BLEKJEK ON THE STAGE!!! (Live at DR3AMFEST) Dago Tea House Bandung

Komentar

  1. eJ Peace

    eJ Peace6 bulan yang lalu

    T Shirt BLEKJEK OPEN PO DI INSTAGRAM @ej.peace

  2. Fathimah Azizah

    Fathimah Azizah2 bulan yang lalu

    πŸ©πŸˆπŸ‘—πŸ‘—πŸ‘œπŸ’œπŸ’‘πŸ½πŸ˜‡

  3. Muqni Gaming

    Muqni Gaming3 bulan yang lalu

    eJ Peace

  4. fatimah ve Guzel

    fatimah ve Guzel4 bulan yang lalu

    BLEKJEK bisa dong bikin marchandase baik itu kaos dan lighstick... untuk ej entertainment itu mohon idol yg baru debut DTS bikin Debut stage juga dong nama fandom juga... wkkk... aku serius lo..

  5. Reni Fadilah

    Reni Fadilah4 bulan yang lalu

    eJ Peace.....

  6. Hamdi Grande

    Hamdi Grande4 bulan yang lalu

    Because is gay dhaa gay

  7. Onne Haria Febiola

    Onne Haria Febiola15 jam yang lalu

    THIS IS AMAZING THOOOπŸ”₯πŸ”₯

  8. Nadzya Arifa

    Nadzya Arifa4 hari yang lalu

    BARU TAU BIKIN PARODY THIS IS ME JUGAA:((

  9. Nadzya Arifa

    Nadzya Arifa4 hari yang lalu

    Kereeennn πŸ˜­πŸ‘πŸ‘

  10. Haura zulfah

    Haura zulfah12 hari yang lalu

    Yg gak suka ini video gak tau ngehargain kreatifitas anak bangsa baat Lagian videonya bagus baat kok

  11. Itsnabila07

    Itsnabila0713 hari yang lalu

    KNP BP TRS,GAK BTS??KAN PRESTASI UNGGUL BTS KAK?HAAA KAGA SUKA

  12. Firdaus GXA

    Firdaus GXA14 hari yang lalu

    Aa Aing jadi baper ni

  13. Pandakim 0000

    Pandakim 000014 hari yang lalu

    πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ‘ŒπŸ‘Œ

  14. Nurani Junisa

    Nurani Junisa22 hari yang lalu

    Kapan blekjek di undang ke koreaxjapan festival in bandung??? Haaaaaa pasti seru banget kalo ada mereka

  15. Queen Shea

    Queen Shea22 hari yang lalu

    Dena Kece bnget auuh 😚

  16. Zx D

    Zx D23 hari yang lalu

    SADES

  17. Ananda Aprilia H.S.A

    Ananda Aprilia H.S.A25 hari yang lalu

    Kakak kakak semua selalu semangat untuk berkarya menghibur masyarakat dan menjadi panutan bagi generasi yang akan datang. Semangat terus kakak, "Doamu Aminku" .Selalulah menjadi panutan dan inspirasi bagi bangsa maupun negaraβ™‘β™‘β™‘β˜†β˜†

  18. IQBAL GAMERS

    IQBAL GAMERS29 hari yang lalu

    Gue baru tau,,,seru,,,itu bajunya batik y,,,sng ngeliatnya.,.

  19. Alinda tae chim

    Alinda tae chim29 hari yang lalu

    Gw yg tadi nya sedihh rapuhh gegara banyak masalahh jadu seneng ketawa di tambah iri juga Makasih buat BLECKJEK yahh udahh bikin vidio yg bisa bikin gw seneng walau gw baru liat juga Kpn tour ke cikampek kha di tunggu yahh kha Dann makasihh yahh kha Salam buat semuanya kha ama DTS juga kha

  20. Erwin Nasution

    Erwin NasutionBulan Yang lalu

    Ya ampun itu fangirl nyaπŸ˜‚πŸ˜‚

  21. Supri Ani

    Supri AniBulan Yang lalu

    Lagu kesukaanku semuaaa

  22. siti latifah

    siti latifahBulan Yang lalu

    Konsep bagus banget... Kocagg.. Ga berat kaya beban hidup.. Tapi lighting nya ganggu, asli.. Wkwkw

  23. Uj Yadi

    Uj YadiBulan Yang lalu

    Banyak banget penon ton nyaπŸ˜‹

  24. Uj Yadi

    Uj YadiBulan Yang lalu

    Semoga masuk tv ya allah amin amin amin aku tunggu yah😍😍😘

  25. NANDA _2355

    NANDA _2355Bulan Yang lalu

    Kak bikin vidio baru lagi dong Yg lucu

  26. Walik Wallacea

    Walik WallaceaBulan Yang lalu

    EJ mirip bang ijal wkwk mukanya mirip, terus channelnya juga EJ tapi buat rame-rame, keren, lanjutkan bro πŸ’ͺ

  27. Nanda Kurniasari

    Nanda KurniasariBulan Yang lalu

    Sumpah Lucu, keren, totalitas banget semua jadi satu aaaaaa Sukaaaaa T^T Nahan diri buat ga mau komen tapi ini beneran kereennn 😭😭😭😭😭😭😭

  28. MASTER OF PAITO

    MASTER OF PAITOBulan Yang lalu

    Yang ngedance mantul

  29. Rafiana Harjanto

    Rafiana HarjantoBulan Yang lalu

    Gila, mereka apal parah liriknyaπŸ˜†πŸ˜†

  30. rapsiah fatrafi

    rapsiah fatrafiBulan Yang lalu

    Kapan konser di Jakarta...pengen nonton 😞

  31. Umay Suniar

    Umay SuniarBulan Yang lalu

    Ya Allah aku paling suka bagian akhir:') beberapa kali aku nonton dan nggak sampe akhir:( nggak tau kalo ada ini;') aku terfokus ka a dena:')

