Boah: Kayak Google Maps - SUPER

Komentar

  1. Dian perdana

    Dian perdana3 hari yang lalu

    Udah rianto aja kemaren jo๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  2. a saleem

    a saleem6 hari yang lalu

    Gw malah greget liat penontonnya. Susah ketawa. Malah penontonnya sih yg garing

  3. fredy triana

    fredy triana12 hari yang lalu

    Penontonya kaku

  4. Erna Maya

    Erna Maya25 hari yang lalu

    I

  5. Alik Noyo

    Alik NoyoBulan Yang lalu

    Top dah Bon-Gah Sartaki! ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  6. Agusti Citra

    Agusti Citra2 bulan yang lalu

    Boah lucu ๐Ÿคญ๐Ÿ˜๐Ÿ˜†๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ tapi sayang materinya sudah lama semua ... jdi nya yg pernh lihat gk ketawa lagi

  7. Lutfi Sugiyarto

    Lutfi Sugiyarto2 bulan yang lalu

    Aduh penontonnya ๐Ÿ˜ฃ

  8. Beesto ch

    Beesto ch3 bulan yang lalu

    Gk lucu njir

  9. Uswah Husna

    Uswah Husna6 bulan yang lalu

    Biasanya stand up boah saya ketawa terus.. tapi yg ini lain... Banyak pengulangan materi lama.. dan masih kurang lepas ngomong nya... Semangat terus... tingkatkan ..

  10. arif Muhammad

    arif Muhammad6 bulan yang lalu

    Garing

  11. Marcelino Setiawan

    Marcelino Setiawan6 bulan yang lalu

    Sayang banget penonton nya terlalu serius aja pang, padahal gw ngakak di kamar

  12. Faisal Mandiri

    Faisal Mandiri7 bulan yang lalu

    Penonton nya tegang amat kek mau ngambil rapot wkwkwk

  13. Muhammad Yuliadi Rahman

    Muhammad Yuliadi Rahman7 bulan yang lalu

    kada lucu

  14. Generasi Pulau Djawa

    Generasi Pulau Djawa7 bulan yang lalu

    ๐Ÿ‡ฎ ๐Ÿ‡ณ ๐Ÿ‡ฎ ๐Ÿ‡ต ๐Ÿ‡ช ๐Ÿ‡ณ ๐Ÿ‡ด ๐Ÿ‡ณ ๐Ÿ‡น ๐Ÿ‡ด ๐Ÿ‡ณ ๐Ÿ‡ณ ๐Ÿ‡พ ๐Ÿ‡ฆ ๐Ÿ‡พ ๐Ÿ‡ฌ ๐Ÿ‡ต ๐Ÿ‡ช ๐Ÿ‡ฑ ๐Ÿ‡ฎ ๐Ÿ‡น ๐Ÿ‡ฐ ๐Ÿ‡ช ๐Ÿ‡น ๐Ÿ‡ฆ ๐Ÿ‡ผ ๐Ÿ‡ฆ ๐Ÿ‡ฆ ๐Ÿ‡น ๐Ÿ‡ฆ ๐Ÿ‡บ ๐Ÿ‡ธ ๐Ÿ‡ด ๐Ÿ‡บ ๐Ÿ‡ณ ๐Ÿ‡ฉ ๐Ÿ‡ฐ ๐Ÿ‡ช ๐Ÿ‡น ๐Ÿ‡ฆ ๐Ÿ‡ผ ๐Ÿ‡ฆ ๐Ÿ‡ต ๐Ÿ‡ช ๐Ÿ‡ณ ๐Ÿ‡ด ๐Ÿ‡ณ ๐Ÿ‡น ๐Ÿ‡ด ๐Ÿ‡ณ ๐Ÿ‡ณ ๐Ÿ‡พ ๐Ÿ‡ฆ ๐Ÿ‡ฌ ๐Ÿ‡ฆ ๐Ÿ‡ฏ ๐Ÿ‡ช ๐Ÿ‡ฑ ๐Ÿ‡ฆ ๐Ÿ‡ธ ๐Ÿ‡ฐ ๐Ÿ‡ฆ ๐Ÿ‡พ ๐Ÿ‡ฆ ๐Ÿ‡ฉ ๐Ÿ‡ฎ ๐Ÿ‡ฎ ๐Ÿ‡ณ ๐Ÿ‡ฉ ๐Ÿ‡ด ๐Ÿ‡ธ ๐Ÿ‡ฎ ๐Ÿ‡ฆ ๐Ÿ‡ท

