BORONG SEMUA !! BUAT KAKAK PENJUAL KREATIF INI #607

Komentar

  1. Fajar Oki maransyah

    Fajar Oki maransyahHari Yang lalu

    Metantau ke kampung orang sepertinya enak nih

  2. Iis Neng

    Iis Neng3 hari yang lalu

    Aq juga puasa kemaren jual es air mata mantan kak evan

  3. Realita vidio

    Realita vidio5 hari yang lalu

    the second๐Ÿ‘‘๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ

  4. Naya Queenlle

    Naya Queenlle7 hari yang lalu

    Sneng bngt liat kakak yg pake biru , pas bngt tuh jombol heheheh buat aku aja tuh yg kk apa tau namanya hehehe

  5. Mukti Wibowo

    Mukti Wibowo8 hari yang lalu

    Hahahahaha subhanallah...

  6. Fernando Kosashi

    Fernando Kosashi8 hari yang lalu

    Anjeng lu bang bilang air mata darah adek gua jadi sakit kan

  7. enthus alijo

    enthus alijo8 hari yang lalu

    lanjoooot bang evan pantang nyerah

  8. Rohani Z.A.

    Rohani Z.A.9 hari yang lalu

    Pelik2 juga makanan di pontianak.

  9. Cristian Fernandi

    Cristian Fernandi10 hari yang lalu

    Disaat dimana dunia semakin bucin

  10. Nalrs Dank

    Nalrs Dank16 hari yang lalu

    Smg bang evan dan mba tiwi bs jln" ke kalsel

  11. Shiraaa Yuli

    Shiraaa Yuli16 hari yang lalu

    Haha mantanya itu lo

  12. pejal torres

    pejal torres16 hari yang lalu

    panas berdengkang- melayu banget bunyinye๐Ÿคฃ

  13. Jack Ass

    Jack Ass18 hari yang lalu

    Oi ..subcribe dong ......itung2 titip sedekah coi

  14. muha mad

    muha mad19 hari yang lalu

    Bang Lu Orang Malaysia Ya

  15. golex permana

    golex permana19 hari yang lalu

    Si mamih mana nih woy ๐Ÿ˜‘

  16. Azis Ilham

    Azis Ilham19 hari yang lalu

    Mantan yg selalu menemani hidupku..๐Ÿ˜‚

  17. Baihaki Borneo

    Baihaki Borneo20 hari yang lalu

    Amin ya Allah

  18. Pok Wa

    Pok Wa20 hari yang lalu

    Sangat jarang manusia yang berani memberi pinjam kepada Allah, dan sahabat hobby makan adalah golongan yang sangat berani melakukannya, dan tentunya janji Allah itu pasti.

  19. Cut mutiara safira saputra

    Cut mutiara safira saputra20 hari yang lalu

    Paling suka bagian bayar membayar๐Ÿค‘๐Ÿค‘ ,, karena ku sukaa *money* ๐Ÿ’ฐ๐Ÿ’ด๐Ÿ’ต๐Ÿ’ถ๐Ÿ’ท๐Ÿ’ธ ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  20. PORBI ACEH UTARA

    PORBI ACEH UTARA21 hari yang lalu

    aceh hadir

  21. anak itik

    anak itik24 hari yang lalu

    kakak cantik... pakai jilbab besar lagi.. alhamdulillah...

  22. Dani Dani

    Dani Dani25 hari yang lalu

    Terharu,itu aja

  23. Rahim Ismail

    Rahim Ismail26 hari yang lalu

    ya sama..tempat saya juga panggil biji selasih dan juga telor katak(kodok)

  24. Lina Abd Kadir

    Lina Abd Kadir28 hari yang lalu

    He he he,Panas berdengkang,kalau di tempat saya paneh berdongkang ,negeri sembilan Malaysia

  25. Oman Roni

    Oman RoniBulan Yang lalu

    Waduh air mata mantan,, Air mata bahagia dong jngn mantan๐Ÿ˜

  26. friska putrii

    friska putriiBulan Yang lalu

    Koko nya ganteng ๐Ÿ˜ #salfok

  27. Roda Depan

    Roda DepanBulan Yang lalu

    Buka cabang di solo dong. Biar mantan gue minum dan keinget gue ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  28. Rama Dani

