BORONG SEMUA !! BISA LUDES 130 PORSI DALAM SEKEJAP #668

Komentar

  1. Hobby Makan

    Hobby Makan3 bulan yang lalu

    Video ini bener2 di luar dugaan .. temen2 bisa lihat video ini dan makasih banyak pasukan ASIK dan sahabat Hobby makan .. maafkan juga bang evan baru upload jam segini karena tadi baru di edit dan langsung upload buat kalian :) . request lagi ya ?

  2. Delia Devi Puspita

    Delia Devi PuspitaBulan Yang lalu

    Bang evan sm Mami tiwi kapan ke solo🤗

  3. Unggul Ismanto

    Unggul IsmantoBulan Yang lalu

    👍👍👍

  4. Ainul Mardyah

    Ainul Mardyah2 bulan yang lalu

    Pasukan asik dari aceh hadir

  5. Mukhamad Saiful

    Mukhamad Saiful3 bulan yang lalu

    Penggemarnya bang Evan banyak

  6. Alfino Firdaus

    Alfino Firdaus3 bulan yang lalu

    Om evan mau DM pribadi boleh ke?

  7. Mustofa Tofa

    Mustofa Tofa2 hari yang lalu

    Lanjut terus bang evan

  8. Chairul Fakar

    Chairul Fakar3 hari yang lalu

    Alhamdulillah semoga bang Evan dan mami tiwi di beri kesehatan rezeki yg berlimpah

  9. Mumun Vanesa

    Mumun Vanesa4 hari yang lalu

    Semangat dan tetap exsis hobby makan... Suskes terusss

  10. Noveri Endrayani

    Noveri Endrayani12 hari yang lalu

    Semoga channel ini akan menjadi channel inspirasi buat channel2 lain....🤗ig.noveriepbun

  11. Henggar Prastyo

    Henggar Prastyo13 hari yang lalu

    Gak nyangka adek adek kita senang riang gembira, semoga Indonesia adalah negara yg tenang aman nyaman dan damai sejahtera selamanya abadi

  12. Ilhamsyyah -45

    Ilhamsyyah -4516 hari yang lalu

    Bang Evan kapan ke desa Pulosari pemalang

  13. hery simo

    hery simo17 hari yang lalu

    luar biasa bang epan.. ☺☺☺

  14. Yudi nur Sholikin

    Yudi nur Sholikin19 hari yang lalu

    Ke Jawa timur lg dong bang..

  15. Adet Det

    Adet Det20 hari yang lalu

    Muncul di beranda

  16. Akmal Merta

    Akmal Merta22 hari yang lalu

    Bang Evan sama Mammi Tiwi becanda sama anak..seru juga ya bang.hehehe

  17. TIPS PINTAR

    TIPS PINTAR22 hari yang lalu

    bang aku dri pemangkat,jln melati bang

  18. sulkan aja

    sulkan aja25 hari yang lalu

    Lamongan pantura hadir,,,

  19. Eddy Queen

    Eddy Queen25 hari yang lalu

    Bg.ivan coba berbagi bersama di kampung saya bnyk org tak mampu... Tembang kacang desa mekar sari🙏🙏

  20. Eddy Queen

    Eddy Queen25 hari yang lalu

    Semoge sehat sllu ye bg.ivan&mami Tiwi🙏🙏🙏😘😘

  21. July Handayani

    July Handayani26 hari yang lalu

    Masyaalloh jajan sekolah SD murah bikin hilang ahus disiyang bolong bikin meria

  22. yossyperdana putra

    yossyperdana putra28 hari yang lalu

    chanel yg slalu kutunggu smoga bisa jalan2 ke kota solo....salam lanjutankan di kamu

  23. Casmiyati Yati

    Casmiyati YatiBulan Yang lalu

    👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍

  24. Dika Fahrizal

    Dika FahrizalBulan Yang lalu

    Sealian pergi ke kubura ya suangai ambawang banyak tuh di sana penjual di pinggir jalan.mami tiwi dan bang ifan.terimah kasih

  25. Suherman Jhon

    Suherman JhonBulan Yang lalu

    Terharu sy bang, lihat bang Evan penyayang anak".

  26. Haerul Anzani

    Haerul AnzaniBulan Yang lalu

    Bismillahh Ig:haerulazzzzz

  27. Dedek Kuswoyo Woyo

    Dedek Kuswoyo WoyoBulan Yang lalu

    seru anak anak sekolah nya... semangat ya banx, semoga rezeki abanx evan sll mengalir seprti air... Amin. palembang selalu hadir

  28. Ami Amie

    Ami AmieBulan Yang lalu

    Bersedekah tdk menunggu kita harus kaya dulu....

  29. Sulaiman Bandan

    Sulaiman BandanBulan Yang lalu

    Anak sakit jantung,kueh nya harga nya tujuh ratus aja👌👌👌

  30. Suwanda Wanda

    Suwanda WandaBulan Yang lalu

    Ke 49 @suwanda ikhlas

  31. Karmi Binti Partowirejo

    Karmi Binti PartowirejoBulan Yang lalu

    Ketawa renyah Bang evan, senyum manis Kka Tiwi, dan budi baik kalian...subhanallah semoga Allah lipatgandakan kebailan tuk kalian sekeluarga..aamiin

  32. Icangs Ptk

    Icangs PtkBulan Yang lalu

    MasyaAllah

  33. Wardani Wardani

    Wardani WardaniBulan Yang lalu

    MANTAP........... BANG. EVAN.........