  15. Lida Nia

    Lida Nia7 bulan yang lalu

    Penontonnya terlalu serius iihhhh...... sebel padahal dah lucu ๐Ÿ˜ค๐Ÿ˜ค๐Ÿ˜ค๐Ÿ˜ค

  16. Nizar Hasyimi

    Nizar Hasyimi9 bulan yang lalu

    Penontonnya sok cool banget bgst wkwk

  17. Luki Purwoko

    Luki Purwoko9 bulan yang lalu

    Garing

  18. Gabrielle Rante Pairunan

    Gabrielle Rante Pairunan9 bulan yang lalu

    materinya lucu buat penonton yg gak seserius anak sttd, mungkin lain kali bisa mainin materi kegelisahan anak sttd kali ya? kayak tekniknya bang radit

  19. Ermawati

    Ermawati9 bulan yang lalu

    ๐Ÿ˜ถ

  20. Uszifaty da

    Uszifaty da9 bulan yang lalu

    Boah cantik

  21. Juan Habli Soufal

    Juan Habli Soufal10 bulan yang lalu

    Anjir kaya telur puyu baru di kupas..๐Ÿ˜…

  22. TIVLOGS

    TIVLOGS10 bulan yang lalu

    Selera humor anak" STTD nya Rendah banget , keliatan ini

  23. febrian ramadhan

    febrian ramadhan10 bulan yang lalu

    Penonton norak

  24. Muhammad Akmal Aqil

    Muhammad Akmal Aqil10 bulan yang lalu

    Bosen ah

  25. Emonthel Vlog

    Emonthel Vlog10 bulan yang lalu

    Sukses terus Boah... sy ngakak2 liatnya... mereka susah ketawa krn udh kebiasaan serius ... ๐Ÿ˜œ

  26. Eko Julianto

    Eko Julianto10 bulan yang lalu

    serius serius amat anak sttd dah gapernah liat Stand Up apa gimana sih ?

  27. putriya kumolo

    putriya kumolo10 bulan yang lalu

    Penontonnya kaku banget๐Ÿ˜’ padahal gokil

  28. m jun

    m jun10 bulan yang lalu

    Penonton nya buset lempeng bgt, susah bet ketawa v:

  29. Yeni Tresnasih

    Yeni Tresnasih10 bulan yang lalu

    Tumben boah ga lucu. . Apa Perasaan saya doang..

  30. Ekarina Lamtim

    Ekarina Lamtim10 bulan yang lalu

    Lempeng2 bae yak

  31. Angko chao

    Angko chao10 bulan yang lalu

    padahal lucu .. tapi penonton susah di ajak becanda ..

  32. GinaPratamaSaida

    GinaPratamaSaida10 bulan yang lalu

    Menurut gue sih ini ngakak, cuma penontonnya terlalu serius susah banget ketawa

  33. wany can sherien

    wany can sherien6 hari yang lalu

    Setuju...

  34. gacha bestfrend

    gacha bestfrend3 bulan yang lalu

    Iya

  35. Remon Sulaiman

    Remon Sulaiman5 bulan yang lalu

    Setuju neng

  36. mocahammad azhari qurais

    mocahammad azhari qurais10 bulan yang lalu

    Boah terlihat kaku karena dia salah stand up di depan penonton yang kaku juga ya...!!! Asli sih materinya lucu itu!!! Penontonnya kurang layak buat dipilih jadi penonton stand up comedy! Itu boah pasti berasa stand up di Korea Utara tuh

  37. Johan Bustomi

    Johan Bustomi10 bulan yang lalu

    Materi nya itu Mulu

  38. wendy aziz

    wendy aziz10 bulan yang lalu

    Garing

  39. amanda salsabillah

    amanda salsabillah10 bulan yang lalu

    Asli ga lucu garing abis Ga bisa ketawa

  40. Fendi Sutanto

    Fendi Sutanto10 bulan yang lalu

    Pcar lo lari kmu pesek cih..

  41. A'an P member

    A'an P member10 bulan yang lalu

    garing

  42. Wendz _______

    Wendz _______10 bulan yang lalu

    Lucu gak lucu gue like ๐Ÿ˜†

  43. Irmatu Sopia

    Irmatu Sopia10 bulan yang lalu

    Ini boahnya yang kurang lucu apa penontonnya yang terlalu serius nontonnya, ngga ada yang ketawa dong ya Allah