BORONG SEMUA !! BUAT PENJUAL YANG GA BISA MELIHAT #632

Komentar

  1. Hobby Makan

    Hobby MakanBulan Yang lalu

    jangan lupa absen dulu temen2 sebelum 100k viewer .. pasukan asik dan sahabat hobby makan tadinya mau ngeborong eh si nenek udah habis jualannya :( si nenek terkenal dengan penjual tape tapi gpp ya ambil sisi yang baik di pertemuan kali ini dengan nenek .. temen2 ASIK request lagi ya ? corat coret di bawah ?

  2. RASYA PUBG Eka

    RASYA PUBG EkaBulan Yang lalu

    Sulsel

  3. RASYA PUBG Eka

    RASYA PUBG EkaBulan Yang lalu

    Hadir dari makassar

  4. Zidniy Khairi

    Zidniy KhairiBulan Yang lalu

    Dari malaysia terbaik...

  5. Nur Aini

    Nur AiniBulan Yang lalu

    Hadiiiiiiirrrr.........

  6. Ardoo0

    Ardoo0Bulan Yang lalu

    Nyetirnya gg

  7. Santri Nasaru

    Santri Nasaru23 menit yang lalu

    ya Allah😇

  8. Ari Taufan

    Ari Taufan2 jam yang lalu

    Kalo nonton, aer mata bawaanya ngucur mulu...... Semangat bang evan n mami tiwi

  9. RizkyMaulana17

    RizkyMaulana172 jam yang lalu

    Mantappp

  10. RizkyMaulana17

    RizkyMaulana172 jam yang lalu

    Mantapppp

  11. Noufa Nony

    Noufa Nony3 jam yang lalu

    Ya allah..sedih bangett liat nya😭💔 nenek àku alhamdillah masih sehat,tapi àku Sudah pesan ke ibu untuk larang ke sawah dari.dan sudah 3 tahun kerjaan nya ngaji sama ke pangajian tiap jum.at.semoga si nenek nya sehat.lancar rejeki nya..

  12. Alfi Syahrin

    Alfi Syahrin5 jam yang lalu

    Saya cuman bisa bilang terima kasih banyak sudah mewakili kami semua karena saya sendiri aja belum bisa melakukan seperti ini cuman kepada kak Evan dan mami Tiwi lah yg bisa mewakili saya...saya hanya bisa bantu melalui subscribe dan like dan tidak lupa untuk kak Evan dan mami Tiwi semoga sehat selalu,di mudah kan rezeki nya,dan doa terbaik lah untuk kak Evan dan mami Tiwi.. Amin #berbagiituindah

  13. Angen Andira

    Angen Andira8 jam yang lalu

    Sehatsehatt trss kak 🧡🧡

  14. Tama mat

    Tama mat8 jam yang lalu

    Selalu nangis kalau liat video dr bang evan n mami tiwi, semoga sll dlm lindungan allah ya kak 😭

  15. Raka Turmudhi

    Raka Turmudhi9 jam yang lalu

    Semoga berkah dan bermanfaat

  16. Treex Monster

    Treex Monster10 jam yang lalu

    Salam saya dari malaysia....,hobby makan video kalian memang bagus,terharu saya melihat video yg banyak memberi mafaat pada kita semua dan pengajaran buat saya dan kalian semua.,hidup ini umpama roda...ada kala kita di bawah...ada kala kita di atas..., ada lgi orang yg lgi susah dari kita...,harap jgn lah kita jadi orang yg sombong diri terhadap orang yg susah...., mudahan kalian berdua di murah kan rezki...di beri umur panjang...di beri kesihatan yg baik...dan sentiasa di bwah lindungan Allah swt....Aamiin....... Dengan video ini...hobby makan akan bertambah baik lgi,melaksana kn video² yg berfaedah buat kita semua....,

  17. Mas. Gil39

    Mas. Gil3911 jam yang lalu

    Bang Evan boleh nitip sekian rezeki engga bang? Buat ikut ngasih rezeki kaya bang Evan

  18. Rafa Sofea

    Rafa Sofea11 jam yang lalu

    Mas mau tanya mami tiwi isteri or ibu kandung ...sorry tnya

  19. Adi Kusumah

    Adi Kusumah12 jam yang lalu

    MasyaAllah barakallah along evan dan kak long tiwi,korang dah bagi inspirasi,semoga korang jadi penghuni jannah,salam dari saya anak bandung suku sunda

  20. DEDYPRATAMA TAMA

    DEDYPRATAMA TAMA13 jam yang lalu

    Smoga bang Ivan dan mami Tiwi selalu diberikan kesehatan , panjang umur, murah rezeki، untuk berbuat kebaikan PD yg membutuhkan.. Aamiiiin ya Allah...

