"BOCOR" di Jurnal Risa #Ceritafilo

Komentar

  1. saarah rohdatul ais

    saarah rohdatul ais4 jam yang lalu

    filo ganteng 😍

  2. Nadira Putri Rahayu

    Nadira Putri Rahayu12 jam yang lalu

    Kalo collab lagi dengan formasi lengkap mau ga?

  3. OntokkiFox

    OntokkiFox13 jam yang lalu

    Semangaaaat filooooo 😆 jangan kapok collab ama jurnal risa yaaak

  4. farra faradiba siregar

    farra faradiba siregarHari Yang lalu

    Semangaaattt bro. Kadang apapun yg orang coment tuh sebenernya dia engga ngerasain yg sebenernya terjadi hawanya gimana keadaan gimana, sikon yg emang dikerubutin makhluk kek gitu. Someday semoga semoga lu makin baik untuk kontrol semuanya. Dikira yg indigo semuanya berani? Hahaha gue aja penakut men. Yg cuma bisa coment nyakitin itu dia yg gabisa liat, dia yg gatau gimana rasanya energi lu kehisap, ngerasa hawa suara dll yg bikin makin parno.

  5. Angga Adhitya

    Angga AdhityaHari Yang lalu

    ASEEP

  6. Ziah Syifah_

    Ziah Syifah_Hari Yang lalu

    Jangan dengerin omongan netizen ka, sukses terusss yaa ❤❤❤❤

  7. Vany Keren

    Vany KerenHari Yang lalu

    Wow pas di menit terakhir pas kak filo ngeluarin kelemahannya banyak bngt yg nyamper 😱 gila sih, kak belajar membatasi kak liat kak filo kasian banget di ganggu gitu.😢

  8. intan Nuranto

    intan NurantoHari Yang lalu

    Dsini ngemeng nya byak...d jurnal risa kek orang bodo

  9. Fitria Zubaidi

    Fitria ZubaidiHari Yang lalu

    Maksudnya kak filo sama kayak di film insidious ya?

  10. Putri Avriliani

    Putri AvrilianiHari Yang lalu

    Iya gapapa. Semangat terus ka 💪

  11. maura madyaratri

    maura madyaratriHari Yang lalu

    Tapi sekarang kak filo ga papa kan Kalo mau di ajak kolep lagi mau ga kak

  12. Amanda Rahma

    Amanda RahmaHari Yang lalu

    Kayak nya tegang bagt dh😂

  13. Nova karmila Rosit

    Nova karmila RositHari Yang lalu

    Santai ja k filo... Kmj mngerti... 😁😁😇😇😇

  14. Radi Anaka2

    Radi Anaka2Hari Yang lalu

    di akhir video, gue cmn liat sekilas wanita di belakang sebalah lengan kiri.

  15. Kevin almalik

    Kevin almalikHari Yang lalu

    ka filo pas sm jurnal risa diemmm muluu

  16. Salmaa Diva

    Salmaa DivaHari Yang lalu

    Kak filo ni kayanya Intovert ya..kalo lagi sendiri banyak omong dan sebaliknya😂😂

  17. Riezqi Aditya Putra Bakri

    Riezqi Aditya Putra BakriHari Yang lalu

    Takut salah, takut ketahuan bokis

  18. Riezqi Aditya Putra Bakri

    Riezqi Aditya Putra BakriHari Yang lalu

    Halo, saya filo, saya seorang mahasiswa pengecut. Yg kebetulan bisa, bisa menghayal, memproyeksikan ketakutannya menjadi bayang bayang hantu.

  19. bobby brayasetio chandra

    bobby brayasetio chandraHari Yang lalu

    sabar ya ko fi, semua orang ada kelebihan gw ada yg ngejagain tapi gw gak bisa ngelihat mereka yg tak terlihat karena beliau yg ngajaga gw yg nutup tp cuman bisa ngerasain beliau doang sih semoga cepet bisa ngebentengin diri ya!

