BORONG SEMUA !! BUAT SI ABANG YG JUALANNYA TIDAK KITA PIKIRKAN #356

Komentar

  1. Kodangdut Zar

    Kodangdut ZarHari Yang lalu

    Bang Evan Mao nanya itu terbuat dari tepung apa ya bang?

  2. Abdul Khamim

    Abdul KhamimHari Yang lalu

    Salam mantul buat kak efan dan kak vivi. Masukan aja buat kalian berdua. Bagaimana kalau acara berbagi ini untuk orang yang berjalan di agama Allah. Spt ustd kampaung yang hanya guru ngaji. Masukan aja ya kak.

  3. Queen Uzzi

    Queen Uzzi2 hari yang lalu

    Gokil abang yg jualan penggorengan nya pake mejikom anak kost banget deh yg jual

  4. Aisyah Cho

    Aisyah Cho4 hari yang lalu

    Liat ini salfoknya ke temenยฒ bang evan tinggiยฒ kali rupanya kalian ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  5. Plagiat Asli

    Plagiat Asli5 hari yang lalu

    Alhamdulillah liat komentar, nampaknya banyak yg sadar, daripada nonton prank gak jelas, mending nonton ini lebih berkah

  6. bha sha

    bha sha6 hari yang lalu

    Ada yang tahu nggak itu bikin adonannya gimana,?

  7. jibauk k

    jibauk k6 hari yang lalu

    Mas irfan bisa nggak cari yang jualan itu biar bersih seperti kukunya bersih nggak panjang mas...

  8. Rizky Roiq

    Rizky Roiq8 hari yang lalu

    Bang borong telor gulung inez bang ...coba :)

  9. Diana Diana

    Diana Diana8 hari yang lalu

    Sukses terus ya buat bgs evan mami tiwi dan teman2 hobymakan , teruslah bantu orang yg butuh bantuan ya bg evan . Pontianak hadir.

  10. Miss Kuliner

    Miss Kuliner8 hari yang lalu

    Keliatannya enakkkk.....

  11. putra kaltara

    putra kaltara8 hari yang lalu

    Hobby makan...ada bpengawalnya 2 bang yh...๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ....sllu nampak...๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Šmantap.

  12. Hafizh Jamaludin

    Hafizh Jamaludin8 hari yang lalu

    Kukunya yang kiri kok panjang2 ya hehehhe

  13. siti badriyah

    siti badriyah9 hari yang lalu

    Sayang yg jualan kurang respon

  14. yuliana yuliana

    yuliana yuliana9 hari yang lalu

    ๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘Œ

  15. ffd. pz

    ffd. pz10 hari yang lalu

    Salfok Kemeja biru ๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  16. Jepri Purba

    Jepri Purba10 hari yang lalu

    Yang jualan kek nya kurang asik tu

  17. ina mvee

    ina mvee11 hari yang lalu

    Baru banget nyoba jadi pasukan ASIK ๐Ÿ‘

  18. Manggo Stich

    Manggo Stich11 hari yang lalu

    SD saye ni bang Yang Abang traktir 3 orng tu Kwn saye

  19. Zi Man

    Zi Man11 hari yang lalu

    Kurang mesra penjual nya..masih ada customer malah merokok..itu contoh yg x baik.. jualan makanan sambil merokok, udah di rekam lagi..

  20. Sayyid Madany

    Sayyid Madany11 hari yang lalu

    bro evan, kalo jajanannya unik kayak gini nih (jarang ada di pinggir jalan), pertanyaannya tambah satu lagi bro, tentang ide awalnya yang jualan... kira2 seperti di menit inilah 6:50 tapi tanyainnya ke si abang yang jual. biar tambah mantap. hehehe

  21. Orlin Lin

    Orlin Lin11 hari yang lalu

    bg ivan cari yg jualan nya orang tua lagi bg yg kehidupan nya emng membutuh kan sangat biar sya nangus trus nonton nya

  22. Andhini Naila

    Andhini Naila12 hari yang lalu

    Masih penasaran sama resep jajanan nya.. Abisnya enak banget aku biasa beli pas sd dulu... Yang tau resep nya bagi dongg

  23. Lizha nur

    Lizha nur12 hari yang lalu

    Abangnya ganteng wkwkwkwkkwkw, yang pakek kemeja biru wkwkkwwkkw

  24. Muhammad Prayuda

    Muhammad Prayuda13 hari yang lalu

    Mantab boss ku

  25. Seetty angel

    Seetty angel13 hari yang lalu

    Jajanan apa itu bru lihat

  26. Ipongsungpo Sungpo

    Ipongsungpo Sungpo13 hari yang lalu

    Sukabumi hadir

  27. Yong Asiah

    Yong Asiah13 hari yang lalu

    Peniaga harus bersih...kukunya tidak boleh panjang sebegitu...dari malaysia...

