BORONG SEMUA !! BUAT BAPAK YG CARI RATUSAN RUPIAH #619

Komentar

  1. Hobby Makan

    Hobby Makan9 bulan yang lalu

    Pasukan ASIK dan sahabat hobby makan absen dulu ya sebelum 100k viewer. Terimakasih semua kalian udah setia di channel kami .. Req lagi ya atau nampak muka bang evan ? (By mami tiwi bajak 🀣)

  2. Ila Nurlaela

    Ila Nurlaela19 hari yang lalu

    Jakarta pusat hadir bang evan

  3. Arif Setiawan

    Arif Setiawan3 bulan yang lalu

    Sip bang...

  4. Dewi Astriyani

    Dewi Astriyani8 bulan yang lalu

    anti skif

  5. Shohib Aziz

    Shohib Aziz8 bulan yang lalu

    Doain saya bang supaya bisa ikutan sedekah aeperti abang

  6. Erick Gamer

    Erick Gamer8 bulan yang lalu

    Good channel,,

  7. Menik Suryani

    Menik SuryaniHari Yang lalu

    Channel terfavorit.. Bang Evan dan Mami Tiwi πŸ’œ

  8. Rky Mahendra

    Rky Mahendra4 hari yang lalu

    Semoga mas epan sehat selalu ya rejeki dilancarkan terus dan selalu dalam lindungan Allah SWT..

  9. Hendro Budianto

    Hendro Budianto5 hari yang lalu

    jalan ke riau bg evaaaaan

  10. kadek aldo sastra wiguna

    kadek aldo sastra wiguna6 hari yang lalu

    semoga kakek ini dan keluarga saya sht sllu lancar rezeki bahagia :

  11. saudara Kita

    saudara Kita7 hari yang lalu

    Penonton setia dari sulawesi selatan, absen.

  12. Anggi Afrilia

    Anggi Afrilia7 hari yang lalu

    syukakkk bgt nonton chanel ini bermanfaat BGT

  13. Bagas Rizky p

    Bagas Rizky p8 hari yang lalu

    Bang evan nyari pedagang di serdang laah

  14. Salsabila Ramadhani

    Salsabila Ramadhani11 hari yang lalu

    Abang evan slalu bkin sad dengan memborong smua penjual yg sudah berumur yg seharusnya sudah tidak usah bekerja , smoga dengan sya nntn inipun sya ikut beramal , terimakasih bang evan buat aku terharu sedih 😭🀧

  15. MCU GAMING

    MCU GAMING11 hari yang lalu

    πŸ‘πŸ‘πŸ™ saya liat Hobi makan Ini selalu terharu

  16. Sugianto Anto

    Sugianto Anto11 hari yang lalu

    Bpk evan n ibu tiwi,semangat

  17. Tri aksi Winda sari

    Tri aksi Winda sari11 hari yang lalu

    Semoga epan sehat selalu agar bisa membantu orng" yg susah

  18. wiby pratama

    wiby pratama12 hari yang lalu

    AKU FANS POKOKNYA ... SMOGA AKU BISA KAYA KALIAN

  19. verry vanhalen

    verry vanhalen15 hari yang lalu

    Trus cari yg tua2 sy jd lega nonton chanel Abang ni

  20. Wolfan Wolfan

    Wolfan Wolfan15 hari yang lalu

    Chanel yg ber manfaat ☺️

  21. Rifin'z 09

    Rifin'z 0915 hari yang lalu

    Nonton video ini gak pernah bosen...

  22. Aurel Ashilla

    Aurel Ashilla16 hari yang lalu

    Wih gw jg tinggal di pontianak cuyyy

  23. #wog ndeso

    #wog ndeso23 hari yang lalu

    Selalu like kediri hadir😁😊😁

  24. Atin Kasno

    Atin Kasno24 hari yang lalu

    Abang evan mami tiwi, selalu bikin aku nangiiis

  25. Tyo YT

    Tyo YT26 hari yang lalu

    Pasukan anti skip2 iklan Selalu hadir

  26. Samilin Samad

    Samilin SamadBulan Yang lalu

    Klau Ag lihat video ini pasti nangis

  27. Sina Sina

    Sina SinaBulan Yang lalu

    Yang tadi baru san..itu ank2 jual kue2..teryata ank2 siantan y..pontiank..sy juga klahirn pontiank siantan parit pekong.

  28. gamers sejati

    gamers sejatiBulan Yang lalu

    Kamu sultan ngga kaya baim

  29. Reva Rava Super Yutuber

    Reva Rava Super YutuberBulan Yang lalu

    Ka semoga sukses lagi ya ka bikin lagi dong vidionya ka

  30. suka suka Channel

    suka suka ChannelBulan Yang lalu

    Kakati lah wkwkwkek

  31. Anggit Gunawan

    Anggit GunawanBulan Yang lalu

    Bang evan kolab sm @baimpaula dong

  32. Elisabeth Muriany

    Elisabeth MurianyBulan Yang lalu

    Semoga bg ipan dgn mami tiwi pjg umur pjg rejeki dan sll di berkahi sm yg kuasa.amin

  33. Tegar Permana

    Tegar PermanaBulan Yang lalu

    Apakah diluar sana masih banyak orang seperti anda ?

