BORONG SEMUA ! BUAT ABANG YG PERANTAU INI - THEY CALL IT LONTONG PADANG #589

Komentar

  1. Hobby Makan

    Hobby Makan3 bulan yang lalu

    Siapapun presiden nya nanti semoga Pedagang pingir jalan makin merasakan dampak lebih baik kepada mereka ,, Apapun pilihan sahabat hobby makan tetap ya Channel Hobby Makan adalah Pemersatu Bangsa dan biarlah Makanan yang menyatukan kita di channel ini 😊

  2. Putri pupuh laksono

    Putri pupuh laksonoHari Yang lalu

    Hobby Makan dari kota para wani kapan ke kudus dari pupuh

  3. Putri pupuh laksono

    Putri pupuh laksonoHari Yang lalu

    sukses terus ya bang sama mami dari kudus kapan main ke kudus

  4. Fadillah Naillah

    Fadillah Naillah18 hari yang lalu

    Bang evan sama mami tiwi main ke kota palembang

  5. Mukti Mayah

    Mukti Mayah25 hari yang lalu

    Hobby Makan mantap !!

  6. Nur Via

    Nur ViaBulan Yang lalu

    ashiiaapp

  7. ahmad lahera

    ahmad lahera49 menit yang lalu

    Tiwi aku jadi ngiler

  8. Bunda Riyanto170717

    Bunda Riyanto1707174 jam yang lalu

    Jdi kena virus aku, setiap saat Buka hp sllu cari chanrl hobby makan, wlopun yg dulu2 ga pdli pokoknya buat inpirasi utk sya pribadi, sukses trs bang Evan Mami Tiwi, jga kshtan ya Aamiin, di tggu di Kota banjarnegara jateng

  9. Xnxjxnxn Jjdjjdjd

    Xnxjxnxn Jjdjjdjd6 jam yang lalu

    Maaf sblum y bang evan sy komentar dikit klu menurut sya alangkh berkah barokah klu kita bntu para lansia aja krna mereka sdh brkurang tenaga pikiran lemh klu yg muda msih kuat tnga pikiran msh pnjng berprestasi πŸ™πŸ™πŸ™

  10. Raya Tulit

    Raya Tulit18 jam yang lalu

    Makna yg bisa dipetik dari setiap video hobby makan adalah sebuah AMANAH.subhaanAllah....

  11. joe welli

    joe welli19 jam yang lalu

    Ammanah itu berat,,,,sukss jugak buat penjualnya,dn smoga bng evan dn mami tiwi sllu di beri kesehatan sellu berbagi saiya suka tengok channel ini setelah channelnya bapau....

  12. Edhu Susanto

    Edhu Susanto2 hari yang lalu

    Orang Minang Hebat Selalu usaha sendiri.Di jawa timur sampe pelosok bnyak jual nasi padang.Saya suka nasi padang Enak murah dan porsi nya Banyak 🀣😍😍

  13. King Kong

    King Kong2 hari yang lalu

    Enak nih..telurnya gedek yah..telur apa tuh?

  14. Ariyani yani

    Ariyani yani2 hari yang lalu

    Salam dr aceh bg evan, kami salah satu pecinta lontongπŸ˜€πŸ˜€

  15. Chamim Hurahura

    Chamim Hurahura2 hari yang lalu

    Kpan ke lamongan bang🀣🀣🀣

  16. Netty Apandi

    Netty Apandi2 hari yang lalu

    Kak tiwi kalau makan & explain, buat saya jadi terliur πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  17. Soropati Raden

    Soropati Raden3 hari yang lalu

    Pedagang sama pembelinya sama2 enak untuk di tonton

  18. Cakra rkc

    Cakra rkc3 hari yang lalu

    Assalamualaikum wbt..... Brunei hadir bro... liat kaka nya makan lontong jd kpengen ikut mkn lontong nya πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„ Kapan ke Brunei bro bikin vlog Hobby Makan nya di sini β˜†β™‘πŸ˜ƒπŸ˜˜πŸ˜β™‘β˜† Mantap pasukan ASIK nya... Salam dri Brunei βš˜πŸ‡§πŸ‡³πŸ‡§πŸ‡³πŸ‡§πŸ‡³πŸ‡§πŸ‡³πŸ‡§πŸ‡³βš˜

  19. PASUKAN ASYIK DEK PON

    PASUKAN ASYIK DEK PON3 hari yang lalu

    bang ifan datang ke aceh dong

  20. Jaka Swara

    Jaka Swara3 hari yang lalu

    Mantep bang

  21. Chris Lelengboto

    Chris Lelengboto3 hari yang lalu

    Saya bantu cuma nonton

  22. Chris Lelengboto

    Chris Lelengboto3 hari yang lalu

    Semangat

  23. Pocong

    Pocong4 hari yang lalu

    Abang Evan yg satu ini tau sekali tmpt makanan paling uenak d Jogyakarta lontong sayur Padang mantab itu kang rasanya..kuah sayur nya nggk kental pokoknya pas lah d lidah d tambah lg sambal nya paten kali..

  24. Kris Tw

    Kris Tw4 hari yang lalu

    Saya lahir di Jawa,sekolah besar di Batam,skrg krj di Banjarmasin.insyaAllah hari ahkir ku di Mekah..

