BORONG 1 DANDANG !! BUAT SI BAPAK YG PUNYA CEDOKAN LANGKA #564

Komentar

  1. Nisa Lingkar

    Nisa Lingkar14 jam yang lalu

    Demi Chanel hobby makan,rela nonton iklan,trs di download,,biar bs berbagi dgn yg lain,,setiap rmh tmn yg ada WiFi di situ tmpt sy nangkring,πŸ˜€

  2. Bunda Riyanto170717

    Bunda Riyanto17071716 jam yang lalu

    Murah itu 5000 segitu ya, sht trs bang Evan Mami Tiwi, sukses ya

  3. indah comel

    indah comel2 hari yang lalu

    Hadir selalu saya.buat acaranya hobby makan.sukses selalu ya

  4. mbahe verdy

    mbahe verdy3 hari yang lalu

    Murah bnget,, itu daging apa bang,, πŸ˜‚πŸ˜‚

  5. Zirafah Ketot

    Zirafah Ketot4 hari yang lalu

    Hahah name dekat baju bapak tu namenya saya ZIE haahaha

  6. Angga 81

    Angga 815 hari yang lalu

    Bikin ngiler🀣🀣🀣🀣

  7. Azka hazyim marto

    Azka hazyim marto5 hari yang lalu

    Subhallah Masha AllAh Smoga Berlipat Ganda Rizkix Dermawan Baik Hati AmiiiinπŸ’―πŸ’―πŸ’―πŸ˜‡πŸ˜˜πŸ˜˜

  8. iFelse YT

    iFelse YT5 hari yang lalu

    "percaya pada allah, jangan pada orang". Mantap bang

  9. Masniah 7374

    Masniah 73746 hari yang lalu

    Bahasa abg itu mcm bahasa malaysia..

  10. Aishwa Nahla

    Aishwa Nahla6 hari yang lalu

    Ak ga bisa nonton smpe slesai.. krna aku lagi hamil possi di taiwan.. sumph pnginnnnnnn bisa2 ngilerrrrrrrrrr. HObby MAKAN sll sukses bikin q trrharu dan kli ini bkin q ngiler.

  11. As As

    As As7 hari yang lalu

    Insyaallah klo ummi plg keindo mau ketemu bang Evan suka sekali cannelnya

  12. Hikmah Fauzhi

    Hikmah Fauzhi7 hari yang lalu

    Murah bgt bakso 10rb isian nya buanyakπŸ‘

  13. dhika Puji

    dhika Puji8 hari yang lalu

    abang saya mau dong jadi sopirnya

  14. Purnomo Joko

    Purnomo Joko9 hari yang lalu

    Jual e dimane tu bang Belior kamek ni

  15. Iteunk Totti

    Iteunk Totti10 hari yang lalu

    Mami Tiwi Ak jd ngecesss mau...🀀

  16. Vi vo

    Vi vo11 hari yang lalu

    Murah banyak lagi pentolnya,andai dikalteng kaya gitu pasti rame bat

  17. Hendra Ard

    Hendra Ard11 hari yang lalu

    Assalamu'alaikum warahmatullah... Alhamdulillah Baarakallahu

  18. Tiyar Al Ihsan

    Tiyar Al Ihsan11 hari yang lalu

    chanel youtube paling tenar dunia akhirat ini

  19. Hans dinata

    Hans dinata11 hari yang lalu

    10rb bnyk bnr porsinya Murah sekali

  20. Atiah Holisoh

    Atiah Holisoh11 hari yang lalu

    Sayang jakarta blm ada, klw model bakso kya gitu harga segitu murah amat om, di jakarta rata" 15 ribu...

  21. Fedy Linggar diansyah

    Fedy Linggar diansyah11 hari yang lalu

    Mantab bukan kaleng kaleng

  22. Rita Yani

    Rita Yani12 hari yang lalu

    Langganan saye wkwk

  23. Hafid bismillah

    Hafid bismillah12 hari yang lalu

    Mantap

  24. Bahtiar Tiar

    Bahtiar Tiar12 hari yang lalu

    duh tante tiwi bikin giler aja..mantap

  25. Rindu Islamy

    Rindu Islamy12 hari yang lalu

    Stiap nonton saya gk prna nampak bang evan nya 😁😁

  26. Bocil Gaming

    Bocil Gaming12 hari yang lalu

    Ini jenis makanan baru kah? Unik. Kapan ya bs ke Pontianak lg?

