BONGKAR TRICK "PAWANG PALSU"

Komentar

  1. PANJI PETUALANG

    PANJI PETUALANG2 bulan yang lalu

    Hai temen2.. jangan lupa mampir dan liat video panji yang lain di sini ya idreporter.net/id-PLONKF5BtWweu8WpEy0JagPxKBKXvpDUr4

  2. CAK ERIEK

    CAK ERIEKHari Yang lalu

    Asssyiaaaaaaaaaaap

  3. AREMA anti bonek

    AREMA anti bonek4 hari yang lalu

    Assiaap

  4. matthew gaming

    matthew gaming20 hari yang lalu

    Bang jangan di buang sembarangan itu sedotanya ada bisanya nanti ada anak kecil lewat malah di sedot

  5. Muhammad Rafiq Muhammad Rafiq

    Muhammad Rafiq Muhammad Rafiq22 hari yang lalu

    Bang Panji Super HebatπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  6. DF simanjuntak

    DF simanjuntakJam Yang lalu

    Bang saran ku jangan buang sembarangan donk bisa ular yg di dalam pipet tsb Nanti takut nya ada orang lain yg tau dn di salah gunakan Atau banyak kemungkinan buruk lain ny yg bs terjadi

  7. Slan Kers

    Slan Kers6 jam yang lalu

    Aduh bang panji jgn kasih tau trik licik nya pawang palsu nnti smua org ikut2an jd pawang palsu biar di kira jago gtu, ksian kan ular nya gk bs makan lagi

  8. Ade Ub

    Ade Ub6 jam yang lalu

    Bng kpn ke PAGAR ALAM SUMSEL lgi di gnung dempo. Wk tu abng digigit ats mta sma ular sawa di gunung

  9. Anak-Anak PembangunN

    Anak-Anak PembangunN6 jam yang lalu

    Semoga 2juta subcribers bang aminn.

  10. cintamu palsu

    cintamu palsu7 jam yang lalu

    Like and sub.bang...bang panji mudahan sehat slalu bang amin...

  11. Gotang disorder

    Gotang disorder7 jam yang lalu

    Bang panji,emg gpph itu bisa ular nya di buang sembarangan gituh ajah.??

  12. Ciki ciki DuDiDamys

    Ciki ciki DuDiDamys9 jam yang lalu

    Di tempatku ada seorang bapak" yang sedang merumput dan tiba" menginjak duri sampe" bengkak seketika pas di bawa ke puskesmas katanya taring ular terus selang 2 jam bapak itu meninggal . Apakah bener taring yang sudah terlepas dari mulut si ular masih berbisa?

  13. Nur Waliyha Khan

    Nur Waliyha Khan6 jam yang lalu

    Nyimak

  14. Rudi holiganz Hayadi

    Rudi holiganz Hayadi9 jam yang lalu

    Aku juga punya

  15. Elraffa Muhammad

    Elraffa Muhammad10 jam yang lalu

    Mantul bang panji. Semoga sllu dlm lindungan allah swt

  16. Han Handinasyah

    Han Handinasyah12 jam yang lalu

    Maaf bang,,itu sedotannya yg ada bisa nya jgn di bunag sembarangan,lebih baik di kubur aja,menjaga dari hal2 yg enggak di harapkan karna itu Racun King Cobra. Mksh..!!!

  17. Meliyar Jaya

    Meliyar Jaya12 jam yang lalu

    Kenapa yg dpekan baru ular nya gk mati..???