  21. Bakti Ardiansyah

    Bakti Ardiansyah14 jam yang lalu

    Yang ini baru IDreporterrs Membantu sesama . Semoga sukses ya mas dan dberi umur yg panjang oleh Allah SWT. Makin banyak orang yang di bantu

  22. Al Al

    Al Al15 jam yang lalu

    Salut sama neneknya..moga Allah panjangkan usianya..luas rezekinya dan permudahkan segala urusannya..amin ya rabbal alamin.. Salam 😘 dari Malaysia 🇲🇾

  23. Novi Yanti

    Novi Yanti15 jam yang lalu

    Ya allah.. g bisa liat tp semangat

  24. Bonzais Guns

    Bonzais Guns15 jam yang lalu

    Gua salute channel ni.. terbaik la bro.. smoga d murahkan rezki.. amin

  25. Mei Mona

    Mei Mona16 jam yang lalu

    Jgn d skip guys

  26. badruz zhu

    badruz zhu16 jam yang lalu

    1.000.000 like buat sya

  27. Michel Gaming91

    Michel Gaming9116 jam yang lalu

    Smoga dilancarkan rejeki abang sekluarga... Amiiinnn barokalloh Smoga bisa terus membantu sesama 😇😇

  28. Dina Karlina

    Dina Karlina17 jam yang lalu

    masyaallah

  29. Hanz lee

    Hanz lee18 jam yang lalu

    Kalimantan hadir bang evan dan mami tiwi ...😊😊

  30. Ronald Waluyo

    Ronald Waluyo18 jam yang lalu

    sehat selalu nenek... Amin.. 😊

  31. Abigail Tasya

    Abigail Tasya19 jam yang lalu

    bang, collab skali skali sama bang RianTV yg buat content kayak abang juga😊

  32. Agus Eka W

    Agus Eka W19 jam yang lalu

    Semoga semua di panjangkan umurnya dan rejekinya. Amin salut saya 👏

  33. Tri siswanto197

    Tri siswanto19720 jam yang lalu

    Chenel paling asik, saya pribadi tidak pernah skip skip iklan walaupun iklannya lebih dri 2 menit, subscribe pasti dong.

  34. Lida Tour Channel

    Lida Tour Channel20 jam yang lalu

    Subhanallah... Gak bisa sy ungkapkan dengan kata-kata ..... Semoga barokah Allah senantiasa tercurah kepada kalian berdua dan seluruh keluarga besar. Aamiin... YRA

  35. ZEN KALBAR

    ZEN KALBAR20 jam yang lalu

    Nm bapa e senen nm mak e selase😂😅🙏

  36. Bodhol Chen

    Bodhol Chen20 jam yang lalu

    anti sekip sekip iklan...

  37. IRFAN TRISTAN

    IRFAN TRISTAN21 jam yang lalu

    Selalu sukses ya bang Evan

  38. Purwati Andayani

    Purwati Andayani21 jam yang lalu

    Alhamdulilah msh ada org baik seperti anda,pengen ketemu anda berdua,bila kesidoarjo mampir kerumah

  39. Keylla siregard 1661

    Keylla siregard 166122 jam yang lalu

    Semangat ya mami love u banyak rezeki ny amiin

  40. LUKI CHANEL Cute

    LUKI CHANEL Cute22 jam yang lalu

    Bng evan mami tiwi smoga rezeki kalian ngalir trus seperti air mengalir dan lancar trus amin ya allh ......

  41. Diö Arista R

    Diö Arista R22 jam yang lalu

    Inget nenek, ibu yang jauh disana :'(

  42. felicia indira

    felicia indira22 jam yang lalu

    Berfaedah bgt,

  43. Liwar 122

    Liwar 12222 jam yang lalu

    Netes terus air mata nonton ne chanel ;(

  44. Fen Abinaya

    Fen Abinaya23 jam yang lalu

    mending nonton yg begini. dr pada nonton yg lain pada alay2 dan g jelas. apalagi soal prank indo hadeh g ada manfaatnya sama sekli. lanjutkan pak

  45. Ghost Protocol

    Ghost ProtocolHari Yang lalu

    jika hobby makan digabung sama tanboy kun y kuat makan sama baim paula lagi mantap... bisa jadi inspirasi buat semua...

  46. Muhammad Ade Agustiyanto

    Muhammad Ade AgustiyantoHari Yang lalu

    Semoga Abang dan ibu selalu berpartisipasi sama orang miskin. Sehat selalu bang. Semoga Allah menjaga Abang dan ibu

  47. Thamrin Rasyid

    Thamrin RasyidHari Yang lalu

    Niat baik Bang Evan dan Mami Tiwi, Allah Yang Maha Kuasa sdh catat kebaikan, Insya Allah

  48. Hendrik Ramadhan

    Hendrik RamadhanHari Yang lalu

    Smg mbk tiwi sukses trs,sht sllu,pnjng umur

  49. Rezza Riizky

    Rezza RiizkyHari Yang lalu

    Bang epan mami tiwi semoga panjang umur🙏

  50. Indah Evita

    Indah EvitaHari Yang lalu

    Bikin nangis terus vlog².nya🥺🤧

  51. Bagos Andrian

    Bagos AndrianHari Yang lalu

    Moga berkah ya bang rejekinya,,, salam dari kediri

  52. Bali Dwinanti

    Bali DwinantiHari Yang lalu

    Pertama kali lihat vlog'a langsung subscribe daaaaannn lanjut sebelum lihat video2'a like first. Barrakallah

  53. Eko Susanto

    Eko SusantoHari Yang lalu

    Semoga sehat panjang umur mami tiwi diberi Rizki yg melimpah dari Alloh...salam dari madiun jawa timur

  54. yii ay

    yii ayHari Yang lalu

    Penasaran Sama wajahnya pak epan

  55. Bali Denpasar

    Bali DenpasarHari Yang lalu

    Tuhan....