BORONG SEMUA !! BUAT BAPAK YG CARI RATUSAN RUPIAH #619

Komentar

  1. Hobby Makan

    Hobby MakanBulan Yang lalu

    Pasukan ASIK dan sahabat hobby makan absen dulu ya sebelum 100k viewer. Terimakasih semua kalian udah setia di channel kami .. Req lagi ya atau nampak muka bang evan ? (By mami tiwi bajak 🀣)

  2. Dewi Astriyani

    Dewi Astriyani18 hari yang lalu

    anti skif

  3. Shohib Aziz

    Shohib Aziz18 hari yang lalu

    Doain saya bang supaya bisa ikutan sedekah aeperti abang

  4. Erick Gamer

    Erick GamerBulan Yang lalu

    Good channel,,

  5. Billy Prasetia

    Billy PrasetiaBulan Yang lalu

    Cewek baru stok lama nie bang

  6. Alfian Aprianto

    Alfian ApriantoBulan Yang lalu

    Pengen liat bang evan mih

  7. Rihas Sheikh

    Rihas SheikhJam Yang lalu

    BISMILLAHIRRAHMANNIRRAHIM Allahumma Sholi Ala Saiyidina Muhammad Wa Ala Alihi Wasohbihi Wasalam AsSalam Sahabat Hobby Makan Semoga Diprmudhkn Segala Urusan Antum Dan Dibalas Allah SWT Segala Kebaikn Allahumma Aamiin3x Ya Rabbal Alamiin Ya Allah Ya Mujib ( Yang Maha Mengabuli Doa) Ya Salam

  8. pengen tenar viral

    pengen tenar viralJam Yang lalu

    Salut

  9. Rita Nurmala92

    Rita Nurmala92Jam Yang lalu

    Kak evan mami tiwi sht trs amin

  10. Fadly 731 Kabaresi

    Fadly 731 KabaresiJam Yang lalu

    Ini chanel wajib di dukung dengan Subscribe karena dengan itu masih akan terus berbagi dengan sesama yg membutuhkan. Terimakasih kepada Hobi Makan. Allah pelihara kalian.

  11. Dhian Budiono

    Dhian Budiono2 jam yang lalu

    Panjang umur semuanya

  12. Farhan Al aziz

    Farhan Al aziz3 jam yang lalu

    Hebat masih ada IDreporterr yang begini semoga amal ibadahnya di terima nanti oleh Allah

  13. Margareta Reta

    Margareta Reta4 jam yang lalu

    Alhamdulilah makasih ka tiwi semoga Panjang umur byk rezeki Amin ❀️

  14. sabrina saidin

    sabrina saidin7 jam yang lalu

    Saya juga dri malysia πŸ‘‹πŸ» suka banggat sama setiap video nya πŸ‘πŸ»

  15. tayo 07

    tayo 077 jam yang lalu

    .Makin suka sama chanel ini😍

  16. Ahmad Sugiharto

    Ahmad Sugiharto7 jam yang lalu

    Pokoknya like terus πŸ˜πŸ‘ mantab πŸ‘

  17. Felkia Zahra

    Felkia Zahra8 jam yang lalu

    Jos bang,lu anak Pontianak y bang

  18. Alkamris Amris

    Alkamris Amris9 jam yang lalu

    Barokallaaahu buat Bang Evan dan Mami Tiwi

  19. NADA CHANNEL

    NADA CHANNEL13 jam yang lalu

    Sukses selalu channel #HobbyMakan 😊😊😊

  20. dheasyaf

    dheasyaf13 jam yang lalu

    Auto subscribe dongggg... masyaAllahπŸ˜’πŸ˜ƒ

  21. BEJO EKH

    BEJO EKH14 jam yang lalu

    Bahasanya asik . Dan Bunda Tiwi n Kak Evannya Baik. Salam subscraber baru.

  22. rispi andi

    rispi andi15 jam yang lalu

    Pertama kali nonton otomatis langsung subscribe, AQ pgn berbagi rezeki kyk bg, #indahnyaberbagiπŸ‘πŸ‘πŸ‘

  23. shaka kariko

    shaka kariko20 jam yang lalu

    Subhaballah tanpa identitas dan tanpa pamri..semoga panjang umurπŸ™πŸ™

  24. Bang Iwan TV

    Bang Iwan TV20 jam yang lalu

    AUTO SUB BANG..... LANJUTKAN!!

  25. Zainudin Syabani

    Zainudin Syabani23 jam yang lalu

    Anti skip skip... klo liat chanel ini πŸ‘Œ Suksez terus bang evan, berkah dunia akhirat.

