"BOCOR" di Jurnal Risa #Ceritafilo

Komentar

  1. Chodot Gaplok

    Chodot Gaplok4 jam yang lalu

    Yuu ko main bareng mobile legends, tapi ko filo ngeTank ya hehehe

  2. Darvia Nanda

    Darvia NandaHari Yang lalu

    Seru klo dgr cerita Filo yg serius nya, tp di menit 15.24 klo kalian dgr bener2 sendiri pas filo ngomong, gw agak sedikit tertawa karena teringat salah satu kutipan yaitu : "INDIHOME" itu katanya seperti kawin silang antara anak Indigo dan anak Telkom ahahahah maaf becanda Filo hanya teringat sama salah satu kutipan org lain di kolom komentar ya 🤣😁👍🏻 lancar terus ya Filo, gw terhibur dgn ada nya #CeritaFilo gw jadi bisa tau lebih banyak cerita yg gw ga tau.

  3. ugi Sugiarti

    ugi Sugiarti2 hari yang lalu

    Selalu semangat ka filo semoga ka filo selalu dalam lindungan tuhan,aku pun ikut rasain ka filo rasa nya macam mana 💪💪😇😍

  4. Mailana Priyo Lestariyanto

    Mailana Priyo Lestariyanto2 hari yang lalu

    tapi ada loh org yg ngomong banyak/aktif di rumah/lingkungan yg nyaman buat dia dan akan bener2 berubah jadi pasif ketika diluar rumah 😁 tapi filo ga kok.. hehehe ✌

  5. clarence oswaldo

    clarence oswaldo3 hari yang lalu

    Aegis loh wkkwwka

  6. Rizkyka Amalia

    Rizkyka Amalia5 hari yang lalu

    Masuk kan aja sih kak untuk kata kata yang udah di jelas kan nggak usah di ulang ulang jadi denger nya agak kaya bosan karena sudah di jelas kan di awal

  7. Sinta Diana

    Sinta Diana10 hari yang lalu

    Semangat fil,,

  8. HansHengken

    HansHengken10 hari yang lalu

    kapan mau belajar filo buat bikin benteng sendiri, kalo lagi belajar bikin videonya ya..

  9. Irma Dewi Lenggani

    Irma Dewi Lenggani11 hari yang lalu

    Utk membangun ‘aegis’ apakah bisa dilatih/dipelajari?

  10. Fabianus Ricky

    Fabianus Ricky11 hari yang lalu

    gpp sih kalo menurut gw. gw gak akan ngejudge lo juga Fil.

  11. Rian 4220

    Rian 422016 hari yang lalu

    Fakeeeee

  12. •ριχу• girl

    •ριχу• girl18 hari yang lalu

    Gw bru sadar klo Sebelumnya subscriber kak filo gk di liatin dan sekarang ..... Moga tahun ini kak filo 1jt subscriber🙂

  13. Alexis Zerbst

    Alexis Zerbst21 hari yang lalu

    Bocor: ketika filo tak sengaja mengeluarkan energi sehingga para dementor datang utk menyerap itu

  14. shining bells

    shining bells22 hari yang lalu

    ibarat kata marskman masih belum late game alias belum jadi neh si filo...kalo dah jadi pasti sakti mandraguna kyk irithel haha

  15. Titaniaerza90 Erza

    Titaniaerza90 Erza22 hari yang lalu

    15:24 INDIHOME Fiber WIFI

  16. Maria Stevany

    Maria Stevany24 hari yang lalu

    Itu koko ngomong sorry ke siapa ya ??

  17. kriz m

    kriz m25 hari yang lalu

    Filo coba minta bantuan nyanyah buat ngatasin kekurangan itu

  18. Christian joy Pandeiroth

    Christian joy Pandeiroth27 hari yang lalu

    bang filo cuman masukan aja kalau memang mau ada video yg ada lanjutan bagusnya, ada tulisan episode 1-5 etc biar nyari nya gampang bang. terimakasih untuk konten nya bang filo

