BORONG SEMUA !! BUAT SI BAPAK YANG JAUH JUALANNYA #618

Komentar

  1. Hobby Makan

    Hobby Makan3 bulan yang lalu

    Maafkan bang evan baru upload .. Seperti biasa absen dulu ya sebelum 100k viewer Pasukan ASIK DAN Sahabat Hobby Makan makasih banyak ya 🙏🏻 udah setia nunggu video bang evan Req lagi ya ?

  2. Depa apriyani

    Depa apriyani5 hari yang lalu

    Bengkulu

  3. Rizky Susanto

    Rizky Susanto22 hari yang lalu

    Keren buat kalian, semoga rejeki dateng terus buat membantu sesama 👍

  4. M.Arlan Angga Wijaya

    M.Arlan Angga Wijaya23 hari yang lalu

    Bang main tempat saya donk.... Ke semendo kab. Muara enim prov. Sumatra selatan...... Saya mau ajak mkn mkan bang evan dan sekeluarga gunjing dan minum kopi asli semendo

  5. melysa o

    melysa o23 hari yang lalu

    Sukses kak.. Salut dah... ? Ini baru channeel terfavorit

  6. Ani ani

    Ani ani27 hari yang lalu

    Hobby Makan BANJAR NGARA JTG,Bang Evan

  7. Yusup Maulana

    Yusup Maulana2 jam yang lalu

    Masya allah kapan bisa ke gini

  8. Nur Janah

    Nur Janah3 jam yang lalu

    Bang evan mmi tiwi kpn k jambi

  9. Nanang Kusnaidi

    Nanang Kusnaidi13 jam yang lalu

    Semoga bisa sampe pontianak tahun depan bang😁

  10. Nanang Kusnaidi

    Nanang Kusnaidi13 jam yang lalu

    Mantapp bang. Teruskan

  11. Ardiansyah Nasution

    Ardiansyah Nasution18 jam yang lalu

    Tonton juga iklan nya guys, jgn Di lewat kan!! Kita support konten yg begini

  12. arief sumiyarto

    arief sumiyartoHari Yang lalu

    lanjut kan bang ivan,,,allah tdk tidur, semoga sehat selalu langgeng beserta istri tercinta

  13. agus pratama

    agus pratamaHari Yang lalu

    Sehat selalu buat abangnya..biar sllu bisa membantu sesama..😇

  14. Rosita Mlw

    Rosita MlwHari Yang lalu

    Hobbymakan mudah2 murah rezeky Nye,di beri kesehatan buat semua Nye ; bg Evan dan mamy Tiwi kpn ke Melawi Nanga Pinoh

  15. athar geming35

    athar geming35Hari Yang lalu

    Salut.. Luarbiasa

  16. Sygyter Gates

    Sygyter Gates2 hari yang lalu

    Maaf Bang. Ini Abang Daerah Jambi ya?

  17. Fakhiroh Syahroni

    Fakhiroh Syahroni2 hari yang lalu

    Bang Evan sm Mami Tiwi..punya hati yg mulia. Mendengar suara nya .hati ini rasa nya sejuk

  18. Jeffrey Joe

    Jeffrey Joe2 hari yang lalu

    Kamsia bang dan mami. Mulia hatimu.

  19. Design Tutorial

    Design Tutorial2 hari yang lalu

    Yaalloh terharu banget melihat video ini. Semoga sehat selalu bang, dan dilancarkan rezekinya, Amin. Salam dari madiun

  20. ULIHE TENAN

    ULIHE TENAN2 hari yang lalu

    subscrib blik y ka...suport aku

  21. Hendri Putra

    Hendri Putra2 hari yang lalu

    alhmdulillah

  22. Harun Said

    Harun Said2 hari yang lalu

    Di antara penjual yg sdh di beri, yg ini yg palin sy suka, beliau tetap berpuasa

  23. jamal aljayadi

    jamal aljayadi3 hari yang lalu

    barakallah bang evan & Mba tiwi

  24. Adriian Yourbaee

    Adriian Yourbaee3 hari yang lalu

    Btw bang semenjak saya nonton video abang hati says tersentuh:(

  25. Adriian Yourbaee

    Adriian Yourbaee3 hari yang lalu

    Assallamu'alaikum bang evan kalo bisa sumbangin ke PESANTREN AL-IDRUSYAH BANG daerah bekasi barat JL.sultan agung km 27 siapa tau bang evan bisa membantu donasi anak yatim bang hehe

  26. Binsa Vat07

    Binsa Vat073 hari yang lalu

    Pengen jadi kayak mami same bang evan😇 bantu orang orang yang seharusnye di bantu. Semoga mami dan bang evan sehat selalu , amin....

