Bisnis dengan Ashanty, Martin Pratiwi Pertanyakan Keuntungan yang Tak Dibagi Part 2A - HPS 30/10

Komentar

  1. Ariefin Infi. Media

    Ariefin Infi. Media19 hari yang lalu

    Ada yg bakal kena si. Masuk akal apa yg dijelasin.

  2. Short Love

    Short Love24 hari yang lalu

    Disaat mereka cerita tentang omzet yang miliaran...apa dayaku yg cuma punya Rp 27.000.

  3. cuah rewel NhYfpp

    cuah rewel NhYfpp24 hari yang lalu

    Uang 1M tu berapa lembar toh🤔🤔🤔

  4. Japan Hiroshima

    Japan Hiroshima26 hari yang lalu

    nyimak

  5. Tabungan Akhirat

    Tabungan Akhirat29 hari yang lalu

    Kulitnya bu dokter glowing bats.. Salfok 😆

  6. nonot nit

    nonot nit29 hari yang lalu

    Ditanya jawab e mulek kaya entuttt....

  7. Aguse_ase Irawan

    Aguse_ase IrawanBulan Yang lalu

    Klo dah berani bicara di publik artinya mereka yakin akan masalah yang timbul apalagi sampai lapor polisi. Tinggal nungga di A buat.klarifikasi saja

  8. Saryani Sari

    Saryani SariBulan Yang lalu

    Makan duit orang itu berat lho sanggane ngeri juga ya.....

  9. yanay chanel

    yanay chanelBulan Yang lalu

    Asistennya yg cw ga d salamin parah bgt

  10. Murti Aprillia

    Murti AprilliaBulan Yang lalu

    Kita semua belajar aja ya ... Kalau dalam berbisnis harus jujur

  11. Liska Rony

    Liska RonyBulan Yang lalu

    Lebih percaya Sama Ashanty , orang ini agak rakus memanfaatkan Artis

  12. Wynda Dwirizki Rahmadi

    Wynda Dwirizki RahmadiBulan Yang lalu

    Nuntut 9,4M pas ditanya hotman diem sejenak n bilang modal kurang dr 1M, bayar pajak 2M ,pajak bs dua kali lipat dr capital nya sendiri hehehe agak aneh.....

  13. Bdw Bdw

    Bdw BdwBulan Yang lalu

    Budokter bicara gemetar ,kliatan suara nya.Smg cpt selesai.

  14. Maya Kharisma

    Maya KharismaBulan Yang lalu

    Yg jelas aku percaya eksanti

  15. Eni Kroya

    Eni Kroya29 hari yang lalu

    Asyanti ....bukan eksanti mba bro..

  16. Alsya Lastri

    Alsya LastriBulan Yang lalu

    Jln jln ke luar negri bw org gk kira2...hihi

  17. honey bee

    honey beeBulan Yang lalu

    klo bisa bisnis mending jalankan sendiri zaman now orang jujur susah didapat jangankan prcya sama orang sama lembaga pun aq kna tipu uang asuransiku udah setahun lebih ga cair2 pdhl aq bayar ga pernah telat giliran ditagih hak aq mereka pd ngeles edan emang tuh bumiputra asuransi tipu tipu uangku ga dicairkan bolak balik kantor kaya dipermainkan rasanya pengen ngebom tuh kantor bumiputra saking keselnya aq

  18. Eko Henialdo

    Eko HenialdoBulan Yang lalu

    Coba 2 pihak datang dan klarifikasi jd tau mana yg bener itu baruu keren

  19. Zaimar Zakaria

    Zaimar ZakariaBulan Yang lalu

    Bisnis jng sama artis deh.. kerjasama sebagai endorse aja. Digaji udah. Artis ga ada pengalaman. Carilah orang yg memiliki jiwa bisni dan pengetahuan bisnis. Klu artis biasa dielu2 dipuja2 jd maunya serba gampang. Ga mau ribet. Apa lg gaya hidupnya harus glamor. Punya standr rumah mewah. Mobil terutama pakaian tas kacamata brandes dll. Dan jalan2 luar negri. Krn dng itu adalah ukuran kesuksesan dr seorang artis yg hrs mereka raih agar jd pusat perhatian.

  20. LovelyMaya Maya

    LovelyMaya MayaBulan Yang lalu

    bangun rumah megah2, rumah pertama megah2 bangun rumah lagi megah lagi, jdi artis2 itu pada kaya Semua punya uang m, m. Brg breded, jln2 wah betapa beruntung ya jdi artis2 byk endose jga. 🤣🤣🤣.

  21. Rukanah Rukanah

    Rukanah RukanahBulan Yang lalu

    Undang Ashanty jga,biar smua tau

  22. Yuni Rohmawati

    Yuni RohmawatiBulan Yang lalu

    klu artis M nya milyar , lha klu Q M nya mangewu

  23. ajeng ajach

    ajeng ajachBulan Yang lalu

    Bukannya Ashanty juga sudah klarifikasi. Ganti undang Ashanty n irwansyah donk bang hotman..

  24. Vina Alya

    Vina AlyaBulan Yang lalu

    Bacain komen "ternyata byk jg ya yg gak suka sm ashanty, Byk jg jg yg bilg kalau dia itu baik, tapi aq sendiri gak pernah ngefans sama A.