  20. Nr Cell

    Nr CellHari Yang lalu

    saran gw yo mas,,, deketin diri lo ketuhan lo.. jadi bocor lo tu bisa di tambal...

  21. Diny Putri

    Diny PutriHari Yang lalu

    Menurut gue lu hebat sih fill hebat bgt gue klo jd lu ga tau dah gmn nasib nya, krn gue ga se sensitif lu tapi kdg suka ada aja ngedenger suara2, atau liat sepintas bahkan pernah diganggu krn rmh gue rada2 "banyak isinya" itu aja sering ngejerit sendiri gmn klo gue jd lu filll ga kebayang, ttp semangaat yooooo semangat 😊

  22. Adhyfa Fahmy

    Adhyfa Fahmy2 hari yang lalu

    Ngomong lu bau

  23. Adinda Proborini

    Adinda Proborini2 hari yang lalu

    aku gak kenal kamu lho haha tapi beberapa kali nonton,aku amati reaksimu tiap bikin video. tapi aku nebak kamu tegang tidak dibuat saat kamu pakai rosario. dan aku suka saat kamu buat video ini. dan ternyata yg aku pikirkan saat aku melakukan sesuatu yg berhub ma hantu ternyata dirasakan sama orang lain.

  24. Wenny Anggrianie

    Wenny Anggrianie2 hari yang lalu

    👍👍👍

  25. nayz scooteriz

    nayz scooteriz2 hari yang lalu

    Takut wajar aja ...jangan kan org yg bisa liat huntu yg gak bisa liat aja pasti takut ...

  26. Yoga Rifaldi

    Yoga Rifaldi2 hari yang lalu

    masuk islam bro... ada cara2nya menghadapi mahluk ghaib dan disini lu terlalu menyalahkan soal keturunan penjaga dll...

  27. Filo Sebastian

    Filo Sebastian2 hari yang lalu

    Gua menyalahkan dalam konteks “penelusuran” bukan yg laen. Dan gua punya agama sendiri, tolong hargai. Ada pembelajaran “toleransi” Sd - Smp 😊🙏🏻

  28. Jacobus Maturbongs

    Jacobus Maturbongs2 hari yang lalu

    Yg terakhir itu wanita ya Filo?

  29. Hilmy Rakaa

    Hilmy Rakaa2 hari yang lalu

    si kuning itu siapa ya?

  30. thrynha elf

    thrynha elf2 hari yang lalu

    Menurut gua... Daripada kita punya suatu kelebihan yang hanya sedikit dan tidak bisa kita kontrol sendiri.... Lebih baik kita punya kelebihan yang memang lebih lebih... Karena orang yang punya kemampuannya lebih banyak pasti bisa mengontrol kelebihan itu.... Atau gak punya kelebihan sama sekali Gua bisa ngerasain... Tapi gua tidak bisa ngelakuin apa apa... Gak bisa komunikasi... Gak bisa lindungi diri... Dan mempunyai kelebihan yang sensitif namun gak bisa ngapa ngapain itu bener bener menakutkan lebih baik gak sensitif sama sekali...dari pada sensitif tapi gak bisa ngapa ngapain

  31. Sudrajat Darma

    Sudrajat Darma2 hari yang lalu

    kak filo takut denger lagu aja

  32. Ayu Setiyaningrum

    Ayu Setiyaningrum2 hari yang lalu

    di jurnal risa diem muluk, disini bisa ngomong

  33. Rizqiya Agustin

    Rizqiya Agustin2 hari yang lalu

    Skip dulu, nama lu Asep 😂

  34. AF Rizqi

    AF Rizqi2 hari yang lalu

    😍mahasiswa public relations

  35. Nilasari Yoarry

    Nilasari Yoarry2 hari yang lalu

    Yang penting puas sama jawaban "bocor" Soalnya kepo bgt dari pas bilang bocor bocor 😂

  36. Yuu Kuu

    Yuu Kuu2 hari yang lalu

    Trus waktu "si cwek" iyu masuk, Kak Filo lepas dari badan kah?

