BORONG SEMUA !! BUAT SI ABANG YG MENGAYUH GEROBAK INI ? - THEY CALL IT GETHUK #592

Komentar

  1. Abc BB

    Abc BBHari Yang lalu

    Berbahagialah kalian aku dah lama g mkn getuk kangeeen pingin pulang...aku bantu g skiip iklan insyaAlloh

  2. sri kumalayani

    sri kumalayani4 hari yang lalu

    Pengen kelepon niih mami tiwi hemmm. .. Kebayang pas di makan gula merahnya lumer di mulut yummmy

  3. Rio Alt

    Rio Alt5 hari yang lalu

    Wau getok dulu 25rp tiga potong jaman sd

  4. adur

    adur6 hari yang lalu

    Mantab kali Abang penjual nya

  5. Nadrabkenari Nadrab

    Nadrabkenari Nadrab7 hari yang lalu

    Alhamdulillah sy sangat ngefans melihat ketulusan bang Evan & mami Tiwi beserta crew hobi makan ,smoga slalu mendpt balasanNYA Amiin.

  6. Lia Lu

    Lia Lu14 hari yang lalu

    Gensi bnget sicewe yg diemperin sombongnya minta ampun jgnkn bilng trimakasi ama bng ifan...

  7. Shufiati Pku

    Shufiati Pku15 hari yang lalu

    Sukses terus buat bsng evan sama mami tiwi.... Banyak rezekinya.... Biar selalu bantu pedagang kecil

  8. Sapriadwi Anggara

    Sapriadwi Anggara16 hari yang lalu

    Makin keren pas tulisan d akhir video

  9. Trivosa Hesty S

    Trivosa Hesty S21 hari yang lalu

    Murah ya se ptg 5 ratus,di Lampung 1 rb krn singkong jg uda mahal,se kg nya 4 smp 5 rb.

  10. hery noyontoko

    hery noyontoko21 hari yang lalu

    Sehat slalu ms epan,mbk tiwi,,,,,

  11. Mawar 07

    Mawar 0722 hari yang lalu

    Assalamualaikum bang Evan mami tiwi waah mantep nih ujan" nyemil getuk jadi mau di traktir😁😁😁

  12. Mega Wahyuni

    Mega Wahyuni23 hari yang lalu

    Ketawa nya bang evan aku suka 🤭🤭salah buka pintu mobil donk ya😁

  13. Fitri Raismimi

    Fitri Raismimi24 hari yang lalu

    mas giyarto yang kelarisan koq aku yang seneng liatnya hahahaa....buat para netijen yang komen kalo aku kaya raya aku pengen kayak bang evan, semoga ya aamiin. tapi kita ga perlu nunggu kaya raya buat berbuat baik. kita beli dagangan mereka sesuai yang kita mampu beli sudah cukup menurutku

  14. Sitti Fatimah

    Sitti Fatimah25 hari yang lalu

    liat kak tiwi makan semua makanan di nikmati mashallah 😁

  15. lams lams

    lams lams26 hari yang lalu

    getuk dari ubi buat terapi anti kanker....

  16. Vivo ponsel

    Vivo ponsel27 hari yang lalu

    Mantap makan getuk asli makanan zaman dlu banget ne. Jdi laper n pingin getuk ny

  17. muhammad wahib

    muhammad wahib27 hari yang lalu

    Masyaalloh tabarakalloh Semoga berkah Abang #penjualgetuk #bangEvanMamihTiwi

  18. Mita Fitria Sirun

    Mita Fitria Sirun27 hari yang lalu

    Nice

  19. Mita Fitria Sirun

    Mita Fitria Sirun27 hari yang lalu

    Nice

  20. Mita Fitria Sirun

    Mita Fitria Sirun27 hari yang lalu

    Nice

  21. Mita Fitria Sirun

    Mita Fitria Sirun27 hari yang lalu

    Nice

  22. ABAS anak betawi asli

    ABAS anak betawi asli28 hari yang lalu

    Mami tiwi dan bang evan...semoga tambah sukses...👍

  23. Alifah Ismawati

    Alifah Ismawati28 hari yang lalu

    Satu2nya channel yang AQ share di FB karena sangat menginspirasi AQ iri dengan bang Ifan dan kak Tiwi di erikan kelapangan tp mau berbagi MaasyaAllah tabarakallah semoga Rizqinya tambah berkah , iri ya Allah...tabungan akhiratnya luar biasa banyaknya.

  24. Ricky Vlog77

    Ricky Vlog7728 hari yang lalu

    Jajanan khas jogja itu bang....

  25. Sumiyati Rahayuningsih

    Sumiyati Rahayuningsih29 hari yang lalu

    Semangat bang...generasi tangguh ...

