BONGKAR Kejanggalan Kisah BUS HANTU ~ #ILMUMERAH

Komentar

  1. Marcel Radhival

    Marcel Radhival16 hari yang lalu

    Percaya hebosto, SILAHKAN.. Percaya orang (yang katanya) bisa liat, SILAHKAN.. Percaya keraguan gw terhadap kisah ini, SILAHKAN.. Hidup ini pilihan. So, pilih sesuka lu aja dah cuy.. Dibawa santuy aja.. *Cek deskripsi video ini juga. (Seperti biasanya, ada info tambahan)

  2. Jibril bee

    Jibril bee8 hari yang lalu

    Bacot lu sipit pesek sok tau rambut kena luntur bacooooooooooooooooot goblok

  3. Zsenpai Game Indonesia

    Zsenpai Game Indonesia8 hari yang lalu

    @Endang Karawang emang lu udah belajar?

  4. Zsenpai Game Indonesia

    Zsenpai Game Indonesia8 hari yang lalu

    @Endang Karawang cari sensasi di channel halo teman teman aja.

  5. i'm not a gamer i'm StupidKid

    i'm not a gamer i'm StupidKid9 hari yang lalu

    @Bagoes Riders YANG DI BAHAS APAAN TOLOL LU BAHAS APAAN TOLOL. BUS HANTU YANG HEBUSTO CERITAIN ITU REKAYASA NGAPA JADI KE AGAMA?! TOLOL

  6. Endang Karawang

    Endang Karawang9 hari yang lalu

    @Widyayandy NS lu yang goblok

  7. Roy Kurniawan

    Roy Kurniawan57 detik yang lalu

    Sok tau

  8. Apa aja oke kok

    Apa aja oke kok6 menit yang lalu

    Taekkk ne chanel . Ilmu merah lah kuning kh hijau kh . Chanel taek

  9. andree ndree

    andree ndree3 jam yang lalu

    Hahaha bacot

  10. tuti Handayani

    tuti Handayani6 jam yang lalu

    Om bongkar rahasia dunia misteri Hantu-nya asli apa gk

  11. kevin gaming Aja

    kevin gaming Aja9 jam yang lalu

    Abang agama apa

  12. Kantut Tahi

    Kantut Tahi13 jam yang lalu

    Sok lo bang kaya yg ahli tentang ilmu goib

  13. Aiga Mulia

    Aiga Mulia13 jam yang lalu

    Sudah jangan pada mencela kan dosa tapi kan bagus kalo ada penjelasan nya. Ya kalo mao percaya atau tidak kan urusan masing masing yang penting si admin sudah memberikan cerita tentang ini saya ajah nonton tidak di ambil pusing Trus berkarya bang

  14. SELODONO CITY

    SELODONO CITY15 jam yang lalu

    Kok malah mbuly semua nonton nonton aja nggak usah menghina chanell orang lu aja nggak bisa mbuat chanell

  15. Teguh lol

    Teguh lol15 jam yang lalu

    Kontol

  16. Bayu Anggara

    Bayu Anggara18 jam yang lalu

    Trus mau lu apa bang mau bner mau engga kek urusan dia lah elu ngapain emng lu yang nglamin bukan kan yaudh diem bikin konten kok bongkar aib orang

  17. Tino Pratama

    Tino Pratama19 jam yang lalu

    Sok tau lu anjing

  18. Fadly channel

    Fadly channel19 jam yang lalu

    Sotoy

  19. sekleber xk

    sekleber xk19 jam yang lalu

    bang coba perhatikan seperti ada anak kecil di sebala kanaan mukaya pucat

  20. Rdc youtube

    Rdc youtube19 jam yang lalu

    Goblok sok pinter cok

  21. kimung uyeh

    kimung uyeh21 jam yang lalu

    sotau lau bang

  22. Marito Dhony

    Marito Dhony22 jam yang lalu

    IDreporterrs tuh kyk bg Raditya Dika GK minta subscribe Tpi bnyk yg nonton Buat konten sendiri Itu namanya IDreporterrs Org yg buat konten itu Org yg bijak dan wawasannya tinggi.....

  23. satria gandang

    satria gandangHari Yang lalu

    Njirr clan Uzumaki jadi IDreporterr

  24. Edy Samsuddin

    Edy SamsuddinHari Yang lalu

    Indonesia pasar trlaris!

  25. Bagas Prakoso

    Bagas PrakosoHari Yang lalu

    Lu ngapain tong

  26. Adhi Septiadhi

    Adhi SeptiadhiHari Yang lalu

    Gw kira artis.. penyanyi duo dari ahmad dhani management

  27. Galuh Banjar

    Galuh BanjarHari Yang lalu

    Channel oon

  28. Galuh Banjar

    Galuh BanjarHari Yang lalu

    Pantes subc nya dikit,,,sok pintar n sok paham,,kalo gak paham masalah ghoib,,,gak usah koment

  29. Saktian Hekel

    Saktian HekelHari Yang lalu

    Siapa yg setuju report nih channel, dan unsuscribe biar ga bisa heboh nih channel, pintar bnget lu cari viewer plus suscriber

  30. Smoky

    SmokyHari Yang lalu

    Bang tolong itu skip animasinya diganti , jangan pakek yang tv rusak . tegang w liatnya:v

  31. aku woyo

    aku woyoHari Yang lalu

    Sok tau looo

  32. Zamal Alafani

    Zamal AlafaniHari Yang lalu

    muke lu ngeselin pengen gue gamparin

  33. Harry Cozex

    Harry CozexHari Yang lalu

    Gua un subscribe karna pembahasan nya kurang detail.. jadi kayak membenarkan kata kata km ajah bang.. paranormal yg lain udh membuktikan bahwa itu nyata

  34. Harry Cozex

    Harry Cozex7 jam yang lalu

    Banyakan mana sama atta halilintar.. bisa ngitung ga sih wkwk

  35. Harry Cozex

    Harry Cozex7 jam yang lalu

    Wkwkwk pantesan peningkatan sub nya ga bagus .. subscriber nya ga ada sopan santun...

