BLAK-BLAKAN !! Lesti Bicara Soal Tgl Pernikahannya Sama Rizky, Tapi Ko Nangis? WEDDING RAFLY & EGA

Komentar

  1. AZSIL Ytc

    AZSIL Ytc3 bulan yang lalu

    Terimakasih mimin ucapkan buat semuanya yang sudah kompak hari ini tanpa terkecuali. terimakasih dan terimakasih banyak..

  2. Mikideh Mikideh

    Mikideh Mikideh24 hari yang lalu

    @Kukke Ikke LL .

  3. raja helendra

    raja helendra28 hari yang lalu

    Apa untung nya siih mengagumi artisss mending mengagumi orang pinter kiai. Insa allh ada pencerahan buat hidup kita dunya maubpun di akirat pahammmn

  4. Sahira Alfian

    Sahira Alfian2 bulan yang lalu

    S

  5. Sahira Alfian

    Sahira Alfian2 bulan yang lalu

    A

  6. irvan 92

    irvan 923 bulan yang lalu

    Azsil th saha gaess

  7. Ramaali ALI

    Ramaali ALIHari Yang lalu

    pak endang sehat slalu...dede iki sehat slalu smoga sukses

  8. Ramaali ALI

    Ramaali ALIHari Yang lalu

    bpk lesti diam2 suka becanda tau

  9. Ramaali ALI

    Ramaali ALIHari Yang lalu

    bpk lesti baik tau...kayaknya diem2 suka be0

  10. Rachel Dzahin

    Rachel Dzahin13 jam yang lalu

    πŸ˜‘πŸ˜‘πŸ˜‘πŸ˜‘

  11. kris rini

    kris riniHari Yang lalu

    Moga bahagya ya kaak ega ma kaak rafly moga cpt dpt momongan yaaa love

  12. vivo Y11

    vivo Y112 hari yang lalu

    Ini baru di nama kan anak batu bara... Bukan kaleng kaleng πŸ˜‚ hajar rizky. Cs kental kau akan mendukung

  13. Ir Agung

    Ir Agung2 hari yang lalu

    Cakep banget si Kak lesti😘

  14. quinsa naura

    quinsa naura3 hari yang lalu

    kangen kitty kpn kalian bertemu lagi sampe muter vidio ini hm sedih

  15. Amanda sweet

    Amanda sweet4 hari yang lalu

    Kangen bgt sama kitty makanya Lari ke chanel Rizki lesti sampe tak liat semua vlog "nya mudah mudahan bisa balikan Lagi dan langgeng sampe pelaminan jodoh dunia akhirat kitty amiiin pokoknya do'a terbaik buat kitty

  16. Warniati Mohammad

    Warniati Mohammad6 hari yang lalu

    Insya'allah aamiinn insya'allah jodoh dede sm iki, ya'allah satukanlah mereka, dekatkanlah mereka ,bibmbinglah mereka,dampingilah mereka ya'allah,dan persatukanlah mereka dlm ridhomu,

  17. buyeh himayah

    buyeh himayah9 hari yang lalu

    😭😭😭

  18. Rika Juliani

    Rika Juliani7 hari yang lalu

    Knp πŸ˜₯

  19. Anugrah Jaya

    Anugrah Jaya11 hari yang lalu

    dd lesti kepingin kawin.......ta,,,,,,,,pi,,,,,,,kasihan bngtt "kalau nikah sm Rizki itu kurang cocok/ kurang serasi" kalau Rizki itu bt DD lesti pantasnya di jadikan teman/sahabat" ta......pi......itu kan allah yg menakdirkan..............πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ cuman Do'a dri semuanya s'moga dd lesti secepatnya dpt jodoh yg terbaik segala nya amien.

