BLAK-BLAKAN! Said Didu Ungkap Cara Kerja Mafia di Subsidi Migas

Komentar

  1. Ali Mahmudi

    Ali Mahmudi7 jam yang lalu

    Ngomong A kelakuan B Pasti pak said Didu tau orang orangnya

  2. Indra Ann

    Indra Ann11 jam yang lalu

    God bless BTP... ALIAS PAK Ahok... Silakan kalian yg benci nyinyir... Jgn smp Stroke... Itu sj. Sehat sll pak BTP.... We love you

  3. Sukapura Perdana

    Sukapura Perdana15 jam yang lalu

    Banyak komisaris BUMN yang tidak sesuai dengan bidang keilmuannya,tunggu aja hsl kerja selama 1 tahun

  4. Piter Simanjuntak

    Piter Simanjuntak15 jam yang lalu

    Marwan Batubara memang Kura2 cuma berteori saja gak pernah kerja..krn teorinya gak di pakai. Yg ada kebencian saja. 😃😃😃

  5. Heri Purnama

    Heri Purnama21 jam yang lalu

    Irma tuh denger bang Ara Objectif biar bkn kubunya bkn asal nyeblak saja...🤣

  6. dhaniyal rachman

    dhaniyal rachmanHari Yang lalu

    Gilaaa sih, jantaannn bgt pak

  7. Anggun Indah

    Anggun IndahHari Yang lalu

    si dadu ngomong apa gkk jelas... bacot doang prestasi noll.. dah tua bangke juga... dia seakan akan sebagai pahlawan kepagian.. hoi dadu goblog kau lupa yaa kalau yg memberangus peTral adalah jokowi.. ini orang bacot doang pura2 amnesia lagi

  8. Li Ching wei

    Li Ching weiHari Yang lalu

    Dulu ada pak kurtubi yg suka bicara migas , tapi sekarang sudah jadi pejabat sudah diam ha ha ha

  9. Heidi Birke

    Heidi BirkeHari Yang lalu

    Said Didu emang mantuuul Tuul

  10. Manullang B, Dps

    Manullang B, DpsHari Yang lalu

    Sdh barang kadaluarsa gak mutu banyak teori.

  11. zuman serizaw4

    zuman serizaw4Hari Yang lalu

    Skrg udh jelas semua dan langkah2 nya mari kita berfikir bersama.. rembukkan bersama jgn saling menyalahkan udh saatnya semua sistem harus d rbh biar bs maju bangsa ini

  12. Sam rome

    Sam romeHari Yang lalu

    Suatu Proses Tidak akan Mundustai Hasil Akhirnya

  13. erick andriyana

    erick andriyanaHari Yang lalu

    mafia itu kalo di lawan taruhannya nyawa. paling ga pak ahok ga takut mati.

  14. 08960148 0133

    08960148 0133Hari Yang lalu

    bisa ungkap mafia tp pas ada jabatan tidak dilakukan. hiyahiyahiya

  15. Danny Abdurachman

    Danny AbdurachmanHari Yang lalu

    Muslim hrs cerdas supaya tdk dijadikan komiditi demo jubah putih !!!

  16. The GOD

    The GOD2 hari yang lalu

    Semoga sehat selalu & dalam perlindungan Allah ya pak said didu 😇

  17. anti Kecurangan

    anti Kecurangan2 hari yang lalu

    Itu yg muda siapa namanya anaknya sabam Sirait? Otaknya masih waras... kritis.. pintar.. tapi krn itu semua dia malah gal pernah dipakai hahahah... trus yg cewek Gendut pikirannya savage kek Gerwani kalo diskusi dimana2 pake saluran negatif terusmm nyaleg gagal melulu hahahha Nasdem ya kalo g salah.

  18. RSHAKA RUBY ROOM

    RSHAKA RUBY ROOM2 hari yang lalu

    Ada mafia di sekeliling presiden.. wkwkwk jelas dong ada

  19. Norman Tondang

    Norman Tondang2 hari yang lalu

    Pengangkatan ahok salah satu kerja mafia migas juga.

