BORONG SEMUA !! BUAT SI ABANG YG MENGAYUH GEROBAK INI ? - THEY CALL IT GETHUK #592

Komentar

  1. sa adah

    sa adahJam Yang lalu

    Bang kpn2 ke kalimantan selatan dong kota kandangan

  2. ummi jamilah

    ummi jamilahJam Yang lalu

    kesukaan ku....

  3. Faridnajwa Najwa

    Faridnajwa NajwaHari Yang lalu

    Enk tu bang epan klepon...

  4. Mala M

    Mala MHari Yang lalu

    Waoooo getukkk kesukak anku enakkk bangett borongin dong kak evan dan kak tiwi

  5. Satria angga

    Satria angga4 hari yang lalu

    Semoga Mami Tiwi dan Bang Evan diberi kesehatn dan mudah kan rejekix seperti air yg mngalir..... Aamin

  6. Ayi Yi

    Ayi Yi5 hari yang lalu

    Sehat selalu bang evan dan mami tiwi serta keluarga,salam kenal dari arab saudi

  7. Lee Kwang Soo

    Lee Kwang Soo6 hari yang lalu

    Bagus

  8. dendylin

    dendylin7 hari yang lalu

    kalau di makassar getuknya di kasih lopis trus pakai cenel parutan singkong di taburin kelapa.. trus disiram gula aren cair rasa durian.... mantap makassar kota kuliner

  9. bunda majid

    bunda majid7 hari yang lalu

    Ngiler aku suka bgt sma gethuk lindri

  10. fan hai

    fan hai7 hari yang lalu

    Percuma

  11. fan hai

    fan hai7 hari yang lalu

    Uangnya sumbangkanlah orang yang membutuhkan bantuan

  12. fan hai

    fan hai7 hari yang lalu

    Kak boleh mborong dagangan.coba tolong makanan kasihkan orang miskin anak yang tidak mampu.pemulung.tukang becak.bawalah keanak yatim dan orang yang membutuhkan.kok yang mampu aja yang dikasih.percuma aku sport terus ni kakak

  13. Dian Rahatika

    Dian Rahatika7 hari yang lalu

    Bang evan suara yg jualan ny klo bisa yh agk jls.gk ke dengeran

  14. Pay joe

    Pay joe7 hari yang lalu

    Aq suka bnget am gethuk lindri..jajanan msa kecil q๐Ÿ˜€

  15. Rifanda Dani

    Rifanda Dani8 hari yang lalu

    kerennya gak ketolongan.. ๐Ÿ˜˜

  16. Nastiti Eko Sugianri

    Nastiti Eko Sugianri8 hari yang lalu

    getuk khas jogja,,, enak lho kak,, aq asli jogja kpn ke jogja kak,,, msih byk oleh2 khas jogja,,, buat kakak Hobby makan, tambah sukses ya,, rejeki sellu bertambah,,,

  17. open beck

    open beck8 hari yang lalu

    terimah kasih.

  18. nari nari

    nari nari8 hari yang lalu

    GESUK LINDRI.. ENAK E..

  19. nari nari

    nari nari8 hari yang lalu

    SEMOGGA BAROKAH BANG..

  20. Mukti Wibowo

    Mukti Wibowo8 hari yang lalu

    Subhanallah...

  21. Aeni Widia

    Aeni Widia10 hari yang lalu

    Makanan kesukaan saya, Murad dan Bikin kenyang

  22. Tantan Santana

    Tantan Santana10 hari yang lalu

    Semoga sehat selalu ya bang Evan dan ka tiwi. In syaa ALLAH bang Evan dan ka Tiwi diberikan kemudahan di dunia dan akhirat. Aamiin ๐Ÿ™๐Ÿ˜Š

  23. Asroysa asroy ak sa

    Asroysa asroy ak sa12 hari yang lalu

    Semga sukses bang evan.

  24. misrotin rotinn

    misrotin rotinn12 hari yang lalu

    Getuk lindri klo di kampungku namanya, semoga tambah barokah rizqinya bang Evan sama mami Tiwi

  25. nindy caralina

    nindy caralina13 hari yang lalu

    Gethuk makanan tradisional yang enak banget di jawa...

  26. Muhamad Rizki

    Muhamad Rizki13 hari yang lalu

    Kapan ya bisa kaya bang evan,bisa bagi bagi rezeki.