  19. Handiko Family

    Handiko Family27 hari yang lalu

    Aku ngerti bgt rasanya pas energi kamu dimakan "makhluk", gue pernah ngalamin waktu hamil lewat kuburan dibonceng suami gue naik d-tracker, kecium bau busuk sampah & rasanya itu mual parah pusing lemes parah kayak mau pingsan ampe pengen nangis krn nahan buat tetep sadar tp badan udah ga kuat dan ntah knp gue kayak ada pikiran jatuh dari d-tracker cuma aku berusaha nahan fokus sambil baca2 doa, beneran seketika lu lemes kayak org brp hari ga makan, abis dibacain ayat kursi ama suami langsung tiba2 sembuh gt aja, energi balik lagi kayak org kelaparan bgt trs makan. Gue jg manusia biasa tanpa "Aegis" loh. Ga kebayang filo yg tanpa "Aegis" ngedatengin tempat yg full "makhluk" bener kata dia kayak yg bunuh diri 😰

  20. mixflury mcd

    mixflury mcd28 hari yang lalu

    Aku baru nonton ini :" Ka fi jangan dengerin omongan netizen yang julit nya minta ampun. Ka fi hebat ko, aku salut sekaligus iri😭😭

  21. Vans Of

    Vans OfBulan Yang lalu

    Jesus bless u koh filo selalu berdoa buat yg terbaik

  22. Dwita Jy

    Dwita JyBulan Yang lalu

    Sukses trs ka filo 😍

  23. hey cha

    hey chaBulan Yang lalu

    Ada rasa seneng ketika aku ketemu kpopers lain. 😅 padahal baru ketemu hari itu juga, tapi udah kaya yg kenal lama :v Yagitulah, kalo ketemu sama orang yang punya kesamaan dengan kita

  24. Faisal Kharis

    Faisal KharisBulan Yang lalu

    Intinya, bisa melihat berarti mengundang untuk mereka mencoba menganggu.

  25. WATERMELON 753

    WATERMELON 753Bulan Yang lalu

    Mending mati fil enak tenang dari pada ngeluh trs 😆

  26. Joesina Cristopher

    Joesina CristopherBulan Yang lalu

    Dibersihkan tanpa di pagar ya sama aja boong... Semakin filo takut.. Kamu akan semakin lemah.. Bukan karna kamu ga punya penjaga.. Atau pendamping kamu lemah.. Tp karna kamu ga percaya sama mereka apa lg dirimu sendiri... Setiap manusia itu punya yang jaga.. Bukan halnya yang jaga gaib aja.. Anggap aja Tuhan kasih malaikat buat jaga kita. Dan kita harus percaya.. Agar kita kuat dan ga takut..

  27. thoms haryo

    thoms haryoBulan Yang lalu

    barier itu bisa di bentuk dengan cara meditasi dan mengalirkan seluruh energi ke sekeliling tubuh, kalau kalian pernah nonton hunter x hunter sama kaya nen..

  28. Firza Shatrie

    Firza ShatrieBulan Yang lalu

    kuning mancar ngobar ngobar

  29. Raehan Sas

    Raehan SasBulan Yang lalu

    Bikin BM

  30. Endang Budi

    Endang BudiBulan Yang lalu

    Gw cuman bisa ngerasain bau bau aja klo ada bau aneh yg gak lazim gw kaku gak bisa gerak ngomong tp gak bisa rasanya kek"kehh hekk"klo lu baca doa di hati juga susah soalnya di hati lu ada bentrokan, gw aman gak ya?,gw harus doa ,susah tambah lagi klo kaki Lo berasa berat banget padahal gak ada yg megang,berdasarkan pengalaman gw itu . Udah didepan rumah gw sekitar jam 12 malam habis beli Indomie di warung pas gw sampe Deket rumah ada bau melati yg dideket rumah gw gak ada yg tanam + disitu gw gak bisa gerak mata gw gak fokus ngomong gak bisa,nafas sesak

  31. Ri R

    Ri RBulan Yang lalu

    Gw ksini krn ga ngerti dengan kata bocor di video jurnalisa itu, dan baru ngerti knp. Yah mudah mudahan bisa menemukan jalan bikin barriernya ya kak, krn ngeri jg sih jd free wifi 😁. Mungkin dengan sering ngobrol sama temen2 indigo laen akhirnya bs nemuin caranya

  32. Echa Kiut

    Echa KiutBulan Yang lalu

    Ceritanya udh serem music ny begitu sih😩, jgn donk huhuhu

  33. Eka Ulina simamora

    Eka Ulina simamoraBulan Yang lalu

    Semangat kak filo, dan terimakasih udh jelasin semuanya :(

  34. Dhian p

    Dhian pBulan Yang lalu

    Video nya ga ngebosenin. Saya yg awam enjoy & menikmati cerita videonya filo dr dl subc br ribuan :) . karena bisa belajar mengatasi rasa takut

  35. Deni Sugandi

    Deni SugandiBulan Yang lalu

    Penjaga yg paling hebat adalah Tuhan bro....