  18. hadi barera

    hadi barera13 jam yang lalu

    Sombong

  19. Dafa arpus

    Dafa arpus13 jam yang lalu

    Bang panji ajarin pegang ular dong aku takut

  20. Hilal Official

    Hilal Official13 jam yang lalu

    Di liat dari raut muka bang panji, bang panji sangat kesel dan benci sama pawang palsu... Bongkar terus bang biar mereka malu

  21. Agung Nugroho Hardiansyah

    Agung Nugroho Hardiansyah14 jam yang lalu

    Ngeri ngeri sedap kang pas liat taring ularnyaπŸ˜‚

  22. hemat quota

    hemat quota15 jam yang lalu

    Kang Panji marah tu gra gra si ular d sakitn

  23. Noven Trisno

    Noven Trisno15 jam yang lalu

    Kampung kami ada pawang ular dulu terus bisa ngobatin orang yang kena bisanya ular yg terkenal dengan sebutan dukun ular

  24. Ju Yuzu

    Ju Yuzu15 jam yang lalu

    Panji pawangnya king kobra Indo πŸ˜…

  25. paul tanesib

    paul tanesib15 jam yang lalu

    Mantull. Baru tahu saya. TRIms bro Panji.

  26. Ridho botca olengan

    Ridho botca olengan16 jam yang lalu

    Mas panji orang mana?

  27. Muhammad Hanafi

    Muhammad Hanafi16 jam yang lalu

    Bang kenapa kalo king cobra suka liat lawan nya, kenapa ga langsung hajar tangannya atau yg lain

  28. Aisyah 1979

    Aisyah 197916 jam yang lalu

    aku pernah nangkep ular sanca

  29. berkelask Gaming

    berkelask Gaming20 jam yang lalu

    Tegas euy bang panjinya😁

  30. FARIEZ FADHILAH GAMING

    FARIEZ FADHILAH GAMING21 jam yang lalu

    Bang itu sampah nya

  31. Arman Suseno

    Arman Suseno23 jam yang lalu

    Mungkin ularnya sakit gigi

  32. Renlovla 99

    Renlovla 99Hari Yang lalu

    I like this 😁

  33. Leudo Guitarras

    Leudo GuitarrasHari Yang lalu

    Falta sΓ³ vocΓͺ colocar a legenda em portuguΓͺs pra mim intender o que vocΓͺ estΓ‘ falando πŸ˜€πŸ˜€

  34. Leudo Guitarras

    Leudo GuitarrasHari Yang lalu

    😨😯😯 Sensacional ! Esse cara é muito bom no que faz !

  35. Ikwal Putra

    Ikwal PutraHari Yang lalu

    Bukan pawang palsu, emang pawang beneran karena telah menaklukan ular berbisa dengan cara memotong taringnya πŸ‘

  36. Gaza Gaza

    Gaza GazaHari Yang lalu

    Bang macamana cara kita sahabat sama ular kalo kita takut berapa lama tu bang

  37. Katty Animal 'lover

    Katty Animal 'loverHari Yang lalu

    Kok buang sampah sembarangan ya? Katanya jaga alam bang??? Buang sampah pada tempatnya dong.

  38. Alvian Surya Jaya

    Alvian Surya JayaHari Yang lalu

    Aku suka konten yang bermanfaat sekaligus hiburan

  39. Γ‚Ε  GAMING

    Γ‚Ε  GAMINGHari Yang lalu

    mantap atas ajrannya bang

  40. alexander mng

    alexander mngHari Yang lalu

    Kenapa sedotan yang ada bisa nya dibuang seperti itu mas ?? Bahaya jika dikena makhluk hidup lain

  41. Susu Beruang

    Susu BeruangHari Yang lalu

    Daripada nyiksa ular, mending ga usah pelihara atau dilepas ditempat yg aman yg jauh dri komunitas manusia...gw gak suka ular tp gak mau lihat ular disiksa seperti itu

  42. Rio Ricis

    Rio RicisHari Yang lalu

    Tp menurut sya demi gak membahayakan manusia itu mending. Toh kalau pgen yg terbaik y sebaiknya jgn maen tu ular / hindari hal yg berbahaya walau punya ke ahlian skalipun karna takdir g ada yg tau. 1 lg kalau masalah menyakiti,menurut sya jauh lebih sakit ikan d pancing,coba aja bandingin gigi kita d potong sma bibir kita di tarik kait pancing dan parahnya ujung2nya ikannya d lepas bkn buat d makan bt bertahan hidup. Tolong d pikir ya !!