  27. keke Endro

    keke Endro3 hari yang lalu

    hadir

  28. Alif Filah

    Alif Filah4 hari yang lalu

    Alhamdulillah mas semoga masnya panjang umur murah rezeki sehat selalu amin

  29. Imran Ming

    Imran Ming4 hari yang lalu

    Baik amat hatiabang ini yah

  30. Herman Mansyah

    Herman Mansyah4 hari yang lalu

    Smga di beri rezeki yg brlmph kk Aku suka konten macam nih😍

  31. crew upload

    crew upload4 hari yang lalu

    Bang sukses selalu😢😢😢

  32. SEMPRUL MERCH

    SEMPRUL MERCH4 hari yang lalu

    Ape kabar pontianak

  33. Afiqah Timpal

    Afiqah Timpal4 hari yang lalu

    Salam sehat pak..semoga jualan lancar..saya juga dari manado...

  34. Rini puspitasari

    Rini puspitasari4 hari yang lalu

    Sllu suka teramat suka sm channel sprti ini.. Semoga allah sllu ksh kes. Ke abang N keluarga.. Rezeki nya lancar.. Allah mboten sare.. Lnjutkan bang..

  35. Yuli Anto

    Yuli Anto4 hari yang lalu

    Like share dan subcreb gesssss

  36. Abdulrahman 22april

    Abdulrahman 22april4 hari yang lalu

    Semoga sehat selalu mbak,abang Moga niatx lillahi taalah

  37. Listi ki ke Belitung byk mkhluk astrl

    Listi ki ke Belitung byk mkhluk astrl4 hari yang lalu

    Kerennn hoby mkn

  38. Khoba_Ngabalin_Let_Let Ngabalin

    Khoba_Ngabalin_Let_Let Ngabalin4 hari yang lalu

    AssalamualaiQum.wr.wb.?? Terimahkasih, ka evan, ama ka tiwi, yg smoga dngan adanya eksperimen, bgini bisa mnyadarkan banyak orang diluar sana, smoga sehat, slalu dn tetap brjaya, Salam, buat ka evan dn ka tiwi,ya??!??

  39. dapat2 saja

    dapat2 saja4 hari yang lalu

    Sampai terharu....harta yang kita sedekahkan ini lah tabungan kita di akhirat nanti bkan deepposit dan lain....trus lah berbagi bang...semoga Allah selalu meridhai..aamiin

  40. mahendra lie

    mahendra lie5 hari yang lalu

    Sehat selalu...semoga lancar rizkinya..aminn

  41. Elisa Rizki

    Elisa Rizki5 hari yang lalu

    Baru mulai, gue udah nangis duluan. 😭😭

  42. Indra Titik

    Indra Titik5 hari yang lalu

    Alhamdulillah

  43. gentur sukoco

    gentur sukoco5 hari yang lalu

    Nonton video kalian jujur sy sdh tidak bisa komentar lagi, smoga kalian diberi barokah oleh Allah sepanjang masa.... Aminnnn

  44. icha icha

    icha icha5 hari yang lalu

    Semoga sehat selalu sekeluarga, dan lancar rejeki kalian

  45. Renal Itsan

    Renal Itsan5 hari yang lalu

    Moga umi dan abang di berikan kesehatan dan keselamatan dunia akhiran.. Amin ya Allah

  46. Muhammad afrizal Mafrizal

    Muhammad afrizal Mafrizal5 hari yang lalu

    semoga lebih banyak lagi rezeki

  47. Galih Gustiawan

    Galih Gustiawan5 hari yang lalu

    Sehat selalu bang tambah banyak rezeki nya amin

  48. Faldo Hatan

    Faldo Hatan5 hari yang lalu

    Sangat Mulia Bang Mbk Karakter Yg Bagus 8:51 Saya yang salam bapak Bukan Bapak yang salam saya

  49. Adiwarisfan Berry

    Adiwarisfan Berry6 hari yang lalu

    Assalamualaikumww,,,konten paling aku suka,,,semangat bg evan ,mami tiwi yaaa,,,,kalo boleh buka rekening tuk tmn2 kalo ada yg mau ksh sumbangan,,,,,aku org padang merantau di maluku tenggara,,,,aku salut sama kalian,,,,,mksh tlh membantu mereka yg susah,,,,slm.

  50. i'mnoora _

    i'mnoora _6 hari yang lalu

    Heran, yg dislike itu orangnya kenapa sih? ga sengaja apa gimana?

  51. Reza Adiprakoso

    Reza Adiprakoso6 hari yang lalu

    Aduuuuuh bikin orang nagis aja 😤😤😤😤😤😤😤😤😤😤

  52. amirul Hakim

    amirul Hakim6 hari yang lalu

    Bahasa die macam ada bahase melayu sikit.

  53. Ade Yoga001

    Ade Yoga0016 hari yang lalu

    Lanjut kan perjuangan baik mu om

  54. amin tusael

    amin tusael6 hari yang lalu

    bagus saya dukung nih chanel bermaaf untuk warga kurang mampu

  55. Nofri Aditya

    Nofri Aditya6 hari yang lalu

    subhanallah, semoga rezeki mbak dan mas evan di lancarkan olleh allah SWT, Amin.... ya rabb

  56. Ali Pasaribu

    Ali Pasaribu6 hari yang lalu

    Semoga chanel hobby makan sllu sukses. Buat mami tiwi dn pak evan n team sht sllu.