  27. Nisa Irun

    Nisa Irun12 hari yang lalu

    Jadi laper aku liat KK Tiwi mkn πŸ˜…πŸ˜‹

  28. Misri 933

    Misri 93313 hari yang lalu

    Suka bngt sm channel in 😍

  29. Faiz Azka

    Faiz Azka13 hari yang lalu

    chanel bagus nih chanel inspiratif chanel ibadah kaya nya ga layak banget cuma 2jt subscribe mudah2 chanel hoby makan tembus sampe 200jt subscribe aamiin πŸ™

  30. Muhammad Prayuda

    Muhammad Prayuda13 hari yang lalu

    Mana wajah nya bang boss

  31. Eko Budhi Setyawan

    Eko Budhi Setyawan13 hari yang lalu

    Baru 2 chanel yg menurutku pantas aq subcribe.....bapau dan hobby makan.....semoga berkah

  32. Bungarinjani Bungarinjani

    Bungarinjani Bungarinjani14 hari yang lalu

    πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹ ngileran sy bang

  33. Riad Riadi

    Riad Riadi14 hari yang lalu

    Mantul mba tiwi

  34. Anisam Lampung

    Anisam Lampung15 hari yang lalu

    Coba me jabar bang Dan mami

  35. LCW CHANNEL

    LCW CHANNEL15 hari yang lalu

    Coba bang kalok mau borong udah dibayar disuruh gratisin ke pembeli, coba bang evan suruh orang untuk beli dagangannya, apakah pedagang tersebut jujur atau tidak???

  36. Siti Aisyah

    Siti Aisyah15 hari yang lalu

    Ass pingin dooong.manp sekli

  37. Reny Zahra

    Reny Zahra16 hari yang lalu

    Ngiler ey.....πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹

  38. Mahes Wara

    Mahes Wara17 hari yang lalu

    Elu jadi pengen yaa Xiixiii

  39. Syam Suri

    Syam Suri18 hari yang lalu

    Auto ngiler bang..

  40. Than Lin

    Than Lin18 hari yang lalu

    Mantap murah banget

  41. dimas weki

    dimas weki19 hari yang lalu

    Bikin ngiler ngelihat mami tiwi makan nih..pengen keponti..padahal dekat ja nih dari pangkalan bun..πŸ˜‹ sumpah ngiler

  42. Mohd Nazriq

    Mohd Nazriq19 hari yang lalu

    Salam dari malaysia.. Kalau di malaysia, 20ribu pun belum dapat sebanyak pak cik ini jual..

  43. Yoga Prasetyo

    Yoga Prasetyo20 hari yang lalu

    Kalo di palangka raya yg besar itu aja udh harga 5 ribu, yg kecil 2 ribu bang, tp d situ porsi 10 ribu tp bnyak amatπŸ˜‚

  44. Duo Mania

    Duo Mania22 hari yang lalu

    Jadi pengenπŸ˜‹

  45. siti elisa

    siti elisa22 hari yang lalu

    Keren

  46. Septo Kisworo

    Septo Kisworo23 hari yang lalu

    chanel youtube sya penuh sma riview hobby makan sya bingung mau nonton yg mna tp ttp sya tonton smua chanel hobby makan tanpa skip skip good job kaka evan and kak tiwi sehat sllπŸ‘πŸ’ͺ

  47. daehan akbar

    daehan akbar23 hari yang lalu

    Liat mami Tiwi makan enak banget ampe ngiler lg hamil gmn nih

  48. Fajar Tri susilo

    Fajar Tri susilo23 hari yang lalu

    Belior liat racikan mami πŸ˜‹

  49. Pur Wanto

    Pur Wanto23 hari yang lalu

    Orang trenggalek selalu hadir saking cintanya dengan pasukan asik dan hobi makan si penolong orang lain yg di tolong itu buat sy yg paling pas banget, cenel kesayaganku mas epan danami tiwi, aku mau ke kalbar apa boleh bertemu sama mas epan sama mami tiwi.

  50. Muhlan Hairi

    Muhlan Hairi24 hari yang lalu

    Ngileeeer🀀🀀🀀🀀🀀