BORONG SEMUA !! BUAT SI ABANG YANG BARU BELAJAR JUALAN #565

Komentar

  1. Hobby Makan

    Hobby Makan7 bulan yang lalu

    Doain bulan depan ke jogja ya , semoga ada rezeki kami ke jogja amin πŸ™πŸ»

  2. Viki Pramono

    Viki PramonoBulan Yang lalu

    bang ke Malang lg kapan?

  3. Bibit 123

    Bibit 123Bulan Yang lalu

    Kolaburasi dengan matkiding bang evan biar seru

  4. Immanuel Bosawer

    Immanuel Bosawer2 bulan yang lalu

    Kapan ke papua??????

  5. siti badriyah

    siti badriyah3 bulan yang lalu

    Amiin y Allah

  6. Jam Indonesia

    Jam Indonesia3 bulan yang lalu

    Saya doain bang!! Aamiin.....

  7. Reza Aris Channel

    Reza Aris Channel2 hari yang lalu

    Adek yg kacamata bar bar bngt 😁

  8. Rafaul

    Rafaul6 hari yang lalu

    @ Rafaul xllu sayang Hobby Makan Es Kriem hmmm.... mantap panas makan es krim bang evanx bikin adem penjualnya istagram : Rafaul8827

  9. Dirvan Hady

    Dirvan Hady25 hari yang lalu

    Bocah:hobby makan .yg keliling kmna aj kan.. Bang Evan: betul.. Bocah: bang aku mau lah bang aku sering nonton hobby makan bang.. Bang evan.: Iya ambil saja gratis.. Netizen: MOODDDUUSSSS...

  10. jang anjang

    jang anjang25 hari yang lalu

    Alhamdulillah.. Murah rezeki warga hobby mkn.. Aamiin!

  11. Hot M

    Hot M29 hari yang lalu

    Datang ke Malaysia dong

  12. Shelock Toretto

    Shelock Toretto29 hari yang lalu

    Kasian Abang yg sebelahnya bang Evan...

  13. Shelock Toretto

    Shelock Toretto29 hari yang lalu

    Mami Tiwi...jangan makan berkalori terus..nnti tambah bunder... Semoga berkah Rizki kalian..

  14. raden kalajenggi

    raden kalajenggiBulan Yang lalu

    Alhamdulillah ada bang evan dan mama tiwi yg keren bngettt

  15. Atar Broo

    Atar BrooBulan Yang lalu

    Ke malang bang

  16. Mumun Vanesa

    Mumun VanesaBulan Yang lalu

    Mantao abang ifan..

  17. Viki Pramono

    Viki PramonoBulan Yang lalu

    Subhanallah,2 malaikat berwujud manusia,yg selalu membantu orang kecil,semoga rejeki bang Evan dan Mami Tiwi lancar trus,dan selalu diberi kesehatan.amiinn..

  18. Saiyah Mohamad

    Saiyah MohamadBulan Yang lalu

    Assalamualaikum, saya dari Malaysia tp sgt suka tgk Hobby makan ini,xpernah ketinggalan macam satu kemestian .semoga nak Ivan dan isteri sehat sentiasa ya.beramallah sebnyak2nya kerana kita tidak akan tahu amalan yg mana mmbawa kita ke syurga.semuga nak ivan sentiasa dalam oeliharaan Allah aamiin.salam dari Malaysia buat nak nak Ivan dan keluarga,Assalamualaikum.

  19. Rina Ryu

    Rina RyuBulan Yang lalu

    Aku ngakak sama adeknya πŸ˜‚ lucu banget sih kamu dek.. Menit 4.36

  20. Nashrie Low

    Nashrie LowBulan Yang lalu

    SEMOGA DIMURAHKAN REZEKI

  21. Chaerul Seka

    Chaerul SekaBulan Yang lalu

    Ke Makassar bang Evan skali2 borong makanan disini

  22. Aminun Alfiansyah

    Aminun AlfiansyahBulan Yang lalu

    Lanjutkannn

  23. Gusri Anef

    Gusri AnefBulan Yang lalu

    πŸ‘ πŸ‘ Sasaran yg tepat. Dg bang evan menyusuri tempat2 anak sekolah. Krn anak2 itu sdh pasti buka youtube hobby makan..

