BONGKAR TRICK "PAWANG PALSU"

Komentar

  1. PANJI PETUALANG

    PANJI PETUALANG11 hari yang lalu

    Hai temen2.. jangan lupa mampir dan liat video panji yang lain di sini ya idreporter.net/id-PLONKF5BtWweu8WpEy0JagPxKBKXvpDUr4

  2. Citra Aprilda Lestari

    Citra Aprilda Lestari4 hari yang lalu

    Panji iklannya dikurangin dong

  3. Barry Hafidz

    Barry Hafidz6 hari yang lalu

    Panji cocok ni msk discovery asia di acara snake master tar kolaborasi ama orang thailand

  4. Emiranda Ray

    Emiranda Ray4 jam yang lalu

    Itu tangan mas panji, pernah patah ya

  5. MORGAN VLOG

    MORGAN VLOG6 jam yang lalu

    ane ketemu ular malah tak gebuk 😲 wkkkwkw takut coy wkkw

  6. wawan suhartawan

    wawan suhartawan9 jam yang lalu

    kecewa sosok pecinta hewan kok buang sampah pelastik sembarangan. her her her

  7. cicilia tumiyati

    cicilia tumiyati10 jam yang lalu

    Betul itu ka panji ....g harus nyakitin ular kan kasian

  8. Muhamad Aryuda

    Muhamad AryudaHari Yang lalu

    Review black mamba dong

  9. Habib Mfath

    Habib MfathHari Yang lalu

    4:44 Hampir aja

  10. Art3mis Gaming

    Art3mis GamingHari Yang lalu

    Bang waktu itu gw liat di youtube yang jdulnya "apa yang terjadi ketika bisa ular tercampur dengan darah" pas gw nonton ternyata king cobra, tapi bisa bening kok gitu ya

  11. bocah decor

    bocah decor2 hari yang lalu

    Hallo panji sang petualang dari panji kecil..hingga sekarang..gue selallu seneng acaranya...KEREN.mampir juga ke canel saya bang bantu subcribe dan like juga ya.makasih.

  12. zakiaturizal rifaldy

    zakiaturizal rifaldy2 hari yang lalu

    πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  13. Sigit Dwi Laksono

    Sigit Dwi Laksono2 hari yang lalu

    Gw kalo ketemu ular langsung gw bunuh πŸ™Š

  14. WIDI Anto

    WIDI Anto2 hari yang lalu

    Aku subscribe duly

  15. KOLEKSI KITA KOLEKSI

    KOLEKSI KITA KOLEKSI2 hari yang lalu

    Potong taring?! Gimana caranya bang?! Pake apa motongnya?! Gk masuk akal.. Bantu jelasin donk bang.. Biar orang awam seperti sya ngerti..

  16. Ridho Kresnanda

    Ridho Kresnanda17 jam yang lalu

    pke gunting kuku/tang

  17. Bahar Udin

    Bahar Udin2 hari yang lalu

    knapa gk main di tv lagi?

  18. Dicky Anggoro

    Dicky Anggoro2 hari yang lalu

    Bang panji, klo ada ular yg taringnya disumbat ,bisa di normalin lg ga tuh?klo bisa, caranya gmn?

  19. Bones

    Bones2 hari yang lalu

    Bntr lagi juga mati. Mainin ular bisa

  20. Sound Cloud

    Sound Cloud2 hari yang lalu

    GW ADA CARA NIH.... beli ular maaenan... kan AMAN:")

  21. mydev MiNote4

    mydev MiNote42 hari yang lalu

    Semangat kak panji

  22. nink jeffry

    nink jeffry3 hari yang lalu

    Mau ompong mw kagak Bukan urusan elooo

  23. Tantolee

    Tantolee3 hari yang lalu

    Mas Panji mohon maaf kalau buang sedotan bekas bisa ular jangan sembarangan ya. Mari bersama cintai lingkungan. Salam Lestari πŸ˜πŸ€πŸ™

  24. Alifian Rizky

    Alifian Rizky3 hari yang lalu

    saya rasa panji punya haki raja

  25. Fahrul jamiil

    Fahrul jamiil3 hari yang lalu

    Ngeri pas bisa ular itu keluar lalu masuk sedotan.

  26. Mundo Rabbat

    Mundo Rabbat3 hari yang lalu

    Gapain si harus kasiah bagat sama Si sinuman ular itu... Hufff Potong saja leherya pun tidak masalahh, ular itu bayak kasus sudah bunuh manusia gapain harus kasian lagi sama si sinuman itu panji??

  27. Ridho Kresnanda

    Ridho Kresnanda17 jam yang lalu

    dia kan jg mahluk hidup...perlu kasih sayang!!!