  34. NEW CHANNEL

    NEW CHANNEL2 bulan yang lalu

    Semangat terus bang evan

  35. Arif Hossain

    Arif Hossain2 bulan yang lalu

    EVAN DAN TIWI SANG DERMAWAN TERHEBAT πŸ’–πŸ’•πŸ’πŸ’™πŸ’˜πŸ’›πŸ’œπŸ’”πŸ’“

  36. Liea Jember

    Liea Jember2 bulan yang lalu

    Maya allah

  37. Ilham Putra

    Ilham Putra2 bulan yang lalu

    Semngat bg ipan.. Saya suka chanel ini. Dari pada prank2 ngk jelas. Apalagisetingan.. Sukses bg ipan..

  38. Ali Murtado

    Ali Murtado2 bulan yang lalu

    Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh ...bang Evan en mami Tiwi semoga kalian mendapat keberkahan setiap pedagang kecil abang borong membuat senang dan bahagia saya pun ikut merasa senang lanjutkan terus bang untuk memberi kebahagiaan kepada para kecil dan doa saya kepada abang berdua selalu sehat dan berkah Aamiin

  39. THE TOLOLS

    THE TOLOLS2 bulan yang lalu

    Pantesan bang Evan awet muda Soalnya slalu membagi rezeki Mantap lah buat bang EvanπŸ‘

  40. iis asriani

    iis asriani2 bulan yang lalu

    Mulia sekali niat kalian...mudah2an sy bs seperti kalian amin

  41. Girl A

    Girl A3 bulan yang lalu

    Subhnallah.. Bang ivan jg Mami Tiwi berhati mulya mau berbagi Smoga sht panjang umur banyak Rezki Aamiin ya Allah Yarobb'allamiin 😒😒

  42. o'om halimi

    o'om halimi3 bulan yang lalu

    Semoga duit Abang Evan sama maminya ga abis" n malah nambah berjuta" x lipat n selalu sehat n panjang umur, aamiin

  43. Bundha shafira

    Bundha shafira3 bulan yang lalu

    Setiap hari liat chenel ini pagi siank mallem liat chenel ini mudahan2 ka evan dan mami tiwi selalu berkah selamat dunia akhirat aamiin. .

  44. Helmy Arif

    Helmy Arif3 bulan yang lalu

    Terima kasih telah memanusiakan manusia (y)

  45. safina amel

    safina amel3 bulan yang lalu

    Ψ¨Ψ³Ω… Ψ§Ω„Ω„Ω‡ Ψ§Ω„Ψ±Ψ­Ω…Ω† Ψ§Ω„Ψ±Ψ­ΩŠΩ… Like Share Coment Subscribe 07 november 2019

  46. Sholahudin Al ghifari Sholahudin Al ghifari

    Sholahudin Al ghifari Sholahudin Al ghifari3 bulan yang lalu

    Semoga keluarga mami Tiwi sehat dan panjang umur πŸ‘πŸ™

  47. Mamank Bachtiar

    Mamank Bachtiar3 bulan yang lalu

    maa syaa Allah πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  48. Hafifa Queenaya

    Hafifa Queenaya3 bulan yang lalu

    Selalu ada kata2 bijak di akhir cerita

  49. Kenzie

    Kenzie4 bulan yang lalu

    Semoga ada rezeki buat bapaknya amin

  50. Taufik Hidayat

    Taufik Hidayat4 bulan yang lalu

    Bang epan kapan main2 ke jawa tengah kota purwokerto... Mencoba kuliner purwokerto

  51. Dewinda Puspita

    Dewinda Puspita4 bulan yang lalu

    ❀❀❀

  52. dimas come back

    dimas come back4 bulan yang lalu

    Iklan y pun sya ga mau skip bang..yg ga skip mna lgi ni

  53. Hajah Nurhayati

    Hajah Nurhayati4 bulan yang lalu

    Bang Evan mm Tiwi yg baaaikkk hati

  54. Andri Yanto

    Andri Yanto4 bulan yang lalu

    Assalammualaikum wr wb

  55. Rosli Hassan

    Rosli Hassan4 bulan yang lalu

    Bagus sekali kalian apa kalian jaya kan subahanallah moga sukses

  56. Vereble Candstuy

    Vereble Candstuy4 bulan yang lalu

    Menghamburkan uang untuk kebaikan sesama. Daripada dijadikan prank. sukses selalu dan lanjutkan berbagi kebaikan.

  57. SIX SIX

    SIX SIX4 bulan yang lalu

    malaikat berwujud ku . lope lope...

  58. SIX SIX

    SIX SIX4 bulan yang lalu

    aku gak skip iklan .... love chanel ni . moga trending ngalahin atta gledeg amin ya allah . chanel ini bermotifasi banget dar ber manfaat bgt pokok nya bukan kalengΒ² ini vidio bor

  59. SIX SIX

    SIX SIX4 bulan yang lalu

    love mami twi

  60. Neng Alawiyah

    Neng Alawiyah4 bulan yang lalu

    Saya bandung

  61. Casmiyati Yati

    Casmiyati Yati4 bulan yang lalu

    Assalaamu'alaikum aq suka banget acara ini , semoga pasukan Hoby makan diberi kesehatan dan tambah sukses Aamin. ..πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  62. Faza Ghafara

    Faza Ghafara4 bulan yang lalu

    Bang gw gak pernah skip iklan karena gw udah tau uang nya diberikan keorang yg membutuh kan bang gw hampi nangis liat orang yg abang bantu

  63. Udin din

    Udin din5 bulan yang lalu

    Kak ambil udin bekerja

  64. Zainal Alexander

    Zainal Alexander5 bulan yang lalu

    Ka tiwi .bang evan salm santun dri saya tangerang banten ..sehat slalu

  65. Memon Memon

    Memon Memon5 bulan yang lalu

    Iklan yg bnyak bngt & durasi y pun tdak sebntarrr