BORONG SEMUA !! BUAT KAKAK PENJUAL KREATIF INI #607

Komentar

  1. Fitri Salwanie

    Fitri Salwanie21 hari yang lalu

    Wahhhh ini terinspirasi buat jualan di malaysia 🤣pokoknya mknan di indonesia enak dan unik... 😋😋😋

  2. GALANG SP

    GALANG SP25 hari yang lalu

    HOBBY MAKAN

  3. Bilal Akbar

    Bilal AkbarBulan Yang lalu

    Maantaabbeeeee...

  4. Andry Machfud

    Andry MachfudBulan Yang lalu

    Mantab lanjutkhan....😀😁😀

  5. ABAS anak betawi asli

    ABAS anak betawi asliBulan Yang lalu

    Sejuk liat pedagangnya....!😷

  6. Grapindo Putra

    Grapindo PutraBulan Yang lalu

    Entah kenapa saya ketagihan nonton video seperti ini. ....rancak bana....

  7. The Boss

    The Boss2 bulan yang lalu

    Mantap

  8. Zaa Sait

    Zaa Sait2 bulan yang lalu

    Oh airmata mantan ku warna hijau merah Aku fkir airmata nya putih normal ..wow amazing

  9. Irmaejhielz yak

    Irmaejhielz yak2 bulan yang lalu

    😋😋😋😋😋😋😋😋😋😋😋😋

  10. Pubg Player Noob

    Pubg Player Noob2 bulan yang lalu

    Hidup bang erpan semoga panjang umur dan terus menolong orang2 yang susah semoga video bang erpan jadi motivasi bagi orang2 yang hidupnya serba mewah dan bisa nolongin semua orang

  11. Ali Mahsun

    Ali Mahsun2 bulan yang lalu

    Ciri khas nya bang epan jari lima kkkkkk .sukses bang

  12. Puji Lestari

    Puji Lestari2 bulan yang lalu

    air mata pelakor jg donk...biar cepet musnah para pelakor tu 😂😛

  13. rahmat selamet

    rahmat selamet2 bulan yang lalu

    PasukanAsik Garut😁

  14. Rizkiyah Hidayati

    Rizkiyah Hidayati2 bulan yang lalu

    Kenapa senyumnya ko hansen menggoda iman sekali sih hahahah

  15. Ayi Yi

    Ayi Yi2 bulan yang lalu

    Sehat selalu bang evan dan mami tiwi serta keluarga, salam kenal dari arab saudi. ..

  16. rleave mahama

    rleave mahama2 bulan yang lalu

    +100

  17. rleave mahama

    rleave mahama2 bulan yang lalu

    jadi contoh yg baik pada saudara kita yg mau cari rijeki jualan sambil blajar /semangat kak /fc thailand

  18. Bongky Channel Tv fajar Oki Maransyah

    Bongky Channel Tv fajar Oki Maransyah2 bulan yang lalu

    Metantau ke kampung orang sepertinya enak nih

  19. Iis Neng

    Iis Neng2 bulan yang lalu

    Aq juga puasa kemaren jual es air mata mantan kak evan

  20. Realita vidio

    Realita vidio2 bulan yang lalu

    the second👑🇮🇩

  21. Naya Queenlle

    Naya Queenlle3 bulan yang lalu

    Sneng bngt liat kakak yg pake biru , pas bngt tuh jombol heheheh buat aku aja tuh yg kk apa tau namanya hehehe

  22. Mukti Wibowo

    Mukti Wibowo3 bulan yang lalu

    Hahahahaha subhanallah...

  23. Qerzs Gaming

    Qerzs Gaming3 bulan yang lalu

    Anjeng lu bang bilang air mata darah adek gua jadi sakit kan

  24. enthus alijo

    enthus alijo3 bulan yang lalu

    lanjoooot bang evan pantang nyerah

  25. Rohani Z.A.

    Rohani Z.A.3 bulan yang lalu

    Pelik2 juga makanan di pontianak.