  37. April Aprilia

    April Aprilia2 hari yang lalu

    Gak perlu gugup harusnya, karena kan sudah menguasai kecuali blm menguasai takut salah...

  38. Pramesti Asyifa

    Pramesti Asyifa2 hari yang lalu

    INDIHOME WKWKWKWK GALFOK SIH :(((((((

  39. traapick channel

    traapick channel2 hari yang lalu

    Kaku bet dahh

  40. Tiara Anjuli

    Tiara Anjuli2 hari yang lalu

    Gemes wuiiii😍

  41. buitenzorg86

    buitenzorg862 hari yang lalu

    Santai aja ya Filo 👍

  42. Galih. I. R

    Galih. I. R2 hari yang lalu

    ikut penelusuran sama mba sara wijayanto donk 😃

  43. Jack Life

    Jack Life2 hari yang lalu

    15:25 yang indihome juga..😅😅😅

  44. centurion1994ky

    centurion1994ky2 hari yang lalu

    Lanjut S2 prodi Spiritual Relation 😅

  45. Thomas Adrian

    Thomas Adrian2 hari yang lalu

    Aegis ga guna kalo setannya kyk Esmeralda, true damage cuy banned teros di draft pick

  46. Wika Nurul Rahayu Rahayu

    Wika Nurul Rahayu Rahayu2 hari yang lalu

    Ini opening nya pasti latihan dlu 😁.. lah iyaa

  47. BAGUS ADI

    BAGUS ADI2 hari yang lalu

    Fil, ada lho seorang Romo yang paham supranatural dan demonic yang memang dapat tugas dari Vatican untuk mengurusi begituan, barangkali dapat pembinaan, bukan terus menutup atau mengusir, salah satu Romo nya bernama Romo Dwiko S.J, secara teh Risa dan saudara2 nya juga membina kelebihannya juga dibarengin dengan kepercayaan mereka juga. Barangkali bisa membantu biar nggak jadi "sasaran empuk" lagi. Thankyou

  48. noviana kusumaningsih

    noviana kusumaningsih2 hari yang lalu

    Santai aja fil, kmaren tempat yg kalian telusuri waktu itu emang terlalu nyeremin. Tau kan, teh risa aja ga berani ngeksplore juga. Cuma yg cowo2 aja yg disuruh jalan. Walaupun ada a jefri, tp kalo g ada a angga tetep aja bikin takut, pdhl ak cuma nonton doang kan. Lu yg semangat fil. Biarin aja netijen pada ngomong sesuka hati. Tetep aja kan mereka ga bener2 tau apa yg lu rasain.

  49. Firda Elvandari

    Firda Elvandari2 hari yang lalu

    Yg bikin bosen itu karna a angga,nicko ga ada,makin sepi kan. Ga papa ko filo kalo banyak diam. Support kamu terus

  50. Mushab Robbi

    Mushab Robbi2 hari yang lalu

    Aedis! Pantsn aku tak merasakannya dr kak filo.

  51. Lea Rosemarie

    Lea Rosemarie2 hari yang lalu

    Next mgkin persiapkn dri dlu...

  52. Achmad Nur Aqmali

    Achmad Nur Aqmali2 hari yang lalu

    Hahaha.... 15:24 gw baru tau org2 yg bisa liat 'itu' namanya indihome😀😀

  53. Ridwan Karim

    Ridwan Karim2 hari yang lalu

    Omongan lu muter2 kaya astor, terlalu banyak pengulangan, tolong diperbaiki

  54. RSR AZIS

    RSR AZIS2 hari yang lalu

    Kalo ketempat serem yg kaya jurnal risa, ajak si kuning aja. Dia bisa jadi benteng kamu sementara😁