  24. Fefti Kurniawati

    Fefti KurniawatiBulan Yang lalu

    maaf bang cuman saran, lain kali klo di kerumuman para pedagang gtu cari yg daganganny sepi dan yg jual juga udh sepuh, soalnya kasian bang. klo yg masih muda" mungkin bisa jualan keliling" lebih jauh masih kuat, tpi klo yg udh sepuh itu gampang capeknya. cuman sran aj bang, makasih..

  25. maaa eik

    maaa eik2 bulan yang lalu

    DAN DARI SEMUA BOCAH YANG DIKASIH , CUMA SE UPRIT YG BILANG MAKASIH

  26. Imam Muhammad

    Imam Muhammad2 bulan yang lalu

    Ke natuna bang

  27. Eddy CHANNEL

    Eddy CHANNEL2 bulan yang lalu

    Bang evan.. Ada bapak2 jualan batagor udh tua dsni, Purwakarta Jawa Barat.. Mudah mudahan bang evan bs dteng ksni yaa.. Salam kenal dari eddyChannel Subscribe balik yaa bang evan πŸ˜πŸ˜πŸ‘πŸ‘

  28. Payas Rizki

    Payas Rizki2 bulan yang lalu

    1:53 es krim mamang ni

  29. Zaidan Afendi

    Zaidan Afendi2 bulan yang lalu

    Ah gw subs aja dah.video yg bermanfaat siip bg lanjutin karyamu y bg siip

  30. Abdullah 93

    Abdullah 932 bulan yang lalu

    Kasian bapak yg di belakang :( Semoga dimudahkan rezekinya dan dilancarkan urusannya.. Aamiin..

  31. Edy Santoso

    Edy Santoso2 bulan yang lalu

    amin ...

  32. tembong Gamers

    tembong Gamers2 bulan yang lalu

    Ke padang donk bg. Di padang banyak kuliner...like dr padang

  33. SUKMA DHOLPHIN

    SUKMA DHOLPHIN2 bulan yang lalu

    Yang fans bang Evan like

  34. Dimas Ajie

    Dimas Ajie2 bulan yang lalu

    Nama Chanel nya hobby makan tapi konten nya hobby sedekah

  35. ferzal maintavi

    ferzal maintavi2 bulan yang lalu

    saye mau bang..satu

  36. Newbie channel

    Newbie channel2 bulan yang lalu

    auot naik subscribe nya 🀭🀭

  37. Rho My

    Rho My2 bulan yang lalu

    sukses buat kak evan sama kak tiwi 😊 tuhan memberkati kak evan sama kak tiwi amin πŸ˜‡

  38. Muhd Paan

    Muhd Paan2 bulan yang lalu

    Untung sekali Indonesia ada malaikat kecil salam dari malaysia

  39. Muhamad Shahabudin Saad

    Muhamad Shahabudin Saad2 bulan yang lalu

    Moga bang evan dan mami tiwi di rahmati Allah... Aminn. From πŸ‡²πŸ‡Ύ

  40. kiki dhoni

    kiki dhoni2 bulan yang lalu

    Mauuuuu😭😭😭😭

  41. Rhesa nona tere liye

    Rhesa nona tere liye2 bulan yang lalu

    Semoga makin berkah ya bang Amiin Saran kalo ada penjual lain yg sepi dibeli jg ya bang kasian hehe cuma saran bang piss ✌✌ #pasukanAsikcikarang

  42. Dedy Lombo

    Dedy Lombo2 bulan yang lalu

    πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  43. Wahyu Yuniarto

    Wahyu Yuniarto2 bulan yang lalu

    Sedap kali liat mami tiwi tiap riview makanan

  44. Gibastian zawawi

    Gibastian zawawi2 bulan yang lalu

    Aku suka hobby makan 😍😍😍😍😍😍😍

  45. Ferdi Ansyah

    Ferdi Ansyah2 bulan yang lalu

    Bang sekali kali buat konten jadi pengemis minta makan ke orang penjual makanan... Ngetes orang baik bang