  28. M Bob Afrizal

    M Bob Afrizal4 hari yang lalu

    idreporter.net/v/video-YW6KNYTHt70.html mohon ijin dukung dan link vidio saya

  29. Aldi Helmi Fadil

    Aldi Helmi Fadil4 hari yang lalu

    Siapkan Diri Untuk Pahala Lalu Mati Karena Sok Sokan Tetap Aja Masuk Neraka

  30. Rizky Saputra

    Rizky Saputra4 hari yang lalu

    Bang panji itu bisa ulernya di buang asal ntar ada ayam makan tuh bisa/venomnya mati wkwkwk

  31. KING Rabbitz

    KING Rabbitz4 hari yang lalu

    Ini dulu di GLOBAL TV y

  32. kelyk wahyudi

    kelyk wahyudi4 hari yang lalu

    mending gua lawan singa daripada lawan ular, panji lu menang 🀣

  33. farrel rasta ferari

    farrel rasta ferari4 hari yang lalu

    Bang klo lagi ngomong ato jelasin lepas aja ularnya ngeri sndiri sayaπŸ˜‚

  34. Herlina Febiyanti

    Herlina Febiyanti4 hari yang lalu

    Besarnya tu ular

  35. Gado-gado chanel

    Gado-gado chanel4 hari yang lalu

    Siap siap mati dan siap siap di bully Kata katanya kaya pawang yg udeh paling jagoπŸ˜†

  36. Bounty Channel

    Bounty Channel4 hari yang lalu

    Bang yang bisa nya kok kuning

  37. Nartih Nartyh

    Nartih Nartyh4 hari yang lalu

    Good job bang panji menjelasnya sehat selalu bang

  38. Jecky Sang Penakut

    Jecky Sang Penakut4 hari yang lalu

    Kako Naja Sputatrix/kobra jawa dipotong taringnya apakah masih bisa nyembur, dan kalo gigit masih bisa nggak bang??

  39. Ridho Kresnanda

    Ridho Kresnanda17 jam yang lalu

    sama aja....

  40. JSAF Animation

    JSAF Animation4 hari yang lalu

    Kok sedotannya di buang sembarangan?

  41. satria GAMER

    satria GAMER4 hari yang lalu

    Pawang ular yang asli adalah BANG PANJI PETUALANG 😎

  42. haykal zuliano

    haykal zuliano4 hari yang lalu

    9:42 bang sedotan yang ada bisa nya jangan di buang sembarangan siapa tau ada anak yang beli minuman terus lupa gak bawa sedotan terus pake sedotan itu gimana

  43. Wavi lina

    Wavi lina4 hari yang lalu

    Dulu aku pernah lagi jalan enak2 di pinggir sawah di hadang ular cobra,trus ak balik arah lari sekenceng2nya.lalu aku pulang ambil senapan karna dendam sama ular itu,trus ak u cari dan aku tembak.

  44. Maira Nakal

    Maira Nakal5 hari yang lalu

    Bang klu bisa itu kena ke kulit bisa mati gk ?? Cuman kena bahagian kulit bkn d gigit

  45. MitzGuS Growtopia

    MitzGuS Growtopia5 hari yang lalu

    Kalau ular gak punya taring pun gw berani pelihara ratusan ekor

  46. HIBURAN SEMATA

    HIBURAN SEMATA5 hari yang lalu

    Yang setuju bang panji masuk di tv kyk dulu lagi mana suaranyaaa..

  47. seputar olahraga Tv

    seputar olahraga Tv5 hari yang lalu

    Terimakasih mas Panji , berkat mas Panji sekarang saya jadi tau cara menyubat bisa king kobra

  48. Ridho Kresnanda

    Ridho Kresnanda17 jam yang lalu

    jangan ditiru ya!!!

  49. rifqi husain

    rifqi husain5 hari yang lalu

    Udah gk stand up lg...?

  50. Melkitrio Trio

    Melkitrio Trio5 hari yang lalu

    Kelihatannya agak emosi πŸ˜„πŸ˜„

  51. Dewa Odon1

    Dewa Odon15 hari yang lalu

    Ngeri liat bang panji bawak uler

  52. AribowoID Chanel

    AribowoID Chanel5 hari yang lalu

    gede bgt tuh ular enak buat di sateπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜πŸ˜†

  53. Koto Rihan

    Koto Rihan5 hari yang lalu

    Hadeu siap untuk mati.....mati konyol.....reptil juga mau hidup bebas...

  54. Irvan Outsiderjogja

    Irvan Outsiderjogja5 hari yang lalu

    Bang adakah ular bertaring bawah?