  55. Richaer Quamala

    Richaer Quamala2 hari yang lalu

    "yg Indihome" 15:25

  56. ratap 05

    ratap 052 hari yang lalu

    Knp gua fokus ke belakang lu ya kak filo. Kek ada yg beda. 🙄🙄 Jujur gua sama kak kaya lu. Suka banyak yg ikut malah sampe ganggu terutama kalo ketempat baru. Ganggunya kaya ketindihan gitu. Walaupun ada yg jaga. Tapi kalau kita diemin sehari dua hari dia balik lagi ke asalnya. Maunya gak takut tetep aja gak bisa di bohongin tetep takut juga gmn pun😂😂. Walau keluarga juga ada yg bisa keturunan cmn keluarga jauh jd kalo terjadi apa apa susah. Disuruh nunggu umur 21 baru boleh pelajarin mediasi 😑.

  57. resian dwi

    resian dwi2 hari yang lalu

    Gpp kak,saya hanya bisa separuh doang.

  58. Ammira Shahnaz

    Ammira Shahnaz2 hari yang lalu

    Paham banget sih rasanya takut salah ngomong kalo ada kesempatan bacain tarot buat orang. Gak cuma yang kenal, yang gak kenalpun, berhubung gue gak buka jasa dan cuma niat bantu aja, rasanya suka takut terlalu personal tapi disisi lain kalo gak diceritain takut salah juga, ya kaya yang lo bilang lah.. dan gak sekali dua kali orang jadi tersinggung, kaget atau stress sendiri jadinya setelah gue bacain.. tapi sejauh ini gue selalu mikir positif aja sih, niat dari bacainpun baik, dan gimanapun respon mereka, cuma berharap aja mereka bisa terbantu dari sesi dibacain itu sih

  59. Rara Agnll

    Rara Agnll2 hari yang lalu

    Dari awal liat konten JL liat raut wajah nya ka filo bnyk memendam kata kata yg ingin di sampaikan sbnrnya cuman kaya takut😅

  60. Kevin Wong

    Kevin Wong2 hari yang lalu

    Mau tanya ko filo, sebenernya tujuan penelusuran untuk apa?

  61. Raja iskan354

    Raja iskan3542 hari yang lalu

    Pake yang ada sayap nya . Biar ga bocor ...

  62. Pernando Lumbantoruan

    Pernando Lumbantoruan2 hari yang lalu

    Kalo lu mau di jaga berdo lu tolol, minta sama tuhan untuk minta dijaga bukan sama arwah minta dijaga. Memang AGAMA LU YG BOCOR.

  63. Vina Situmorang

    Vina Situmorang2 hari yang lalu

    Pernando Lumbantoruan bang lu punya agama, tapi omong mu gak kayak orang punya agama. Gak pake kata “tolol” bisa kan? Ada kata yang lebih halus kan?

  64. RI Indonesia

    RI Indonesia2 hari yang lalu

    hey im see a face on your left.. is it true? bantu bales ya, tapi gua cuma sekilas gitu

  65. Astrid Dewayani

    Astrid Dewayani3 hari yang lalu

    Gak cuma ka filo kok. Anji juga mengakui kalau dia takut 😶. Gausah diambil hati apa kata netijen.. jangan baper yah kak.. semangat 😁

  66. Astrid Dewayani

    Astrid Dewayani3 hari yang lalu

    Ralat kak. Roh manusia tidak bisa terlepas dari jasad nya ketika masih hidup. Orang yg kesurupan paksa aja roh dia masih tetap berada dalam tubuhnya *cmiiw

  67. The Kingsmanx

    The Kingsmanx3 hari yang lalu

    Colab lagi pas ada kang angga xD

  68. The Kingsmanx

    The Kingsmanx3 hari yang lalu

    Ada Tuhan Ko, pasti bisa bikin aegis semoga ketemu pembimbingnya ya ko fi

  69. Putri Melani

    Putri Melani3 hari yang lalu

    Pantesan kak Filo beda banget pas journalrisa

  70. apink

    apink3 hari yang lalu

    Improve urself filo..

