BONGKAR RAHASIA PEMAIN CINTA KARENA CINTA

Komentar

  1. megan domani

    megan domani26 hari yang lalu

    Haiii! Hahaha akhirnya kalian tau lebih dalem tentang kita semuaaa... mau aku bikin video apa lgi niii? Jangan lupa like, comment & SUBSCRIBE xxx

  2. Giani Ernest

    Giani Ernest2 hari yang lalu

    Kak kok gak ada kak raisya

  3. Geger Ahmad

    Geger Ahmad6 hari yang lalu

    Sama hito saya mau lihat kak

  4. Dessy Pratiwi

    Dessy Pratiwi6 hari yang lalu

    ka megan sama kak wilona cantik deh kaya bidadari turun dari kayangan eyaaaaaaaaa๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ditunggu ya kak komennya kaya SCTV"satu untuk semua"#CKC

  5. Anjar Lestari

    Anjar Lestari9 hari yang lalu

    Bikin. Yg lebih ya kkโคโค

  6. Asarine Asarine

    Asarine Asarine15 hari yang lalu

    colab sama pcrnya bryn

  7. SAHLA PRINTING

    SAHLA PRINTING2 jam yang lalu

    Ka bikin part 2 dong๐Ÿ™๐Ÿ™

  8. sclver byss

    sclver byss2 hari yang lalu

    Love u kak megan

  9. Azam Azkia

    Azam Azkia3 hari yang lalu

    halo kak nama kakak megan domani ya

  10. Evi Lia

    Evi Lia3 hari yang lalu

    Jawabannya hito semua

  11. Slime Channel

    Slime Channel3 hari yang lalu

    Jngn lupa liat ckc

  12. asya cute

    asya cute4 hari yang lalu

    Kak kok gak ada kak raisa

  13. Nurhasanah Mamat

    Nurhasanah Mamat4 hari yang lalu

    Bikin vlog donk dengan wilona

  14. Abd Karim

    Abd Karim4 hari yang lalu

    Megan

  15. Abd Karim

    Abd Karim4 hari yang lalu

    Hito

  16. Abd Karim

    Abd Karim4 hari yang lalu

    Hito

  17. Rahil Azzahra74 Official

    Rahil Azzahra74 Official5 hari yang lalu

    Kak megi bikin vlog bareng bang brayn lg donk kangen kalian berdua๐Ÿ™๐Ÿ™ semoga di baca๐Ÿ˜Š

  18. Endang Nasya Bella Ranty Ar dan Dita

    Endang Nasya Bella Ranty Ar dan Dita5 hari yang lalu

    Mintak nomo wa kak megan domani

  19. Rafa Ajah

    Rafa Ajah5 hari yang lalu

    Ka megan tambah cantikk

  20. topex hands Channel

    topex hands Channel5 hari yang lalu

    Yang pemeran raisanya kok ngga ada yach hehe.. :)๐Ÿ˜‚

  21. Iqbal Syarief

    Iqbal Syarief5 hari yang lalu

    wiloo

  22. amie nur hadi

    amie nur hadi5 hari yang lalu

    si apa Fans kak hito dan kak wilona like ya guys

  23. dea chanel dea chanel

    dea chanel dea chanel5 hari yang lalu

    Siapa yg fans nya kak hito like

  24. Dessy Pratiwi

    Dessy Pratiwi6 hari yang lalu

    Kak megan aku sama kak wilona ternyata ultahnya sama tgl 15 desember๐Ÿ˜„

  25. Dessy Pratiwi

    Dessy Pratiwi6 hari yang lalu

    Kak megan ngevlog bareng sama kak wilona sama kak hito dong diloksyut,juga titip salam buat kak wilona sama pemain lainnya.semoga sukses selalu dan panjang episodenya, aminn.ditunggu kak komen dari kaka#CKC

  26. Peti Harianti

    Peti Harianti6 hari yang lalu

    Sama ka jj

  27. Abi Andriansah

    Abi Andriansah6 hari yang lalu

    Natasya wilona

  28. Andri 2304

    Andri 23046 hari yang lalu

    Hahah Hito sering di sebut ada kesalahan

  29. Halizah Sakinah

    Halizah Sakinah7 hari yang lalu

    Hahaha heboh deh

  30. Johan gaming

    Johan gaming7 hari yang lalu

    Lagi dong kak

  31. MAULIDDIRA_ R .Y P._

    MAULIDDIRA_ R .Y P._7 hari yang lalu

    Sukak banget sama openingnya kak megan lagunya asyik๐Ÿ˜

  32. Laras Pepujaning aty

    Laras Pepujaning aty9 hari yang lalu

    Jjur kubencii bingit pemeran elsa

  33. Zahrah Official

    Zahrah Official9 hari yang lalu

    suka banget sm suara kak megan ๐Ÿ’š

  34. ILYASA ANG

    ILYASA ANG10 hari yang lalu

    Ade fenz ee paling cantik kaap e๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ @megan domani

