BORONG SEMUA !! BUAT PENJUAL YANG GA BISA MELIHAT #632

Komentar

  1. Hobby Makan

    Hobby Makan6 bulan yang lalu

    jangan lupa absen dulu temen2 sebelum 100k viewer .. pasukan asik dan sahabat hobby makan tadinya mau ngeborong eh si nenek udah habis jualannya :( si nenek terkenal dengan penjual tape tapi gpp ya ambil sisi yang baik di pertemuan kali ini dengan nenek .. temen2 ASIK request lagi ya ? corat coret di bawah ?

  2. Ibraahim Anis

    Ibraahim AnisBulan Yang lalu

    biarpun sudah habis... tapi sangat baik untuk membatu nenek itu bang... LANJUTKAN kebaikanmu bang evan !!!!

  3. Rasya GMG710

    Rasya GMG7106 bulan yang lalu

    Sulsel

  4. Rasya GMG710

    Rasya GMG7106 bulan yang lalu

    Hadir dari makassar

  5. Zidniy Khairi

    Zidniy Khairi6 bulan yang lalu

    Dari malaysia terbaik...

  6. Nur Aini

    Nur Aini6 bulan yang lalu

    Hadiiiiiiirrrr.........

  7. cornel 89

    cornel 894 jam yang lalu

    Apa abang n istri gk ngeh klo rmhnya bagus bgt tp nenek itu keadaan kyk gk keurus baju ja comang camping q kepikiran klo duit itu nnt diambil sm si orng rmh itu ...hrsnya abang anterin nenek itu langsung lah buat beli pakaian takutny duit dy nnt diambil sm orng rmh situ liat ja nenek itu walo dy pekerja keras gk bsa diem dirmh hrsnya perhatikan penampilanny ni kliatan kyk g diurus nenek itu y bang kasian

  8. cornel 89

    cornel 894 jam yang lalu

    Kasian keadaan nenek itu udh berjuang dri kecil trs skrng kasian bajunya compang camping kebesaran jln kaki jualan jauh tp w salfok kok rumahnya bgus tu gmn orng rmhnya pa gk ngurus y kok tega bgt sm nenek itu kyk gk diurus dgn bnr?

  9. Mr. D-Vo

    Mr. D-Vo5 jam yang lalu

    Itu yg ngasi tombol jempol kebawah ada otak gak sih????

  10. Dikandra Fachrezy

    Dikandra FachrezyHari Yang lalu

    Ga tau kenapa gua mendadak suka sama chanel ini like banget dah sama chanel ini

  11. Irex Imoto

    Irex ImotoHari Yang lalu

    Paiton.probolinggo hadir bang😊

  12. Hf Hfgh

    Hf HfghHari Yang lalu

    Avabg sungguh mulye

  13. Deni Putra

    Deni PutraHari Yang lalu

    Saya sangat2 kagum,dan sangat mendukung progam video nya.dan sangat2 berterimakasih masih ada orang2 yng baik seperti kalin. Truss kan hoby makan nya ya.hehehehe

  14. Krisdi Antoro

    Krisdi Antoro2 hari yang lalu

    Sy jarang komen... Ttep semangat berbagi mas erpan danbak tiwi.....sehat lah slalu...

  15. Indri Ani

    Indri Ani3 hari yang lalu

    Suka banget liat senyumnya mami tiwi😊

  16. DnR channel

    DnR channel4 hari yang lalu

    Ini yg aq suka selalu megawali dengan Bismillah

  17. Dedara Samawa

    Dedara Samawa4 hari yang lalu

    Anti skip iklan

  18. yati pesek

    yati pesek6 hari yang lalu

    as slalu dukung channel a bang smoga.sukses teros

  19. Yugo Yugo

    Yugo Yugo6 hari yang lalu

    Terlalu gila orang yang nawar Salak 1kg harga: 10rb ditawar: 7000, dimana hatinya orang yang nawar itu😒😒

  20. Naj Wa

    Naj Wa7 hari yang lalu

    Barokah....