    Rama DaniBulan Yang lalu

    Jdi ngiler nonton di bulan ramadhan๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  29. Iwan Bleett

    Iwan BleettBulan Yang lalu

    pasukan BERANI ASIK hadir

  30. Setyo Adhi Nugroho

    Setyo Adhi NugrohoBulan Yang lalu

    Parah emng bang epan sama mami tiwi nih baik banget baik, jarang jarang menemukan orang-orang kaya gini, yang selaku ngedukung usaha orang agar orang tetap semangat usaha. Sukses terus channel hobby makan

  31. hasanah fonteijn

    hasanah fonteijnBulan Yang lalu

    Lucu nama esnya

  32. Esa Marasabessy

    Esa MarasabessyBulan Yang lalu

    Baarakallahu fiikum

  33. Lindot Kia

    Lindot KiaBulan Yang lalu

    Mami Tiwi istrinya abang Evan kah?

  34. Rapi Bengkalis

    Rapi BengkalisBulan Yang lalu

    Di bengkalis riau bilang panas bedengkang jg bang evan

  35. Ayu Evitri

    Ayu EvitriBulan Yang lalu

    โคโคโคโคโคโคโคโคโคโคโค

  36. Nur Hayati

    Nur HayatiBulan Yang lalu

    Yaampun kak evan tahilalatnya sama kek aku, di telapak tangan deket pergelangan.

  37. wayne bobs

    wayne bobsBulan Yang lalu

    Ga enak bgt kemasannya mbak,hrsnya kalau ada isinya pakai gelas aja

  38. Nass arul

    Nass arulBulan Yang lalu

    Ada yang tau judul backsound video ini?

  39. Berta Rizki Arisandi

    Berta Rizki ArisandiBulan Yang lalu

    Segeeeeerrrr kayaknyaaa

  40. David ryd

    David rydBulan Yang lalu

    Semoga semua selamat dunia akhirat amiin.. Semoga ibu bapak kita kelak masuk syurga allaah ..amin ya Rabbal Alamin ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

  41. KVivo Andro

    KVivo AndroBulan Yang lalu

    Bang ivan reviu di tangerang di dong citra raya banyak pedang kecil siapa tau pas jln gitu

  42. Daniel Dize

    Daniel DizeBulan Yang lalu

    Es Air Mata Mantan...wkwkwkwk jadi teringat masa lalu๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  43. Ilham Setiawan

    Ilham SetiawanBulan Yang lalu

    Kapanยฒ jalanยฒ ke wonogiri kak

  44. Dikky Tio

    Dikky TioBulan Yang lalu

    Klaten hadir bang

  45. Giza Almira

    Giza AlmiraBulan Yang lalu

    Dapet iklan 8menit

  46. Yuliarva shavanaMasseL

    Yuliarva shavanaMasseLBulan Yang lalu

    Bng bogie pegangin Kamera na Nappa?? Bntuin bng Evan ๐Ÿคญ kaliยฒ ajja

  47. Yuliarva shavanaMasseL

    Yuliarva shavanaMasseLBulan Yang lalu

    HADIR๐Ÿง•๐Ÿง•๐Ÿง•๐Ÿง• ๐Ÿง•๐Ÿง•๐Ÿง•๐Ÿง• Pasukan ASIK (ANTI SKIP IKLAN) Keren bnget pokok na Channel ini Bikin konten na sngat Bermanfaat, selain bagiยฒ rejeki juga memotivasi kita untuk Berbagi. Juga memberi kan kita ide untuk USAHA setelah menonton na, Kita juga punya ide untuk bikin sesuatu camilanยฒ buat keluarga dirumah. Barokallah ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

  48. yudi prasetyo

    yudi prasetyoBulan Yang lalu

    ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  49. Abu Abu

    Abu AbuBulan Yang lalu

    Nama IG yg sama evin siapa yah, yg muka nya ke cina cina an..

  50. Mutiara Setiana Afiqah

    Mutiara Setiana AfiqahBulan Yang lalu

    Hahaa masnya lucuu, air mata mantan asin, es nya manis๐Ÿ˜…๐Ÿ˜… Mas Evan sehat terusss, rezekiya tambah melimpah....aamiin.... Sangattt terinspirasi๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  51. Ratna Wati

    Ratna WatiBulan Yang lalu

    Masya Allah..super sekali..semoga cepat mendapatkan subnya ke 2 juta Aamiin

  52. Jawan Dani

    Jawan DaniBulan Yang lalu

    Yang jadi pertanyaan saya itu, apakah semua yang diborong daganganya trus disuruh ngasihkan ke orang2 Apakah mereka smua amanah?

