BISA NAMBAH SEPUASNYA?! YAKINIKU PALING RAMAH BUAT MAHASISWA! | Nihongo Mantappu

Komentar

  1. Nihongo Mantappu

    Nihongo MantappuTahun Yang lalu

    Selamat menonton! Jangan lupa share & subscribe yah! #1Jutasubs2019

  2. Angga Yudhistira

    Angga YudhistiraBulan Yang lalu

    @Just Xai judulnya apa ya?

  3. Aditya Rahmanto

    Aditya Rahmanto3 bulan yang lalu

    udah 2 jt subsss !!! mantapuu

  4. Nini Cargo

    Nini Cargo4 bulan yang lalu

    Apa bedanya oishi sama umai bang?

  5. fauzi. yah

    fauzi. yah4 bulan yang lalu

    Harapan 1jt. Sekarang 2jt dungs👍👍👍

  6. Axie Brigitta

    Axie Brigitta4 bulan yang lalu

    Kak, ap jdul lagunya?

  7. Nazheema Satara

    Nazheema SataraHari Yang lalu

    10:28 Pertama kali yusuke menang suit😂

  8. mizz yu

    mizz yu3 hari yang lalu

    Lama2, pemalunya orang Jepang, ilang kalo dekat Jerome 😂👻

  9. Donna Ch

    Donna Ch6 hari yang lalu

    Mau tanya, suhu disana berapa sih ? Perasaan tiap kali nonton selalu pake jaket tebel, atau gak tangan panjang

  10. Arsky •

    Arsky •10 hari yang lalu

    Tomo wa yusu ke no kao no yonimieru

  11. Amel Utary

    Amel Utary11 hari yang lalu

    Yusuke imut bet njirrrr

  12. Anton Chandra

    Anton Chandra12 hari yang lalu

    nama resto nya apa bro ?? mo coba nanti ke tokyo

  13. hyugo akamaru

    hyugo akamaru12 hari yang lalu

    Judul lagu nya apasih bagus banget....

  14. Nina AL'lena

    Nina AL'lena13 hari yang lalu

    Masih sangat suka liat video lama ny, aplg kalo dah ber 4 gini, kocak2 ketawa mulu, dah bbrapa x nonton in 😂😂😂

  15. Fajar Prakoso

    Fajar Prakoso16 hari yang lalu

    Gua nonton ini 6kali bjir

  16. FAID GAMING

    FAID GAMING17 hari yang lalu

    Kenapa si yesuke sukanya ngangguk ngangguk?

  17. FAID GAMING

    FAID GAMING17 hari yang lalu

    Klo ada yesuke tambah seru njirrr

  18. Cantika ramadhani

    Cantika ramadhani17 hari yang lalu

    Ini bukan rombongan yang sama Takuya juga ya??

  19. aryadi ganteng

    aryadi ganteng18 hari yang lalu

    Bang bikin vidio kaya gitu lagi donk pls bang yang like setuju

  20. TORNADO INDO

    TORNADO INDO18 hari yang lalu

    Jiwaaaaaaaaaa mantappu

  21. BTS Army

    BTS Army20 hari yang lalu

    Aku suka kalau 4 sekawan ini bersatu 😅 kocakk dahh, komplit mah pokoknya 😂😂😂

  22. Annisa Mulidayanti

    Annisa Mulidayanti22 hari yang lalu

    Yasuke ganteng banget 😊

  23. Agnes Yunies Lekahena

    Agnes Yunies Lekahena24 hari yang lalu

    tomo : ganteng yusuke : manis otsuka : lucuuu jerome : oh Tuhan tolong

  24. wina winarti

    wina winarti25 hari yang lalu

    Semangat buat belajar nya yaaa

  25. uzumaki adamkun

    uzumaki adamkun25 hari yang lalu

    keren banget ka vidio nya keren abisssss......

  26. Okky Uliawati

    Okky Uliawati25 hari yang lalu

    ❤❤❤❤❤❤❤❤

  27. Syarif Karim72

    Syarif Karim7225 hari yang lalu

    0:06 kelakuan Tomo mirip cewek

  28. Obrolan Koplak

    Obrolan Koplak28 hari yang lalu

    Bang coba review tempat syuting film Doraemon.....