  25. Ahmad Sugiharto

    Ahmad Sugiharto5 hari yang lalu

    Alhamdulillah,,,udah sampai Jogja 😍😍,, pokoknya mendoakan yang terbaik buat bang Evan dan mami Tiwi,,dan juga sahabat hobby makan,,dan pasukan asik,, lancar rejekinya, Amin 😊😊,,

  26. Wakwo Ifud

    Wakwo Ifud5 hari yang lalu

    Hadir duri riau. .....makanan awak

  27. Gofur Gofur

    Gofur Gofur5 hari yang lalu

    Bagusss lanjutkan.....bang Evan dan ka tiwi

  28. Alkamris Amris

    Alkamris Amris6 hari yang lalu

    Mami Tiwi makannya sedikit, cuma nambah lagi nambah lagi hihihi....

  29. Anis Bonis

    Anis Bonis7 hari yang lalu

    EntH kenapa klo liyat videony bang evan hobby makan seneng bngt jd terhura 😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭

  30. Masniah 7374

    Masniah 73747 hari yang lalu

    Kalau di malaysia di panggil Lontong..tp tiada keropok

  31. Masniah 7374

    Masniah 73747 hari yang lalu

    Org malaysia jua sgt suka makanan padang..

  32. Mabul Mata

    Mabul Mata7 hari yang lalu

    Ka tiwi sama kaya aku, makan sedikit tapi sering .. Piss✌️ ka tiwi ..🀣🀣

  33. Vera Indriyani

    Vera Indriyani7 hari yang lalu

    Mantappp Bang dan mamiii tiwi Salam dari kaltim

  34. Ramatisna Syahputra

    Ramatisna Syahputra7 hari yang lalu

    Yg dislike enggak orang Islam kafir selamanya

  35. Mas Tatang

    Mas Tatang8 hari yang lalu

    Sangat terinspirasi

  36. Ote gaming Chanel

    Ote gaming Chanel8 hari yang lalu

    Bang evan sama tante tiwi orangya baik , moga panjang umur sehat selalu , amin

  37. fizafadzli03

    fizafadzli039 hari yang lalu

    Peniaga muda yang amanah dan bersungguh2..semoga diberkati hidupnya..juga team HobbyMakan!!

  38. Warsito Enggar

    Warsito Enggar9 hari yang lalu

    anti Skip Iklan Pokok nya ,,,,,

  39. The Boss

    The Boss10 hari yang lalu

    Orang padang mana suaranyaaaaa....???

  40. Fitri Mita

    Fitri Mita10 hari yang lalu

    Kalo dijawa nama nya lomtong sayur ... kalo di solo nama nya kupat tahu... 😊

  41. Adi Ainun

    Adi Ainun10 hari yang lalu

    Bg evan dan kak tiwi ke medan lah? Semoga bg evan dan kak tiwi di beri kesehatan amin

  42. kaji barbar

    kaji barbar10 hari yang lalu

    Yg jual masi mudah semoga sukses jualan bang. Semoga bg evan lancar trus bang

  43. Arjun Pateks

    Arjun Pateks10 hari yang lalu

    Bang toni ajip. Pas di kasih tugas "wah berat ini amanah" sma sperti bang evan dan mamih tiwi mengemban amanah dri sahabat hobi makan. Lanjutkn bang evan sma mmih twi smoga shat slalu.

  44. Buldog Dogy

    Buldog Dogy11 hari yang lalu

    Secooterist hadirπŸ™‹

  45. Zul Fadli

    Zul Fadli11 hari yang lalu

    Mantap bang evannn ntb sumbawa besar hadir

  46. Rachel Budi

    Rachel Budi11 hari yang lalu

    Hebat luarbiyasa πŸ˜ƒ

  47. Erlin Eng

    Erlin Eng11 hari yang lalu

    Lama lama bang epan kyk hotman paris tangannya hahaha

  48. Oky Nofriadi

    Oky Nofriadi11 hari yang lalu

    Urang minang di ma.a se budi elok.tutur kato lembut.jujur..dima,a bumi ba pijak di situ langik di junjuang...itu prinsip urang minang

  49. Sumarman Arman

    Sumarman Arman11 hari yang lalu

    Mantap bang..main2 ke balikpapan bang

  50. Hariadi Al Ayubi

    Hariadi Al Ayubi11 hari yang lalu

    Biasakan tonton sampel selesai

  51. Dewi Yanti

    Dewi Yanti11 hari yang lalu

    Wah seneng banget liat bang evan sama mami tiwi,harmonis banget suami istri yang serasi,sukses terus bang evan,semoga bahagia terus rumah tangga nya,amin

  52. Joni Dumai

    Joni Dumai12 hari yang lalu

    mantap...urang awak kiro e

  53. Safriyal Saf

    Safriyal Saf12 hari yang lalu

    Tambuah ciek da,, πŸ˜‚πŸ˜‚ambo asli sumatra kini di jawa (semarang).. Hoby makan the best lah..

  54. rizqi saputra

    rizqi saputra12 hari yang lalu

    Maafin q bang yg ngefans sama mami Tiwi bang evans

  55. Riad Riadi

    Riad Riadi13 hari yang lalu

    Mau komen apa lagi saya ini sama bang irvan dan mba tiwi ini,, panjang umur buat keluarga besar bang irvan sama mba tiwi aammmmmiiiiiinnnnnnn