BORONG SEMUA !! BUAT SI ABANG YANG BARU BELAJAR JUALAN #565

Komentar

  1. Hobby Makan

    Hobby Makan4 bulan yang lalu

    Doain bulan depan ke jogja ya , semoga ada rezeki kami ke jogja amin ๐Ÿ™๐Ÿป

  2. siti badriyah

    siti badriyah4 hari yang lalu

    Amiin y Allah

  3. Adli Hakim

    Adli Hakim5 hari yang lalu

    Saya doain bang!! Aamiin.....

  4. Fadrian Rizky Ramadhan

    Fadrian Rizky Ramadhan20 hari yang lalu

    Aminn semoga selamat sampai tujuan ya bang Evan๐Ÿค—๐Ÿค—

  5. Hadran H

    Hadran H22 hari yang lalu

    Hobby Makan jangankan ke Jogja ke Tanah suci jg saya doโ€™a in Aamiin ya Allah

  6. Dika Meswarisa

    Dika Meswarisa23 hari yang lalu

    Amiiinn.... bang evan n mami tiwi..

  7. channel dunia hewan

    channel dunia hewan6 jam yang lalu

    ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  8. Edi Gunawan

    Edi GunawanHari Yang lalu

    mantap ...sukses selalu bro...

  9. Hikmah Fauzhi

    Hikmah Fauzhi2 hari yang lalu

    ๐Ÿ’•

  10. ardy maryudi

    ardy maryudi3 hari yang lalu

    sedapnye klo liat mami tiwi makan... semoge sehat selalu, murah rejeki, barokah selalu buat keluarge bang evan n sahabat hobby makan semue...

  11. siti badriyah

    siti badriyah4 hari yang lalu

    Roti ap y tuh mami tiwi,,terus dlmnya es gremnya buat ap bli y,,g da cara buatnya Ku pingin usaha jualan roti itu mami tiwi,,bole tyain donk,,,caranya buat roti goreng es gremnya

  12. marcelx gaming

    marcelx gaming4 hari yang lalu

    Itu anak laki laki pake kacamata mata gearisan

  13. Abdul Ammar

    Abdul Ammar4 hari yang lalu

    saran saya nanti kedepannya, usahakan cari pedagang yg lokasinya di tempat yg kurang ramai/sedang mengayuh soalnya saya kasian sama pedagang2 lain yg deket situ soalnya saya sedih ngeliatnya untuk pedagang2 lainnya walaupun memang rezeki gak bakalan ketukar cuma saya sedih aja liatnya, kita kan gak tau nanti ada efek apa sama mereka.

  14. Arif sekedar

    Arif sekedar4 hari yang lalu

    Kapan ke jawa timur kota mojokerto

  15. Yy Ramsey

    Yy Ramsey4 hari yang lalu

    Mantap, smoga diberkati mami tiwi sama bang epan... Salam dri malaysia....

  16. pandu,80 pandu

    pandu,80 pandu5 hari yang lalu

    Sukses terus bang evan sekluargra,dan kawan,,

  17. Kevin Lophe Naya Kenzha

    Kevin Lophe Naya Kenzha6 hari yang lalu

    Bpk Belakang ksihan Lihatin Trus

  18. Rivay Vay

    Rivay Vay7 hari yang lalu

    Salut sama bang evan.saya hampir nonton tiap mlm sampai pagi video2 nya bang evan.semoga selalu diberikan kesehatan dan rezeki yang berlimpah.

  19. sheva keysa

    sheva keysa7 hari yang lalu

    Baik kali abang ni :-)

  20. Muhammad Prayuda

    Muhammad Prayuda7 hari yang lalu

    Mamtab boss ku

  21. Ahmad Nuyadin

    Ahmad Nuyadin9 hari yang lalu

    Bang ajak saya ath

  22. chan mary

    chan mary10 hari yang lalu

    Asslmualaikum smg klian sehat dek....usul dikit y deeek...gimn klw cari yg agak berjauhan dgn pedagang yg laen soalnya kasian liat abang"diblkang g ada pemblinya...hatinya pasti mellas...trimksih

  23. Almira Hana

    Almira Hana11 hari yang lalu

    Ini enak banget kayanya. Video favorit juga udah bolak balik puter ini ga pernah bosan. Lucu adek yang minta gratis katanya udah subscribe. Pdahal emang lg bagi2 gratis.

  24. Prabowo Hiro

    Prabowo Hiro11 hari yang lalu

    Seneng klo lihat mami tiwi makan..pokoknya sehat sllu lah buat bang epan sma mami tiwi..

  25. tiara yekti ningtyas

    tiara yekti ningtyas11 hari yang lalu

    Kpnยฒ di semarang dong bang

  26. Aji Saputra

    Aji Saputra12 hari yang lalu

    Bang biasa edit vidio pakai apk apa?

  27. Novianti Maufiroh

    Novianti Maufiroh12 hari yang lalu

    Jangan lupa mampir ke madura bang,di pamekasan

  28. Lina marlina

    Lina marlina14 hari yang lalu

    Aku pokus sama yg jualan d belakang ngelihatin trus kasian..

  29. Duo Mania

    Duo Mania15 hari yang lalu

    Hobby Makan mantaaaaapp..๐Ÿ‘

  30. Nila chAn

    Nila chAn18 hari yang lalu

    Wkwkkkww abang q gratis lah bang. Q sering nonton hahaaaahahahaha๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ Bapak" belakangnya sepii kasian. Tp emang blom rejekinya ya pak..

