BORONG ALPHARD DAN ETIOS EX TAKSI MURAH BANGET

Komentar

  1. Ridwan Hanif Rahmadi

    Ridwan Hanif Rahmadi3 hari yang lalu

    Buat yang mau beli bisa langsung ke Uda Deka di 081270237669

  2. emmank Nznz

    emmank NznzHari Yang lalu

    University area mana bang

  3. Andrian Sulistianto

    Andrian SulistiantoHari Yang lalu

    @gw ganteng kyanya blm bang itu aj tdi katany 3.5 jt blik nama,,

  4. Herni Heryani

    Herni HeryaniHari Yang lalu

    Save number

  5. Palor channel

    Palor channelHari Yang lalu

    081270237669

  6. Irfan Marta

    Irfan MartaHari Yang lalu

    Mau dong

  7. M Zaidun Rozid

    M Zaidun Rozid23 jam yang lalu

    Lokasi MB bro

  8. Rahmad Cholil

    Rahmad Cholil23 jam yang lalu

    Surat2nya kyk mna bg

  9. Laza Comp

    Laza CompHari Yang lalu

    wow trending nih om. jangan lupa ya om give away nya hehe

  10. hairus tv

    hairus tvHari Yang lalu

    wah murah tuh ...cipayung obral mobil murah

  11. Kuliner Tv77

    Kuliner Tv77Hari Yang lalu

    mau ikutan borong bang😁

  12. Adit saputra

    Adit saputraHari Yang lalu

    Kelengkapan?

  13. JUAL AQUA COCA COLA FANTA SPRITE

    JUAL AQUA COCA COLA FANTA SPRITEHari Yang lalu

    “Nambah Alphard 1 ya bang” Dalam hatiku, “gue yg minta brio aja kaga dibeliin sama ortu”

  14. Agungrai04 rai04

    Agungrai04 rai04Hari Yang lalu

    Di mana tu bang ..mau borong

  15. C_indra pradana

    C_indra pradanaHari Yang lalu

    Jiwa pen beli mobil gw bergejolak kembali anying 😭

  16. Ini Baru Musik

    Ini Baru MusikHari Yang lalu

    facebook.com/NakamaDofficial/

  17. TV Santri durenan

    TV Santri durenanHari Yang lalu

    Lokasinya dimna bos

  18. SPG - Sales Pisang Goreng

    SPG - Sales Pisang GorengHari Yang lalu

    Mntaap oom... 😍😍

  19. Sesilia Alenka

    Sesilia AlenkaHari Yang lalu

    Lagudarera

  20. Shandi kurniawan chanel

    Shandi kurniawan chanelHari Yang lalu

    Saya dr dulu pngn punya mobil kok ya allah

  21. Gavin Dsouza

    Gavin DsouzaHari Yang lalu

    Bang, kalo mutasi plat B ke DK, perlu biaya berapaan kira2?

  22. Dins saputra

    Dins saputraHari Yang lalu

    ah yg bnr mobill ada hrga 33 jt an..Loksi nx di mna bang.

  23. Dhek yuda

    Dhek yudaHari Yang lalu

    Gila murah Banget bengkel nya om. Daerah mana om 😔😔

  24. Djawahiril Anwar

    Djawahiril AnwarHari Yang lalu

    Dijamin, abis vidio ini naik. Auto rame nih

  25. Alkhalifi Zikri

    Alkhalifi ZikriHari Yang lalu

    Aq mau beli alpad aja rencana buat kandang ayam. Nambah 3 etios buat naruh kelinci....? Soalnya gk punya kandang.... jadi aq beli mobil buat sangkar.....😂😁😀

  26. lil shettt

    lil shetttHari Yang lalu

    Dimana tu bang

  27. Muhammad Awliansyah

    Muhammad AwliansyahHari Yang lalu

    Murah kali ya

  28. COMBOREVIU

    COMBOREVIUHari Yang lalu

    idreporter.net/v/video-8DcKlu_D-iA.html

  29. luphie 123

    luphie 123Hari Yang lalu

    Pingin lihat lokasi tpi jauh kayak nya

  30. Inzhagi Egi

    Inzhagi EgiHari Yang lalu

    Alamat dimana bang

  31. Clip Clap

    Clip ClapHari Yang lalu

    mudah² saya bisa datang langsung

  32. Driver Muda

    Driver MudaHari Yang lalu

    Di daerah mna itu bng hanif?

  33. vidi karaeng ca'di

    vidi karaeng ca'diHari Yang lalu

    Wow......bisa cod kh???lokasi makassar....hhe

  34. Andri Aisyah

    Andri AisyahHari Yang lalu

    Minat nih moga ajah 2bulan lagi ke kumpul. Kalow emang bener harga nya 30 5juta

  35. Mahmudrafliansyah Nst

    Mahmudrafliansyah NstHari Yang lalu

    Nama ig nya uda deka apa bg?