  43. CAK ERIEK

    CAK ERIEKHari Yang lalu

    Bang panci is the best Ap lagi kakau brewokan wkwkwkwk

  44. Iwan aja

    Iwan ajaHari Yang lalu

    Ngefens bngett sma kak panji

  45. Ardi A28

    Ardi A28Hari Yang lalu

    8:25

  46. Irawan Efendi

    Irawan EfendiHari Yang lalu

    Gue pernh t jdi sok2 hebat menangkap ular kobra,,gua tangkap t kepala nya pas udh dpat gua liatin t mulut ny ngag tau nya di nyemburkan bisa ny ke arah mata gua, lngsung gua buang t ular dan lari ke sawah untuk cuci mata,,untung aja ngag msuk bola mata dan bnyk muncrat ny ke kening,,alhasil mata gua jdi bengkak karna di kucek pkai air sawah πŸ˜‚

  47. Dhafi Dapou

    Dhafi DapouHari Yang lalu

    Panutann ku😍

  48. nevermind lee

    nevermind leeHari Yang lalu

    Gi mana ular itu klu ompong gi mana makan nya?masak di suapin..kn ular klu makan bergantung dgn taring nya...buahahahah...

  49. agil syaputra

    agil syaputraHari Yang lalu

    Yang bener pawang ular itu bang Panji yang dukung bang Panji laik √

  50. Sony XA1u

    Sony XA1u2 hari yang lalu

    Tiap nnt video panji jantungku Berdebbarrrr kencaang 😣😣😣

  51. spesialis kolamkoi

    spesialis kolamkoi2 hari yang lalu

    Keren kang.....bully aja kang yang berusaha menyakiti ular mah....

  52. Sultan Agra

    Sultan Agra2 hari yang lalu

    Biar aman lah di sumbat

  53. Nico Brafian

    Nico Brafian2 hari yang lalu

    GILA LO PANJI, GUA AKUIN LO SANGAR!

  54. Yansfa Weri

    Yansfa Weri2 hari yang lalu

    Sukses terus bang panji

  55. Madek Adi

    Madek Adi2 hari yang lalu

    Biar disumbat atau taringnya gx ada,gw ttp gx brani pegang brow

  56. My Kampung

    My Kampung2 hari yang lalu

    pantesan ular king cobra pawang palsu tersebut ga bgitu Agresif.... coba aja cek videonya kan beda banget.

  57. frensen 04

    frensen 042 hari yang lalu

    Lilin sama lem besi nya ngajarin yg tersangka baru kang. πŸ˜‘

  58. Azzaky Zaky

    Azzaky Zaky2 hari yang lalu

    Bang ke amazon😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊yg setuju like🌟🍑🌟🌟🌟🌟🌟 🌟🌟🍑🌟🌟🌟🌟 πŸ“πŸ“πŸ“πŸ“πŸ“πŸ“πŸ“ πŸ“πŸ“πŸ“πŸ“πŸ“πŸ“πŸ“ πŸŒŸπŸ“πŸ“πŸ“πŸ“πŸ“πŸŒŸ πŸŒŸπŸŒŸπŸ“πŸ“πŸ“πŸŒŸπŸŒŸ πŸŒŸπŸŒŸπŸŒŸπŸ“πŸŒŸπŸŒŸπŸŒŸ πŸŒŸπŸŒŸπŸŒŸπŸ“πŸŒŸπŸŒŸπŸŒŸ πŸŒŸπŸ“πŸ“πŸ“πŸ“πŸ“πŸŒŸ

  59. Ni Luh Idayanti

    Ni Luh Idayanti2 hari yang lalu

    Gila besar banget bang😲

  60. juju aja

    juju aja2 hari yang lalu

    Wah serem

  61. Kiki Wiranata91

    Kiki Wiranata912 hari yang lalu

    Mksh kang panji informasi cara mengsumbat taring ular nya.. Sangat bermanfaat

  62. Wahyu Saputra

    Wahyu Saputra3 hari yang lalu

    Mas bisa engga ular kobra itu lulut sama Manusia?