  27. Animi kikin

    Animi kikin14 hari yang lalu

    kasian abang nya kehujanan. Semoga rezeki nya lancar, dagangan nya laris bang

  28. Animi kikin

    Animi kikin14 hari yang lalu

    kesukaan aku itu getuk, mantap banget ujan2 gitu.

  29. Winda Aminuddin

    Winda Aminuddin15 hari yang lalu

    Succes terus ye bg evan and kak tiwi..saya senang sekali lht semua vlog"nye..semoga allah murah kan rezeki bg evan and kak tiwi.

  30. marzuki 91

    marzuki 9115 hari yang lalu

    sukses terus buat bang evan,,,sehat selalu

  31. Affril Ajah

    Affril Ajah15 hari yang lalu

    Sukses terus buat BG Evan dan mami Tiwi ..

  32. fahrul ibnu zunurain

    fahrul ibnu zunurain18 hari yang lalu

    Chanel inspiratif ni mas evan n mba tiwi ada banyak ibroh yg bisa di petik.. menampilkan hadits Nabi Muhammad SAW n nasehat para Sahabat Nabi juga.. ngalir terus rezeki mas evan n mba tiwi.. Aamiin Ya Alloh...

  33. maspee coffee shop

    maspee coffee shop20 hari yang lalu

    Bang evan kalau ke jogja lagi silahkan mampir ke gubug saya... Boleh ngopi sepuasnya gratis bang...

  34. Dodi Irfanto

    Dodi Irfanto20 hari yang lalu

    Buat my brother request donk...tolong amal buat palestina boleh ga

  35. zack Walad

    zack Walad21 hari yang lalu

    Luar biasa ni bang Evan Sama mami Tiwi...

  36. Akir Ali

    Akir Ali21 hari yang lalu

    Salam dari lombok bang

  37. Rizwan Fauzi

    Rizwan Fauzi22 hari yang lalu

    Knp gk 1 jta bang evan

  38. Ade Huga

    Ade Huga22 hari yang lalu

    Wuih... Mantap nih... Makanan pavorit yg udah jarang dijual keliling d daerah Bandung.... Maknyos minum nya Teh Panas

  39. Syafri Islami

    Syafri Islami22 hari yang lalu

    Jangan bosen bosen berbuat baik bang evan sama mami tiwi

  40. NIKEN Niken

    NIKEN Niken22 hari yang lalu

    AKU SUKA CHANEL H0BBY MAKAN BENAR BENAR MEN0L0NG PENJUAL TEPAT SASARAN 0RANG YG DI BANTU

  41. NIKEN Niken

    NIKEN Niken22 hari yang lalu

    SEM0GA LARIS TERUS YA NAK ..KASIAN SEUMURAN.ADIKKU..

  42. Vika agis

    Vika agis22 hari yang lalu

    Lucu banget waktu mau masuk salah pintu, semoga kebaikan dan niat baik abang evan dan kk tiwi dibalas surga oleh Allah. Aamiin๐Ÿ˜‡ Chanel ini mengajarkan saya untuk terus bersyukur dan berbagi.

  43. renny anggre

    renny anggre23 hari yang lalu

    Itu cwe jutek amat sih udh ditraktir kgak ada makasihnya amit2 deh kesel

  44. Sanah Yu

    Sanah Yu23 hari yang lalu

    MasyaAllah... *GETHUK_KLEPON* Fav. Q.๐Ÿฅฐ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜‹... Inget pas nyidam dlu tiap hr wajib beli... ๐Ÿ˜Š๐Ÿ™Š

  45. deni paat

    deni paat23 hari yang lalu

    Ini di jogja y bang?

  46. Mama Sherly

    Mama Sherly23 hari yang lalu

    Masya Allah ga terasa Air mata kluar ๐Ÿ˜ญ

  47. Bayu Jiboy

    Bayu Jiboy23 hari yang lalu

    si abang gethuk beruntung bngt bsa ktemu mami tiwi.sy pngn bngt ktmu mami tiwi..

  48. Ceprek Braden

    Ceprek Braden24 hari yang lalu

    Bang ivan ama mamy tiwi mntap setiap beli mkn an apa pun selalu d mkn gk prnh merasa jijik..atau sok bersih..mntap..gk sprti org yg blagu yg sok bersih jijik mkn an org pinggiran..

