BORONG SEMUA !! BUAT SI BAPAK YANG KREATIF - THEY CALL IT SPIRAL SAUSAGE #530

Komentar

  1. Hobby Makan

    Hobby Makan6 bulan yang lalu

    Semoga mengingatkan masa kecil kalian di sekolah ya πŸ˜… Jajanan ini pastinya bakalan laris manis, hayo siapa yg ga seneng dengan sosis ayam hihi, si bapak yg berjualan dengan motor yg sangat lama banget tetap terus melakukan inovasi jualan nya agar ga ketinggalan dengan jajanan kekinian. Kalian bisa lihat jajanan si bapak yg jual di video ini ya sahabatku 😊. Apakah di kota kalian atau tempat kalian ada jualan jajanan seperti ini ?

  2. putri ayu abdul aziz

    putri ayu abdul aziz3 bulan yang lalu

    Medan hadir...

  3. Dewi Rohaeti

    Dewi Rohaeti3 bulan yang lalu

    Hobby Makan banyak jajanan seperti ini di kampung saya ,murah meriah,bikin anak2 seneng.

  4. Tati Sugiarti

    Tati Sugiarti4 bulan yang lalu

    Sahabat asik hadirrr 😊

  5. Sampoerna Dika

    Sampoerna Dika4 bulan yang lalu

    Mantul

  6. Samuel Jenang

    Samuel Jenang4 bulan yang lalu

    Bang Evan..panjang kn lg video nya...seru juga lihat anak2 kecil berebut..teringat zaman kecil dulu

  7. Fitri Salwanie

    Fitri Salwanie27 hari yang lalu

    Unik la sosejnya saya jadi kecur tgk πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹nanti nak buat la..terinspirasi jgk buat jualan disini..salam dr mlysia mami tiwi bang evan😘

  8. Rudy Iskandar

    Rudy IskandarBulan Yang lalu

    Anak yg kecil minta 5 dimarahin kaka yg gede hahahahha

  9. raysha duapuluh

    raysha duapuluhBulan Yang lalu

    Ngakak liat adek nya πŸ˜‚πŸ˜‚

  10. sing tawang

    sing tawangBulan Yang lalu

    Kak kalau chanel hobby makan ama berburu kuliner tu beda bang?πŸ€”

  11. Zhafira Nabhan

    Zhafira NabhanBulan Yang lalu

    Saya nonton hobby makan mulu, saking sering nya kata suami saya "bosen banget neng nonton itu mulu" πŸ˜†πŸ˜† Beda kesenengan ya beda yg di tonton lah aa sayaanggπŸ˜„πŸ˜„ Kalo dia lagi nonton film kesukaan dia saya juga sama bilang "bosen banget a nonton nya itu mulu" πŸ˜„πŸ˜„ Walau berbeda kita berdua tetap 1...yeyy

  12. Murni Novianti

    Murni NoviantiBulan Yang lalu

    Tiap liat video bang Evan pasti kepengen makanan nya . Efek bumil liat makanan trs kepengen 🀀

  13. AGUNG GAMINGS

    AGUNG GAMINGS2 bulan yang lalu

    Sya ingat ni pas pulang sekolah beli ini pas masih sd sekarang udah langka wkwkwk

  14. Linda Septiana

    Linda Septiana2 bulan yang lalu

    Suka sama hobby makan 😘

  15. Idin zudin

    Idin zudin2 bulan yang lalu

    Moga Allah lindungan kalian..insan yg baik hati... Sy penonton setia hobby makan...

  16. Dhans Putra

    Dhans Putra2 bulan yang lalu

    Gak sabar liat subscriber nya sampai 10jt dan terus.. terus naik.. naik terus..terus terusss

  17. Syarifah Zahara

    Syarifah Zahara2 bulan yang lalu

    Di sekolah kamek ade gak tuh

  18. Syarifah Zahara

    Syarifah Zahara2 bulan yang lalu

    Bukan nya itu sosis gulung ke

  19. Dina Oktavianingsih

    Dina Oktavianingsih2 bulan yang lalu

    Emang kayak gitu bang

  20. Efid Prianto

    Efid Prianto2 bulan yang lalu

    Mantaaaap daah.... Surabaya siap menunggumu....

