BORONG SEMUA !! BUAT SI BAPAK YANG BERJUANG HIDUP HAMPIR SEABAD #613

Komentar

  1. Hobby Makan

    Hobby Makan11 hari yang lalu

    Absen dulu sebelum 100ribu viewer๐Ÿ˜Š Makasih ya masih setia Sama kami ๐Ÿ™๐Ÿป Sahabat hobby makan dan Pasukan Asik Request lagi ya ๐Ÿ˜˜ ?

  2. Hasna Kalila

    Hasna Kalila9 hari yang lalu

    Hadir, bang

  3. Bagas Naxnixnux

    Bagas Naxnixnux11 hari yang lalu

    Pasukan anti skip iklan๐Ÿ’ช

  4. Chico Diar - Gaming

    Chico Diar - Gaming11 hari yang lalu

    Mantap bang

  5. Dimaz hondy 89 Dimaz hondy 89

    Dimaz hondy 89 Dimaz hondy 8911 hari yang lalu

    Siap bg Evan...๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช

  6. ade tri yulianto

    ade tri yulianto11 hari yang lalu

    Smoga Alloh membalas smua kebaikan nte bg Evan..slm dr tambun bekasi๐Ÿ™Š

  7. FAIRUZ FJ ARIS

    FAIRUZ FJ ARIS5 menit yang lalu

    Sy salute sama kalian beb..moga smakin sukses hendaknya..AMIN..

  8. Dian Anggra

    Dian Anggra7 menit yang lalu

    terharu ๐Ÿ˜ข

  9. CHO YUE

    CHO YUE43 menit yang lalu

    Bru buka chanel ini.dan saya suka๐Ÿ˜Š.masyallah

  10. Wahyu D. Purnomo

    Wahyu D. Purnomo44 menit yang lalu

    Saya terharu Bang, air mata netes ..

  11. Farid Amzah

    Farid Amzah44 menit yang lalu

    sy dari malaysia...sy sangat tersentuh dgn semua video kamu..saya salute sama kamu yg selalu menolong org2 susah..semoga Allah memberkati kamu dan meberi rezeki kepada kamu semua...salam sayang dan salam ramadhan dr warga malaysia

  12. LOLINIME CRACK

    LOLINIME CRACK56 menit yang lalu

    Mantap gan lanjukan

  13. Husni Thamrin

    Husni Thamrin57 menit yang lalu

    Alhamdulillah masih ada orang baik di Indonesia ini.. ^^

  14. Muhammad Egy

    Muhammad EgyJam Yang lalu

    Niatnya karna Allah semata yah biar berkah awet cannelnya

  15. Uray Minaliansah

    Uray MinaliansahJam Yang lalu

    Alhamdulillah... smoge tambah berlimpah rejeki yang bersedekah. Aamiinn

  16. Ha Na

    Ha NaJam Yang lalu

    sunnguh mulia hatimu mas mbk.. semogo makin sukses aminnn...

  17. Crazy Gaming

    Crazy Gaming2 jam yang lalu

    Channel yang sangat berguna, semoga kedepannya makin membaik dan sukses amin

  18. rafi putra

    rafi putra2 jam yang lalu

    Subhanallah mudah mudahan masuk surga ya Allah ๐Ÿ˜†

  19. Anwar Driver

    Anwar Driver2 jam yang lalu

    Subhanallah..... Semoga rezekinya berlimpah

  20. Pujiyanto Pati

    Pujiyanto Pati2 jam yang lalu

    Semoga barokah fiddini wadunya wal akhiroh, semoga sukses selalu untuk hobby makan,

  21. daryanti soehartono

    daryanti soehartono2 jam yang lalu

    Ya Allah, semoga si bapak sehat2, baik2, selalu dalam perlindungan Allah ya, begitupula buat bang epan, mi tiwi, sm teman2 hobby makannya, semuanya, selalu dalam limpahan berkah rezeki kasih sayang Allah, aamiin ya rabbal aalamiin๐Ÿ™๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜˜

  22. Siti Rohimah

    Siti Rohimah2 jam yang lalu

    Sukses trs bang evan ama mbk tiwi seht selalu abudabi selalu hdir๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ

  23. Nazar Saputra

    Nazar Saputra2 jam yang lalu

    SUMPAH MERINDING GW, INSYAALLAH BANG, SI BANG DI PERMUDAHKAN REZEKINYA

  24. HOXY TV

    HOXY TV2 jam yang lalu

    Sukses trus bos....

  25. Chii William

    Chii William2 jam yang lalu

    baru tau ada chanel ini .. Semoga Rizkinya di lipat gandakan sma Alloh ya kak .. aamiin Yrb .. sedekah tidak akan membuat kita miskin .. insya.alloh berkah ya kak

  26. kupu-kupu Dapur

    kupu-kupu Dapur2 jam yang lalu

    Ya robb paling ngga tahan liat ginian... ๐Ÿ˜ฐbarakallahu fiikum..