  46. SHANDY ARDIANSYAH

    SHANDY ARDIANSYAH2 bulan yang lalu

    Gua subcribe yg begini mah

  47. riski Bagus

    riski Bagus2 bulan yang lalu

    Sedih banget itu bang sampe curhat sering nonton sampe minta geratis πŸ˜‚πŸ˜‚

  48. Mega Wahyuni

    Mega Wahyuni2 bulan yang lalu

    Emang enak kalau yg gratis yoo😁😁suko tengo anak anak tu

  49. Mega Wahyuni

    Mega Wahyuni2 bulan yang lalu

    Uhhh bukan lagi fans nya hobby makan ado budak jugo sering nonton kato nyo mantapppppπŸ˜ƒ

  50. Trivosa Hesty S

    Trivosa Hesty S2 bulan yang lalu

    Cuma 5 rb???? Murah bingiiiitt

  51. hera watilee

    hera watilee2 bulan yang lalu

    Kelampung juga la bang bandar lampung

  52. Atik Dwi9900

    Atik Dwi99002 bulan yang lalu

    Lucu juga liat reaksi mereka ketemu hobby makan 🀣🀣🀣🀣🀣

  53. Andry Machfud

    Andry Machfud2 bulan yang lalu

    Mantab lanjutkhan.....πŸ˜€πŸ˜πŸ˜€

  54. Andry Machfud

    Andry Machfud2 bulan yang lalu

    Mantab lanjutkhan.....πŸ˜€πŸ˜πŸ˜€

  55. Fatihah Maula Husna

    Fatihah Maula Husna2 bulan yang lalu

    Mami kalo mkan bikin pengen ngrasain

  56. Mami Armi

    Mami Armi2 bulan yang lalu

    Bang evan boleh kah usul .. Jgn borong semua ..tapi bagi lah buat pedagang yg lain .yg deket2 situ .jadi rata bagi2 nya ..separo ..separo .borong nya ...biar adil ..maaf yg bang evan ..

  57. afriadieri eri

    afriadieri eri2 bulan yang lalu

    Smoga hobby makan makin sukses ke depan nya.. amin

  58. januardy gaming

    januardy gaming2 bulan yang lalu

    Bang aku juga orang pontianak asli juga pontianak

  59. Bunda Kirana

    Bunda Kirana2 bulan yang lalu

    Alhadullh Aalloh ksih Dr bnget epan smuanya tmn SMG Sht sellu anin

  60. Bunda Kirana

    Bunda Kirana2 bulan yang lalu

    Hadir buat Pasukan asik dn hobbit makan SMG byk hikmah melimpah SMG Sht sellu amin

  61. Raysah Arifka Putry Septy Ayu Chantika

    Raysah Arifka Putry Septy Ayu Chantika2 bulan yang lalu

    Itu d belakang abang yg jualan itu ada penjual orang tua bang evan ndak d borong jg kasihan bang...hehe

  62. qtpie

    qtpie2 bulan yang lalu

    kasihan sama bapak yang dibelakang itu . gatau jualan apa . dari tadi liat kerana jualan nya ga laku

  63. Dean Deka

    Dean Deka2 bulan yang lalu

    jd aku yg malu liat anak anak itu ya ampun dek πŸ˜‚ tahanlah jiwa bar barmu :v

  64. qtpie

    qtpie2 bulan yang lalu

    wkwk πŸ˜‚

  65. Fatih Alvaro

    Fatih Alvaro2 bulan yang lalu

    Asik ya bisa traktir siapa aja setiap hari..senang rasanya hati liat semua orang senang..kapan ya aku bisa gitu...hehehe

  66. Pocong

    Pocong2 bulan yang lalu

    Kata ucapan terimakasih nya mana de udh dpt gratisan langsung nyelonong pergi🀣🀣🀣🀣

  67. CROSS MINI

    CROSS MINI3 bulan yang lalu

    Bang insyaallah,, kalau ada rezeki coba pergi ke Malaysia,, setuju likeπŸ‘πŸ‘