BORONG SEMUA !! BUAT SI BAPAK YANG KREATIF - THEY CALL IT SPIRAL SAUSAGE #530

Komentar

  1. Hobby Makan

    Hobby Makan3 bulan yang lalu

    Semoga mengingatkan masa kecil kalian di sekolah ya πŸ˜… Jajanan ini pastinya bakalan laris manis, hayo siapa yg ga seneng dengan sosis ayam hihi, si bapak yg berjualan dengan motor yg sangat lama banget tetap terus melakukan inovasi jualan nya agar ga ketinggalan dengan jajanan kekinian. Kalian bisa lihat jajanan si bapak yg jual di video ini ya sahabatku 😊. Apakah di kota kalian atau tempat kalian ada jualan jajanan seperti ini ?

  2. putri ayu abdul aziz

    putri ayu abdul aziz17 hari yang lalu

    Medan hadir...

  3. Dewi Rohaeti

    Dewi Rohaeti22 hari yang lalu

    Hobby Makan banyak jajanan seperti ini di kampung saya ,murah meriah,bikin anak2 seneng.

  4. Tati Sugiarti

    Tati SugiartiBulan Yang lalu

    Sahabat asik hadirrr 😊

  5. Sampoerna Dika

    Sampoerna DikaBulan Yang lalu

    Mantul

  6. Samuel Jenang

    Samuel JenangBulan Yang lalu

    Bang Evan..panjang kn lg video nya...seru juga lihat anak2 kecil berebut..teringat zaman kecil dulu

  7. zaidul gufron pron

    zaidul gufron pronHari Yang lalu

    Selalu ada pesan2 yg baik dari konten ini....mantap mas evan dan mbak tiwi

  8. Andi Rustiandi

    Andi RustiandiHari Yang lalu

    Ya Rohman,YaRohim buat bang evan semoga bersabar,dan istiqomah selamanya

  9. asep m iqbal

    asep m iqbal10 hari yang lalu

    Lucunya anak anak skolah, 😁😁😁 mntap bang evan, sukses trus

  10. Anom Kristianto

    Anom Kristianto10 hari yang lalu

    "Kita ada di jalan..." terus jari di lambai2 sikit...wkwkwkwkw

  11. Mimin Sumiati

    Mimin Sumiati11 hari yang lalu

    Alhamdulilah...rezeki anak2 sekolah vedio yg ini saya sangat2 suka karena kanak2 sekolah tu lapar dan sangat happy ada om nraktir jajanan semoga Evan/istri di murah kn rezeki ,sehat selalu dan srmoga Allah senantiasa melindungi kalian dan keluarga amin...

  12. uday bj

    uday bj12 hari yang lalu

    Pandai kamu melayan anak2.. πŸ˜ƒπŸ˜ƒ

  13. Mizzyhun Ganesa

    Mizzyhun Ganesa12 hari yang lalu

    adek kecil yg ngmng seribu cantik banget,,,, lucuuu πŸ˜ƒπŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜

  14. level opat

    level opat13 hari yang lalu

    Usaha saya konveksi sablon pngen ngasih kaos ke crew ny bang evan sama mmih tiwi

  15. Lulusanu Sanululu

    Lulusanu Sanululu13 hari yang lalu

    Masa allah bang ifan sama mami tiwy baik sekali moga mamy ma bang ifan sehat selalu amin saya tkw luar negri selalu lihat yutub bang ifan

  16. Ayi Yi

    Ayi Yi13 hari yang lalu

    Sehat selalu bang evan dan mami tiwi serta kluarga. salam dari arab saudi

  17. Erick Purba

    Erick Purba14 hari yang lalu

    mantap

  18. Peri Heryanto

    Peri Heryanto17 hari yang lalu

    Baru channel ini yang buay saya pengen nonton setiap hari. Sehat terus bang evan dan mami tiwi. salam dari cirebon

  19. putri ayu abdul aziz

    putri ayu abdul aziz17 hari yang lalu

    Salut bang evan en mami tiwi

  20. Opan Tobyansyah

    Opan Tobyansyah18 hari yang lalu

    Semoga berkah bang..amiin

  21. Ang'gie febrianti

    Ang'gie febrianti21 hari yang lalu

    SibuuuuπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚lucunya adeq itu😊

  22. Angel Noel

    Angel Noel22 hari yang lalu

    Pengen :p

  23. GNTR chanel

    GNTR chanel22 hari yang lalu

    3:45 πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  24. ka teno

    ka teno25 hari yang lalu

    SiiiipppπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  25. RIAN ADE

    RIAN ADE25 hari yang lalu

    Sya penggemar hobi makan semoga diberi kesehatan lancar rezeki panjang umur selalu