  20. Sharja L

    Sharja L11 hari yang lalu

    Dede lesti klu iya putus balukanlagi ajah kasihan aiki udahmenunggilama samapi5taun mau tepat dihalalin malah bubar maapin aiki kluiya salah twrus balikanlagi nunggu pagoda selesaikuliah

  21. End Ang

    End Ang17 hari yang lalu

    Semoga cepet nyusul ka lesti sama ka rizky

  22. Musripah Aja

    Musripah Aja19 hari yang lalu

    Pas Lesti peluk Ega Lesti nangis aku ikut nangis

  23. Lia Ririn

    Lia Ririn20 hari yang lalu

    Maaf ya sebelumnya.. sy lestilover dr Buton. . Tolong dong Dedenya jgn d kasi lagu sedih trus. Karna tanpa kita sadari, lagu itu adalah doa. Please..πŸ™πŸ™πŸ™

  24. Ziman Pangestu

    Ziman Pangestu22 hari yang lalu

    Bintang2 Indosiar

  25. Ahmad Alul

    Ahmad Alul23 hari yang lalu

    Semoga cepat nyusul kak Lesti sama bang Rizky β™₯️β™₯οΈπŸ™‚πŸ’•

  26. Indah DeVisa HngKng

    Indah DeVisa HngKng19 hari yang lalu

    Kan mreka kbarnya dah putus

  27. firdaus Al Ghifari tv

    firdaus Al Ghifari tv23 hari yang lalu

    Kka Lesti sudah cantik ramah sopan santun baik lagiπŸ˜‰

  28. AFIS 24

    AFIS 2423 hari yang lalu

    Semoga jodoh ya ka Lesti :))

  29. Nok Fitri

    Nok Fitri24 hari yang lalu

    Ka ini di Kuningan kan kalo aku rumah nya di Kuningan alamat sadamantra rt1 rw1

  30. Nurmala Saridewi

    Nurmala Saridewi24 hari yang lalu

    Skarang rame yg sayang Lesti...dulu waktu Lesti bukan siapa2 GK mungkin seperti ini

  31. Nita ariyani ariyani

    Nita ariyani ariyani25 hari yang lalu

    Lesti ya kapan nyusul kayak si ega ya

  32. Mega Putry

    Mega Putry25 hari yang lalu

    Amin

  33. sesa april oficial

    sesa april oficial26 hari yang lalu

    jadi terharu aku 😒😒😒

  34. Uswatun Hasanah

    Uswatun Hasanah27 hari yang lalu

    Lesti kek lbh dwasa dr ega

  35. Sapina Zahra

    Sapina Zahra27 hari yang lalu

    Stiap 0rg tua tentuny ingin yg terbaik untuk anak"ny,menikah itu bkn untuk 1 hri/2 hri sz tpi klu bisa ckup seX dlm seumur hidup,smoga Kitty cepet nyusul jodoh terbaik Dunia akherat.Aamiiin. πŸ€²πŸ™πŸ€²

  36. Adit Sidi

    Adit SidiBulan Yang lalu

    lesti g kakak

  37. iwan kurniawan

    iwan kurniawanBulan Yang lalu

    Bapa lesti katingal na ati ati milih calon minantu, inti na nu teu pi harta pasti langsung satuju k calon minantu na,ulah pedah sabab lesti tenar.

  38. Siti Aisyah

    Siti AisyahBulan Yang lalu

    Bp lesti orgnya angkuh

  39. Junaeni Safitri

    Junaeni SafitriBulan Yang lalu

    Mendukung banget pas dede ke pelaminan lagunya ayat2 cinta... tambah haruuu

  40. Intan Novianti

    Intan NoviantiBulan Yang lalu

    Kapan nyusul

  41. Asraf Subdi

    Asraf SubdiBulan Yang lalu

    Teh Dede kapan nikah nya

  42. ami natusyakdiah

    ami natusyakdiahBulan Yang lalu

    Bg rafly dan kk ega semoga keluarga sakinah mawaddah wr

  43. Gita Amelia

    Gita AmeliaBulan Yang lalu

    Kak kenapa ke pernikahan nya kakak Fida academi gck dateng?

  44. Iron Lady

    Iron LadyBulan Yang lalu

    Duh jngn sama si rizki deh please... sumpah gk cocok bngt, dari aura tubuhnya saya melihat jika suatu saat nanti akan ada kepalsuan dan kebayawakan dlm dirinya

  45. Musripah Aja

    Musripah Aja19 hari yang lalu

    Itu hari aku baca komenan katanya dah putus Lesti sama Rizki kalo gk salah

  46. Furqon Adzikri

    Furqon Adzikri26 hari yang lalu

    Kok tau

  47. jimin Jungkook

    jimin JungkookBulan Yang lalu

    Iron Lady maksudnya apa

  48. SALAMNF

    SALAMNFBulan Yang lalu

    dede lesty nha putus sareng aa rizky nembe terang sanesna bade nikah nyusul siga teh ega

  49. Aidah Fauziah

    Aidah FauziahBulan Yang lalu

    mereka beneran putus?