  21. Allya Putri

    Allya Putri2 bulan yang lalu

    semangat bang,semoga selalu di berkahi ma allah😊

  22. zaidul gufron pron

    zaidul gufron pron2 bulan yang lalu

    Selalu ada pesan2 yg baik dari konten ini....mantap mas evan dan mbak tiwi

  23. Andi Rustiandi

    Andi Rustiandi3 bulan yang lalu

    Ya Rohman,YaRohim buat bang evan semoga bersabar,dan istiqomah selamanya

  24. Orang Biasa

    Orang Biasa3 bulan yang lalu

    Lucunya anak anak skolah, 😁😁😁 mntap bang evan, sukses trus

  25. Anom Kristianto

    Anom Kristianto3 bulan yang lalu

    "Kita ada di jalan..." terus jari di lambai2 sikit...wkwkwkwkw

  26. Mimin Sumiati

    Mimin Sumiati3 bulan yang lalu

    Alhamdulilah...rezeki anak2 sekolah vedio yg ini saya sangat2 suka karena kanak2 sekolah tu lapar dan sangat happy ada om nraktir jajanan semoga Evan/istri di murah kn rezeki ,sehat selalu dan srmoga Allah senantiasa melindungi kalian dan keluarga amin...

  27. uday bj

    uday bj3 bulan yang lalu

    Pandai kamu melayan anak2.. πŸ˜ƒπŸ˜ƒ

  28. Mizzyhun Ganesa

    Mizzyhun Ganesa3 bulan yang lalu

    adek kecil yg ngmng seribu cantik banget,,,, lucuuu πŸ˜ƒπŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜

  29. level opat

    level opat3 bulan yang lalu

    Usaha saya konveksi sablon pngen ngasih kaos ke crew ny bang evan sama mmih tiwi

  30. Lulusanu Sanululu

    Lulusanu Sanululu3 bulan yang lalu

    Masa allah bang ifan sama mami tiwy baik sekali moga mamy ma bang ifan sehat selalu amin saya tkw luar negri selalu lihat yutub bang ifan

  31. Ayi Yi

    Ayi Yi3 bulan yang lalu

    Sehat selalu bang evan dan mami tiwi serta kluarga. salam dari arab saudi

  32. Erick Purba

    Erick Purba3 bulan yang lalu

    mantap

  33. Peri Heryanto

    Peri Heryanto3 bulan yang lalu

    Baru channel ini yang buay saya pengen nonton setiap hari. Sehat terus bang evan dan mami tiwi. salam dari cirebon

  34. putri ayu abdul aziz

    putri ayu abdul aziz3 bulan yang lalu

    Salut bang evan en mami tiwi

  35. Opan Tobyansyah

    Opan Tobyansyah3 bulan yang lalu

    Semoga berkah bang..amiin

  36. Ang'gie febrianti

    Ang'gie febrianti3 bulan yang lalu

    SibuuuuπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚lucunya adeq itu😊

  37. Angel Noel

    Angel Noel3 bulan yang lalu

    Pengen :p

  38. GNTR chanel

    GNTR chanel3 bulan yang lalu

    3:45 πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  39. ka teno

    ka teno3 bulan yang lalu

    SiiiipppπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  40. RIAN ADE

    RIAN ADE3 bulan yang lalu

    Sya penggemar hobi makan semoga diberi kesehatan lancar rezeki panjang umur selalu

  41. Ocha Noviana

    Ocha Noviana3 bulan yang lalu

    Jangan lupa disubscribe cenel hobi makan bang epan sama mami tiwi sering nangis klu nonton chenel ini

  42. dody darajat

    dody darajat3 bulan yang lalu

    Enak dan merdu suara bang evan,, dari cara berbicaranya ramah dan tamah

  43. Anto Abadi

    Anto Abadi3 bulan yang lalu

    πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜πŸ˜ comel nye... Budak2 nie

  44. RANI KAJOL KIM

    RANI KAJOL KIM3 bulan yang lalu

    Aku selalu gagal fokus ke jam tangan nya 😁

  45. Ismi Cirebon

    Ismi Cirebon3 bulan yang lalu

    Akuminta dong 30 jangan pedas ya πŸ˜‡

  46. Zidane Jasmine

    Zidane Jasmine3 bulan yang lalu

    iri ma kalian bang...smga sukses sllu.