  27. Maulana Izza

    Maulana Izza3 jam yang lalu

    Die Mash jualan d jl.tabrani Ahmad

  28. Embokde mbokde

    Embokde mbokde3 jam yang lalu

    No skip iklan

  29. Kanti Widani

    Kanti Widani3 jam yang lalu

    auto langsung subscribe no skip iklan,biar bisa lebih banyak bagi" rejeki ๐Ÿ˜

  30. Embokde mbokde

    Embokde mbokde3 jam yang lalu

    Sukalah pokonya

  31. Rifanda Dani

    Rifanda Dani3 jam yang lalu

    mantap.. luar biasa.. sukses selalu.. ๐Ÿ’ช

  32. Mukidi Gokill

    Mukidi Gokill3 jam yang lalu

    mantap smakin banyak chanel kayak Chanel BaPaU

  33. Let's Explains

    Let's Explains4 jam yang lalu

    "saya terima sedekah kamu" lngsung mndoakan

  34. Mr Heru

    Mr Heru4 jam yang lalu

    Baik bgt bang evan nie.....

  35. Iron Ajalah

    Iron Ajalah4 jam yang lalu

    Autosubscribe

  36. raiza aja

    raiza aja4 jam yang lalu

    Semangat bg upload vidio.a buat motivasi anak2 muda jaman sekarang yg cuma pada bisa males2an doank

  37. Fandi Mokoagow

    Fandi Mokoagow4 jam yang lalu

    Semogah rejeki nya berlipat ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข terharu gue liat video ini

  38. Fandi Mokoagow

    Fandi Mokoagow4 jam yang lalu

    Massya allah ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜‡

  39. Dewi Agustin

    Dewi Agustin4 jam yang lalu

    Keren

  40. Nurma Nurkatika

    Nurma Nurkatika4 jam yang lalu

    Tidak bertemu di dunia ya mungkin di akhirat :(

  41. marcello dj

    marcello dj5 jam yang lalu

    Amiinnn Yaa Rabbbb ๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ™๐Ÿปโš˜โš˜โš˜โš˜

  42. ajeng rahmadani

    ajeng rahmadani5 jam yang lalu

    Pgn nangis:') kenapa bari nemu chanel youtube ini

  43. N L A

    N L A5 jam yang lalu

    Semogah rezeki nya makin lancar saya sangat suka degan chanel ini suka nenolong

  44. Yani Abas

    Yani Abas5 jam yang lalu

    Ko ada yang dislike aneh

  45. Syah Roni

    Syah Roni6 jam yang lalu

    Terus suport chenal kaya gini

  46. Dede Wals2911

    Dede Wals29116 jam yang lalu

    Semakin kesini semakin bagus bang, saya terharu sama chaenel ini, semoga panjang umur,di mudahkan rizkinya, dan yg pasti makin maju chaenel nyy bang

  47. Irfan Gayeng

    Irfan Gayeng6 jam yang lalu

    Terbaik๐Ÿ‘

  48. Yani Zd

    Yani Zd6 jam yang lalu

    ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ ndak bise nak ngmg nyesak ntn nye...semoga rezeki bang evan dan kak tiwi semakin di lancarkan Allah biar bise byk org2 yg membutuhkan bise d bantu aamiin

  49. Rizky Xd_

    Rizky Xd_6 jam yang lalu

    Salut sama channel ini, Semoga sukses terus sampai kedepannya.Aminn๐Ÿ™๐Ÿ™

  50. Fiqri Alamsyah

    Fiqri Alamsyah6 jam yang lalu

    Awto subscribe ni channel terharu gua liatnya

  51. Cepi Cepot

    Cepi Cepot6 jam yang lalu

    "tidak ketemu d dunia,,ketemu d akhirat.......๐Ÿ˜ญ

  52. Dwi Asih

    Dwi Asih7 jam yang lalu

    Mulia sekali hati saudaraq

  53. toeroba poetra

    toeroba poetra8 jam yang lalu

    Bahasa Melayu? Di mane lokasi bang?