  29. Rizky Rahmadani

    Rizky Rahmadani28 hari yang lalu

    6:35 asli di sini kak jerom gans bgt ya Allah

  30. Crista Ardina

    Crista Ardina29 hari yang lalu

    Pantes gmn ga gendud yak makan mulu 😳

  31. hana agustin

    hana agustin29 hari yang lalu

    Yusuke giliran peraturannya kaya gini menang :")))

  32. Margaretha Helen

    Margaretha HelenBulan Yang lalu

    Yusukeeee💓

  33. Ananda asa

    Ananda asaBulan Yang lalu

    Bang reaction otsuka sama yusuke sama video bang jerome dan tomo pas di indo dong

  34. Kurnia Sandy 49

    Kurnia Sandy 49Bulan Yang lalu

    Salfok Ama mukanya Pada mulus mulus cuy😂

  35. Bayu Purnomo

    Bayu PurnomoBulan Yang lalu

    sumpah ini format yg pas dan selalu suka

  36. sofyan nabila

    sofyan nabilaBulan Yang lalu

    😻😻😻

  37. Verdi Vira Cakra

    Verdi Vira CakraBulan Yang lalu

    3:13 Sarada nama anak nya Sasuke bang😂😂

  38. Putri Launia

    Putri LauniaBulan Yang lalu

    3:13 anak nya saskeh dong 😂

  39. Rizkilianti H. Anggianni

    Rizkilianti H. AnggianniBulan Yang lalu

    lagunya naksir banget sumpahhh arghhh enak sekali

  40. Lemuel matthew

    Lemuel matthewBulan Yang lalu

    Kalo dagingnya bisa nambah terus gk

  41. 현진Nindyaa

    현진NindyaaBulan Yang lalu

    Bang Jer, nitip salam buat Tomo dong :)

  42. Raisya Azzahra

    Raisya AzzahraBulan Yang lalu

    1:35 lagu apasi guysss info dong makasiii

  43. achmad hafidz

    achmad hafidzBulan Yang lalu

    Bang kolab sama genki dan daisuke

  44. taqqi_ kun

    taqqi_ kunBulan Yang lalu

    Halal atau enggak?

  45. Vanco Cream

    Vanco CreamBulan Yang lalu

    Ganbatte habisin semua

  46. sheril dribisce

    sheril dribisceBulan Yang lalu

    Aku udah duga klo kak jerome yg slalu byr klo konten mkn mkn breng temen krn emang kita jg excitde nntn klo ada tomo dlll

  47. Fitur Kita

    Fitur KitaBulan Yang lalu

    Gak ada yg megang hp...

  48. Hesti Pratiwi

    Hesti PratiwiBulan Yang lalu

    Takutnya jerome sm tomo suka sm cewek yg sama jd ngerusak persahabatan mrka hahahahaha DRAMA BGT NJIIRRRRR

  49. Ainaya Mahira

    Ainaya MahiraBulan Yang lalu

    Hadoh parah bet dah, youtube mu bikin aku kecanduan bangggg

  50. Mario Mangindaan

    Mario MangindaanBulan Yang lalu

    Kakak suka harutya. Vlog harutya dong kak. Penasaran sama harutya

  51. Adelina krisnawaty

    Adelina krisnawatyBulan Yang lalu

    Yusuke so cute

  52. parkjiRm.

    parkjiRm.Bulan Yang lalu

    Otsuka boleh ga buat aku bang 🤣

  53. Butet Novalia

    Butet NovaliaBulan Yang lalu

    Mulus mulus banget mukanyaa ya Tuhannnn

  54. Miss Sary

    Miss SaryBulan Yang lalu

    Pas gua tonton ulang nih video baru sadar di menit 2:27 otsuka bersin, cute bgt ih😍❣️

  55. Aluna Arumi

    Aluna ArumiBulan Yang lalu

    Yusuke kayak langganan apes ya 😅😂

  56. Mustika Nurmay

    Mustika NurmayBulan Yang lalu

    Wkwkw gara2 jerome yusuke pun makin bar bar hhaha

  57. Kimiko Qaidah

    Kimiko QaidahBulan Yang lalu

    Judul lagunya apa sih, aku gak ngerti bahasa jepang

  58. nj9gaminghd liem

    nj9gaminghd liemBulan Yang lalu

    1:33 nama lagunya apa? Song name?? Enyone 2020?

  59. SΩLΔR MΩΩΠ

    SΩLΔR MΩΩΠBulan Yang lalu

    Two people-radwimps cari yg dr channel kobasolo

  60. Rezi andika

    Rezi andikaBulan Yang lalu

    Kk judul lagunya yang pas terakhiran apa 😂🙏🏻

  61. felix citra

    felix citraBulan Yang lalu

    ada yang tau ini di mana (jangan jawab jepang udh tau bambank)

  62. Agnes Amalia Rosana

    Agnes Amalia RosanaBulan Yang lalu

    judul lagu soundtracknya apa ya?

  63. Yky Riky

    Yky RikyBulan Yang lalu

    Takuya kemana bang?

  64. Mas Brooo All

    Mas Brooo AllBulan Yang lalu

    99999999999999999999999999999999999999999 ¥ Buset Malah Amat

  65. Bella Vienyza

    Bella VienyzaBulan Yang lalu

    Sewaktu Jerome masih kurus

  66. Kiara silky Tolasiana

    Kiara silky TolasianaBulan Yang lalu

    Yusuke kenapa unyuu sih😭