  31. R1sky Khan

    R1sky Khan18 hari yang lalu

    Jgn skip iklanye hobby makan ye kawan kawan smue Buat yg blom subscribe channel hobby makan langsung disubscribe ye coment gx sekali Paling penting ni ye buat bantu Chanel hobby makan jgn skip iklanye Ingat..!!! Jgn skip iklanye ye ..๐Ÿ˜‰

  32. R1sky Khan

    R1sky Khan15 hari yang lalu

    Bukan bg saya sama pontianak seperti bg Evan

  33. Habiburrahmat

    Habiburrahmat15 hari yang lalu

    Lu orang Betawi bang?

  34. A. M.

    A. M.19 hari yang lalu

    Bang evan & mami tiwi kalo lah boleh usul. Apabila sedang belanja ke salah 1 pedagang diantara banyak pedagang lainnya & ingin borong, lebih baik jangan borong salah 1, baiknya berbagi belanja dgn pedagang lainnya supaya tdk timbul iri & dengki. Mohon maaf bukan maksud menggurui, hanya saran aja. Semoga semakin sukses, sehat selalu & banyak barokah untuk bang evan sekeluarga juga kita semua. Aamiin

  35. Dewi Nurjanah

    Dewi Nurjanah19 hari yang lalu

    Selalu hadir nontton hobby makan tapi gak pernah komen , tapi selalu mendoakan chanel ini dan bang evan sekeluarga , bahagia selalu , banyak rezekinya , di berikesehatan selalu Aamiin Aamiin ya robal allamin

  36. Dewi Nurjanah

    Dewi Nurjanah19 hari yang lalu

    Murah bngt di depok 15rb

  37. Ardiansyah Yuan

    Ardiansyah Yuan19 hari yang lalu

    BANG KE GRESIK JAWA TIMUR

  38. Hamdan Koclak

    Hamdan Koclak20 hari yang lalu

    Semoga giliran yang di belakang racunhobbymakan

  39. Hamdan Koclak

    Hamdan Koclak20 hari yang lalu

    Kasian yang di belakang ๐Ÿ˜ž

  40. sherly sherly

    sherly sherly20 hari yang lalu

    liat abngnya sumringah bangt dpt rejeki yg tidak d sangka

  41. sa adah

    sa adah20 hari yang lalu

    Ke kalimatan selatan kpn bang kota kandangan

  42. Arya Hidayat

    Arya Hidayat21 hari yang lalu

    Usul bang,, kalo ada penjual lain di dkatnya. Di kasi rejeki juga,, biar sedikit yg penting ada๐Ÿ˜

  43. eka sri rahayu

    eka sri rahayu21 hari yang lalu

    Bang main kewonogiri donh

  44. Achip Revosib58

    Achip Revosib5822 hari yang lalu

    Abg evan kapan ke lombok?

  45. Iky zakfirky

    Iky zakfirky22 hari yang lalu

    Sukses slalu bang evan sama mami tiwi aku slalu dukung chenel kalian

  46. Henny Hawa

    Henny Hawa22 hari yang lalu

    Kapan dunk ke Balikpapan ?

  47. PES Android

    PES Android22 hari yang lalu

    Yang penting abangnya cepat pulang. Berarti bang evan ngusir orang jualan secara baik2 nih.. hehehehe bcanda bang evan ๐Ÿ˜

  48. Hadran H

    Hadran H22 hari yang lalu

    Enak betul mami Tiwi makan nya jngn lupa bawain Abang Dafa dirumah ๐Ÿ˜

  49. eza muhammad

    eza muhammad23 hari yang lalu

    Bapak yang di belakangnya juga dong bang.

  50. Samsung J2 Prime

    Samsung J2 Prime23 hari yang lalu

    Alhamdulillah anak2 jd senang tapi kasian itu yg di belakang itu bang Evan Sukses selalu bang Evan & Mami Tiwi

  51. hendri uye

    hendri uye23 hari yang lalu

    Sekali kali bang ke jatim-PROBOLINGGO

  52. Meme Formosa

    Meme Formosa23 hari yang lalu

    Baru tau,ada,es di goreng ๐Ÿ˜„

  53. ุบูŠุฏุงุก ู‡ุงู†ูŠ

    ุบูŠุฏุงุก ู‡ุงู†ูŠ24 hari yang lalu

    Sukses bang evan sama mami tiwi sehat sellu

  54. Charnia Angell

    Charnia Angell24 hari yang lalu

    ya alloh,,smga maz ifan bnyak rrzeki,pnjng umur ya maz,,amin๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

  55. Ahmad Rudi

    Ahmad Rudi25 hari yang lalu

    Wah emang hebat semoga dapat belesan rezeki dari allah swt. Aminn

  56. Emusday Emus

    Emusday Emus25 hari yang lalu

    Bang ifan bikin abang penjual Bhgia jg ank sklh senng dpt gratisan... Smngt trs bang ifan n mami tiwi... Mg Hoby mkn makin sukses.. Amin

  57. Min Liu

    Min Liu25 hari yang lalu

    Ane join youtube 6 tahun lebih gak pernah komen channel org. Semalam br tau channel bang evan terharu nonton semua video2nya. Mantul bang evan ๐Ÿ˜ salam dr singkawang