  32. Umay Suniar

    Umay SuniarBulan Yang lalu

    A ejong suarana oke juga:')

  33. Okta Hanoni

    Okta HanoniBulan Yang lalu

    Kerennnnn,gak ada kompak kompaknya tapi ya keren,heran

  34. Avocadoo

    AvocadooBulan Yang lalu

    Gue pengen banget punya temen2 cowo kaya giniπŸ˜•

  35. The Gamers

    The GamersBulan Yang lalu

    Kren parah

  36. April Lia

    April LiaBulan Yang lalu

    untuk blekjek semangat teyus yaa kudoain semoga nambah viewers nyaaa jangan lupa maen kerumah aku yaaa blekjekk eaaakkπŸ˜…πŸ˜…πŸ˜‚

  37. Rofikoh Aini

    Rofikoh AiniBulan Yang lalu

    Blekjek bikin parodi lagii dongg

  38. devy kurniawatiD

    devy kurniawatiDBulan Yang lalu

    dan akhirnya ku subscribe dong setelah kuliat semua videonya

  39. Ade Salamah

    Ade SalamahBulan Yang lalu

    Telat dong gua baru nonton haha.

  40. Sartika Dewi

    Sartika DewiBulan Yang lalu

    salut penontonnya apal.wkwk

  41. Fitriatul Arisma

    Fitriatul ArismaBulan Yang lalu

    Ini keren gilaaa sihh πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯

  42. eli yani

    eli yaniBulan Yang lalu

    berkarya terus ya,jngn kasih kendor

  43. Via Indah Kemala

    Via Indah KemalaBulan Yang lalu

    Keren parah

  44. Nimas Dante

    Nimas DanteBulan Yang lalu

    keren ini mah..

  45. Dewi Mardian

    Dewi MardianBulan Yang lalu

    Baru nemu gw ni video..keren gk main2 parodi nya tertata rapi...suksessss blekjek...

  46. mifta m

    mifta m2 bulan yang lalu

    Suara penontonya kenapa lebih kenceng daripada yg konser ya πŸ™„

  47. DhenAmazing Junior

    DhenAmazing Junior2 bulan yang lalu

    Tenangis nnton nya ... Terharu gitu .. karya anak bangsa πŸ’–πŸ’– Semangat terus bikin konten yaaa .. Terus berkarya !!!

  48. DhenAmazing Junior

    DhenAmazing Junior2 bulan yang lalu

    Salut sama kalian 😍😍

  49. Rahmania Firdiansyah

    Rahmania Firdiansyah2 bulan yang lalu

    Kalian keren 😍

  50. Pitri Ani

    Pitri Ani2 bulan yang lalu

    Wuah ini mah hrs diajungin jempol, semangat n sukses trs blackjek trs berkaryaπŸ‘πŸ‘

  51. Angel Cry

    Angel Cry2 bulan yang lalu

    Dena lumayan manis πŸ˜‚

  52. Super Sonic

    Super Sonic2 bulan yang lalu

    JOMBLO

  53. 9 Mafhy

    9 Mafhy2 bulan yang lalu

    gk bosenΒ² gua nonton ini

  54. Nana Nurhasanah

    Nana Nurhasanah2 bulan yang lalu

    🀣🀣🀣

  55. Pitha lontung

    Pitha lontung2 bulan yang lalu

    Sumpah... Gua langsung suka bgt sama mreka... Keren bet..... Love love😘😘😘😘😘

  56. Hanya manusia biasa

    Hanya manusia biasa2 bulan yang lalu

    Awal nonton pas parody unstable love.lama ngga nonton udah masuk hitam putih aja subscriber udah meningkat bgt.Alhamdulillah..

  57. Suracmany syur

    Suracmany syur2 bulan yang lalu

    Support terus buat blek jek. Tingkatkan ideΒ² kreatif kalian, untuk pencapaian juga butuh totalitas

  58. Ghalia Luluk

    Ghalia Luluk2 bulan yang lalu

    NgakakπŸ˜‚ tpi bisa bikin mood balik lagi😍

  59. ANNISA EFENDI

    ANNISA EFENDI2 bulan yang lalu

    parodi yang kocak dan menghibur banget!!!! sumpaaaa suka banget!!! semangat terosssssssss

  60. Rian Iryansyah

    Rian Iryansyah2 bulan yang lalu

    Apa cuma w yg baper liat videonya? Huhu

  61. Jensoo areahh

    Jensoo areahh2 bulan yang lalu

    Njirrr laguuu di drama goblinπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  62. Andjari Prihatiningsih

    Andjari Prihatiningsih2 bulan yang lalu

    πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜²πŸ˜²πŸ˜²πŸ€”πŸ€”πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ˜‚πŸ˜‚

  63. Mutiara Neni

    Mutiara Neni2 bulan yang lalu

    Keren blekjekπŸ˜‰πŸ˜‰

  64. Annisa Widya Rahmawati

    Annisa Widya Rahmawati2 bulan yang lalu

    Ya ampun si jennie paling agresif lincah parah πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  65. Hanifa Muslima

    Hanifa Muslima2 bulan yang lalu

    Aduh a denaa ototnya😜

  66. Soleh likers

    Soleh likers2 bulan yang lalu

    Pokona mah..blekjek terbaik