  63. Denis Pandu

    Denis Pandu3 hari yang lalu

    Bang saya latih nangkep ular yang ga kasar gimana

  64. Denis Pandu

    Denis Pandu3 hari yang lalu

    Bang saya tangkepin ular rx king

  65. fikri al anshory

    fikri al anshory3 hari yang lalu

    Mang klo buat vid sambil free handle gausah maksain sambil liat ke kita (kamera). Fokus aja sama free handle nya sambil ngomong, gua takut lo kegigit

  66. Adi telle

    Adi telle4 hari yang lalu

    Syarat nya kalian harus siap,,, siap untuk apa?? Siap untuk mati ,,, ya kali bang siap untuk mati ... 😭😭😭😭😭

  67. Firdaus A. R

    Firdaus A. R4 hari yang lalu

    bisa nya kasih ke ularnya

  68. viko pakpahan pakpaha5035p

    viko pakpahan pakpaha5035p4 hari yang lalu

    Betul ga sih kak,kalo ada ular cobra atau king cobra harus diam 10 menit dan mata ga boleh di kedip

  69. Fajar Prawira

    Fajar Prawira5 hari yang lalu

    Saya sampe ngenes dengernya kalo ada aja pawang" blo'on yg tega segitunya sama cobra,cuma buat ambisinya.

  70. Fa fitra

    Fa fitra5 hari yang lalu

    Panji kalo lo berani nangkap ular tedung di kampung saya,bakal saya kasih mobil Fortuner satu. Alamat saya di desa nanuah,kec.menthobi raya.kab Lamandau.provinsi Kalteng

  71. Asep Maulana

    Asep Maulana5 hari yang lalu

    TAKUT KESAINGAN πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸΌπŸΌπŸΌπŸΌπŸΌπŸΌ

  72. Lisna Saje

    Lisna Saje6 hari yang lalu

    kok gw baru tau minyak yang ada di pulpen itu ternyata bisa ular.........bener gak sih

  73. Anak Kecil

    Anak Kecil2 hari yang lalu

    Ngakak bangsat:v

  74. Satria Rizki

    Satria Rizki7 hari yang lalu

    Bg sedotan yang ada bisanya jangan di buang sembarangan , takut ada anak anak yang jumpa di mainkan sama mereka kan jadi bahaya juga

  75. Gama Catur

    Gama Catur7 hari yang lalu

    Bang panji ajarin dong cara reskuq ular

  76. Annissa Afandi

    Annissa Afandi9 hari yang lalu

    Bang panji keren sukses terus

  77. Deddy Darnadi

    Deddy Darnadi10 hari yang lalu

    Ke Riau aj panji, buktikan ais pawang palsu

  78. Fajar Tiar

    Fajar Tiar10 hari yang lalu

    coba do bang nangkap ular yang paling beracun

  79. Fajar Tiar

    Fajar Tiar10 hari yang lalu

    bagus

  80. Gherry Keong Cobra Siginjai Jambi

    Gherry Keong Cobra Siginjai Jambi11 hari yang lalu

    Kokk Aku gk disebutin. Kakak panji. Wkkwkwkkwkwkwk. Salam Dari Jambi.... Gherrykeong Minal aizin walfaizin. Mohon maaf lahir batin ya... Panji kapan main ke jambi. .??