  34. Vita Elmukaromah

    Vita ElmukaromahBulan Yang lalu

    Singapore's 08/10/2019, 08:48 menonton, bahagia jg sedih lihat vidio ini bang,,,kalau nonton vidio bang Evan bahagia plus mata berkaca kaca,semoga lanjut di kamu teemasuk Aku bisa lanjut seperti bang Evan,sehat terus ya bang Evan Dan mamih tiwi, semoga berkah,amin

  35. Suherman Jhon

    Suherman JhonBulan Yang lalu

    Jadilah cahaya di kegelapan, lanjutkan bang...!!!

  36. Erni Yulianti

    Erni YuliantiBulan Yang lalu

    Masya Allah bang evan n mamih tiwi smoga sehat slalu slm sayang buat kalian berdua 😢😢

  37. Rio Ariyanto

    Rio AriyantoBulan Yang lalu

    Cennel ini yg paling sy suka slm knl dr jkt pulau seribu semoga sukses slalu bang evan amin

  38. Yulita Oktarina

    Yulita OktarinaBulan Yang lalu

    kecanduan nonton hobby makan ..tapi versi borong2...hehe

  39. Blue Diamond

    Blue DiamondBulan Yang lalu

    Cewek disebelah penjual nya cantik

  40. Hery wahyudi

    Hery wahyudiBulan Yang lalu

    Sukses selalu bang evan dan mami tiwi

  41. Mumun Vanesa

    Mumun VanesaBulan Yang lalu

    Gratiss... Hayoo. Yg lagi hausss

  42. Ika official pink

    Ika official pinkBulan Yang lalu

    Btw aku tinggal di pmk hhhh

  43. Nazar N

    Nazar N2 bulan yang lalu

    Bang borong di nelayan pentol

  44. Sigro Sumarni

    Sigro Sumarni2 bulan yang lalu

    Duh..mami tiwi yg nyetir. Q suka vedio ini ramai anak sd pada seneng dpt traktiran sm bang evan ada yg sayur.anak sd masih polos sangat ceria banget nggak dibuat.q senyum"sendiri lht vidionya

  45. Romani Aa

    Romani Aa2 bulan yang lalu

    lanjut terus bang..

  46. Kukuh Prayitno

    Kukuh Prayitno2 bulan yang lalu

    Mantap... Pasukan asik hore....

  47. agus riyanto

    agus riyanto2 bulan yang lalu

    abang evan main nak samarinda,..

  48. Bunyamin Bilal

    Bunyamin Bilal2 bulan yang lalu

    Bang sekali-kali mba Dewi yang pegang kamera nya

  49. Siti Fatimah

    Siti Fatimah2 bulan yang lalu

    Sebagai umat islam yg taat beribadah, alangkah baiknya untuk menyebut Alloh " jangan yang diatas" cukup menyebut ALLOH.

  50. ᜰ꙰ꦿA͓ M͓ Ÿ R U Lᜰ꙰ꦿ 13

    ᜰ꙰ꦿA͓ M͓ Ÿ R U Lᜰ꙰ꦿ 132 bulan yang lalu

    Bang orang melayu ya?

  51. Fakhiroh Syahroni

    Fakhiroh Syahroni2 bulan yang lalu

    Bang Evan sm mm Tiwi baik bangt. Hati nya mulia peduli dngn pedagang kecil. Mantappp. BarokaAllah Bang Evan N Mm Tiwi

  52. Banyak Komen

    Banyak Komen2 bulan yang lalu

    5:06 bocol ngomong foto foto itu cantik

  53. Light Yagami

    Light Yagami2 bulan yang lalu

    keseruan.. yg tidak terlepukan

  54. bro maumau1993

    bro maumau19932 bulan yang lalu

    kangen sumpah

  55. Nashrie Low

    Nashrie Low2 bulan yang lalu

    moga murah rezeki

  56. Farhan Fazar Octova

    Farhan Fazar Octova2 bulan yang lalu

    Wajib subs guys!

  57. Fitri Salwanie

    Fitri Salwanie2 bulan yang lalu

    Benar bang saya dr mlysia ikut terinspirasi jualan dr kontens abg evan...jajanan indonesia enak ! Dagangan saya laris manis 😉

  58. Cak Ari

    Cak Ari2 bulan yang lalu

    Masa allah btp mulia nya ht mas ama mbk tiap hr mglurin sdkh pd org yg mebth kan smg allah mbls nya yg lbh bsr AMIN. Ljt kan trs sukses 👍💘

  59. Azriel Atthaya

    Azriel Atthaya2 bulan yang lalu

    Sukses slalu untuk bang Evan dan Mami Tiwi. Semoga Allah SWT selalu memberikan kesehatan dan Rizqi yang Barokah untuk kalian.. Kami Pasukan Asyiiik kan slalu stay di Chanel Hobby Makan ini. Ini bukan sekedar tontonan semata namun inspirasi untuk kita Pasukan Asyiiik.

  60. Imam Riatus

    Imam Riatus2 bulan yang lalu

    Assalamualaikum salam dari Madura sehat selalu bang efan

  61. Hendrik Ramadhan

    Hendrik Ramadhan2 bulan yang lalu

    Bang evan jgn cmk di jakarta lanjut ke jember

  62. IM parfum padang

    IM parfum padang2 bulan yang lalu

    Main ke padang dong bg

  63. BORNEO SAMBAS HUNTER

    BORNEO SAMBAS HUNTER2 bulan yang lalu

    Bro kapan mau ke sambas..

  64. Almanar Central

    Almanar Central2 bulan yang lalu

    Soal nya banyak makanan yang abang belum tau.

  65. Almanar Central

    Almanar Central2 bulan yang lalu

    Kapan ke subang bang .