  71. Yunita Rahma

    Yunita Rahma3 hari yang lalu

    iya, gak kerasa ada back up di kamu Fi. salah satu kelemahan yg paling gak enak pas bocor gitu. yg ada back up juga gak semuanya bisa keep energi. biarlah mereka bilang apa.. kalau gak berani ya kita juga gak bisa paksain juga. banyakin meditasi Fi.. soalnya auramu lumayan menarik

  72. Resti Giani Hijriana

    Resti Giani Hijriana3 hari yang lalu

    Aku jugapernah punya temen "bocor" kaya filo dia tuh lagi ibadah aja bisa sampai kemasukan aneh banget plus kasian gak tau kalau sekarang dia masih gitu apa gak?

  73. He Jo

    He Jo3 hari yang lalu

    15:25 indigo atau indih*me 😁

  74. Zxuan Gabriela

    Zxuan Gabriela3 hari yang lalu

    kembarannya siapa?

  75. Meliana Dwi Purwanti

    Meliana Dwi Purwanti3 hari yang lalu

    i feel u fii, tetep semangat yaa! :)

  76. Surya Arliawan

    Surya Arliawan3 hari yang lalu

    tenang fi, mungkin aku bisa sedikit merasa apa yang kamu rasakan. gpp, tetap semangat. tetap bikin konten yang mungkin selain share juga jadi tempat curhat. tenang aja walaupun kmu ga punya penjaga tapi kamu masih punya Sang Penjaga

  77. Deo Christo

    Deo Christo3 hari yang lalu

    Karena diem itu emass ehemm

  78. Random Quality

    Random Quality3 hari yang lalu

    Filo perlu di bimbing nih sama a angga

  79. Aksara Jingga

    Aksara Jingga3 hari yang lalu

    Kakak ga ngebosenin kak,, emang udah serem lokasinya juga, mana ga ada a angga sama a niko jadi aja tambah serem, saya liat videonya aja tegang n takut kak gimana yang bikin video dan syuting sana,,

  80. Gusni Tv

    Gusni Tv3 hari yang lalu

    Hahaha

  81. yunilestari batam

    yunilestari batam3 hari yang lalu

    Keren fil👍 masuk akal, ga salah koq. Salut sama kejujuran lu👏

  82. khimy jr

    khimy jr3 hari yang lalu

    Ok gw maafin

  83. demitha rinjani ilham

    demitha rinjani ilham3 hari yang lalu

    “Gue masih belum bisa mendalami.....” CASHBACK 50%!!!

  84. Paradia Sri Wahyuni

    Paradia Sri Wahyuni4 hari yang lalu

    Semangat terus yaaa kak filooo 🤗 jangan di dengerin omongan netijen yang suka bgt julid, mereka gatau apa yg kk filo rasain waktu itu, dan apa yg kk filo rasain selama ini. Tetap semangat kak filo🤗🤗

  85. iffah hidayati

    iffah hidayati4 hari yang lalu

    Fix deg deg an di detik detik terakhir

  86. Wahyu Magazone

    Wahyu Magazone4 hari yang lalu

    Yah lu belajar pemperdalem lu kan aktf di bidang spiritual

  87. Andri Pratama

    Andri Pratama4 hari yang lalu

    Fill lo kenapa gak belajar lagi ke teh risa atau mbak sara?

  88. aries aries

    aries aries4 hari yang lalu

    kak abi dong 😅 bingung siapa ternyata kakang LOL

  89. Mona Handayani

    Mona Handayani4 hari yang lalu

    Ternyata ka filo lbh ramean bkin video sendiri dari pda collab sm org wkwk Setiap collab pasti muka nya selalu datar dan gugup ,-

  90. Fitriyah Aminy

    Fitriyah Aminy4 hari yang lalu

    Filo dewasa sekali

  91. catchme outsidehowbadat

    catchme outsidehowbadat4 hari yang lalu

    Mata ko filo satunya lg kok agak bengkak?? Knp tuhh??