  47. ERIK PANDELAKI

    ERIK PANDELAKI3 bulan yang lalu

    Like, subcribe dan ANTI SKIP IKLAN!!! Biar bang Evan sama mbak Tiwi cantik, tambah banyak bantu org2 kecil, kalian berdua pasutri luar biasa.

  48. Abas Ahmd

    Abas Ahmd3 bulan yang lalu

    Good bgt buat bang evan n klurga moga pnjng umur n sehat selalu rjin bersedekah tdk bkl mengurangi harta yg ada πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  49. Ishak Ijlal

    Ishak Ijlal3 bulan yang lalu

    Hihihi hebat2 kak πŸ‘

  50. Riyan To

    Riyan To3 bulan yang lalu

    😍

  51. Rhesa nona tere liye

    Rhesa nona tere liye3 bulan yang lalu

    Smg lancar rezekinya bang epan sm mami tiwi

  52. Indri Andari

    Indri Andari3 bulan yang lalu

    Bang evan sya orang bandung kadang suka nangis liat video abang sama ka tiwi,,andai sya bnyk rezeki mgkn sya mengikuti jejak bang evan bagi2 rezeki ke orang yg ngebutuhinπŸ˜₯πŸ˜₯,sehat terus ya bang evan sama ka tiwiπŸ™πŸ˜‡

  53. Ahmad Fakoubun

    Ahmad Fakoubun3 bulan yang lalu

    🀣🀣🀣

  54. hasrul sahni

    hasrul sahni3 bulan yang lalu

    Saya klo BG Evan saya suka bgt chanelnya..

  55. sosial chanel

    sosial chanel4 bulan yang lalu

    Lucunya anak anak itu bang.....

  56. Jajang Mardyono

    Jajang Mardyono4 bulan yang lalu

    πŸ‘πŸ‘

  57. Triana Mufida

    Triana Mufida4 bulan yang lalu

    Trs ky ini ya bang salam dari jawa tengah

  58. odi sniper

    odi sniper4 bulan yang lalu

    Wkwkwkwkwkwkwkk lucu lucu anak sd nya...

  59. m.iqbal.official iqbal

    m.iqbal.official iqbal4 bulan yang lalu

    mantap bang evan

  60. Danank Wahyu

    Danank Wahyu4 bulan yang lalu

    pasukan ASIK hadirr.. πŸ˜†

  61. bhaga sasi

    bhaga sasi4 bulan yang lalu

    Gile 22ny kalau soal itung2ngan cepet banget mikirny πŸ˜‚

  62. ELLA LAELLA ELLA LAELLA

    ELLA LAELLA ELLA LAELLA4 bulan yang lalu

    Tkw Qatar sllu hadir

  63. milawati syafni

    milawati syafni4 bulan yang lalu

    Hobby Makan kpn ke jakarta ...πŸ‘πŸ‘πŸ˜πŸ˜˜πŸ‘Œ

  64. milari coin

    milari coin4 bulan yang lalu

    Mudah mudahan bang evan dan mamih tiwi sehat dan selalu dan murah rezekiπŸ˜‡πŸ˜‡amiin

  65. Nur Yanie

    Nur Yanie4 bulan yang lalu

    Mas evan...aku sih kasih cadangan...mendingan kalo buat video di dpan skolah mas evan bg sama rata sama penjual2 lain di situ..karna kalau kasih sama seorang aja kasian penjual2 yg lainnya..rezeki di bagi sama rata..contoh nya do dpn skolah ada 6 orang jualan...kasih aja seorang 200ribu ...biar sama2 merasa...kalau ngasih seorang aja kasian penjual lainnya...saranan aku aja...maaf kalau salah