  25. Fayza Alenzy Azahra

    Fayza Alenzy AzahraBulan Yang lalu

    Yg bilang gak baik emang dia deket sama A? Yg bilang baik juga sebaliknya,jdi gk usah menerka nerka

  26. Sella Melati

    Sella MelatiBulan Yang lalu

    Mbk e ini orang kaya punya perusahaan Tp ngomongnya kok belepotan kakakakakakka

  27. Wega Olivia

    Wega Olivia25 hari yang lalu

    Bener bgt gue cape denger doi ngomong. Pinter jadi dokter tp goblok kalo ngomong

  28. Fitria Syg

    Fitria SygBulan Yang lalu

    Gila bayar pajak ampe 2 m

  29. bryan aquarista13

    bryan aquarista13Bulan Yang lalu

    Mending punya uang pas2an tp ayem tentrem wkwkwk

  30. Rabit Ansea

    Rabit AnseaBulan Yang lalu

    Gila iah modal bisnis ampe miliarran untung ny juga gede euh pengelapan ny juga gede hahaahha saya mah ttp w jual roti bakar aja modal cuma 3rts rb untung sedikit yg penting berkah

  31. Azure Titania Laurenza

    Azure Titania LaurenzaBulan Yang lalu

    Hm jd bingung.. kata asyanti A kata tiwi B.. yg bner yg mana ya wkwkwk xD moga cpet beres

  32. Dery Yusuf

    Dery YusufBulan Yang lalu

    Heran ya knp justru artis yg kliatan baik, sok alim, selalu bawa2 agama yg mlah munafik smua..

  33. Ajeng Ucie02

    Ajeng Ucie02Bulan Yang lalu

    Akhirnya ada yg komen sprt itu,saya tambahin lg,,kan mereka juga manusia kita dan mb nya sama,pst punya salah dan khilaf.agama itu untuk membentengi diri dr perbuatan" yg TDK baik,bila agama seseorang baik MK baik pula akhlaknya.krn dlm Islam akhlaq itu TDK kalah kalah penting.jd bila artis terkena kasus please lah jgn sangkutin dgn agama,tp doakan semoga dpt segera bertaubat dr kesalahan dan slalu ingat Allaah.

  34. Alya Irawan

    Alya IrawanBulan Yang lalu

    Jgn salahkan agamanya mbak.. Salahkan orangnya bukan agamanya..

  35. BIBRIANNA BHUSH

    BIBRIANNA BHUSHBulan Yang lalu

    G tau mn yg benar mn yg salah

  36. wong jowo

    wong jowoBulan Yang lalu

    kasusnya masih proses kok udah jalan2 di TV,dan sdh merasa benar

  37. Yuli Hartati

    Yuli HartatiBulan Yang lalu

    Ntah knpa saya sangat percaya kl ashanty itu org baik dan yakin dia dipihak yg benar.,smg mslahnya cpt selesai

  38. Suhendrik Endrik

    Suhendrik EndrikBulan Yang lalu

    Mirip rieke diah pitaloka alias ceu oneng bener gak???yg setuju like or commen😉😉😉

  39. leni sabrina

    leni sabrinaBulan Yang lalu

    Makanya kalau jadi artis kalau masih merugikan hak orang lain Lebih baik jangan jalan-jalan ke luar negeri malu kan Kalau misalkan si arti tersebut ada kasus sama orang lain sama-sama pembisnis lagi HD artis zaman sekarang yang dikit-dikit pergi ke luar negeri beda lagi kalau misalkan Ruben sama Raffi Ahmad itu bener-bener orang yang paling kaya kerja keras bukan ngibulin kaya artis lain kalau ngikutin hawa nafsu seperti keluarga Ruben sama keluarga Raffi mah jauh beda atuh hidup mah mendingan sederhana tapi tidak merugikan orang lain paham kan

  40. cut meymey

    cut meymeyBulan Yang lalu

    Kenapa yah.harus ngomng di tv.langsung aja ke polisi.ntr ktemu di pengadilan.bukan di acara tv

  41. Penikmat Letih

    Penikmat LetihBulan Yang lalu

    Tonton smpe habis, biar gk gagal faham, dia udah lapor polisi udah penyidikan...

  42. AIZ NAKAMURA

    AIZ NAKAMURABulan Yang lalu

    Mukanya licin bgt... kya perosotan tk Artis kan awalnya begoooo ga ngerti soal racikan kosmetik krna otaknya pada ga nyampe ya khan... maka dia joint cri yg ngertiii nahh pas kosmetiknya laku keras dia mulai egoissssss ahhh ngapain gw kerja sama lg sm dia tohhh gw udh tau racikan nya kok... lagian gw jg brand ambasadornya yg terkenal jg gw jdinya..... dia ngerasa lbihhh WOWWWWWWW BGTU LOGIKANYA Tuh artis skrg udh kena karmanya muka mulusnya lena catokannn kwkwkwkwkwkwkkwke nah loh coba tuhhhh mikir lg....

  43. Vera Berlian

    Vera BerlianBulan Yang lalu

    Boro boro M M An... Liat duit 30 juta aja blm pernah apalagi megang wkwkwwk .... ! Gue si kerja gajih 1,5 udah seneng bersyukur bgt

  44. ephy rahma

    ephy rahmaBulan Yang lalu

    Tetap semangat, mba atin... Beliau sekampung dengan saya dan orang tuanya sangat dekat dengan saya

  45. Ahmad Nasihudin

    Ahmad NasihudinBulan Yang lalu

    ephy rahma tajir ya mbak...buaya di kadalin xixi

  46. alex tabutie

    alex tabutieBulan Yang lalu

    Enak ya org ngmong nya M M M

  47. TATi Samsudin

    TATi SamsudinBulan Yang lalu

    Para penipu itu seharus nyah di masukin ajah tuh ke penjara biyar belajar di pesantren