  50. olivia mangiri

    olivia mangiriBulan Yang lalu

    QnA breng putri ridho dong. Yg stuju like

  51. babang polpol

    babang polpolBulan Yang lalu

    Cover lagu cinta ayah dewi persik dong neng

  52. Dheia Hisnika

    Dheia HisnikaBulan Yang lalu

    Harapan besar. Pengen banget makeup in dede, event apa aja gppa...kapan ya, ya allah....

  53. Dheia Hisnika

    Dheia HisnikaBulan Yang lalu

    De...tau gak, lokasi nikahnya neng ega sama rumahku, cuma 5 menit naik motor...pengen ketemu sm dede, v belum taqdirnya 😒

  54. Sholvi Rahmadhani

    Sholvi RahmadhaniBulan Yang lalu

    Sama aku aja nikah nya

  55. Rika Juliani

    Rika JulianiBulan Yang lalu

    Kangan kalian kpn tampil barang lagi πŸ˜₯

  56. Lisna Muti

    Lisna MutiBulan Yang lalu

    Tth Lesty semoga CPT

  57. Evitha Yhanti

    Evitha YhantiBulan Yang lalu

    Ikut nangis ya

  58. Abye Maksum

    Abye MaksumBulan Yang lalu

    Masya alloh.....batiknya pk endang kok sama yg di pakai kydho....udah dianggap anak sendiri ya pk.

  59. Abye Maksum

    Abye MaksumBulan Yang lalu

    Masya alloh.....batiknya pk endang kok sama yg di pakai kydho....udah dianggap anak sendiri ya pk.

  60. Erlangga 17

    Erlangga 17Bulan Yang lalu

    Siapa yg naruh bawang di sini😭😭

  61. Maria 05

    Maria 05Bulan Yang lalu

    BLAK _BLAKAN !!Lesti bicara soal Tgl pernikahannya sama Rizky Tapi... Zahra Allah SWT

  62. Zahratun Nisa

    Zahratun NisaBulan Yang lalu

    Ko aku berdoa Kan kak Rafli ama kak ega Kaka Lesty Ama kak Rizki Kak putri Ama kak ridho Kak Irwan Ama kak Rara

  63. Aluna Laela

    Aluna LaelaBulan Yang lalu

    Si ega cantik bnget kaya ka chelsea olivia. Waktu pertama liat ega di DA juga udh sreg imut mukanya. Kalem lagi

  64. Maria 05

    Maria 05Bulan Yang lalu

    Black _blackanannya !!testi

  65. rudiman chanel

    rudiman chanelBulan Yang lalu

    Si dede ka lembur urang euy. Sukses dede dan ega. Kuningan mana like na

  66. Sobah Nursobah

    Sobah NursobahBulan Yang lalu

    Yang syuka lesti like 😍

  67. Solihin Solihin

    Solihin SolihinBulan Yang lalu

    Doa ku slalu menyertai mu de lesti mudahΒ²n cepet nyusul dan dapet jodoh yg terbaik dan jdi kepala rumah tangga yg amat baik sakinah mawadah warohmah. Amiin Sukses terus de lesti.

  68. Dayah Nurhi

    Dayah NurhiBulan Yang lalu

    @

  69. kamaria ria

    kamaria riaBulan Yang lalu

    K lesti dan k riski kpn nyusl

  70. Ψ§Ψ³Ω…Ψ§ Ψ³Ω„Ψ·Ψ§Ω†

    Ψ§Ψ³Ω…Ψ§ Ψ³Ω„Ψ·Ψ§Ω†Bulan Yang lalu

    MAAF KALAU ADA MUKA PUTRI AMA RIDO DICENEL MANAPUN DISINI GAK MAU BUKAK

  71. Riko reptil

    Riko reptilBulan Yang lalu

    Lesti semoga cepet nyusul ya,aku doain moga moga cepet nyusul Ega dan Rafly .amin dan jangan lupa di maksudkan di nyuotube ya Pengen lihat acaranya