobby makan,,

  60. Arti SG

    Arti SG3 hari yang lalu

    😭😢😢😢😢

  61. robi kaliwang

    robi kaliwang3 hari yang lalu

    subhanallah......semoga bpk ini sehat selalu.

  62. Marsha Caroline

    Marsha Caroline3 hari yang lalu

    Sumpah konten kaya gini bagus banget. Sedih gw :(

  63. Romlan FF

    Romlan FF3 hari yang lalu

    Nangis aku.

  64. Hasim Haddad

    Hasim Haddad3 hari yang lalu

    Sedeh nye gak kitte liat e ni

  65. Via 12

    Via 124 hari yang lalu

    Keinget alm abah 😭

  66. Kuntoro X-man

    Kuntoro X-man4 hari yang lalu

    Lihat vidio.nya bikin nangis 😭

  67. irwan Barcelonista

    irwan Barcelonista4 hari yang lalu

    Coba para menteri pejabat juga kayak chanell ini

  68. Bukhory 77

    Bukhory 774 hari yang lalu

    Bang epana dan mba tiwi semangat sehat selalu banyak rijki amin Aya Allah SWT

  69. Ivana Putrimarsa

    Ivana Putrimarsa4 hari yang lalu

    Pokoknya hobby makan itu hebat deh..bapaknya kasihan tangannya patah...

  70. Azis Dharmawan

    Azis Dharmawan4 hari yang lalu

    Bang evan hati hati d jalan smoga allah melindungi kalian q bangga liat kalian sumpah

  71. Dhany Dhany

    Dhany Dhany4 hari yang lalu

    Jgn brhnti untuk berbuat baik kk evan dan kk tiwi. Saya bantu doa dri sini. Smoga d'berkahi allah SWT.

  72. Rina Susanti

    Rina Susanti4 hari yang lalu

    😭😭😭

  73. Hasan Mizel

    Hasan Mizel4 hari yang lalu

    Q g kenal kalian tp doa ku semoga panjang umur buat kalian para dermawan amiiinnn

  74. Abror Ijas

    Abror Ijas4 hari yang lalu

    lanjut kan dr hati dan ihklas sobat makan.. semoga di tambah rejekimu untuk saling membantu...semangat sobat makan

  75. Haidir Aseggaf

    Haidir Aseggaf4 hari yang lalu

    Sukses selalu buat kalian . semoga sehat dan kuat selalu .Aamiin

  76. Abi Heryawan

    Abi Heryawan5 hari yang lalu

    Kenapa masih banyak yg neken tombol jempol kebawah!!!!?? Mereka yg menekan tombol jempol kebawah memangkejam tidak berperikemanusiaan

  77. Jalaluddin Anas

    Jalaluddin Anas5 hari yang lalu

    ga boleh mengeluh,dan tetep jadi orang Baek... Masya Allah... selalu banyak inspirasi klo dh nonton hobbi makan ni... meleleh....liat bapaknya kerja buat cari makan... bukan kerja biar kaya... jd bener banget bang Evan dan mami Tiwi g pernah nawar bahkan sll ngeborong.. semoga ALLAH selalu melindungi dan memberikan kesehatan dan iman buat ABG dan mami Tiwi...

  78. Sava Mauriskaalzira

    Sava Mauriskaalzira5 hari yang lalu

    Di masa tuanya dgn kondisi yg sakit msh mncari nafkah..seharusnya ai bpk sdh ga perlu capek2,gantian anaknya yg jualan....

  79. Sempak Kuda

    Sempak Kuda6 hari yang lalu

    Yaallah merinding liatnya

  80. Devi Syifaiyah Al-abas

    Devi Syifaiyah Al-abas6 hari yang lalu

    Aku juga nangis bang lihat nya😢😢😢😢😢😢😢😢

  81. Willi rizki Firmansyah

    Willi rizki Firmansyah6 hari yang lalu

    :'(

  82. Eka Hanum

    Eka Hanum6 hari yang lalu

    Kasian bapak itu 😭😭😭😭😭😭

  83. CHo Susanti

    CHo Susanti6 hari yang lalu

    Langsung suscribe😢 wajib di support channel sprti ini!!

  84. nidd nid

    nidd nid6 hari yang lalu

    Sehat trs ya bapak nya

  85. RAJA KULINER

    RAJA KULINER6 hari yang lalu

    Go pontianak.... Katanya ada ayam bakar pontianak yg enak.... Jangan lupa klik "Raja Kuliner" Subscribe ya.....