  53. Erwin Erwin

    Erwin ErwinBulan Yang lalu

    mantap

  54. Sih Winar

    Sih WinarBulan Yang lalu

    SubhaanaAllaah.... Sangat terharu

  55. fatih boeunternezonk

    fatih boeunternezonkBulan Yang lalu

    Lanjutkan bang evan...

  56. Nday adisty

    Nday adistyBulan Yang lalu

    Endind setelah kasih uang nya yg lamaan dong durasinya kak. Jdi kita bisa ngerasain kebahagiaan yg mnerima uang nya hehe

  57. Dewi Anggraeni

    Dewi AnggraeniBulan Yang lalu

    Coba kalau hobi makan jalan.jalan ke bandung setasiun babakan garut..ada yang jualan es campur enak.

  58. sofi ebeh

    sofi ebehBulan Yang lalu

    Penasaran Ama muka nya bng Evan ekekek๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜

  59. YAP Chanel

    YAP ChanelBulan Yang lalu

    Uwaaa

  60. Salim Aja

    Salim AjaBulan Yang lalu

    Assalamualaikum bang Evan , sy melihat x sgt terharu dgn yutube hoby mkn , semoga sukses.semoga rizi x berlimpah , salam dari sy buat mmh x bang Evan moga sehat selalu.. aminnn...

  61. Sapu Jagadd

    Sapu JagaddBulan Yang lalu

    Bang epan gk pernah kliatan wajahnya

  62. sibujang gaung

    sibujang gaungBulan Yang lalu

    Iyakk bg hobi makan lagi Moga kluarga nya sehat selalu bg amin

  63. cahaya decali

    cahaya decaliBulan Yang lalu

    Aku suka banget sama Abang hoby makan baik bangettt

  64. Gusti Chandra

    Gusti ChandraBulan Yang lalu

    Salam dari Aceh kk

  65. Ami Lagoa

    Ami LagoaBulan Yang lalu

    Yg punya cenel hoby makan ini ORANG NYA songong TUKANG NGABISIN DAGANGAN ORANG udah gtu di tambahin duit lagi

  66. nabilagha_ _

    nabilagha_ _Bulan Yang lalu

    ???

  67. Mardiono Omen

    Mardiono OmenBulan Yang lalu

    recomendasi dari barakW368 langsung subscribe

  68. Barak W368

    Barak W368Bulan Yang lalu

    mantap kan bro

  69. Rama Mohammad

    Rama MohammadBulan Yang lalu

    Komen rata rata positif muantap dah.. Btw jam 12 siang

  70. meryke widyarini

    meryke widyariniBulan Yang lalu

    Kakak yang jual gerogi esnya yang dikasih susu kental cuma yang pertama selebihnya gak dikasih ... ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  71. Cicih Handayani

    Cicih HandayaniBulan Yang lalu

    Murah sekaliiiii, cuma 5 ribu dapet seger & kenyang....

  72. Yup Rizal

    Yup RizalBulan Yang lalu

    Siapa yg baru nonton pas hari puasa ini..

  73. Lucky Hermawan

    Lucky HermawanBulan Yang lalu

    maen ke BANDUNG dong Kak ivan banyak jajanan yg unik disini...wa 0821-3054-0354 kami siap mengantar kemanapun sekitar Kota Kembang..Smoga ditambahkan rezeki yg melimpah....amin.

  74. Capung Lampung21

    Capung Lampung21Bulan Yang lalu

    Kan udah waktu itu di gedung sate.....cisangkuy pas sama tkang cuanki dan kue cubit di taman lansia....

  75. Lucky Hermawan

    Lucky HermawanBulan Yang lalu

    maen ke BANDUNG dong Kak ivan banyak jajanan yg unik disini...wa 0821-3054-0354 kami siap mengantar kemanapun sekitar Kota Kembang..Smoga ditambahkan rezeki yg melimpah....amin.