  54. Ayu Tantias

    Ayu Tantias8 jam yang lalu

    Aku subscriber baru hadir menghidupkan lonceng. ๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  55. Fuji Rahayu

    Fuji Rahayu8 jam yang lalu

    Selalu nangis nonton chanel ini tuh ๐Ÿ˜ข Masha Allah bang evan & mami tiwi semogaselamat dunia akhirat.. ๐Ÿ˜‡

  56. Najiah Istiqamah

    Najiah Istiqamah8 jam yang lalu

    Lancar terus rejekinya kak~

  57. kisut for you

    kisut for you8 jam yang lalu

    Lanjutkan

  58. insta gram

    insta gram8 jam yang lalu

    Knp dia cakap seperti orang Malaysia๐Ÿคจ

  59. zakienko

    zakienko8 jam yang lalu

    Singapura hadirrrrr

  60. Dewi Afriliany

    Dewi Afriliany8 jam yang lalu

    Sedih kasian kakek ini yg shrs'a sudah istrht drmh ๐Ÿ˜ข ini masih jualan ya rabb ๐Ÿ˜ข semoga kakek ini panjang umur sht sllu ,, pesan untuk anak cucu'a tolonglah jngn kakek'a yg jualan kalian saja yg masih muda ๐Ÿ˜ข salam buat kakek ini yak kak ๐Ÿ˜ข๐Ÿ™

  61. Evsa Nurwindriyanissa

    Evsa Nurwindriyanissa8 jam yang lalu

    logat bicaranya sopan bgt, ademm bgt dengernya ๐Ÿ˜ข

  62. rasi jhonjoseph

    rasi jhonjoseph8 jam yang lalu

    Sy baru buka chanell ini tp mata sy langsung berkaca kaca, andai orang seperti kalian ini populasinya banyak

  63. Raradutan Cell

    Raradutan Cell9 jam yang lalu

    berkah pak hidup mu..alhamdulilah

  64. Marsha Zakia

    Marsha Zakia9 jam yang lalu

    Smoga dagangannya laris manis. Aamiin ๐Ÿ˜‡

  65. Siti Herlina

    Siti Herlina9 jam yang lalu

    saya heran sekali. konten seperti ini masih aja dapet dislike. inspiratif ๐Ÿ‘

  66. Bintang Prasetheo Tamba

    Bintang Prasetheo Tamba9 jam yang lalu

    Makin terdorong diri ini buat selalu bantu orang lain dan memberikan rejeki kepada mereka yang membutuhkan

  67. ira Padil

    ira Padil9 jam yang lalu

    terbaik bro

  68. Anisyah JeLo

    Anisyah JeLo9 jam yang lalu

    Ya Allah.. salut sama abang dgn istrinya hobi makan, sy sampek nangis nontonnya, terharuuu๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ semoga rezeki yg ditolong & yg menolong lancar trus dan selalu diberi kesehatan, Aamiin๐Ÿคฒ

  69. Komari Komari

    Komari Komari9 jam yang lalu

    Akhirnya ketemu juga chanel hobby makan,,,hari"sy mngikuti lewat fb,,baru malam ini ketemu di youtube,,auto like,,subcribe no skip,,,

  70. Arsiska Nur Permatasari

    Arsiska Nur Permatasari9 jam yang lalu

    MaasyaAllah, selalu menolong... Semoga mendapatkan rejeki yang terbaik... Saya baru baru saja disubscribe anda.. Aku sangat terharu saat melihat ini..

  71. Rizki Kusuma

    Rizki Kusuma9 jam yang lalu

    Sehat terus bwt abang dan istri smga bsa bantu org lbh banyak lg aamiin Berkah dunia akherat aamiin .salam dr purwokerto .ora ngapak ora kepenak ๐Ÿ‘

  72. Zahra Ivanna

    Zahra Ivanna9 jam yang lalu

    Sedih liat bapak" nya.. Jadi pingin ketemu sama bapak" nya.. Ya Allah..

  73. Irma Kiki

    Irma Kiki9 jam yang lalu

    Muliax hati kakak dan istrix smpai nangis liat vidiox kakak,smoga di panjang kan umurx kak krn sodara2 kita yg di luar sana masi sangat butuh bantuan kakak terutama sodara2 kita yg kurang mampu. Smoga Allah SWT sllu memberi kesehatan dan rejeki yg melimpah buat kakak dan istrix.Aminnnn๐Ÿ˜‡

  74. gamers_apalah khairil

    gamers_apalah khairil9 jam yang lalu

    subhanallah semoga diberi kelancaran untuk membuat kebaikan aminnnn....

  75. Rita Kasita R

    Rita Kasita R9 jam yang lalu

    Berkah selalu mami tiwi dan om evan ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  76. Fitri ju

    Fitri ju10 jam yang lalu

    Sukak banget sama channel ini, sukses selalu bg, di tunggu vidio" lain yg menyejukkn hati ๐Ÿ˜

  77. Ratu Diah

    Ratu Diah10 jam yang lalu

    Yaallah Kaka semoga rezeki nya bertambah, umur nya di panjangkan, dan di sehatkan badan nya kak amin amin Allahuma amin๐Ÿ™

  78. Latifah Indra

    Latifah Indra10 jam yang lalu

    Jangan skip iklan temen-temen, itung2 sedekah:) smg menjadi berkah dan jadi motivasi utk kita semua Aamiin