  26. Cristian Fernandi

    Cristian Fernandi3 bulan yang lalu

    Disaat dimana dunia semakin bucin

  27. Nalrs Dank

    Nalrs Dank3 bulan yang lalu

    Smg bang evan dan mba tiwi bs jln" ke kalsel

  28. Shiraaa Yuli

    Shiraaa Yuli3 bulan yang lalu

    Haha mantanya itu lo

  29. pejal torres

    pejal torres3 bulan yang lalu

    panas berdengkang- melayu banget bunyinye🤣

  30. Jack Ass

    Jack Ass3 bulan yang lalu

    Oi ..subcribe dong ......itung2 titip sedekah coi

  31. muha mad

    muha mad3 bulan yang lalu

    Bang Lu Orang Malaysia Ya

  32. golex permana

    golex permana3 bulan yang lalu

    Si mamih mana nih woy 😑

  33. Azis Ilham

    Azis Ilham3 bulan yang lalu

    Mantan yg selalu menemani hidupku..😂

  34. Baihaki Borneo

    Baihaki Borneo3 bulan yang lalu

    Amin ya Allah

  35. Pok Wa

    Pok Wa3 bulan yang lalu

    Sangat jarang manusia yang berani memberi pinjam kepada Allah, dan sahabat hobby makan adalah golongan yang sangat berani melakukannya, dan tentunya janji Allah itu pasti.

  36. Cut mutiara safira saputra

    Cut mutiara safira saputra3 bulan yang lalu

    Paling suka bagian bayar membayar🤑🤑 ,, karena ku sukaa *money* 💰💴💵💶💷💸 🤣🤣

  37. PORBI ACEH UTARA

    PORBI ACEH UTARA3 bulan yang lalu

    aceh hadir

  38. anak itik

    anak itik3 bulan yang lalu

    kakak cantik... pakai jilbab besar lagi.. alhamdulillah...

  39. Dani Dani

    Dani Dani3 bulan yang lalu

    Terharu,itu aja

  40. rahim 3130

    rahim 31303 bulan yang lalu

    ya sama..tempat saya juga panggil biji selasih dan juga telor katak(kodok)

  41. Lina Abd Kadir

    Lina Abd Kadir3 bulan yang lalu

    He he he,Panas berdengkang,kalau di tempat saya paneh berdongkang ,negeri sembilan Malaysia

  42. Oman Roni

    Oman Roni3 bulan yang lalu

    Waduh air mata mantan,, Air mata bahagia dong jngn mantan😁

  43. friska putrii

    friska putrii3 bulan yang lalu

    Koko nya ganteng 😍 #salfok

  44. Roda Depan

    Roda Depan3 bulan yang lalu

    Buka cabang di solo dong. Biar mantan gue minum dan keinget gue 😭😭😭

  45. Rama Dani

    Rama Dani3 bulan yang lalu

    Jdi ngiler nonton di bulan ramadhan😂😂😂

  46. Iwan Bleett

    Iwan Bleett3 bulan yang lalu

    pasukan BERANI ASIK hadir

  47. Setyo Adhi Nugroho

    Setyo Adhi Nugroho3 bulan yang lalu

    Parah emng bang epan sama mami tiwi nih baik banget baik, jarang jarang menemukan orang-orang kaya gini, yang selaku ngedukung usaha orang agar orang tetap semangat usaha. Sukses terus channel hobby makan

  48. hasanah fonteijn

    hasanah fonteijn3 bulan yang lalu

    Lucu nama esnya

  49. Esa Marasabessy

    Esa Marasabessy3 bulan yang lalu

    Baarakallahu fiikum

  50. Lindot Kia

    Lindot Kia3 bulan yang lalu

    Mami Tiwi istrinya abang Evan kah?

  51. Rapi Bengkalis

    Rapi Bengkalis3 bulan yang lalu

    Di bengkalis riau bilang panas bedengkang jg bang evan

  52. Ayu Evitri

    Ayu Evitri3 bulan yang lalu

    ❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤

  53. Nur Hayati

    Nur Hayati3 bulan yang lalu

    Yaampun kak evan tahilalatnya sama kek aku, di telapak tangan deket pergelangan.

  54. hobby film

    hobby film3 bulan yang lalu

    Ga enak bgt kemasannya mbak,hrsnya kalau ada isinya pakai gelas aja

  55. Nass arul

    Nass arul3 bulan yang lalu

    Ada yang tau judul backsound video ini?

  56. Berta Rizki Arisandi

    Berta Rizki Arisandi3 bulan yang lalu

    Segeeeeerrrr kayaknyaaa

  57. David ryd

    David ryd4 bulan yang lalu

    Semoga semua selamat dunia akhirat amiin.. Semoga ibu bapak kita kelak masuk syurga allaah ..amin ya Rabbal Alamin 🙏🙏🙏

  58. KVivo Andro

    KVivo Andro4 bulan yang lalu

    Bang ivan reviu di tangerang di dong citra raya banyak pedang kecil siapa tau pas jln gitu

  59. Daniel Dize

    Daniel Dize4 bulan yang lalu

    Es Air Mata Mantan...wkwkwkwk jadi teringat masa lalu😂😂😂😂

  60. Ilham Setiawan

    Ilham Setiawan4 bulan yang lalu

    Kapan² jalan² ke wonogiri kak