BORONG SEMUA !! BUAT SI BAPAK YANG BERJUANG HIDUP HAMPIR SEABAD #613

Komentar

  1. Hobby Makan

    Hobby Makan2 bulan yang lalu

    Absen dulu sebelum 100ribu viewer😊 Makasih ya masih setia Sama kami πŸ™πŸ» Sahabat hobby makan dan Pasukan Asik Request lagi ya 😘 ?

  2. Hasna Kalila

    Hasna Kalila2 bulan yang lalu

    Hadir, bang

  3. Bagas Naxnixnux

    Bagas Naxnixnux2 bulan yang lalu

    Pasukan anti skip iklanπŸ’ͺ

  4. Chico Diar - Gaming

    Chico Diar - Gaming2 bulan yang lalu

    Mantap bang

  5. Dimaz hondy 89 Dimaz hondy 89

    Dimaz hondy 89 Dimaz hondy 892 bulan yang lalu

    Siap bg Evan...πŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺ

  6. ade tri yulianto

    ade tri yulianto2 bulan yang lalu

    Smoga Alloh membalas smua kebaikan nte bg Evan..slm dr tambun bekasiπŸ™Š

  7. Rahmawati an

    Rahmawati an22 menit yang lalu

    semoga kaka dan abang sehat selalu ..

  8. Eric Istyawan

    Eric Istyawan37 menit yang lalu

    Ada 800 dislike itu warga planet Namex kah πŸ€”πŸ€”πŸ€”πŸ€”πŸ€”

  9. Captaen Ahoy Official

    Captaen Ahoy OfficialJam Yang lalu

    Channel favorit aku ini.. Setiap mau tidur pasti nonton channel hobby makan Lanjutkan..

  10. Bogel Orens

    Bogel OrensJam Yang lalu

    Ane bingung, ame orang yang ngasih jempol tebalik.... pada hal nihh vidio memberikan contoh yang baik....... Ape karna otaknya udah terbalik yaaa sehingga mrka ngasih jempol terbalik.. πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

  11. Robin Ajiwijaya

    Robin AjiwijayaJam Yang lalu

    smoga chanelnya sukses dan sehat slu amin

  12. Aning Ningsih

    Aning Ningsih2 jam yang lalu

    Setiap nonton vidio ini saya ingin sekali seperti mereka2 berbagi rejeki sesama sodara2 kita yg membutuhkan

  13. Fajar Lentera

    Fajar Lentera2 jam yang lalu

    "tidak ketemu di dunia, ketemu di akhirat" kereeeen ucapan bapak ni

  14. Wiwin Utary

    Wiwin Utary2 jam yang lalu

    alhamdulillah nemu chanel yg berfaedah ...sya langsung subscribe...semoga chanel hobi makan ini sukses selalu..aamin.

  15. Edi Sugianto

    Edi Sugianto2 jam yang lalu

    Semoga mas ifan sehat selalu dan sukses

  16. Febri Ansyah

    Febri Ansyah3 jam yang lalu

    Semoga murah rezeki bg Evan beserta istri semoga di beri pahala berlimpah oleh allah

  17. A- minor77777

    A- minor777773 jam yang lalu

    Baik banget keluarganya mas evan.

  18. Yalatifah Bintari

    Yalatifah Bintari3 jam yang lalu

    Ya Allah semoga rejeki bang evan sama mami tiwi dilancarkan.

  19. Febry Nibroz

    Febry Nibroz3 jam yang lalu

    Semoga berkah kak

  20. BanY Ahmmad

    BanY Ahmmad4 jam yang lalu

    sangat suka sama ini chenel auto subscribe😊

  21. Vino Febryan

    Vino Febryan4 jam yang lalu

    Ya Allah aku nangis liat kakek ini , astagfirullah

  22. Akos Sasih

    Akos Sasih4 jam yang lalu

    Semoga rohmat dan pertolongan allah slalu tuk abang evan beserta keluarganya, bp ini, dan tuk kita smua amiin ya robal alamin πŸ™ salam santun dari Sumedang Jawa Barat πŸ™

  23. Ika Yasmayantik

    Ika Yasmayantik4 jam yang lalu

    Semoga bang irfan MA mami sehat terus, banyak rezeki

  24. Nuril Aziz

    Nuril Aziz4 jam yang lalu

    Rasanya kayak ingin nangis lihat cannel hoby makan ini saya sebagai orang madura teraharu atas kakek tadi😭😭

  25. Andi Ikhtirami

    Andi Ikhtirami4 jam yang lalu

    MasyaAllah, smga tambah banyak rezekinya dan bisa bantu sesama lebih banyak lagi,

  26. Pak Suyono

    Pak Suyono4 jam yang lalu

    Salutttt ...trima kasih saudaraku . Ya orang seperti saudara ini penghuni Sorga.. Pasti ..