  26. Ocha Noviana

    Ocha Noviana25 hari yang lalu

    Jangan lupa disubscribe cenel hobi makan bang epan sama mami tiwi sering nangis klu nonton chenel ini

  27. dody darajat

    dody darajat25 hari yang lalu

    Enak dan merdu suara bang evan,, dari cara berbicaranya ramah dan tamah

  28. Anto Abadi

    Anto Abadi25 hari yang lalu

    πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜πŸ˜ comel nye... Budak2 nie

  29. KAJOL TUMHARE

    KAJOL TUMHARE27 hari yang lalu

    Aku selalu gagal fokus ke jam tangan nya 😁

  30. Ismi Cirebon

    Ismi Cirebon27 hari yang lalu

    Akuminta dong 30 jangan pedas ya πŸ˜‡

  31. Zidane Zidan

    Zidane Zidan28 hari yang lalu

    iri ma kalian bang...smga sukses sllu.

  32. ERIK PANDELAKI

    ERIK PANDELAKI28 hari yang lalu

    Like, subcribe dan ANTI SKIP IKLAN!!! Biar bang Evan sama mbak Tiwi cantik, tambah banyak bantu org2 kecil, kalian berdua pasutri luar biasa.

  33. Abas Ahmd

    Abas Ahmd28 hari yang lalu

    Good bgt buat bang evan n klurga moga pnjng umur n sehat selalu rjin bersedekah tdk bkl mengurangi harta yg ada πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  34. Ishak Ijlal

    Ishak Ijlal29 hari yang lalu

    Hihihi hebat2 kak πŸ‘

  35. Riyan To

    Riyan To29 hari yang lalu

    😍

  36. Rhesa nona tere liye

    Rhesa nona tere liyeBulan Yang lalu

    Smg lancar rezekinya bang epan sm mami tiwi

  37. Indri Andari

    Indri AndariBulan Yang lalu

    Bang evan sya orang bandung kadang suka nangis liat video abang sama ka tiwi,,andai sya bnyk rezeki mgkn sya mengikuti jejak bang evan bagi2 rezeki ke orang yg ngebutuhinπŸ˜₯πŸ˜₯,sehat terus ya bang evan sama ka tiwiπŸ™πŸ˜‡

  38. Ahmad Fakoubun

    Ahmad FakoubunBulan Yang lalu

    🀣🀣🀣

  39. hasrul sahni

    hasrul sahniBulan Yang lalu

    Saya klo BG Evan saya suka bgt chanelnya..

  40. sosial chanel

    sosial chanelBulan Yang lalu

    Lucunya anak anak itu bang.....

  41. Jajang Mardyono

    Jajang MardyonoBulan Yang lalu

    πŸ‘πŸ‘

  42. Triana Mufida

    Triana MufidaBulan Yang lalu

    Trs ky ini ya bang salam dari jawa tengah

  43. odi sniper

    odi sniperBulan Yang lalu

    Wkwkwkwkwkwkwkk lucu lucu anak sd nya...

  44. m.iqbal.official iqbal

    m.iqbal.official iqbalBulan Yang lalu

    mantap bang evan

  45. Danank Wahyu

    Danank WahyuBulan Yang lalu

    pasukan ASIK hadirr.. πŸ˜†

  46. Just For Fun

    Just For FunBulan Yang lalu

    Gile 22ny kalau soal itung2ngan cepet banget mikirny πŸ˜‚

  47. ELLA LAELLA ELLA LAELLA

    ELLA LAELLA ELLA LAELLABulan Yang lalu

    Tkw Qatar sllu hadir

  48. milawati syafni

    milawati syafniBulan Yang lalu

    Hobby Makan kpn ke jakarta ...πŸ‘πŸ‘πŸ˜πŸ˜˜πŸ‘Œ

  49. milari coin

    milari coinBulan Yang lalu

    Mudah mudahan bang evan dan mamih tiwi sehat dan selalu dan murah rezekiπŸ˜‡πŸ˜‡amiin

  50. Nur Yanie

    Nur YanieBulan Yang lalu

    Mas evan...aku sih kasih cadangan...mendingan kalo buat video di dpan skolah mas evan bg sama rata sama penjual2 lain di situ..karna kalau kasih sama seorang aja kasian penjual2 yg lainnya..rezeki di bagi sama rata..contoh nya do dpn skolah ada 6 orang jualan...kasih aja seorang 200ribu ...biar sama2 merasa...kalau ngasih seorang aja kasian penjual lainnya...saranan aku aja...maaf kalau salah

  51. hasanah fonteijn

    hasanah fonteijnBulan Yang lalu

    Lucu anak2

  52. Indra Tiningsih

    Indra TiningsihBulan Yang lalu

    Bang collab ma bang galang al fatih dong kalian sama baikx klo bang galang mnolongx sama anak2 jalanan yatim /yatimpiatu bang galang org kalimantan jg πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™