  92. catchme outsidehowbadat

    catchme outsidehowbadat4 hari yang lalu

    @the last time i had candy was lah luh mng gk aneh 😂 sengaja gw biar gk dikenal

  93. the last time i had candy was

    the last time i had candy was4 hari yang lalu

    Nama lu aneh

  94. Alexa Kim

    Alexa Kim4 hari yang lalu

    apasik!!

  95. Jsc 09

    Jsc 094 hari yang lalu

    Sama bgt sma q, mskpn q ad yg jagain tp gk bisa di andalin sepenuhnya. Ya jd kl saat di ganggu q gk bisa bersihin sndiri dn yg terjdi trpksa q hrus nahan dn besok"ny q hrus minta tolong temen q yg bisa bersihin. Tp anehny q bisa bersihin org lain dn q gk bisa bersihin diri sndiri,udh di coba bersihin diri sndiri kdg msh aja suka nempel hahhaa

  96. Chenel InteoMx

    Chenel InteoMx4 hari yang lalu

    Ya begitu lah orangg cuman bisa komen mereka gak bisa ngeraisainn ... Jadi mereka cuman bisa komenn... Sory kalau kata katanya salah

  97. Syaify Dwi Cahya

    Syaify Dwi Cahya4 hari yang lalu

    Anda menghayal.. Di MLI juga diem.. Emng lu kaga tau apa2 gk liat apa2.. Ngayal

  98. Ryuunosuke Kurojitsu

    Ryuunosuke Kurojitsu4 hari yang lalu

    justru dengan adanya lu di jurnal risa malah ngasih kesan kalo tempat yang kemaren bener2 ekstrim dan wajib di eksplore lain waktu dengan formasi tim jurnal risa lengkap iko sama angga ... eh kok yang cewek doang yang dikomenin fil ... yang manusia kepala macan gimana ?

  99. Thalia Yasmine

    Thalia Yasmine4 hari yang lalu

    Wajar ka filo takut karna dia kan berjuang sendirian keluarganya aja gabisa lah kalo jurnal risa karna sekeluarga dan mereka kek yang diasah lah buat ngendaliin indigonya mereka. Bangga sama ka Filo ttp mau muasin subsnya biar makin cintahh dengan channelnya. proud of you!

  100. Suroto Hhh

    Suroto Hhh4 hari yang lalu

    Bang, gua mau nanya kalau ketindihan berkali kali dalam satu malam wajar nggak sih ? Mohon dijawab 🙏

  101. Ahmad Riski

    Ahmad Riski4 hari yang lalu

    Solaat boss ngaji , biar dpt shield aegis, lu pake sprint mulu siii..

  102. Ahmad Riski

    Ahmad Riski2 hari yang lalu

    @Indah Alfalah oo walaah g tau kalo non is,, ada bacaan bacaan juga g??

  103. Indah Alfalah

    Indah Alfalah2 hari yang lalu

    Filo non muslim

  104. Rokhim Nur

    Rokhim Nur4 hari yang lalu

    Gw paham betul apa yang di rasain filo,karena orang yang punya kepekaan dalam hal spiritual tanpa adanya pelindung sangat mudah di tempelin bahkan bisa sampe kerasukan dan saat proses kerasukan energi kita terserap seperti makanan bagi mereka

  105. DMS GT

    DMS GT4 hari yang lalu

    Coba tonton channel kisah tanah jawa

  106. ummy thamaira

    ummy thamaira4 hari yang lalu

    Semangat kak Filo.... 🙆‍♀️ sukses terus...

  107. ami nangkunung

    ami nangkunung5 hari yang lalu

    Kalo aku jdi ka filo udah pingsan pas lagi ketempelan kunti cwe yg nangis 😂