  26. Sapu Tra

    Sapu TraBulan Yang lalu

    👍👍👍👍

  27. Hakim Tea

    Hakim TeaBulan Yang lalu

    10

  28. RINALDI SAPUTRA

    RINALDI SAPUTRABulan Yang lalu

    Bestttttttttttt😊

  29. Sintia Sintia

    Sintia SintiaBulan Yang lalu

    Pengen gua tambok rasa ny tuh mba2 gada blg terima kasih

  30. DIANAVERONICA ANANDA

    DIANAVERONICA ANANDABulan Yang lalu

    Hujan membawa berkah

  31. Mira Suharno

    Mira SuharnoBulan Yang lalu

    Wah jadi kangen lewat jalan itu...

  32. marisa ramadani

    marisa ramadaniBulan Yang lalu

    Murah sekaliii harga getuknya 500

  33. Wa Ode Werniati

    Wa Ode WerniatiBulan Yang lalu

    Hobby makan sukses slalu

  34. Azril Rafisqi

    Azril RafisqiBulan Yang lalu

    Nyimak bang... Dari Banjarmasin salam satu jiwa borneo

  35. Suro Pati

    Suro PatiBulan Yang lalu

    Gettuk lindri namanya klo orang semarang bilang

  36. Khoirul Anwar

    Khoirul AnwarBulan Yang lalu

    سبحان الله

  37. gue andi

    gue andiBulan Yang lalu

    Wenakk tuu getukk sama kopii item joss😁😁😁😁

  38. Ilham Cah Pribumi

    Ilham Cah PribumiBulan Yang lalu

    Smoga apa yg dharapkn #HobbyMakan & #PasukanAsik bisa trwujud...amin...🙏🙏🙏

  39. Ragil Saputra

    Ragil SaputraBulan Yang lalu

    Jajanan khas jawa tengah, ,semangat buat kang sugiarto

  40. Imam Maliki

    Imam MalikiBulan Yang lalu

    Prei skip iklan pokoe,smg ttp sht & bnyak rizqi buat bang efan sm mami tiwi,alloh pst membalas kebaikan kalian,amin amin amin yarobbal alamin

  41. Sefi sulistyowati

    Sefi sulistyowatiBulan Yang lalu

    Kesel tu ma cewek yang di traktir abang evan..sombongnya minta ampun,aku yg liat gemes pengen jitak... Berat amat bilang makasih,😥😥 Bang evan orang baik....moga Allah swt selalu beri kemudahan karena kesabaran dan keikhlasan bang evan...

  42. Saifudin Djalil

    Saifudin DjalilBulan Yang lalu

    Adek egan sama adik tiwi.pasti semua makanan udah adek coba.dan pasti belom coba makanan tamales.di bikin dari twpong jagong dan isinya ayam.mantap banget itu makana

  43. Putra Pratama

    Putra PratamaBulan Yang lalu

    Buat kawan kawan hobi makan, jangan lupa share dan like, agar semakin banayak saudara saudara kita yg terketuk hatinya untuk berbagi sama orang yg lebih membutuhkan

  44. Putra Pratama

    Putra PratamaBulan Yang lalu

    Mantap bang ivan, lanjutkan karana menurut saya ini sangat memoyifasi kita agar terketuk hatinya untuk bersedekah, karna sedekah ga perlu menunggu kaya, tapi yg paling penting kuta harus bersyukur karna masih banyak orang orang diluar sana yg hidup dibawah garis kemiskinan

  45. Putra Pratama

    Putra PratamaBulan Yang lalu

    Mantap bang ivan, lanjutkan karana menurut saya ini sangat memoyifasi kita agar terketuk hatinya untuk bersedekah, karna sedekah ga perlu menunggu kaya, tapi yg paling penting kuta harus bersyukur karna masih banyak orang orang diluar sana yg hidup dibawah garis kemiskinan

  46. Irmaejhielz yak

    Irmaejhielz yakBulan Yang lalu

    Aduh salah.. Auto 😅😅😅😅

  47. Misno Friendly

    Misno FriendlyBulan Yang lalu

    Salah masuk ekwkwk

  48. Misno Friendly

    Misno FriendlyBulan Yang lalu

    Mudah2 subscribe nya tmbh terus amin ya Allah..

  49. muhadi alex

    muhadi alexBulan Yang lalu

    Alhamdulillah.. semoga berkah buat semua..

  50. widha fauzie

    widha fauzieBulan Yang lalu

    alhyamdulillah.... sedekahnya berkurang bang.... nga 500an atau sejuta ...brngkali msh muda ya bangnya

  51. Mandala Aipama

    Mandala AipamaBulan Yang lalu

    ouw UNY

  52. Yogi Pradana

    Yogi PradanaBulan Yang lalu

    mami makan apa aja doyan ya... seneng liatnya.... sukses selalu buat abang evan sama mami tiwi...