  36. pubg korea

    pubg koreaHari Yang lalu

    1unsubscribe lu ga ngaruh sama dy yg udh bnyk subscribe 🤣

  37. pubg korea

    pubg koreaHari Yang lalu

    Dy hnya mnympaikan apa pendapat nya tentang hal tsbt bro, dy ga bisa lu prcya dy atau sma org lain yg blg itu nyata, mknya nntn video smpai habis, jgn diskip" gblk

  38. Supri Pri

    Supri PriHari Yang lalu

    Mending cerita tentang naruto bang 😂 yg setuju like.

  39. Cakra Nagara

    Cakra NagaraHari Yang lalu

    Bener itu canda canda

  40. Cakra Nagara

    Cakra NagaraHari Yang lalu

    Bacot lu sok tau

  41. Cakra Nagara

    Cakra NagaraHari Yang lalu

    Bacot sok tau lu emank bener kocak

  42. Cakra Nagara

    Cakra NagaraHari Yang lalu

    Sok tau lu bang

  43. wahyu widi

    wahyu widiHari Yang lalu

    VIDIO MU YANG BONEKA BERJALAN KENAPA KOMENTARNYA DI NONAKTIFKAN????? TAKUT KETAHUAN TRIKNYA POW

  44. Shaefudin Malik

    Shaefudin MalikHari Yang lalu

    Ni mah sok tau ,,beda kali dunia magician sama dunia spiritual , lu gk sembarangan bisa jelasin , gak lucu bray ,

  45. people cringe

    people cringeHari Yang lalu

    Jamet

  46. fbrn alwn

    fbrn alwnHari Yang lalu

    Ga usah sok bener sendiri ajg

  47. Vinscrop Photography

    Vinscrop PhotographyHari Yang lalu

    Mantaap tu oraaang cari heboh aja tu biar tenar tu bg bro wkwkwkwk bongkar terusssssss bg mantaaaap

  48. penyebar kelucuan

    penyebar kelucuanHari Yang lalu

    Goblok lo anjir sumpah!!

  49. Kikii

    KikiiHari Yang lalu

    Ane saranin bang kalo ente gatau gmna kejadiannya gausa ngejatuhin orng ente diem aja udeh gausa ngejatuhin orng bgtu emng ente tau gmna kejadiannya mikir lagi bang kalo ente mau tenar pgn jadi youtuber terkenal ga bgtu juga yg ada dosa ente,kalo bisa lu yg gua jadiin setan bakal nakut2in orng

  50. MRP Chanel

    MRP Chanel2 hari yang lalu

    Bacot ajg

  51. Agus Cgt

    Agus Cgt2 hari yang lalu

    goblok ni vidio

  52. abret 27

    abret 272 hari yang lalu

    UDAH MENDING MAEN DI BIGO AJA BIAR ADA YANG PERCYA SMA OBROLAN ABANG

  53. riyanto 2019

    riyanto 20192 hari yang lalu

    yang peristiwa bus hantu .orang yang rekam video arah nya keatas mulu .coba klo video pas samping kiri dia .kanan dia .pas tengah jalan dan rekam pas depan muka2 penumpangnya .jadi video jangan ke atas miring juga untuk foto itu bus lagi keadaan pas sudah turun semua dan tahun 2017

  54. Edwin Prayoga

    Edwin Prayoga21 jam yang lalu

    Mungkin dia tegang bro

  55. Semut Galau

    Semut Galau2 hari yang lalu

    pengen terkenal tp malah ngebully orang. setiap kejadian itu punya pengalaman tersendiri. gak usah sok paling bener bray

  56. Saktian Hekel

    Saktian HekelHari Yang lalu

    Report aja nih orang, haha mau terkenal di ytube dan cari bangsa2 wahabi haha

  57. MRP Chanel

    MRP Chanel2 hari yang lalu

    Nah betul

  58. rizki ardiansyah

    rizki ardiansyah2 hari yang lalu

    Coba lo berani kiritik tentang hilang nya di gunung apa ya lupa nama nya Coba deh lu bahas tentang itu. Berani gak loh?? Gua tantang loh

  59. rizki ardiansyah

    rizki ardiansyahHari Yang lalu

    @fatoni 1 asli bro. Ini chanel tai . Kritik ini itu kritik ghoib dak berani. Ampas ini chanel

  60. fatoni 1

    fatoni 1Hari Yang lalu

    Sok Tau banget y bro, ini orang 😁 yang ngalamin aja diem yg naek bis yg sibuk kritik ini itu ni orang berambut merah 😁 hahaha belagu seperti orang paling benar aja, .

  61. Jonatan Frimus

    Jonatan Frimus2 hari yang lalu

    Sok tau kau ajing

  62. EBemm Betta

    EBemm Betta2 hari yang lalu

    📢Bang rambutluh pake wig apa asli di cat jadi penasaran kalo lg sisiran .... 🙏

  63. Jerri Mouse Gaming

    Jerri Mouse Gaming2 hari yang lalu

    Klan Uzumaki🤣🤣

  64. gun toro

    gun toro2 hari yang lalu

    Coba donk bongkar tntng anak Indigo...mana yg ngaku2,,mana yg beneran atau malah bohong semua...di youtube kn bnyk tuch channel anak indigo...