  57. gilang tualena

    gilang tualena6 hari yang lalu

    Auto Subscribe ini mah, moga llus kuliah dpt kerja , bisa jlankan kegiatan kek gini Aminn😇

  58. Naufal Oppo

    Naufal Oppo6 hari yang lalu

    sumpah gua lebih suka video beginian daripada ngeprank g jelas,,

  59. RIENSTASYIA N

    RIENSTASYIA N6 hari yang lalu

    Semoga sukses terus juga semuanya

  60. Wiwik Suhartina

    Wiwik Suhartina6 hari yang lalu

    Klu bisa membantu orang yg membutuh kan itu ada kepuasan di hati pokok nya bangga lah sama vidio nya lanjut kan ya bang semoga sukses terus 👍👍👍

  61. Agus Hafit

    Agus Hafit6 hari yang lalu

    Mantav bang . Saya dan ibu saya terharu juga liatnya . Makasih bang telah membahagiakan orang lain dengan cara Abang.😪

  62. Email Kurniadi

    Email Kurniadi6 hari yang lalu

    Suke laloooooo bapak iyeeee wee Carekan sapokkk raseknye haha

  63. Azis Dharmawan

    Azis Dharmawan6 hari yang lalu

    Auto subscribe bang trimakasih atas kebaikan kalian kpda sodara sodara muslim ku bang trimakasih bnyak ya allah lindungi perjalan mreka orang orang baik

  64. Yudha Pratama

    Yudha Pratama6 hari yang lalu

    Semoga masih banyak lagi yg seperti Bang evan dan mami tiwi. Smoga diperlancar rejekinya dn tetap sehat slalu

  65. Zhame Vlog

    Zhame Vlog7 hari yang lalu

    Sambas hader...jadi sadeh juak liat nye

  66. Ninis Octaviaa

    Ninis Octaviaa7 hari yang lalu

    Yaallah brp kebaikan bang epan,,semoga di balas kebaikan bang epan dngan allah swt.

  67. Turiman Gilang

    Turiman Gilang7 hari yang lalu

    Selalu berbagi😘

  68. Bayu AldiP

    Bayu AldiP7 hari yang lalu

    🙏

  69. Shabil Shabilui

    Shabil Shabilui7 hari yang lalu

    Bahenol yang dislike video ni

  70. Mas Pii

    Mas Pii7 hari yang lalu

    Kenapa bang ipan dan mami tiwi tdk keliling seluruh indonesia sedangkan peminat abang sdh terkenal dari sabang sapai marauke .sebab kebaikan yg abang lakukan sangat terpuji di sisi alloh SWT.amin

  71. Mus Limah

    Mus Limah7 hari yang lalu

    Ya Allah moga kalian sentiasa dlm lindungan Allah

  72. yunus irsam Mahrus

    yunus irsam Mahrus7 hari yang lalu

    Sehat selalu bang evan mami tiwi..kontennya sangat inspiratif

  73. Bashor Ibenk

    Bashor Ibenk7 hari yang lalu

    peyek/kolat di madura banyak bang

  74. Syarif Rusli

    Syarif Rusli7 hari yang lalu

    Semoga allah lancarkan semue rezeki abang dan akak yang peduli same masyarakat2 kecil

  75. fatihah .sabila

    fatihah .sabila7 hari yang lalu

    Seneng ngt kayaknya nya bapak tuh di beli bang evan :)

  76. yogi dwipradhana

    yogi dwipradhana7 hari yang lalu

    semoga berkah, amin

  77. hery Tong-Tong

    hery Tong-Tong8 hari yang lalu

    terharu gw bang

  78. matada raffles

    matada raffles8 hari yang lalu

    Yg disslike org yg gak peduli sesama

  79. Aang Mukhtar

    Aang Mukhtar8 hari yang lalu

    Saya suka video ini Terima kasih telah berbagi saudaraku Panjang umur berkah selalu

  80. Adi Bagong

    Adi Bagong8 hari yang lalu

    Semangatt hobi makan...

  81. Ayie Ramle III

    Ayie Ramle III8 hari yang lalu

    Aku pun ikut nangis. Bagus semua content kau bro, keep it up ! Goodjob

  82. Vivi Ani

    Vivi Ani8 hari yang lalu

    Sukses terus ya bang gue salut ama ny cenel

  83. Rusmi Ns

    Rusmi Ns8 hari yang lalu

    Mashaa Allah...semoga kalian makin berkah...karena berbagi ke banyak orang

  84. mohd ghani agus

    mohd ghani agus8 hari yang lalu

    Assalam, Saya peminat hobby makan dari Malaysia, Salute atas kebajikan dan kebaikan Umi dan Even serta kawan-kawan Hobby Makan. Maaf tanya sikit Umi dan Even suami isteri ke? Suka tengok perwatakan kelian berdua, teruskan berkebajikan untuk masyarakat

  85. kiemshoope 28

    kiemshoope 289 hari yang lalu

    Jujur aja saya lebih suka konten seperti ini ,daripada konten kehidupan para artis bahkan saya terkadang kesal dalam konten mereka main nego2 an ke pedagang