  81. xZroCkerJacKx 22

    xZroCkerJacKx 223 hari yang lalu

    Saaya Beringin bg Kota Jambi

  82. ICY OWH

    ICY OWH7 hari yang lalu

    Widih jambi mananya gua jambi juga

  83. Aris Saeful

    Aris Saeful11 hari yang lalu

    Itu pawang palsu nya coba tes sama ular KC Bang Panji berani engga megang nyaπŸ˜‚πŸ€­

  84. Irfan Miko

    Irfan Miko11 hari yang lalu

    Sekali patok berserak

  85. eLysa eL

    eLysa eL12 hari yang lalu

    Goods

  86. Erlyta Mardsi

    Erlyta Mardsi14 hari yang lalu

    Pawang yang gua percaya cuma bang panji

  87. Nelon serrr

    Nelon serrr15 hari yang lalu

    Bang Abang emang pernah di gigit ular king cobra bang

  88. oprator exca

    oprator exca16 hari yang lalu

    Mas panji, saya mau kasihtau bahwa ular kobra didaerah sembakung kaltara, Kalo gigit orang blm ada yg selamat Coba mas panji cek sendiri

  89. Agung Tewe

    Agung Tewe17 hari yang lalu

    Bang Panji kalau yang pemula. Bisa adopsi ular molu?

  90. Kisty Year

    Kisty Year17 hari yang lalu

    panji sebenar nya kamu sekarang buat acara di TV mana yah ridu aku liat progam kamu , salam dari aceh

  91. reksyyy bicek

    reksyyy bicek18 hari yang lalu

    bulan ramdhan kali inj full nntn chanelnya bang panji dua hari dua malem kenapa ya haha

  92. Andika Ahmad

    Andika Ahmad18 hari yang lalu

    Ngilu gua liat

  93. Intro Maker Chanel

    Intro Maker Chanel19 hari yang lalu

    4:15

  94. Hiburan hd

    Hiburan hd20 hari yang lalu

    Mantap jiwa bang

  95. Alfarizi MotoVlog

    Alfarizi MotoVlog21 hari yang lalu

    Kata" di akhir video emang joss bang panji🀘

  96. Owen

    Owen21 hari yang lalu

    Kasian banget😭

  97. seti yoko

    seti yoko21 hari yang lalu

    yang dislike mungkin pawang palsu dan kawan-kawan...

  98. abdipratama sembiring

    abdipratama sembiring21 hari yang lalu

    Mantap bg panji.. Makasih atas edukasinya ya..

  99. Arfa Rengga

    Arfa Rengga21 hari yang lalu

    Bang pengang kepalanya jangan sampai menekek lehernya bang kasihan aku lihat ular itu

  100. Bapak Isnanto

    Bapak Isnanto21 hari yang lalu

    Gua kasihan sama ularnya yg kasihan like

  101. Tegar satria

    Tegar satria21 hari yang lalu

    bang abang pintar sekali

  102. Agustin Saputra

    Agustin Saputra21 hari yang lalu

    Salam lestari

  103. Bercanda Tapi Serius

    Bercanda Tapi Serius21 hari yang lalu

    Bang panji yang megang ular, saya yang deg deg an. Hati hati bang, semoga sehat selalu aamiin..

  104. Hend Zen

    Hend Zen21 hari yang lalu

    HY

  105. muhamad mulki

    muhamad mulki21 hari yang lalu

    mantap ilmu ni☺

  106. Ryo Jenova

    Ryo Jenova21 hari yang lalu

    Tp kalau gk pakai trik membahayakan nyawa si pawang tersebut Pdhal kalau mau pensiun mawang udah jadi tumpangan hidup mereka Ya gimanalah

  107. long herry kreatif

    long herry kreatif22 hari yang lalu

    Kalo kalian gak punya pembantu...kalian lebih baik pelihara kobra....karna kobra banyak bisa nya..

  108. Mandho Arasyid

    Mandho Arasyid22 hari yang lalu

    BANG, APA KAH BISA YG DI SEDOTAN ITU, ANDAI TERKENA KULIT BASAH MANUSIA , ATAU TERKENA LUKA, DAPAT MENYEBABKAN KEMATIAN??