BORONG SEMUA !! BUAT MBAH YANG PEKERJA KERAS #581

Komentar

  1. Hobby Makan

    Hobby Makan8 bulan yang lalu

    Ayo , siapa yang ke ingat ibunya yg lagi jualan atau lagi jemput rezekinya di luar sana (kerja) ? ๐Ÿ‘‡๐Ÿป

  2. Aisah Nabila

    Aisah Nabila5 hari yang lalu

    Kangen ibu ๐Ÿ˜“๐Ÿ˜ญ:'(

  3. SAKURA_ chan

    SAKURA_ chanBulan Yang lalu

    :'(

  4. Hery Hanny

    Hery Hanny2 bulan yang lalu

    Bude ini ke shot waktu ngereview pak Gatot Es goreng yg gokil itu Apa deket ya jualanya bang Evan

  5. Tieya Vivers

    Tieya Vivers3 bulan yang lalu

    Hadir ๐Ÿ˜

  6. Dedhe Dhewy

    Dedhe Dhewy3 bulan yang lalu

    Banjarmasin hadir

  7. Fatimah Bsa

    Fatimah BsaHari Yang lalu

    Abang kalau buat vlog sopan banget,sama sopan dgn Berburu kuliner,tapi saya lebig suka sm abng hobby makan๐Ÿ˜Šsukses terus bang

  8. Decil 241

    Decil 241Hari Yang lalu

    Arya mana

  9. Decil 241

    Decil 241Hari Yang lalu

    Ibunya ceria bangettt

  10. ordinary man?

    ordinary man?Hari Yang lalu

    Si mbah mirip nenek gua kalo ketemu adeeeeeem banget

  11. ilham roblox

    ilham roblox2 hari yang lalu

    Itu di alun alun kidul bang

  12. Petar Saputra

    Petar Saputra2 hari yang lalu

    Wong jawa tah mah bisa ngomong kidul kuh

  13. Keysha Zelda

    Keysha Zelda3 hari yang lalu

    Siapa orang jawa..I LOVE YOU JOGJAโคโค

  14. Adelia Adha Qinantan

    Adelia Adha Qinantan4 hari yang lalu

    Pakai bahasa jawa

  15. Wildan Musthofa

    Wildan Musthofa4 hari yang lalu

    Itu di Jogja,dekat rumah saya

  16. M.RI.MARLINd

    M.RI.MARLINd4 hari yang lalu

    Kalimantan dimana bang? Aku di kalimantan selatan

  17. frost cristal

    frost cristal5 hari yang lalu

    Inget embahku yan jualan di aloon aloon ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข

  18. Nadivatun Nasir

    Nadivatun Nasir5 hari yang lalu

    saya setelah melihat chanel ini saya ingin sekali seperti anda๐Ÿ˜

  19. Nadivatun Nasir

    Nadivatun Nasir5 hari yang lalu

    saya setelah melihat chanel ini saya ingin sekali seperti anda๐Ÿ˜

  20. Zulfan Natatarangga

    Zulfan Natatarangga5 hari yang lalu

    Buang muka wkwkwkw

  21. Alya Adriana

    Alya Adriana6 hari yang lalu

    Mbah nya dari zaman soeharto tapi ngomong nya gaul lho siapa yg setuju๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š

  22. Jaenudin Jaenudin

    Jaenudin Jaenudin7 hari yang lalu

    Top lh emng ni chanel

  23. Zaki Utomo

    Zaki Utomo7 hari yang lalu

    Gua orang jogja

  24. niko pratama

    niko pratama8 hari yang lalu

    alun2 jogja bang

  25. Arif Cah Ranto

    Arif Cah Ranto9 hari yang lalu

    Baru kali ini nonton chanel jajanan luar biasa... Saling berbagi rezeki k pra pedagang kaki lima smoga sukses sllu dan d beri razaki yg mlmpah... Amin ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  26. Acho Wira28

    Acho Wira2810 hari yang lalu

    Iyaaa aku mau komenn iyaaa

  27. daffa WOW

    daffa WOW10 hari yang lalu

    Jadi ingat mbahku dikampung;(

  28. Hendri y

    Hendri y10 hari yang lalu

    iyaaa berangkatttt

  29. Poke3D YT

    Poke3D YT11 hari yang lalu

    Menit 8:49 ada mobil glen julifer sebelah kanan

  30. HS02 Gaming

    HS02 Gaming11 hari yang lalu

    MBAHNYA SANTUY BANGET

  31. Yuf Qomar

    Yuf Qomar12 hari yang lalu

    Siap mas evan auto ketagihan nih kapan kapan ke sana ah

  32. BaSTian SaTria

    BaSTian SaTria13 hari yang lalu

    Daripada lu pada ngeprank ojek online mending pada buat konten ky gini lebih faedah

  33. Alif Alif

    Alif Alif14 hari yang lalu

    Bang abang orang pontianak ya

  34. Nandika Subarkah

    Nandika Subarkah15 hari yang lalu

    Baik banget bang

  35. fakhriza adji

    fakhriza adji15 hari yang lalu

    Logat masnya kaya logat Malaysia

  36. Alivio Dah gitu doang

    Alivio Dah gitu doang16 hari yang lalu

    Makanan favorit gw telor puyuh kalo gw ke jawa pasti ke alun alun beli kaya gituan gw makan itu setahun sekali ๐Ÿ˜ข

  37. cokrowan setia

    cokrowan setia16 hari yang lalu

    Salam sejahtera selalu dari magetan jawa timur

  38. Azka Raharjo

    Azka Raharjo17 hari yang lalu

    Abang evan sama mami tiwi...tolong dong ke daerah pekalongan ..tepatnya di daerah kajen alun2 kajen..dstu ada bpk2 penjual krupuk...sudah tua ...semoga infonya sampe y bang evan mami tiwi #HOBBY MAKAN # LOVELOVELOVE

  39. News TM

    News TM19 hari yang lalu

    Clic'bait

  40. LEO BINTANG

    LEO BINTANG20 hari yang lalu

    Ternyata jualan nya di alun alun jogja aku juga orang jogja

  41. kumpay forza

    kumpay forza22 hari yang lalu

    Salut banget sama si mbah

  42. Stroc Gaming

    Stroc Gaming22 hari yang lalu

    Lucu mbahnya kalo ngomong

  43. Annissa Nursetiani

    Annissa Nursetiani25 hari yang lalu

    Saya suka sekali nonton chanel ini karena disamping menjelajah makanan tapi juga berbagi rezeki kepada penjual dan pada yang beli makanan nanti karena dapat geratis, semoga rezeki di limpahkan dan semoga chanelnya tambah maju, amin, โ™ก(โˆฉoโˆฉ)โ™ก

  44. Bimzz Gaming

    Bimzz Gaming25 hari yang lalu

    Di sekolah SD ku dulu di tambahin tepung

  45. farhan aji ismahadi

    farhan aji ismahadi27 hari yang lalu

    bangepan kapan ke jogja mampir kerumahkuya nanti aku kasih makan tradisional