  28. lanjar restu

    lanjar restu14 hari yang lalu

    Keliatannya enak..cuma salfok ma kuku siabang yg jual...apalagi tgn sbLh kiri yg pnjg...klo bisa dipotong ya bang..biar lbh bersih๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š...๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™maaf hanya masukan

  29. Hermin Martini

    Hermin Martini14 hari yang lalu

    Ko jumlahnya semkin sedikit

  30. whisky candra

    whisky candra15 hari yang lalu

    Assalamualaikum. Bang irfan gk main/ liburan di batu jatim kah

  31. NurHayati Yati

    NurHayati Yati15 hari yang lalu

    Ngiler aq liatnya

  32. Noormilawati 123

    Noormilawati 12317 hari yang lalu

    Ya Allah ngiler banget lihatnya jadi mau lama dah gak makan ๐Ÿ˜ข

  33. Alba Inah

    Alba Inah18 hari yang lalu

    Bikin Ngilerr.. Uyy

  34. A GAMERR INDONESIA

    A GAMERR INDONESIA18 hari yang lalu

    KENTANG MANTUY UY

  35. khairulbakiah salan

    khairulbakiah salan18 hari yang lalu

    ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ luv hobby makan

  36. apa hayooo

    apa hayooo18 hari yang lalu

    Jajan sd enak bngt :(

  37. Ryon Aldo

    Ryon Aldo19 hari yang lalu

    Aq paling suka chanel hobby makan semoga sukses bang epan

  38. Ahmad RamaDani

    Ahmad RamaDani19 hari yang lalu

    Kalau di tempatku (samarinda kaltim) itu namanya kentalur

  39. Awan Setawan

    Awan Setawan20 hari yang lalu

    Sukses terus bang epan semoga Chanel nya terus berkembang y

  40. Octavia Putri

    Octavia Putri20 hari yang lalu

    Abangnya flat banget wkwk

  41. Syantik ajah Silmy

    Syantik ajah Silmy21 hari yang lalu

    Asem banget yang jual ๐Ÿ˜’๐Ÿ˜’

  42. arina catur

    arina catur22 hari yang lalu

    Salam dari korea selatan .semoga chanel hoby makn trs maju dan sukses.salam.anyong haseo .bang evan

  43. Gado-gado chanel

    Gado-gado chanel23 hari yang lalu

    Sangat disayangkan pelayanan kurang ramah, tidak ada senyum sama sekali.

  44. Hana Kamila

    Hana Kamila23 hari yang lalu

    Duh ganteng ganteng temen ny kak evan..๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  45. Nofy Apriyani

    Nofy Apriyani23 hari yang lalu

    senyuman manis mas kemeja biru aduhhh

  46. Hartaty Robiasih

    Hartaty Robiasih23 hari yang lalu

    Karena lihat ini. Aku jadi keluar rumah nyari kentang goreng dong kak

  47. Riya Ar

    Riya Ar24 hari yang lalu

    Ria bengkulu hadirr.. Selalu nntn Channel ny bang evan sm mami tiwi.. Masak smbil dtemenin Bg evan sm mmi tiwi.. Pasukan hobby makan dan anti Skip pkokny sllu mndukung mmi dn bg evan smg sllu dberikan keshtn serta sllu dmurahkan rezekynya. Amin yaallah

  48. jang oh jang

    jang oh jang25 hari yang lalu

    Kuku penjual panjang dan bertahi ๐Ÿ˜ฃ๐Ÿ˜ฃ

  49. Isol Cassanova

    Isol Cassanova25 hari yang lalu

    Mami tiwi nya ga ikut kemana

  50. Ape Ibenk

    Ape Ibenk26 hari yang lalu

    Ich bang pasha cakep salam dari bandung bang.๐Ÿ˜