  20. Yopi Jlhoo

    Yopi Jlhoo2 hari yang lalu

    Sedikit saya membuat persamaan . Kadang untuk memberantas mafia atou keburukan dalam satu negara atou institusi atou perusahaan atou apapun itu , tidak semudah seperti ucapan emak" yang tidak paham apa apa itu alias bloon. Saya ambil contoh. Dulu jabatan saya GM di suatu perusahaan swasta dan apa yang menjadi keinginan saya dalam hal positif untuk lebih menyukseskan perusahaan dan menyehatkan perusahaan agar tidak berjalan di tempat atou fakum, namum bertentangan dengan direktur yang mempunyai unsur negatif dan meraih keuntungan secara pribadi,sehingga perusahaan hanya berjalan di tempat. Saya sering menentang keputusan direktur tapi orang yang bersama direktur dalam hal negatif lebih banyak, pada akhirnya saya sudah melakukan langkah yang positif namun karena bertentangan dengan direktur langkah positif saya tidak sukses namun tidak gagal juga hanya fakum diam di tengah seperti yang terjadi sebelumnya. Itulah yang terjadi dengan pak said didu , ini hanya poinnya saja mungkin bisa di jabarkan lebih jelas oleh anda semua Dan orang ngeatif itu betul kata pak said didu,mengikuti regulasi yang ada dan tidak bertentangan tapi mengrogoti secara halus.

  21. Arief oLLon

    Arief oLLon2 hari yang lalu

    Pak Said Didu sbg sehat slalu dan dilindungi oleh Allah SWT aamiin

  22. SANG PERANTAU

    SANG PERANTAU2 hari yang lalu

    Nama Ahok muncul, media sosmed pada rame2 ribut.

  23. Adi Bagus

    Adi Bagus2 hari yang lalu

    Globalis makin MERIANG

  24. AL-FATIH SALAHUDDIN

    AL-FATIH SALAHUDDIN2 hari yang lalu

    Semua Pejabat NegaRA hARUS mENGISI fAKTA iNTEGRITAS

  25. Wildan Wildan

    Wildan Wildan2 hari yang lalu

    Tidur ni nenek".. gobolok

  26. abcd 1234

    abcd 12342 hari yang lalu

    Ah ....... said didu banyak action pandai teori lihat kenyataan wktu jdi pejabat nol besar.

  27. steef vendy

    steef vendy2 hari yang lalu

    Tolong lah yah. Ini orang ngomong seenak udel. Ahok ditunjuk karena gaya kepemimpinannya yg ga kenal kompromi ini malah disuruh ngikut corrupt corporate governance. Tau dari mana dia ahok ga mau memberantas mafia migas? Memang pantas nih orang dicopot dari jabatannya.

  28. zie pubg

    zie pubg3 hari yang lalu

    haha.. nenek irma oh nenek irma.. spa punya nenek tu woy, ngaku woy..

  29. Ndoro Timan

    Ndoro Timan3 hari yang lalu

    Mafia migas itu mudah ditebak ...

  30. sugi yono

    sugi yono3 hari yang lalu

    Irma ko paja kalera...0

  31. Si Bisu

    Si Bisu3 hari yang lalu

    hati2 ini pdi-p pake modus preman. maling nya di jakarta, lalu sedekah nya di bandung. si irma itu peluru tumpul nya kekuasaan.

  32. Putra Grahono

    Putra Grahono3 hari yang lalu

    Jempol jga nih buat sait didu..

  33. Minto Sari

    Minto Sari3 hari yang lalu

    Pak Said Didu 👍 semoga koment anda jadi pemicu agar posisi Ahok tepat sasaran dan tepat guna. Jangan cuma didengar. Terima kasih pak

  34. Daniel Amri

    Daniel Amri3 hari yang lalu

    sya yakin n percaya kpd pak ahok krn pak ahok pnya kemampuan cerdas berani tegas jujur n amanah rakyat dblkng pak jokowi pak erick n pak ahok slmt berjuang

  35. emirza emirza

    emirza emirza3 hari yang lalu

    pak said didu di gandengin sama ahok buat beresin migas kayanya bakalan moncer

  36. Pade Pade

    Pade Pade3 hari yang lalu

    Keberhasilan tak akan ter wujud jika yg merasa pintar selalu kontra contohx lidi seribu tak ada artixa jika sipaaix tida di pasang artix satu kan lidi masukan simpai maka jadi sebuah orhganisasi lidi maka menimbulkan kekuatan istimewa rakyad suka itu.

  37. Melchoir Latue

    Melchoir Latue3 hari yang lalu

    BUMN is BIG GAMBLER in INDONESIA. Cukuplah sudah rakyat menderita karena KORUPSI. Mari kita bersama - sama mendukung komisi Indonesia maju.

  38. Sugeng Mr

    Sugeng Mr3 hari yang lalu

    Ni orang basi,,,,!!!

  39. Sugeng Mr

    Sugeng Mr3 hari yang lalu

    Ciri-ciri orang licik ya begini ,,s telah mantan baru ngoceh wkwkwkwk heelloooo kemarin ngapain Lo id said,,,,,,!!!

  40. Sugeng Mr

    Sugeng Mr3 hari yang lalu

    Said juga ikut nikmatin paling,,,,masak setelah keluar baru ngoceh ,,,,, wkwkwkwk heelloooo