  53. Alysa Iis

    Alysa IisBulan Yang lalu

    Saya selalu mengikuti hobi makan

  54. Ronal Ronal

    Ronal RonalBulan Yang lalu

    Like jempol telu buat tante

  55. Aries Winarta

    Aries WinartaBulan Yang lalu

    Absen ..#PASUKANASIK #HOBBYMAKAN

  56. Muji Tamrin

    Muji TamrinBulan Yang lalu

    Sukses ya buat bang evan dan mbak tiwi...baru beberapa hari liat chanel ini langsung jatuh cinta...semoga bang evan sekeluarga di berkahi Allah...banyak rizki dsn sehat selalu...

  57. Alino Alinooo

    Alino AlinoooBulan Yang lalu

    otw 1,5 M subscribers nihh... semoga channel ini Maju Terus, bg Evan sm mami Tiwi semoga juga Tmbh Sukses yaa!! Amin πŸ˜ͺπŸ˜… Beneran Gk Slh Subscribe Aku Ni.. Soalnya, bg evannya ma Mami Tiwi Baik bangeettt ,, Ramah LagiiiπŸ€—πŸŒ΄ Channel Nya Juga Baguss,, Suka Sdekah,, πŸ₯🍳Hobby Sedekahh

  58. Yulia Salsa

    Yulia SalsaBulan Yang lalu

    πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ’–β€

  59. Giyono Hidagepein

    Giyono HidagepeinBulan Yang lalu

    πŸ˜‡

  60. Agus klintung

    Agus klintungBulan Yang lalu

    Alhamdulillah bikin inspirasi tuk buka usaha

  61. Joe Forest

    Joe ForestBulan Yang lalu

    Bang evan usahanya apa bang, moga Rejeki abang lancar

  62. Hafid Musyaffah

    Hafid MusyaffahBulan Yang lalu

    Pasikan asik Iklan. Pepsodent

  63. Ti Ka

    Ti KaBulan Yang lalu

    πŸ˜πŸ˜πŸ‘Œ

  64. Acep Frandigdo

    Acep FrandigdoBulan Yang lalu

    πŸ˜ŠπŸ‘

  65. Foxy β€’

    Foxy β€’Bulan Yang lalu

    Nangung amat minta nya ,gw mah dlu ktmu sama kyk bang evan suka traktir orng ,tapi dia traktir kyk nya bukan karna sedekah tapi pengen dipuji ,y udh gw ga nanggung minta nya sampe kenyang ahhah bahagia juga ketemu orng kyk gitu walau kesel liatnya Tapi kalo hang evan mah baik ya ,awas lo klean bocah jangan salah paham

  66. Nindya Arema

    Nindya AremaBulan Yang lalu

    aku thu chanel ini baru beberapa hari yg lalu, tpi lngsung suka, buat ispirasi kita semua yg selama ini bilng ngk punya kerjaan dan bla bla bla, kerja apapun yg penting halal, insya Allah barokah dan harus tetap bersyukur. salut sama bang Efan dan mami Tiwi.

  67. Bgp Channel

    Bgp ChannelBulan Yang lalu

    yah ga satu juta

  68. Yudi Telexs Telexs

    Yudi Telexs TelexsBulan Yang lalu

    Tuhan melindungi dan memberkati om evan dan kak tiwi...amin..YUDI PENTOL JAYA..KEDIRI ...JAWATIMUR

  69. Riztia Sari

    Riztia SariBulan Yang lalu

    Siapa yang disekolah nya ada kayak gini,dan suka beli,like dan komen ya #gak maksa

  70. Lucy Manyadea

    Lucy ManyadeaBulan Yang lalu

    Yee jeruju kah itu.. Semoga barokah bang evan

  71. The Benelli

    The BenelliBulan Yang lalu

    Terbaik lah pasangan ni moga di murah kan rezeki kalian......amin....😘😘

  72. J Wijayanto

    J WijayantoBulan Yang lalu

    Salam hormat buat bang Evan dan mami Tiwi..saluuttt πŸ‘πŸ‘Œ

  73. Erwin Erwin

    Erwin ErwinBulan Yang lalu

    enak nieee

  74. NOM CEKKREK

    NOM CEKKREKBulan Yang lalu

    kak main main ke madura dong,,, kita kulinenaran di sini,,, @vj.egar___

  75. A Khaerul

    A KhaerulBulan Yang lalu

    menyenangkan..riuhny bocah2 yg bau 2 surga,..

  76. anita anita

    anita anitaBulan Yang lalu

    Asik hadir

  77. Sulaiman Bandan

    Sulaiman BandanBulan Yang lalu

    Lanjut mas bro,mantapπŸ‘πŸ‘πŸ‘

  78. Calvin Lie

    Calvin LieBulan Yang lalu

    Sprtinya ini sbelahan sm abang jualan es. Pk gulali tu ya hehehe.