  53. huda 87

    huda 87Bulan Yang lalu

    Yang 2 mojok tu kak hahaha

  54. FIDIA MANIS

    FIDIA MANISBulan Yang lalu

    Enaknyaaaaaaaaaaa. Kl dah diindo q mo kulineran .dan siapa tau q juga bs berbagi rejeki.AMMIN

  55. ali topan

    ali topanBulan Yang lalu

    Enak tu bang...getuk kue khas jateng dan jatim pun da

  56. Orlin Lin

    Orlin LinBulan Yang lalu

    kak tiwi klau boleh rikues kotek kuku nya d hapus aja klau itu terbuat dri zat kimia .maaf kk tiwi klau lancang yg jelas sy suka sama acara ini maaf sekali lagi

  57. Orlin Lin

    Orlin LinBulan Yang lalu

    oh tuhan dak tau lah nak ngomen apo lagi.yg jlas lindungi lah keluarga hobi makan semua nya tanpa kecuali dri hal buruk .dn lancar kan ibadah dn rezki nya aminnnnn

  58. Akaba Sena

    Akaba SenaBulan Yang lalu

    sya pernah ke jogja banyak orangnya ramah bahkan sya tanya alamat pun sampe diantar ke lokasi padahal sya blum kenal sebelumnya. prasangka baik ja mungkin kebetulan orang yg di video itu buronan polisi atau lgi selingkuh jadi takut kamera 😂

  59. Muhammad Prayuda

    Muhammad PrayudaBulan Yang lalu

    Keren

  60. May rindayani

    May rindayaniBulan Yang lalu

    Getuk lindri

  61. lovingjk

    lovingjkBulan Yang lalu

    Sediakan payung di dalam mobil supaya tak kehujanan

  62. Yanti Niki Yanti

    Yanti Niki YantiBulan Yang lalu

    Gethuk.....ubi muantap..

  63. Irfanbatik Lestari

    Irfanbatik LestariBulan Yang lalu

    Aku ikut merasa senang dan bahagia..... semoga yang memborong dan yang diborong tambah sukses dan selalu sehat.... Aamiin

  64. Putri Subang

    Putri SubangBulan Yang lalu

    Makanan yg Paling enak itu kesukan Aq Klw di Taiwan 🇹🇼 jarang Ada di toko indo. Semoga berkah ya bang lancar rejeki nya hujan hujan ttp smanget jualan.. Buat bang Evan Dan Mami tiwi semoga lancar rejeki nya.

  65. Winka Kamilah

    Winka KamilahBulan Yang lalu

    mami tiwi bank evan seht sellu makin bnyak rijki,y terima kasih sdah berbagi untk mereka yg membutuhkan suksess sellu HOBBY MAKAN

  66. Muchlis Ant

    Muchlis AntBulan Yang lalu

    Baru ni Chanel yang bermanfaat. Lanjutkan bikin videonya

  67. mashuri thoyib

    mashuri thoyibBulan Yang lalu

    Kalau bersama sijago ngemil asyik banget

  68. Isti Komah

    Isti KomahBulan Yang lalu

    Jadi kangen Jogja... Itu dekat kos q...

  69. sa adah

    sa adahBulan Yang lalu

    Bang kpn2 ke kalimantan selatan dong kota kandangan

  70. ummi jamilah

    ummi jamilahBulan Yang lalu

    kesukaan ku....

  71. Faridnajwa Najwa

    Faridnajwa NajwaBulan Yang lalu

    Enk tu bang epan klepon...

  72. Mala M

    Mala MBulan Yang lalu

    Waoooo getukkk kesukak anku enakkk bangett borongin dong kak evan dan kak tiwi

  73. Satria angga

    Satria angga2 bulan yang lalu

    Semoga Mami Tiwi dan Bang Evan diberi kesehatn dan mudah kan rejekix seperti air yg mngalir..... Aamin

  74. Ayi Yi

    Ayi Yi2 bulan yang lalu

    Sehat selalu bang evan dan mami tiwi serta keluarga,salam kenal dari arab saudi

  75. Lee Kwang Soo

    Lee Kwang Soo2 bulan yang lalu

    Bagus

  76. dendylin

    dendylin2 bulan yang lalu

    kalau di makassar getuknya di kasih lopis trus pakai cenel parutan singkong di taburin kelapa.. trus disiram gula aren cair rasa durian.... mantap makassar kota kuliner

  77. bunda majid

    bunda majid2 bulan yang lalu

    Ngiler aku suka bgt sma gethuk lindri

  78. fan hai

    fan hai2 bulan yang lalu

    Percuma

  79. fan hai

    fan hai2 bulan yang lalu

    Uangnya sumbangkanlah orang yang membutuhkan bantuan

  80. fan hai

    fan hai2 bulan yang lalu

    Kak boleh mborong dagangan.coba tolong makanan kasihkan orang miskin anak yang tidak mampu.pemulung.tukang becak.bawalah keanak yatim dan orang yang membutuhkan.kok yang mampu aja yang dikasih.percuma aku sport terus ni kakak