  79. Beomin Channel

    Beomin Channel10 jam yang lalu

    daripada nyeskip iklan mending liat komen, agree? ๐Ÿ˜‚

  80. Wahdani Nisa Cita

    Wahdani Nisa Cita10 jam yang lalu

    I'm crying ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  81. Bolang Dalopez

    Bolang Dalopez10 jam yang lalu

    Pengen liat kalau orang dibalik Hobby makan collab atau buat konten bareng mas baim paula :D

  82. twentyfirstof 3

    twentyfirstof 310 jam yang lalu

    I am not crying,... You are... Makasiii banyak bang. Bener2 menginspirasi... Bersedekah dan membantu sesama bisa dilakukan dengan banyak cara. Trenyuh bgt liat kakeknya doain abang. In shaa Allah dijabah bang. ๐Ÿ˜Š

  83. Ellis Dorina

    Ellis Dorina10 jam yang lalu

    Kenapa sih masih ada yg dislike... Udah baik kaya gini org nya, berfaedah konten nya.. Tim anti skip iklan biar bisa ikutan sedekah

  84. SITI MARYAM

    SITI MARYAM10 jam yang lalu

    Auto ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ญ

  85. Arzianti Pujakesuma

    Arzianti Pujakesuma10 jam yang lalu

    Ya Alloooooh.... Mudahkan rezeki, berikanlah kesehatan dan keselamatan dijauhkan dari segala marabahaya dan malapetaka untuk kak evan dan mami tiwi... Dan berikan hamba kemampuan untuk bisa seperti mereka....aaaaaamiiiiiiin....

  86. Ihsan Dwi Putra

    Ihsan Dwi Putra10 jam yang lalu

    Org ke 2 setelah baim wong.. Lanjutkan..

  87. Bali Eisley

    Bali Eisley10 jam yang lalu

    Aku jadi terhura

  88. lani ari

    lani ari10 jam yang lalu

    dear youtuber2 yg suka prank2 an experiment2 an borong2 an fastfood, receh2 an grebek2 an dan sekutunya kalian menang di sub n view sampai kapan hidup kalian halu???

  89. Rea_ Lita

    Rea_ Lita10 jam yang lalu

    MasyaAllah Tabarakallah,, saya new subscriber terharu dgn channel kalian, semoga selalu sehat dan diberikan rezeki yang melimpah, dan terus berbuat kebaikan utk sesama.. Proud of you bro and sist ๐Ÿ’™๐Ÿ’š

  90. Dumek Dudamekah

    Dumek Dudamekah10 jam yang lalu

    Semoga tahun depan aku bisa seperti abang berbagi kepada yang membutuhkan kaya bapa ini

  91. Santi Febrianti Daslim

    Santi Febrianti Daslim10 jam yang lalu

    ๐Ÿ˜ญ

  92. NHP art

    NHP art10 jam yang lalu

    Pejuang hoby makan ๐Ÿค˜๐Ÿ‘...mantul

  93. Aura Aura

    Aura Aura11 jam yang lalu

    Penuh inspirasi

  94. Aldo Aldio

    Aldo Aldio11 jam yang lalu

    Semoga makin sukses chanel nya

  95. Cahya Haryadi

    Cahya Haryadi11 jam yang lalu

    W suka chanel ini , di balik hobby makan anda mengajarkan kami menjadi dermawan ,

  96. Maida Taro

    Maida Taro11 jam yang lalu

    Kenapa gak sekalian dianterin pulang? Kalau kenapa2 dijalan karna ada yg tau bapaknya dapet uang banyak dan diapa2in sama orang gimana?

  97. Dina Suci rahmawati

    Dina Suci rahmawati11 jam yang lalu

    Terharuuu๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญperjuangan sosok bapak๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญsalut samabang evan ga sombong dan selalu berbagi sesama๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  98. Suryani Ani

    Suryani Ani11 jam yang lalu

    Sallut..

  99. Herman Abu syawal

    Herman Abu syawal11 jam yang lalu

    Semoga bang evan ketemu bang baim ya

  100. Sugeng Widodo

    Sugeng Widodo11 jam yang lalu

    Orang'nya sopan2 eahh

  101. adi lala

    adi lala11 jam yang lalu

    lanjutkan kakak evan. dan mami... smga Allah SWT membalas kebaikan kalian kk...

  102. Shafira LD

    Shafira LD11 jam yang lalu

    touching bangetttttt

  103. yess Rizal

    yess Rizal11 jam yang lalu

    Jadi sering buka chanel ini

  104. kara adisty

    kara adisty11 jam yang lalu

    Masih aja ada yg dislike ya video kyk gini :(

  105. ZELVIN GAMING

    ZELVIN GAMING11 jam yang lalu

    Salut saya