  49. dery almuttaqin

    dery almuttaqin24 hari yang lalu

    Kurang gula merah cairnya :'D

  50. RenaldiRafif Channel

    RenaldiRafif Channel25 hari yang lalu

    Getuk dari singkong lah bang

  51. adianadi sintang

    adianadi sintang25 hari yang lalu

    Kapan ke sintang

  52. Irfan Aprilio

    Irfan Aprilio25 hari yang lalu

    Ni orang berdua sebenrnya tanpa yutub sudah kaya klo di liat dri mobil dan kesopanannya,suami istri sangat nampak tingkah dam bicaranya terdidik

  53. Arjuna Blacak Devill

    Arjuna Blacak Devill25 hari yang lalu

    sngat mulya hatimu bang..smoga abang ytuber ini sllu dberi kslamatan kshatan ya bang..amiin

  54. Arjuna Blacak Devill

    Arjuna Blacak Devill25 hari yang lalu

    gethuk ini enak bnget lho..dulu kami wktu kecil sukanya makan gethuk sprti itu..

  55. Roberto Sinaga

    Roberto Sinaga25 hari yang lalu

    Paling suka denger ketawa abang nya๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  56. takiya genji

    takiya genji26 hari yang lalu

    Penasaran wajah bang evan yg kelihat mami tiwi terus๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  57. Jennyfer Cantik

    Jennyfer Cantik25 hari yang lalu

    Kok sama....๐Ÿ™ˆ๐Ÿ™Š

  58. Laila Cahaya

    Laila Cahaya27 hari yang lalu

    Ag kpgen.bgeett kayak bang evan ..tapi lom.mampun yh alloh

  59. abby Abdi Tahir

    abby Abdi Tahir27 hari yang lalu

    menjadi inspirasi..semoga satu hari nanti dapat mengikut jejak langkah kalian โค๏ธโค๏ธโค๏ธlots of love

  60. Rizal Efendi

    Rizal Efendi28 hari yang lalu

    sukses truss bangg .. channel yang bermanfaat

  61. Vandy Noaxxx

    Vandy Noaxxx28 hari yang lalu

    Hanya di channel hobby makan sy gk skip iklan๐Ÿ˜‚

  62. Vandy Noaxxx

    Vandy Noaxxx28 hari yang lalu

    Yey dpt balesan dr bang evan๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  63. Hobby Makan

    Hobby Makan28 hari yang lalu

    Maacih kak

  64. Fitri Siri

    Fitri Siri28 hari yang lalu

    Ini jajanan kesukaanq๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹

  65. arief setya

    arief setya28 hari yang lalu

    Hobby makan,,,bikin ketagihan,,,,mantaaaap jajanan nya,,,,

  66. Wira Silver

    Wira Silver28 hari yang lalu

    Cemburu bang lihat abang berbuat baik.. Moga terus dilimpahi rezeki pd bang evan n family.. Salam dari malaysia bang..moga sukses๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  67. Vo Voo

    Vo Voo29 hari yang lalu

    Mantap... Sukses sllu dgn kbaikan anda...

  68. ridwan telpak

    ridwan telpak29 hari yang lalu

    kalau bahase melayuny ketok ubi๐Ÿ˜‚

  69. Sutini Sutini

    Sutini Sutini29 hari yang lalu

    Ya Alloh semoga sehat selalu amin

  70. Ishak Ijlal

    Ishak Ijlal29 hari yang lalu

    Hebat kak ๐Ÿ‘

  71. Iqbal Ardiansyah

    Iqbal Ardiansyah29 hari yang lalu

    Sayang ngak ketemu

  72. Iqbal Ardiansyah

    Iqbal Ardiansyah29 hari yang lalu

    Deket rumah guwe itu bang

  73. herman rudiana

    herman rudiana29 hari yang lalu

    Mimi makan terus, nanti berat badannya tambah juga. Awas obe , Mi

  74. Rhesa nona tere liye

    Rhesa nona tere liyeBulan Yang lalu

    Ya Allah lancarkan rezeki adek ini dia mungkin dia tulang punggung keluarga buat mami tiwi sm bang epan smg sehat selalu dan lancar rezekinya Amiin

  75. Mr. Cebong

    Mr. CebongBulan Yang lalu

    yg hujan' lg mojo...di pamitin diem aja....sesuatu dlm video ini ..wkwkwkwkwkwk

  76. Bangvii Lia

    Bangvii LiaBulan Yang lalu

    Nih contoh,gengsi dia kantongi, Bukan kaya generasi micin yg kluyuran gk karuan Salut smaa si abang penjual๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช

  77. yayat suyatmi

    yayat suyatmiBulan Yang lalu

    Ko gk 1 juta cuma 4 ratus segitu mh buat bur kos aj kurang

  78. B2E Killer

    B2E KillerBulan Yang lalu

    Salam dari bandung

  79. B2E Killer

    B2E KillerBulan Yang lalu

    Mantul pasukan asikk

  80. Runi Bpp. c ha

    Runi Bpp. c haBulan Yang lalu

    Suka banget sama getuk

  81. Sandilia Tukiyan

    Sandilia TukiyanBulan Yang lalu

    Masya ALLAH Abang n Kakak yg punya canel hoby makan ini..Jazakumullahu khair...yg telah membantu saudara2 kita dimn pun berada..ALLAHU YAKHFADHKUM.Aamiin

  82. darto helem

    darto helemBulan Yang lalu

    Yang cowo cewe malu terciduk makanya buang muka :v

  83. Skyhub Skyhub

    Skyhub SkyhubBulan Yang lalu

    Ya allah pengen

  84. Fatimatus Zahro

    Fatimatus ZahroBulan Yang lalu

    Mantap๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  85. Muhamad Ridwan

    Muhamad RidwanBulan Yang lalu

    Ciri khas tukang getuk pasti ada musik nya hehe. Mantap hujan mamam getuk

  86. Imamudin Imam

    Imamudin ImamBulan Yang lalu

    hadir

  87. jaenal mustopa

    jaenal mustopaBulan Yang lalu

    ุจุฑ ูƒุง ู„ู„ู‡

  88. Lahmtony

    LahmtonyBulan Yang lalu

    Salam dari jogja bang.

  89. Vitta Amellia

    Vitta AmelliaBulan Yang lalu

    Ya allah...jadi nangis deh setiap lihat konten kak evan & kak tiwi yg slu mau berbagi,,, ((makanan favoriteku dri SD getuk lindri))

  90. Reza Emtik

    Reza EmtikBulan Yang lalu

    Semoga sukses chanel hobby makan semoga sukses biar banyak bantu orang...2 chanel kesayang aku bapau

  91. Wija Yanti

    Wija YantiBulan Yang lalu

    Hari gini ada jajanan 500 perak?? ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข

  92. Luky Ilham

    Luky IlhamBulan Yang lalu

    Mas nya yg jualan...bner2 pkrja keras..semoga slu di lancarkan jualanya..buat bang evan n mbk tiwi...smga seht slu.

  93. Nur Hayati

    Nur HayatiBulan Yang lalu

    Anti skip iklan . Biar bs bagi2 rejeki

  94. rahmat selamet

    rahmat selametBulan Yang lalu

    Masyaallah,semoga slalu istiqomah dalam bersedekah di jalan allah,sehat slalu

  95. dhablex _chanel

    dhablex _chanelBulan Yang lalu

    bang kalau bisa borong jualanyang ank kecil jual bang kan kasihan

  96. Enggar Felaadzkia

    Enggar FelaadzkiaBulan Yang lalu

    Suka Chanel ini ..selalu nunggu videoยฒ terbaru dari hobby makan ..

  97. KARIM KARIM

    KARIM KARIMBulan Yang lalu

    Sukses terus bang,, kebaikan abang biar Allah yg balas, aq suka klo youtubernya seperti ini.

  98. madona nsek

    madona nsekBulan Yang lalu

    MASYA ALLAH d Tahun 2019 Ada juga yg jualan makanan seenak itu msih d jual harga 500 ๐Ÿ˜Š

  99. Agus Becek

    Agus BecekBulan Yang lalu

    YA ALLAHโค๏ธ๐Ÿ’“โค๏ธ๐Ÿ’“๐Ÿ’•โค๏ธ๐Ÿ’•

  100. John Kremer

    John KremerBulan Yang lalu

    isterinya bang evan milf banget..erm

  101. Yanty Imut

    Yanty ImutBulan Yang lalu

    Gethuk lindri makanan kesukaan ku,,,,smoga banyak rezeky mas nya yg jualan dan abang ivan ,,,,amin

  102. Salma Hayuningtias

    Salma HayuningtiasBulan Yang lalu

    Kangeen gethuk lindri๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹

  103. Aryz totellez

    Aryz totellezBulan Yang lalu

    Enak kleponnya mas