  26. Mario Vijay

    Mario Vijay23 jam yang lalu

    uncle ah tong, semoga lancar rejekinya. ngga setiap orang punya gaji, tapi pasti, tiap orang punya rejeki

  27. Kenkashi Hiroka

    Kenkashi HirokaHari Yang lalu

    Salam dari Tawau Sabah buat bang evan dan kak long tiwi dan semua sahabat ASIK dan Sahabat Hobby Makan...semoga dgn adanya channel ini bole membuat semua org terinspirasi dan selalu berbagi... Kasi like dulu bha....bole smpi ka 1k like???😊😊

  28. Iponk Dark

    Iponk DarkHari Yang lalu

    Anjir netes air mata aink liat video lu bang

  29. EVL forever

    EVL foreverHari Yang lalu

    nah ini baru contoh .. punya uang bukan pamer2 aja. tp mau berbagi buat orang2 yg gak mampu/lansia .. :')

  30. Saiful Fazilah

    Saiful FazilahHari Yang lalu

    Tq mama tiwi dan mas ifan kerna berbagi... Infirasi buat saya dalam berbagi rezeki yg ada...

  31. Ws Sari

    Ws SariHari Yang lalu

    Masyaallah πŸ˜‡ sukses terus kaka

  32. Suriya Alam

    Suriya AlamHari Yang lalu

    Walau pn iklan ny itu2 aj tp no skip....

  33. Sitti Hadeejah

    Sitti HadeejahHari Yang lalu

    Barakallah... Semoga diberikan rezeki berlimpah biar bisa lebih banyak membantu orang lain, aamiin

  34. Jauza Lesmana

    Jauza LesmanaHari Yang lalu

    Like

  35. Atka kaka Atai

    Atka kaka AtaiHari Yang lalu

    Semoga Allah memberikan kekuatan iman, keberkahan, kebahagian di dunia dan akhirat dan surgaNYA kpd sepuh2 kita yg msh terus berjuang di usia tua mereka..aamiin Jazakumullah khairan jaza. Wa baarokallah fiikum.

  36. Erika Project

    Erika ProjectHari Yang lalu

    siapa yg sering menghayal punya banyak uang cuma untuk bersedekah ke orang" yg kekurangan. semoga khayalan tsb terwujud. aamiin

  37. imam saefudin

    imam saefudinHari Yang lalu

    Semoga berkah bang hobby ngasih orang😊😊😊😊

  38. Ganesucks

    GanesucksHari Yang lalu

    gua autoplay videonya hobbymakan gua tinggal pergi seharian. gua tau duit dr adsense nya pasti lari ke orang yg kurang mampu.

  39. Mu Mus

    Mu MusHari Yang lalu

    Subahannallah... 😊😊

  40. Lidya farob

    Lidya farobHari Yang lalu

    Mantap lah penyelamat bangsa

  41. Lidya farob

    Lidya farobHari Yang lalu

    Sub yg kayak gini mengurangi kesulitan bangsa indonesia

  42. Efa Nurhayati

    Efa NurhayatiHari Yang lalu

    Barakallah kakaβ™₯️

  43. status whatsapp

    status whatsappHari Yang lalu

    saya orangnya paling susah subscribe channel apapun... tapi buat yang ini T.O.P dach murah rezekinya bang....

  44. Erik Satriawan

    Erik SatriawanHari Yang lalu

    Padahal iklannya hago yg nyebelin..ttp ga gue skip bang...cuma itu yg bisa gue lakuin bang...bnyk rezeki,sehat terus ya banh...

  45. mizan 0310

    mizan 0310Hari Yang lalu

    Kagum saya sama anda bg, smoga Chanel ny makin berkembang dan mudah rezeki sehat selalu

  46. Allma Tarmia

    Allma TarmiaHari Yang lalu

    Subhanallaj

  47. Angky Ahmad

    Angky AhmadHari Yang lalu

    Jangan pernah bosan bikin konten yg bermanfaat untuk orang banyak dan menjadi pelajaran buat orang banyak. Sehat dan sukses slalu buat mas evan dan mba tiwi πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ™πŸ™πŸ€²πŸ€²πŸ€²

  48. GAUSAH DISUBSCRIBE RUGI

    GAUSAH DISUBSCRIBE RUGIHari Yang lalu

    bukti bahwa dengan berbagi kesesama tidak akan pernah habis hartanya...sehatselalu,rezekiyang melimpah

  49. septira absyah7

    septira absyah72 hari yang lalu

    😭😭😭sedih banget

  50. Vera Indriyani

    Vera Indriyani2 hari yang lalu

    Mantap cw baru Salam dari kaltim

  51. GOONK 351

    GOONK 3512 hari yang lalu

    Keren bang cara Lo berbagi tanpa merendahkan orangnya.. dengan alasan membeli,, padahal mau memberikan rezeki.. makin salut gw sama Lo bang.. salam dr Pancoran Jakarta Selatan

  52. BUDI DHARMAWAN

    BUDI DHARMAWAN2 hari yang lalu

    *PANGGIL DIRI SENDIRI ABANG?.....TAK ELOK LAH*

  53. Dichee dichaa dichii

    Dichee dichaa dichii2 hari yang lalu

    Saya doakan chanel ini tembus 10 jt subscriber

  54. Dimas Rahmat

    Dimas Rahmat2 hari yang lalu

    tontonan bermanfaat

  55. indra lesmana

    indra lesmana2 hari yang lalu

    mantab mudah2an rezekinya makin nambah y mami tiwi dan bang ifan