BONGKAR Kejanggalan Kisah BUS HANTU ~ #ILMUMERAH

Komentar

  1. Marcel Radhival

    Marcel Radhival3 bulan yang lalu

    Percaya hebosto, SILAHKAN.. Percaya orang (yang katanya) bisa liat, SILAHKAN.. Percaya keraguan gw terhadap kisah ini, SILAHKAN.. Hidup ini pilihan. So, pilih sesuka lu aja dah cuy.. Dibawa santuy aja.. *Cek deskripsi video ini juga. (Seperti biasanya, ada info tambahan)

  2. Akun Rendy nipi

    Akun Rendy nipi5 hari yang lalu

  3. Ari Wibowo

    Ari WibowoBulan Yang lalu

    anjing lu semu lu bikin klo itu bohong, tai lu, jls" paranormal indonesia dah bilang asli, eh lu klo gua tantang gin sama temen gua berani kagak lu, adu kanuragan apa aduh fisik kata nya lu bisa kebal jugak.... Turambut apa cat numpah di kepala lu

  4. o

    oBulan Yang lalu

    @Marcel Radhival heboh bener brow hidup lo, sampai sampai mau ngurusin urusan orang 🤣 Laki laki gk boleh berisik 😂 Dan semoga ada kunjungan 🙂

  5. Hanhan Gunawan

    Hanhan Gunawan2 bulan yang lalu

    @Endang Karawang btul

  6. Jibril bee

    Jibril bee2 bulan yang lalu

    @master gaming bener coooook liat apa buta anjing goblk

  7. RAIHANX RAIHAN

    RAIHANX RAIHAN13 jam yang lalu

    YANG MAU DENGER JELAS PAKAI HEADSET LAH

  8. Pian Drc

    Pian Drc14 jam yang lalu

    Woe bang please deh gausah ngerasa sok benar sendiri gausah kebanyakan ngritik hidup orang lain jangan ngerasa diri lu paling benar sadar woe sadar demi konten jelek"in orang lain terus bisa gak lu ganti konten 🤔

  9. Yogi Chocolatos

    Yogi Chocolatos16 jam yang lalu

    Lah jembod turu si ngimpi

  10. vivo baru

    vivo baruHari Yang lalu

    Sok tau lu bang

  11. Akbar TanpaBatas

    Akbar TanpaBatasHari Yang lalu

    Kontol pansos

  12. johan fransinata johan

    johan fransinata johanHari Yang lalu

    ah hal gituan kok di percaya hantu nya aja gak ada kecuali dia fto atau vidio ada nampak hantu nya ia baru betul ini vidio dia bilang ada org di vidio atau fto gk ada org ya memang gak ada org nya di bus itu jgn kan orang hantu nya juga gak ada kok

  13. KNIGHT2 TEAM KTM•

    KNIGHT2 TEAM KTM•2 hari yang lalu

    Sotau lu bang

  14. Edwin Pemalang

    Edwin Pemalang2 hari yang lalu

    klo kirim lwat WA beberapa jam hilang bang. makanya di kirim media sosial

  15. Aryo Wirawan

    Aryo Wirawan3 hari yang lalu

    Sokkk tauu lo cokk

  16. Iliyasviel Einzbren

    Iliyasviel Einzbren3 hari yang lalu

    Lah percaya cerita story 😂, terus video asli bus masuk alas jati itu ngejelasin nya gimana hayo, bayangin aja bus segede itu masuk hutan yang rimbun pepohonanya, yang ngalamin aja nggak ada yang sampai bikin story gituan etdah 😅 kalo mau viral mah gampang mubang aja sana makan garam 1 mangkok 😂

  17. Hafidz Adityadinata

    Hafidz Adityadinata3 hari yang lalu

    Ngmg apasihh tongg.bnerin tuh wigg wk

  18. Mr Uklik

    Mr Uklik5 hari yang lalu

    So tau lu cuy😂

  19. adi wismono

    adi wismono5 hari yang lalu

    Aku gak denger

  20. crowok DRS

    crowok DRS5 hari yang lalu

    , 🤣🤣🤣gayanya jamet 😄

  21. Peter Tan

    Peter Tan5 hari yang lalu

    yang paling gampang...kalau pengusaha...masa mobil aja gak punya...harus naik bus...gak logis...wkwkkw

  22. nfl_ sng

    nfl_ sng6 hari yang lalu

    Ketika Chou ada di dunia nyata

  23. Putro_ gaming chanel 001

    Putro_ gaming chanel 0016 hari yang lalu

    Yg nonton 2020

  24. Dery Fitra Andreana

    Dery Fitra Andreana6 hari yang lalu

    Sombong ngomong lo boss

  25. Rex Boy

    Rex Boy6 hari yang lalu

    hoak itu!! ngomong nya sendirian lah sopirnya nga di hitung bego😂😂

  26. ang bos wen

    ang bos wen6 hari yang lalu

    Bang saya tuh sering lihat tiga topeng di Bali gerak sendiri itu asli atau palsu coba bang jelasin saya penasaran isi topeng nya

  27. Rio Ardiansyah

    Rio Ardiansyah6 hari yang lalu

    Itu bengkoknya Yg ada di belakang Bukan Di Samping

  28. Indra Tegal

    Indra Tegal6 hari yang lalu

    Ilmu pingk

  29. Jailani zx

    Jailani zx6 hari yang lalu

    Yaa mantap lah

  30. Juni Artawan

    Juni Artawan6 hari yang lalu

    Sok tau lu bang!