  36. Pusparosa Pitaloka

    Pusparosa PitalokaBulan Yang lalu

    Its okeee... takut itu manusiawi kok... i stand for youu... tetap semangatt

  37. Sarah Mawar

    Sarah MawarBulan Yang lalu

    Tapi lu keren masih mau Kolab ka

  38. Juna Gunawan

    Juna GunawanBulan Yang lalu

    Sy pengen tanya nih fil arwah2 itu klo du bacain al kitab kepanasan gak sih(takut) Klo aku percya styp kluarga risa bca2 ayat al qur'an tuh arwah kepanasan Maaf bukan berniat sara hnya ingin tau krna sy blm pernah ktmu sm huntu

  39. Syarifah san

    Syarifah sanBulan Yang lalu

    InsyaAllah bisa perbanyak doa dan percaya sama Allah akan melindungi diri dijamin bisa ngendaliin. Ku juga pernah engga sadar gtu lagi, namun ketika saya membersihkan diri, berdoa sama Allah dan percaya sama Allah akan melindungi alhamdulillah lebih baik dari sebelumnya. Dan juga sugesti kuat Allah yang Maha Kuasa dan Maha Pelindung

  40. Virji Benyamin

    Virji BenyaminBulan Yang lalu

    temen yg indigo apa indihome fil? hahhaa

  41. Sakyorfakindik Wanker

    Sakyorfakindik WankerBulan Yang lalu

    Bocor Bocor 🤣 malu ama kalung

  42. Sakyorfakindik Wanker

    Sakyorfakindik WankerBulan Yang lalu

    Tolol penakut tolol kalung aja SALIB ! Lo punya Yesus tong panggil dari dalem hati lo, itu aegish paling kuat asal lo tau ! Penjelasan divideo loe ini memuakan... kaya ga punya Tuhan aja 😆

  43. Sakyorfakindik Wanker

    Sakyorfakindik WankerBulan Yang lalu

    Tolol penakut tolol kalung aja SALIB ! Lo punya Yesus tong panggil dari dalem hati lo, itu aegish paling kuat asal lo tau ! Penjelasan divideo loe ini memuakan... kaya ga punya Tuhan aja 😆

  44. Ardika Sems

    Ardika SemsBulan Yang lalu

    Bentuk energinya gimana sih, warna apa?

  45. Mamét

    MamétBulan Yang lalu

    *_Huntu has joined the chat_* *_Filo has joined the chat_* Huntu : *it's free real estate*

  46. Heny Lestari

    Heny LestariBulan Yang lalu

    Ko, ak jga bnyak bgt gangguan bgtu ap lg sejak kakek ku meninggl. Aku, adik perempuanku n trlebih keponakanku yang msh berumur 2 thn sering ngalamin hal" bgtu.

  47. hiya hiyaa asyiap

    hiya hiyaa asyiapBulan Yang lalu

    anzir, gue udah takut eh Filo malah nakutin lagi di ending, parahhh:(

  48. Jeffry Garshelino

    Jeffry GarshelinoBulan Yang lalu

    salfok sama kata "indihome" 16:26 😂😂

  49. A A Juliasta

    A A JuliastaBulan Yang lalu

    Kak filo sory ke sapa kak ?

  50. Ahmad Nurkholis

    Ahmad NurkholisBulan Yang lalu

    apa cuma gua yg ngerasa kalo di menit 15:25 dia nyebut indihome. bukan indigo?

  51. Devi Andriani

    Devi AndrianiBulan Yang lalu

    Setuju banget sama omongan filo Kata"nya mewakilin banget buat orang" yg sensitif kayak ini Kita ga ada benteng apapun tapi kita ditakdirkan begini

  52. titha haryan

    titha haryanBulan Yang lalu

    intinya loe cm bisa teori ,prakteknya loe 0

  53. octavia tata

    octavia tataBulan Yang lalu

    Sedih banget aku abis liat hate comment di jurnal risa, terus di menit 11:27 kak filo nyebutin semua hate comment itu :((( Hey kalian yg nulis hate comment, hati hati kalo ngetik, liat tuh di baca sama yg bersangkutan. Plis gapunya perasaan bgt sih kalian 😭