  76. Hendra Ekun

    Hendra EkunBulan Yang lalu

    Berkah terus sehat sllu banyak rezeky..amin๐Ÿ˜‡ Boleh dong di ajak makan ๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ

  77. Katijah Abu Bakar

    Katijah Abu BakarBulan Yang lalu

    Semoga ALLAH rahmati hidup anda yg menolong dengan ikhlas๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

  78. Iksan Andrian

    Iksan AndrianBulan Yang lalu

    Yg dislike paling salah pencet ๐Ÿ˜Š

  79. motovlog gxadakamera

    motovlog gxadakameraBulan Yang lalu

    Kata si abang yah dah da suami๐Ÿ˜‚ canda2

  80. Shara dilla

    Shara dillaBulan Yang lalu

    Ko hunson jomblo kah hahaha โค

  81. Romzah Mancungg

    Romzah MancunggBulan Yang lalu

    โ˜บ

  82. Tania Zie

    Tania ZieBulan Yang lalu

    saya tahu rasanya air mata lihat mantan ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  83. kb xt gaming

    kb xt gamingBulan Yang lalu

    yang terkena racun hobby makan like ayo

  84. Aris Joki

    Aris JokiBulan Yang lalu

    Bantu lah yang kurang mampu bg Kayak vidio kakek jualan ubi tu bg

  85. renti rivera

    renti riveraBulan Yang lalu

    Hobby makan kpan ni ke banda aceh...???

  86. Ratna Ratna

    Ratna RatnaBulan Yang lalu

    Jomblo ,, waaah boleh tuh bang ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  87. Muhamadpurkon Kori

    Muhamadpurkon KoriBulan Yang lalu

    ๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  88. Yudi Telexs Telexs

    Yudi Telexs TelexsBulan Yang lalu

    Sukses selalu dan banyak rejeki om evan....tuhan memberkati.. ( yudi pentol jaya....kediri jawatimur )

  89. D G

    D GBulan Yang lalu

    Baik betul abangnya saya sampai terharu Tuhan yang membalas

  90. angga yudhi

    angga yudhiBulan Yang lalu

    Ini 5rb gk rugi?

  91. Riandi Novan

    Riandi NovanBulan Yang lalu

    Honestly bang... mau kali aku seperti itu.... Hebat kau dan istrimu bang... sudah mengetuk hati orang banyak abang ini... doakan bang semoga saya pun bisa seperti abang ini... amin...

  92. rusniati rus

    rusniati rusBulan Yang lalu

    Mantap mas ifan, selalu membantu, tapi wajah mas ifan ga pernah keliatan

  93. Anugerah Fajar

    Anugerah FajarBulan Yang lalu

    Inspirasi

  94. Ufyzts Hxhcgvcshcfff

    Ufyzts HxhcgvcshcfffBulan Yang lalu

    Maaf bang efan wajah nyh bang efan kok ga pernah di liatin

  95. Avif Hendita

    Avif HenditaBulan Yang lalu

    Saya nggak skip iklan demi kemajuan channel ini dan bisa menebar manfaat di sekitar. Menginspirasi temen-temen subscriber. Salam sehat dan sukses kak evan & kak tiwi

  96. Andi official

    Andi officialBulan Yang lalu

    Bang evan klo boleh kasih masukan.. Bantu2 orang tua pinggir jalan bang.. Yg sekira nya pendapatan nya sedikit..

  97. IamStudent 1999

    IamStudent 1999Bulan Yang lalu

    5 ribu sama dgn rm 1.45 sen,,woww tu klu kat Malaysia x dpt rm 1๐Ÿ˜ข

  98. RAHMAT CITYZENS

    RAHMAT CITYZENSBulan Yang lalu

    siap dngn hadist2 nya bro mantap kali

  99. Adi Sta

    Adi StaBulan Yang lalu

    Air mata mantan. Wkwk

  100. Ikna Somantri

    Ikna SomantriBulan Yang lalu

    Rindu mantan๐Ÿ˜ฟ

  101. Munawar Alfatih

    Munawar AlfatihBulan Yang lalu

    Ayo di like tim ASIK.. semangat berbagi kebaikan.. ๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜ข

  102. Nanang Blitar

    Nanang BlitarBulan Yang lalu

    jadi baper bang ...hhhh

  103. dajjal

    dajjalBulan Yang lalu

    Kirain pedes