  36. Deka Reset Vios Limo

    Deka Reset Vios LimoHari Yang lalu

    @dekareset888

  37. Khusnul Khotimah

    Khusnul KhotimahHari Yang lalu

    Bang buat alphardnya kena brp?

  38. NETIJEN mah BEBASS

    NETIJEN mah BEBASSHari Yang lalu

    Pgn sih. Tp ribet balik namanya.

  39. Umar Bakri

    Umar BakriHari Yang lalu

    Bang ,Saya ingin sekali py mobil sedan yg bekas taxi itu, tp susah betul carinya dikalbar, yg penting mulus, biar cat asli Kayak gt, Dan tolong aja yg retak, serius, bs mintak no wa

  40. Daylan Salihin

    Daylan SalihinHari Yang lalu

    Jiwa kemiskinanku meronta2

  41. Rinaldi Darmawan

    Rinaldi DarmawanHari Yang lalu

    lokasi nya dimana bang

  42. irfannn27

    irfannn27Hari Yang lalu

    Ngileer cuy jd pingin ikut beli

  43. Lina Erwati

    Lina ErwatiHari Yang lalu

    Bos itu langanan nasi goreng saya bos gwe kmrn bli 1 cuma 30juta

  44. Amir Wahid

    Amir WahidHari Yang lalu

    idreporter.net/v/video-1V47Vb-L7m8.htmlsub_confirmation=1

  45. Lina Erwati

    Lina ErwatiHari Yang lalu

    Pondok bambuby boss

  46. NETIJEN mah BEBASS

    NETIJEN mah BEBASSHari Yang lalu

    Emg kaya raya ni orang. Punya mobil banyak bgt

  47. Hari Prasojo

    Hari PrasojoHari Yang lalu

    Wah recomended banget ini. Thanks infonya mas Ridwan ... 👍

  48. Ghani Al Fath

    Ghani Al FathHari Yang lalu

    Ada bang willy KJV jga itu

  49. Azka Amaludin

    Azka AmaludinHari Yang lalu

    Tadi nya gw mau ambil di sales . Eh ada vidio ini langsung gw batalin seketika . Hahahah harga nya jauh .menang banyak sales njir cari untung nya

  50. Hanang Prakoso

    Hanang PrakosoHari Yang lalu

    Boleh minta no whatsapp nya ga boss

  51. ririro water

    ririro waterHari Yang lalu

    Lokasi dmn y

  52. Raihan bang Han

    Raihan bang HanHari Yang lalu

    Bos lokasi dimn bos. Bisa tau alamatnya. Aq mau jg tu heli mobilnya

  53. irfan husni

    irfan husniHari Yang lalu

    Bang untuk jatim gmn

  54. Crum chanel Oficial

    Crum chanel OficialHari Yang lalu

    Mantab

  55. iL. JR Junior

    iL. JR JuniorHari Yang lalu

    Sombong juga lo tong, klo sekarang gue brong lebih dari 20 !!??? Gaya lo tong Kata kata konten 🤣

  56. ganti nama biar keren aja

    ganti nama biar keren ajaHari Yang lalu

    Akun Ig penjual nya ada gak

  57. iyo tube

    iyo tubeHari Yang lalu

    Ngomong2 surat2 lengkap gak bang?

  58. Filsuf minangkabau

    Filsuf minangkabauHari Yang lalu

    Jaleh bana logat uda deka ko yo wkwk

  59. Vell Pubg

    Vell PubgHari Yang lalu

    Setelah melihat video ini saya semakin yakin untuk menabung buat beli rumah... 🤣

  60. Daloi Tamer

    Daloi TamerHari Yang lalu

    Dimana ni alamatnya...

  61. almiftahchannel

    almiftahchannelHari Yang lalu

    Wah rupanya Nyindir moto Mobi nih...

  62. FAHIRA CHANNEL

    FAHIRA CHANNELHari Yang lalu

    Kalo bekas taxi memang biasanya murah yaaa

  63. Kurniawan Coc

    Kurniawan CocHari Yang lalu

    Minatt tpi jauh😭

  64. MM W

    MM WHari Yang lalu

    Mercy brp bang??

  65. Angga Sudrajat

    Angga SudrajatHari Yang lalu

    Tapi surat surat gimana tuh?

  66. nur wilex

    nur wilexHari Yang lalu

    Mercy nya harga berapa itu om

  67. arifin kisui

    arifin kisuiHari Yang lalu

    OMG dari Maluku