  55. Naruto Kesandung

    Naruto Kesandung5 hari yang lalu

    Apa ada yang sepemikira dng ku? Pas Bang Panji buang Sedotan,Nanti ada bocil nya gigit - gigitin,kalo bisa nya tersedot. Uhhhhh Besok nya disolatin.

  56. Danista 23

    Danista 235 hari yang lalu

    Nih di daerah ku ada ular king cobra besar.. Coba datang bang panji.

  57. Hoba Gaming

    Hoba Gaming5 hari yang lalu

    yg dislike video ini pasti keluarga ato kerabat ato bahkan si pawang palsu itu sendiri.wkwkwk

  58. Dek Yung Creative

    Dek Yung Creative5 hari yang lalu

    Mumpung aq lagi beginner yuk aq bantuin doa kalian biar selamat dunia akhirat. Asal sub ke rumah aq dengan menekan ikon gambar di samping

  59. Rahman Abdul

    Rahman Abdul5 hari yang lalu

    kali ulernya sakit gigi bng. makanya ama pawangya di potong tu.

  60. Incik Anas

    Incik Anas6 hari yang lalu

    Salam Bang Panji...Saya mau tanya...racun ular boleh di minum ke?? saya pernah liat satu video...racun ular campur sma air kopi...salam dari malaysia

  61. Tukang Coment

    Tukang Coment6 hari yang lalu

    Yg belom pernah megang ular dan takut sama ular coba likeπŸ˜‚

  62. mario sahadoen

    mario sahadoen6 hari yang lalu

    Pingin nanya bang, kalo aksi abang sendiri ularnya gk diapa2in ya??? Atau pake trik yg sama???

  63. Pro Sound

    Pro Sound6 hari yang lalu

    Asli si panji mah gila bnr Gk ad takutnyaπŸ˜‚

  64. Herp Bego

    Herp Bego6 hari yang lalu

    Yang Penting Gw Sukanya Sanca BatikπŸ˜‹

  65. aku bingong

    aku bingong6 hari yang lalu

    bang mohon di bls, ge mna ceannya mnghndel musang. agar bisa jinak sama saya bang,, tunjukin caRannya,?? saya punya musang tpi sering mngigit melulu

  66. Aris Yanuar

    Aris Yanuar6 hari yang lalu

    Liat racun yg keluar warna kuning merinding......

  67. Sun sun Lili

    Sun sun Lili6 hari yang lalu

    itu ular nya kena bisa gpp>?

  68. Mike long beach

    Mike long beach6 hari yang lalu

    Sedotan koq di buang sembarangan, anak kecil kira itu sedotan isi juice jeruk warna kuning. Bahaya itu. Seharusnya racun itu di keluarkan dari sedotan dan di buang ke tanah. Sedotannya di buang di tempat sampah

  69. Chairil Zammy

    Chairil Zammy6 hari yang lalu

    Duuuh koq buang bisa di sedotannya sembarangan sih mas Panji... kalo ada nginjek pas kaki nya luka modar deh tu orang hihihihi..

  70. Tedy Him

    Tedy Him6 hari yang lalu

    Wah takutnya ada yg mencoba peraturan d buat untuk d langgar. Justru nntinya dengan info seperti ini bxk yg mencoba.

  71. Chiyo Sakura

    Chiyo Sakura6 hari yang lalu

    Anjing pawang palsu gak melestarikan malah di bunuh

  72. JKOC GAMING

    JKOC GAMING6 hari yang lalu

    saya sih gak suka sama binatang reptil cuman kalo lihat di gituin kasian yah yang sama kaya saya like

  73. surya mentari

    surya mentari6 hari yang lalu

    ular katanya kalau kepalanya di potong dia bisa terbang, fakta atau mitos? tetangga saya ada yg meninggal tergigit ular, yg masuk kekandang ayam, ularnya di bacok pakai parang terus katanya kepala ular yg terpisah itu terbang dan gigit badannya... saya cuma dengar aja sih, tapi beneran kepala ular sama badannya itu udah kepisah

  74. Alvin Paqih

    Alvin Paqih6 hari yang lalu

    Tangkap anak honda berani ga

  75. Idea Core

    Idea Core6 hari yang lalu

    10:44 Free SkipπŸ˜ŠπŸ˜‚

  76. SAMEONIME TV

    SAMEONIME TV6 hari yang lalu

    Bang lo palsu kaga

  77. demon falling

    demon falling6 hari yang lalu

    TERIMAKASIH .. SEMOGA KEBAIKAN ANDA ALLAH YG MEMBALASNYA. AMIIN.πŸ™πŸ™

  78. Nabila Baka!

    Nabila Baka!6 hari yang lalu

    Waktu adegan pertama aku degdegkan njir liat ularny, geregetan

  79. vanny gavriella

    vanny gavriella6 hari yang lalu

    Bang panji buang sedotannya yg bekas bisanya jgn sembarangan takut d mainan anak kecil nanti😫