  54. Folk Cover

    Folk CoverBulan Yang lalu

    idreporter.net/v/video-NxalNlvP5uY.html

  55. Reynard  Yonatan

    Reynard YonatanBulan Yang lalu

    Dikatain nippon dong 😂

  56. FaizRafi

    FaizRafiBulan Yang lalu

    15:25 "INDIHOME?" Mau ngakak takut di hujat:v

  57. arif rahmat

    arif rahmatBulan Yang lalu

    Ko filo mau konsul ke mas angga hehe, nanti aku sampein lah ke beliau hehehe

  58. Only Kids

    Only KidsBulan Yang lalu

    Backsound closingnya lagu favorit 😂😂😂

  59. Jjkjyr slzz

    Jjkjyr slzzBulan Yang lalu

    Gua ngeliat mukena ketiup angin aja kabur cuk takut :')

  60. Mas bro

    Mas broBulan Yang lalu

    Kok gaada subscribenya

  61. orang calm

    orang calmBulan Yang lalu

    Belajar tenaga dalam aja sama kang jefry biar bisa buat tameng gaib

  62. orang calm

    orang calmBulan Yang lalu

    Iya

  63. Rivya Ra

    Rivya RaBulan Yang lalu

    Kak kalo misal di cariin "penjaga" gitu bisa nggak??

  64. zyff arena

    zyff arenaBulan Yang lalu

    Sering bareng dong sma Roy Kioshi

  65. eufrosina ira

    eufrosina iraBulan Yang lalu

    kak, kenapa tidak coba untuk menghubungi A Angga?

  66. Bernard Jason

    Bernard JasonBulan Yang lalu

    Hope u answer my question.... Sebutkan keuntungan dan kerugian anda saat di ikutin mba Kunti.

  67. Vall Ey

    Vall EyBulan Yang lalu

    Klo gk pake Aegis pake Purify lah biar anti CC 😁

  68. MUSIC top NCS

    MUSIC top NCSBulan Yang lalu

    Maaf kak jarang nonton, karna sibuk. Tapi sekarang sya janji nonton terus 😁

  69. Ain_ ayii

    Ain_ ayiiBulan Yang lalu

    Pantas kaya kaku bgt 🤣

  70. Naufal20_ 11QE

    Naufal20_ 11QEBulan Yang lalu

    Ko Fi, bilang sorry. Ke siapa tadi?? :v

  71. rin nyoba

    rin nyobaBulan Yang lalu

    Bbrp kali nntn video filo,tp di bbrp video itu filo bilang dia penakut. Jd pas nntn video jurnalrisa..lihat reaksi filo spt itu,sy paham. Mgkin yg komen negatif ttg filo krn blm pernah nntn video filo ttg filo yg sering ucap kl dia penakut.

  72. Konni Chiwa

    Konni ChiwaBulan Yang lalu

    Koko menurutku bukan agent lapangan :" Jangan dipaksakan kalau memang gak bisa atuh, tapi kalau untuk pengalaman ya sok, tapi jangan dipaksain kalau gamau atau gakuat :"

  73. Audrey Kay

    Audrey KayBulan Yang lalu

    kak, teh risa tau engga kaka ga bisa “melindungi” diri sendiri?

  74. fany dwi aryanti

    fany dwi aryantiBulan Yang lalu

    Dari vidio ini gua belajar,ternyata ketika seseorang yang mempunyai kelebihan tidak semudah yang keliatannya,dan gua yang ingin coba bisa melihat ternyata banyak resiko yang harus di hadapi dan sedangkan itu tidak mudahh🙂

  75. 火FuZe火

    火FuZe火Bulan Yang lalu

    Berdoa aja ko

  76. Bima Pratamax

    Bima PratamaxBulan Yang lalu

    Belajar dong fil, perdalam ilmu ghoib 😂😂

  77. Fajri Ramadhan

    Fajri Ramadhan2 bulan yang lalu

    Ini collab lu paling garing fil, di channel jurnalrisa juga komuk lu datar banget..

  78. GI GI

    GI GI2 bulan yang lalu

    Lepas tuh maksudnya kerasukan?

  79. vivi alvionita

    vivi alvionita2 bulan yang lalu

    Semangat filo!

  80. Rahma Wati

    Rahma Wati2 bulan yang lalu

    Bagus cakep

  81. Saina Store

    Saina Store2 bulan yang lalu

    Kak filo, kapan2 kolaborasi lagi yak,, sama kak sara atau jurnalrisa, yg penelusuran2 gtu.... Makasih kak