  27. Agus Salim

    Agus Salim4 jam yang lalu

    Baik sangat

  28. Yii Yhs

    Yii Yhs5 jam yang lalu

    smga berkah kk amin.sht sllu pnjg umur

  29. Rina Rinasukarsih

    Rina Rinasukarsih6 jam yang lalu

    Assalamualaikum sayah TKW .ARAP SAUDIA Ini tayangan bertema borong ini indra lesmana

  30. Shasa love

    Shasa love6 jam yang lalu

    Nangis ngliatnya,,, kpn sya bs diposisi bang evan dan mbak syantik itu 😭😭😭😭

  31. Abdullah Umar

    Abdullah Umar6 jam yang lalu

    Aamiin ya Allah..

  32. Riana Oreo

    Riana Oreo6 jam yang lalu

    Pandai dapat rezeki pandai pula memberi, smoga rezeki dn sehat slalu terpenuhi..

  33. hajar kamu

    hajar kamu6 jam yang lalu

    air mataku mengalir biyarlah jdi saksiku karna telah berkasih sayang dgn sesama islamku

  34. hajar kamu

    hajar kamu6 jam yang lalu

    itulah islam indahnya berbagi

  35. ices ary

    ices ary7 jam yang lalu

    berarti bapak tau kisah belanda sama pki si embah moga sehat selalu dn di murahkan rizki nya amin🀲

  36. Seto Honjani

    Seto Honjani7 jam yang lalu

    Alhamdulillah semoga semakin banyak orang indonesia seperti ini, orang orang yang baik hatinya aamiin

  37. D E X T E R

    D E X T E R8 jam yang lalu

    Fixed.. ane subsribed nih channel hehe.. Never stop for making a goodness guys !!!

  38. Junshaq Jay

    Junshaq Jay8 jam yang lalu

    Masya allah

  39. Zakaria Deni

    Zakaria Deni8 jam yang lalu

    Salam dari pal 9 bos evan sukses truss. Sehat selalu panjang umur aamiiin

  40. FUDAH FUDAH

    FUDAH FUDAH9 jam yang lalu

    πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  41. Anik Ary

    Anik Ary9 jam yang lalu

    baru liat ini Vidio... langsung gaskan semua Vidio.. gaksadarbercucuranair mata .... semoga sehat terus ya pak,buk . semoga masih banyak orang* baik seperti ini

  42. Sumarni Agus

    Sumarni Agus9 jam yang lalu

    Aaaamiiinn aamiinn aaamiiin ya Allah 😒😒😒

  43. Sumarni Agus

    Sumarni Agus9 jam yang lalu

    Alhamdulillah akhirnya ketemu sama bpk 😒😒😒 smg bpk selali sehat dan murah rezekinya aamiiinn ,,

  44. Nova Barokah

    Nova Barokah9 jam yang lalu

    Tinggal istraht ajah jngn jualan lagi

  45. anggi arisandi

    anggi arisandi10 jam yang lalu

    Semoga bang evan dan mami panjang umurnya

  46. ratu tiara

    ratu tiara10 jam yang lalu

    Sehat selalu bang evan dan mami tiwi

  47. Fanta 88

    Fanta 8810 jam yang lalu

    Buat teman temanku jgn takut/rugi utk berbagi banyak org yg lebih membutuhkan bantuan dan kesulitan.ingat saudaraku jagat raya serta ribuan galaxy itu milik Allah,mustahil Allah tak menggantikan apa yg kamu berikan utk menolong orang hal itu bukan apa apa baginya

  48. Baba Bara

    Baba Bara11 jam yang lalu

    Saya mw tau bang evan orang mana yah??kok kyk orang malaysia yah

  49. Satpam Gaming

    Satpam Gaming11 jam yang lalu

    Amin

  50. Satpam Gaming

    Satpam Gaming11 jam yang lalu

    Tetap semangat bang.. Semoga istiqomah.. Dan semoga niat selalu lurus ikhlas untuk Allah.. Biar gak sia2 bang.. Amin. Barokallahu fiik..

  51. Fauzian Ismail

    Fauzian Ismail11 jam yang lalu

    Amin Ya Rabbal Alamin Terima Kseh yg baik hti smua smuga kamu smua diberkati Allah Hndaknya Aminn2 Smuga bpak ini dbrikan kshtan yg brpnjangan Aminn

  52. Portgas D Aces

    Portgas D Aces11 jam yang lalu

    Bang Evan,saya viwer baru di Chanel ini,tolong tulisan di video jangan cepat kali,ngilang jua,,masih mau baca udah hilang,,

  53. Ilham Vivo

    Ilham Vivo11 jam yang lalu

    Sumpah mewekkkasih udah nolong si kaake sehat trus mabk kk sm kake ny

  54. Tuanmuda Bjm

    Tuanmuda Bjm11 jam yang lalu

    Kapan keBanjarmasin bangπŸ₯°

  55. Bebek Iblis

    Bebek Iblis12 jam yang lalu

    Mntap