  21. popeye vlog

    popeye vlog8 hari yang lalu

    Nenek saniyem bang..hehehe semangat sukses bang

  22. Ahmad Nasihudin

    Ahmad Nasihudin9 hari yang lalu

    Ya Alloh aku inget almarhum kakek saya..dulu kg melihat karena musibah..yg sebelah kena serpihan peluru..yg sebelah kena pinggir daun salak , ahirnya kg melihat semua...ya Alloh si nenek dimana tuh..ingin melihatnya

  23. Arsya Novian Riski

    Arsya Novian Riski9 hari yang lalu

    trbaik boss ku.smga murah rejeki.amiin. slm dari mlsya.

  24. My Email

    My Email10 hari yang lalu

    Like trs buat chanel ini, wlw jarang komen. Mkasih ya bang evan slalu mau berbagi sma org kecil. Sya senang

  25. syamsul bahri

    syamsul bahri11 hari yang lalu

    palembang hadir...semoga berkah bang evan mami tiwi chanel youtube ny..

  26. hadiahdiyat

    hadiahdiyat12 hari yang lalu

    Pelajaran kali ini, "jangan pernah menyerah dengan kondisi". Malu sama Alloh SWT dan malu sama nenek yang tak pernah menyerah ini.

  27. Alia Serly Alyay Alya

    Alia Serly Alyay Alya13 hari yang lalu

    Masyaallah ka Evan sama ka tiwi hatinya baik dan lembut hatnya semoga Allah sllu melindungi keluarga ka Evan.....Dan moga bertambah rezekinya amin

  28. Alin Syani

    Alin Syani13 hari yang lalu

    Sukses sll unt chanel Hobby Makan πŸ‘ . Sll berbagi kebaikan pd yg tak mampu

  29. Nandika Subarkah

    Nandika Subarkah15 hari yang lalu

    Yallah kasiyan si nenek

  30. muhammad rauf26

    muhammad rauf2615 hari yang lalu

    Mrinding gua

  31. Arie adunk

    Arie adunk15 hari yang lalu

    Sehat terus buat kak evan sama mami tiwi..panjang umur rezekinya melimpah..jd calon penghuni syurga..aamiin

  32. May ibay

    May ibay16 hari yang lalu

    Ya allah q yg msh muda jd org pling mles sdnia lht org2 yg giat krj dmsa tua bgtu aq jd mlu

  33. Arisman 2019

    Arisman 201916 hari yang lalu

    Aku percaya mami tiwi ketika terharu itu bukan setingan karena sebelum mami tiwi terharu meneteskan air matanya, saya sudah lebih duluan nih mataku ini berkaca-kaca lihat video yang pas ada momen sedihnya. Meskipun bang evan sering "ketawain" mami tiwi nya disaat lagi sedih..

  34. Citra salehatin

    Citra salehatin17 hari yang lalu

    Mbah siwo

  35. Via Novianiiee

    Via Novianiiee17 hari yang lalu

    KK berdua kok kyk bukan org indo. Kyk org malasya apa itu bnr??

  36. Nor Diana

    Nor Diana17 hari yang lalu

    Salute sama kamu suami isteri irfan. πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  37. Susilowati Hk

    Susilowati Hk18 hari yang lalu

    Dr hong kong sukripnya hadir bos n mami

  38. o'om halimi

    o'om halimi19 hari yang lalu

    Semoga duit Abang Evan sama maminya ga abis" n malah nambah berjuta" x lipat n selalu sehat n panjang umur, aamiin

  39. Lenggo 17888

    Lenggo 1788819 hari yang lalu

    support terus tanpa skipp

  40. nabila mecca

    nabila mecca21 hari yang lalu

    Aku bantu nonton like dn shre aja ya bg. Kan udh subscribe

  41. Aliyus Priyanto

    Aliyus Priyanto22 hari yang lalu

    Tks you

  42. Tri Yatno

    Tri Yatno23 hari yang lalu

    pengin niru kegiatannya tapi belum punya amunisi yg cukup, minta doanya biar segera lanjutkan di aku...

  43. Nurwiyanty Wanto

    Nurwiyanty Wanto24 hari yang lalu

    Semoga orang ini di tinggikan derajatnya amin.

  44. Nurwiyanty Wanto

    Nurwiyanty Wanto24 hari yang lalu

    Semoga berkah mas semangat. Aku mewek Mulu kalo liat tayangan mas.

  45. Acuk Td

    Acuk Td24 hari yang lalu

    Senang lah Mantap mudaha2n tambah rejekinya amin...