  35. ILYASA ANG

    ILYASA ANG10 hari yang lalu

    Beritahu sutradara dongg๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ cepat2 jenar sama wisnu cepat2 nikah biar penoton setia pada strukk semua๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  36. Nunung Nurhawati

    Nunung Nurhawati11 hari yang lalu

    Siapa yang paling gemes

  37. Nurviana Eka

    Nurviana Eka11 hari yang lalu

    Kak bikin vlog bareng jeremy dong pasti seru

  38. Evia Apriani

    Evia Apriani12 hari yang lalu

    Kak Megan saya boleh gak mintak nomer wa nya kak

  39. DIY Project

    DIY Project12 hari yang lalu

    Siapa pacar kak rama

  40. My Family Umii Rahma & Wafiq

    My Family Umii Rahma & Wafiq12 hari yang lalu

    Ka megan vlog terus tapi sambil ajak kak GABRIELLA LARASANTI

  41. FAN Fia Athaya Najwa

    FAN Fia Athaya Najwa12 hari yang lalu

    Aku nonton pas film nya yayang

  42. Atna Wati

    Atna Wati12 hari yang lalu

    boleh tau gak ?? aditya zoni kmana kok gak nongol lagi ???

  43. Sylvia Elsa

    Sylvia Elsa12 hari yang lalu

    kok paling banyak kak Hito sih

  44. Anggia Putri alita

    Anggia Putri alita12 hari yang lalu

    Ka bikin prank di lokasi ckc pake oreo dalamnya odol dong yg setuju like ya

  45. Isna Indanazulfa

    Isna Indanazulfa13 hari yang lalu

    Kak Megan bikin orang lebih ceria

  46. Supri Yatnojn

    Supri Yatnojn14 hari yang lalu

    Hito

  47. Nina fm Nince

    Nina fm Nince14 hari yang lalu

    Ayo ka megan bkin vdionya trus...yng seru"

  48. Indi Rosyadi

    Indi Rosyadi14 hari yang lalu

    Jadi baper lucu pemaina kck sucses semua nya

  49. Asarine Asarine

    Asarine Asarine15 hari yang lalu

    bareng colab pacarnya bryn dong

  50. Novia Pasaribu

    Novia Pasaribu16 hari yang lalu

    Hito setiap bilang nama wilona ke semangatt gitu blng nnya๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  51. zhuang Yongqing

    zhuang Yongqing16 hari yang lalu

    Enak sih kalian

  52. Choirul Ulum

    Choirul Ulum16 hari yang lalu

    Megan gebriella larasti kok gk ikut

  53. Sri Hartini

    Sri Hartini16 hari yang lalu

    tolong dong jangan pisahkan Mirza dan jenar

  54. SerLocation Gaming

    SerLocation Gaming16 hari yang lalu

    Kak siapa si yang ribet kalo mau kemana mana

  55. azwajum muthoharoh

    azwajum muthoharoh16 hari yang lalu

    Aku ngefens sama semua nya yang di flm cinta karena cinta yang ngefens like donk๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘Œ

  56. Yayu Anggraini

    Yayu Anggraini17 hari yang lalu

    Kk QnA sama kk jeha dong...

  57. Rosma Rosma

    Rosma Rosma18 hari yang lalu

    Kk....aq gefens sma km eh

  58. Yun Anisyah

    Yun Anisyah18 hari yang lalu

    Kangen rama.. ckc gak hidup klau gak ada ramaa. Tambhan pemain peranya jahat semua. Peran rama masih punya hati dn lembut. Jadi cocok tu berperan sma hito dn wilona. Wajah mereka cabi2 gitu.. lucu pulak. ๐Ÿ˜Š

  59. Himmatul Fata PPM

    Himmatul Fata PPM18 hari yang lalu

    ๐Ÿ‘

  60. Novita Ciaghian

    Novita Ciaghian18 hari yang lalu

    Baby wilo ๐Ÿ˜˜

  61. Kharisma adelia

    Kharisma adelia19 hari yang lalu

    Rasya, tante tiara Ko gk ada

  62. dhea ramadhani

    dhea ramadhani19 hari yang lalu

    Kak kaka syuting di mana sih

  63. Abi Tama

    Abi Tama19 hari yang lalu

    Kak dandani mas brayen ala joker

  64. Jafrud Cungkring

    Jafrud Cungkring19 hari yang lalu

    Natasa wilona seharusnya yang wangi tadi ke pilih aditiya zoni

  65. Mochamad Mundofir

    Mochamad Mundofir18 hari yang lalu

    Hhhh, wilona mau jwb hitoo dia malu.., jd jwb tante nunu. ๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  66. pain tendo Honto no itamo sine

    pain tendo Honto no itamo sine19 hari yang lalu

    Megan i love u๐Ÿ’™