  79. Debu Jalanan

    Debu JalananBulan Yang lalu

    Aouto ngakak liat video yg iniπŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

  80. Rosita Novina

    Rosita NovinaBulan Yang lalu

    Joss bang

  81. Koala eeyor

    Koala eeyorBulan Yang lalu

    MaaSyaaAllah Tabarakallah β™₯️

  82. Music KA

    Music KABulan Yang lalu

    Untung nonton.nya tengah malam coba siang hari udah mendung lihat kek gini pasti laper....bulan puasa lagi....:)

  83. Azis yuda 7979

    Azis yuda 7979Bulan Yang lalu

    Sungguh menyenangkan bisa buat anak"gembira top markotop... πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚

  84. Agam Pratama

    Agam PratamaBulan Yang lalu

    Pasukan asik selalu hadir

  85. Mentari tari

    Mentari tariBulan Yang lalu

    Jadi ketagihan nonton kontennya hobby makan

  86. Mira Nova

    Mira NovaBulan Yang lalu

    Kepolosan Dan keceriaan Anak2,, Semoga Berkah bang Evan + Mami Tiwi

  87. Y.D Novitasari

    Y.D NovitasariBulan Yang lalu

    itu anak laki di toyor2 pala nya πŸ˜‚

  88. poepoet 42

    poepoet 42Bulan Yang lalu

    Bapaknya kayanya pemalu

  89. rizal aruri

    rizal aruriBulan Yang lalu

    Jajanan gw pas TK nih tempura dlu di tempat gw nama nya

  90. Rama Beny

    Rama BenyBulan Yang lalu

    Chanel ringkas lucu juga bang efan nya. Sama anak anak

  91. sobat hasbi

    sobat hasbiBulan Yang lalu

    Hobby Makan Bismillah wAlhamdulillah waBarokallooh..

  92. kiku bearland

    kiku bearlandBulan Yang lalu

    Kalian manusia langka yg benar2 baik hati.. saya biasa cari uang di jalan .. kebanyakan manusia sekarang baik di muka tapi hati ny mati rasa...

  93. Tri Utami

    Tri UtamiBulan Yang lalu

    Bang evan liat dong wajahnya

  94. Poetra Djawa

    Poetra DjawaBulan Yang lalu

    Semoga berkah apa yg Uda hobby makan buatπŸ˜ƒ

  95. Laila Andrianita

    Laila AndrianitaBulan Yang lalu

    Kalo di daerahku satu tusuk itu 500 rupiah, tapi sekarang udah jarang yg ngejual pas keliling seperti itu:' makananku waktu sd:* Salam dari situbondo jawa timur bang evan:)

  96. Ifa Yulianti

    Ifa YuliantiBulan Yang lalu

    Senang tengok wajah kak tiwi.... dah cantik baik hati pula. Semoga tambah berkah rejekinya selalu diberikan kesehatan 😍😁😁

  97. Dian Bobo87

    Dian Bobo87Bulan Yang lalu

    Jajanan dulu waktu SD.. Hehehe.. Enak bang ituu

  98. Uum 6577

    Uum 6577Bulan Yang lalu

    sangat menginspirasi jualan nya bapak ini...buat bang evan smga makin sukses amiin...

  99. Najib 0309

    Najib 0309Bulan Yang lalu

    Iya betul tuh bikin stiker buat kenangan dan yg dagang bisa ngasih tau ada ternyata chanel hoby makan,

  100. Demen FREE FIRE

    Demen FREE FIREBulan Yang lalu

    Channel hobby makan slalu memberikan aku inspirasiπŸ˜‡#lancar terus bang bagi bagi rejekinya

  101. Tiara Aprillia

    Tiara AprilliaBulan Yang lalu

    Aku selalu salut klo udh vlog di dpan sekolhn SD, gerombolin smuaa hehe

  102. Hariyono DHC

    Hariyono DHCBulan Yang lalu

    Jd bhgia sy nntn chanel ini walaupun cm jd s'orng pemirsa πŸ™πŸ™

  103. Amalia Fauzie

    Amalia FauzieBulan Yang lalu

    ini beli sosisnya 1 tempat bareng abang yg jual jelly susu ya? kalau betul, Masya Allaah berarti ga cm 1 penjual yg diborong Bang Evan Barakallaah bang evan & istri

  104. Bisma Gustin

    Bisma GustinBulan Yang lalu

    Mantap SUKSES SELALU BANG

  105. Aini Rahmi

    Aini RahmiBulan Yang lalu

    kalau gw tuu minta banyak sekali kali dong kee padang