  31. el vano

    el vano6 hari yang lalu

    Kaya pepek muka kau kontol

  32. Kelly Free Fire

    Kelly Free Fire6 hari yang lalu

    Semoga Bapak Wiranto Di Beri Kesalamatan... 🙏

  33. Doni iskandar Doni

    Doni iskandar Doni6 hari yang lalu

    Kek Naruto tpi rambut jaman old

  34. Aghist Maulana

    Aghist Maulana6 hari yang lalu

    Maaf y gan🙏🙏🙏 Tolong dijawab Itu rambut diwarna/wig🤣😅😂 Maaf y

  35. Gondes Des

    Gondes Des6 hari yang lalu

    09:29 keknya elu bang yang pengen viral

  36. Zaimar Zakaria

    Zaimar Zakaria6 hari yang lalu

    Akhirnya ada yg buat konten ini.. soalnya dr awal filling gw ga percaya.. sampai gw diserang ama indigo2 akut pasaran

  37. MASTER TAJO

    MASTER TAJO7 hari yang lalu

    Kamu tu gak tau apa apa

  38. Sub Alfiyansyah

    Sub Alfiyansyah8 hari yang lalu

    Chanel apaan ini. Ilmu Musrik ini heheh

  39. maryokoo tri

    maryokoo tri8 hari yang lalu

    waaaaaah selamat anda mendapat juara 1 ahli bacot & ngibulin

  40. Kheyna Omah Jahit

    Kheyna Omah Jahit9 hari yang lalu

    sok sok an Kyo wong pinter Dewe ngono o

  41. Kheyna Omah Jahit

    Kheyna Omah Jahit9 hari yang lalu

    alah jembot

  42. Top meme

    Top meme9 hari yang lalu

    9:54 denger bang

  43. o a o e

    o a o e9 hari yang lalu

    Itu pas yg naik orang alay

  44. Sebastian CH ID

    Sebastian CH ID9 hari yang lalu

    Kok dislike nya banyak??

  45. Didan Didan

    Didan Didan9 hari yang lalu

    Bang marcel itu beneran hantu

  46. Aldi Irfanda

    Aldi Irfanda9 hari yang lalu

    Rambut.e lo mangkelno cok potong po.o

  47. Afan Ashidiqi

    Afan Ashidiqi10 hari yang lalu

    dah diem aja lu kontol mana ada ilmu merah,sirik lu goblok

  48. Bukit Tinggi

    Bukit Tinggi10 hari yang lalu

    bang makan paku

  49. kasiiih gaming

    kasiiih gaming10 hari yang lalu

    Bang itu tu boongan di nya #ILMUMERAH

  50. ucil kancil

    ucil kancil11 hari yang lalu

    Et dah bang. Itumah setingan 🤣

  51. aldo rafael

    aldo rafael11 hari yang lalu

    bang hai bang saya subscriber abang yg baru

  52. Dicky undertale

    Dicky undertale11 hari yang lalu

    Bang tadi aku liat pocong di kaca dekat botol le mineral

  53. Leli Yana

    Leli Yana12 hari yang lalu

    Bang pakaian lu kayak game KOF

  54. Blacker Gaming

    Blacker Gaming12 hari yang lalu

    orng videoin aja jangn foto

  55. Melisa Novrika

    Melisa Novrika17 hari yang lalu

    Eh lu tolol atau gimana sih , itu miring bodoh yang baru udah tegak lurus

  56. Ńîçk31 Moba

    Ńîçk31 Moba18 hari yang lalu

    Wtf=what the f*ck

  57. Seteo Tl

    Seteo Tl18 hari yang lalu

    Kok banyak yang bacot...bilang real ..dan percaya sekali sama hal ghaib..lebi baik percaya lah yang di atas...

  58. Fahri Fahri yansah

    Fahri Fahri yansah18 hari yang lalu

    Wkwkwk lucu, lu kaya orang lagi kesambet setan sirik aja, pakai bahas masala orang lagi, aneh lo.. Lo itu beda Lo pesulap.. Beda ama dunia mistis kayak gitu.. Emang aneh Lo wkwkwk

  59. Mafia Gamer

    Mafia Gamer20 hari yang lalu

    Sasuke !!!!

  60. Muhammad Solehudin

    Muhammad Solehudin20 hari yang lalu

    Oia cobak donk bongkar ilmu saipi angin

  61. Shokhibul Munir

    Shokhibul Munir21 hari yang lalu

    Bodo amat bcd

  62. sanjago oi

    sanjago oi21 hari yang lalu

    Omongan lo gak logis

  63. Bulakamba Ok

    Bulakamba Ok22 hari yang lalu

    Sok keren lu tong...

  64. DJ RIYAN BALK'R

    DJ RIYAN BALK'R23 hari yang lalu

    Jangan lupa jugak tonton cenel gue oke

  65. I'M ferry Alone

    I'M ferry Alone24 hari yang lalu

    Masih menonton ulang Gara gara video ini anda tau bnyak yg tidak suka ,percaya gak percaya itu terserah netijen yg menilai. Anda sudah nyaman penonton udah nyaman lihat sulap .tutorial anda,gak usah ceritain belok jauh dari sulap. Itu gak penting malah bikin penggemar anda benci anda tanpa anda sadar,bukanya sneng lihat cerita anda. Terimakasih.