  80. nadhifa s

    nadhifa s6 hari yang lalu

    handle aku bang aku bandel

  81. Ramadhan Fadilahakbar

    Ramadhan Fadilahakbar6 hari yang lalu

    Ularnya kebayakan makan permen kali jadi giginya ompong :v

  82. Bavur Sabardo

    Bavur Sabardo6 hari yang lalu

    bang racunya kalo 1 pipet dijual berapa?

  83. Ridwan Ariq

    Ridwan Ariq6 hari yang lalu

    Yah pawang palsu yg menyiksa hewan

  84. Barry Hafidz

    Barry Hafidz6 hari yang lalu

    Panji cocok ni msk discovery asia di acara snake master tar kolaborasi ama orang thailand

  85. Oppo Kediri

    Oppo Kediri6 hari yang lalu

    Siap untuk mati

  86. R'W'S Motovlog

    R'W'S Motovlog6 hari yang lalu

    boro boro mau niru mas ada uler kecil depan gua juga gua lari sekenceng mungkin bodo amat depan gua πŸ˜‚

  87. nop nop

    nop nop6 hari yang lalu

    Bang panji hafal banget soal ular

  88. neubri4lyfe

    neubri4lyfe6 hari yang lalu

    Jahat bener pawang KW

  89. Arlin Alling

    Arlin Alling7 hari yang lalu

    Salam lestari

  90. Heru Winata

    Heru Winata7 hari yang lalu

    Awas sedotan nya yg td ntr d sedot bocah yg lg maen d situ

  91. Risky Sungkar Atranegara

    Risky Sungkar Atranegara7 hari yang lalu

    Dan cara memotong dan menyumbat taring nya tuh caranya gmna ya

  92. Sovi57 Sovi

    Sovi57 Sovi7 hari yang lalu

    Hiiiii.. Sy paling tkt sm reptil dan teman2nya...

  93. Derita Hidup

    Derita Hidup7 hari yang lalu

    Boro-boro mau jadi pawang, Liat ular berbisa, langsung gua matiin.

  94. Hyuansa Yip

    Hyuansa Yip7 hari yang lalu

    Woii.. sedotannya jangan dbuang sembarangan itu,,ada racunnya bahaya zzzzzzz wkwk

  95. ACEP SAEPULOH

    ACEP SAEPULOH7 hari yang lalu

    Ajarin saya bang panji

  96. namaku siapa

    namaku siapa7 hari yang lalu

    Panji petualang yg prnh pnya acara di global tv kan? Ktanya udh meninggal di makan komodo, ap kmrin itu berita hoax?

  97. chenel masa depan

    chenel masa depan7 hari yang lalu

    semoga bang panji sukses selalu .bang saya riquest donk cari ular weling donk

  98. Yuda Agus

    Yuda Agus7 hari yang lalu

    Toturial ngobatin sariawan ular dong mas panji

  99. DUITS Channel

    DUITS Channel7 hari yang lalu

    Woi, lepasin ularnya, jangan di cekek terus

  100. DIMAS AGUNG

    DIMAS AGUNG7 hari yang lalu

    Subscribe,share,like udah jadi saya mau nanya Bang gimana sih bang cara mengang ular agar gk nyembur/gigit..

  101. DMaulana 28

    DMaulana 287 hari yang lalu

    Bang panji itu bisa nya ko di buang sembarangan bahya

  102. Alfrido Selgi

    Alfrido Selgi7 hari yang lalu

    Bang sedotan nya yg ada bisa nya jangan di buang sembarangan

  103. Indah Septyorini

    Indah Septyorini7 hari yang lalu

    Kang Panji colab dong sama anak anak RBTC (Reptile Bandung Timur Comunity )

  104. Luffy Crew

    Luffy Crew7 hari yang lalu

    ini membuktikan PANJI ASLI!!!! haters suka bilang Panji setinggan cobranya itu Hoaxs belaka maju terus PAN...

  105. Ibrahim aquarius

    Ibrahim aquarius7 hari yang lalu

    Waduuh, Bang Panji itu sedotan nya ko dibuang gitu aja. Apa gk bahaya.

  106. deni #tutorial

    deni #tutorial7 hari yang lalu

    Kenapa ular tidak mempunyai kaki🐍

  107. WARN HQ

    WARN HQ6 hari yang lalu

    kalo ada kaki mampus manusia dikejer ahha