BISA GAK KALIAN NONTON VIDEO INI SAMPE ABIS???? 🤢🤢 TES MENTAL ((Tripophobia Test))

Komentar

  1. Calon Sarjana

    Calon SarjanaTahun Yang lalu

    Sampe menit berapa kalian berhasil nontonnya? Kalau sampe abis, jangan lupa kasih like nya ya guys :D

  2. athallah games team

    athallah games team2 bulan yang lalu

    Sudah

  3. Bocah Jenice_YT

    Bocah Jenice_YT3 bulan yang lalu

    Merinding kali sama geli yang 4:13 aduh gk tahan coy

  4. cyber lord.z

    cyber lord.z5 bulan yang lalu

    habis

  5. Adinda Maulida

    Adinda Maulida5 bulan yang lalu

    3.08 ajh

  6. Zackyfaza

    Zackyfaza5 bulan yang lalu

    Sampai 4:03

  7. Nazri Lydiawati

    Nazri Lydiawati59 menit yang lalu

    Harap tidak menjadi begitu. Yang islam like

  8. Tri Mulyani

    Tri Mulyani2 jam yang lalu

    Klo aku cma smpe menit ke 1.40

  9. gusti widiasta

    gusti widiasta3 jam yang lalu

    Jangan lupa like vidio calon sarjana

  10. moh fadlam

    moh fadlam4 jam yang lalu

    Saya dulu triphobia semenjak nonton Vidio ini sudah tidak lagi, Cara melawan penyakit ini adalah jangan bayangkan lubang lubang itu ada di tubuh kita

  11. Hanifah Alifiah

    Hanifah Alifiah4 jam yang lalu

    Aku nnton sampe habis dan sama sekali ga merinding geli ataubjijik, dulu sempet geli dan merinding kalo liat foto/video kyak gini tp alhamdulilah sekarang udh engga katany sih kalo yg geli liat kayak gini punya phobia, berarti phobia ku sudah hilang yeaayy.. Siapa yg sama kyak aku?? Ngacung

  12. Yosep Achmad

    Yosep Achmad5 jam yang lalu

    4 menit

  13. semmy dami

    semmy dami8 jam yang lalu

    anjirrr ini ngeri banget coy...😖😖

  14. Mhmmad Agung

    Mhmmad Agung11 jam yang lalu

    Wahh Nonton Sambil Kaki Merinding Bulu Bedirin Tapi Saya Tonton Sampe Habiss Ueee Dan Menit 4:10 Gila Belatung Keluar Semuaa🤮🤮

  15. Iqbal Pasaribu

    Iqbal Pasaribu15 jam yang lalu

    Bg gue biasa ajh Sapa yg sma like

  16. lone wolf

    lone wolf17 jam yang lalu

    ngeliatnya jadi ngantuk

  17. ummy lie

    ummy lie18 jam yang lalu

    Ahh biasa dah nonton sampe habis kok

  18. Aldo Febriansyah123

    Aldo Febriansyah12319 jam yang lalu

    Ya ALLAH semoga kita dihindari dari penyakit ini yang islam like

  19. TRIJAYANTI123 TJ

    TRIJAYANTI123 TJ20 jam yang lalu

    Semoga kita hilang dari penyakit ini amiiin

  20. alil_ _gaming

    alil_ _gaming20 jam yang lalu

    Saya gk tahan

  21. Napin Napin

    Napin Napin20 jam yang lalu

    Saya Nonton Sampe habis Vidionya Ngak Ada yang seram

  22. fudin fufudindin

    fudin fufudindin21 jam yang lalu

    Ada yang beneran ada yang properti buat Helloween....

  23. Diego Ozora

    Diego OzoraHari Yang lalu

    Yang kaki serem bang

  24. Rahmat Hidayat

    Rahmat HidayatHari Yang lalu

    Kalo Gini Doan Udah Biasa Kali Bang

  25. Haryati Bambang

    Haryati BambangHari Yang lalu

    Aku nonton sampe habas

  26. Daffa Syauqi aqilah

    Daffa Syauqi aqilahHari Yang lalu

    Itu payah karna sebagiannya ada menggunakan masker yang terlihat kaya jijik

  27. love cute chan

    love cute chanHari Yang lalu

    3:59 😫

  28. Mang Ayu

    Mang AyuHari Yang lalu

    Saya takut banget saya sungguh menjijikkan sekali!!!!😥😥😥😥😥😣😣😣😥😥😥😣😣

  29. Mang Ayu

    Mang AyuHari Yang lalu

    Saya nonton takutttt bangettt jijik ahhh😥😥😥😥😥😥😣😣😣😣😣😣😅

  30. Badrun Hannan

    Badrun HannanHari Yang lalu

    Ga ngilu da

  31. Ali Ali

    Ali AliHari Yang lalu

    semua serem😫aku jijik

  32. Wafi ahmad Wafi ahmad

    Wafi ahmad Wafi ahmadHari Yang lalu

    Nomor 4

  33. Aprilia putri

    Aprilia putriHari Yang lalu

    Gue sampe 3:07 gak kuat lagi kenapa video ini sangat menjijikan🤮🤮🤮🤮🤮

  34. hattamin halilintar

    hattamin halilintarHari Yang lalu

    aku bisa sampai habis

  35. `•Vicka Cll•`

    `•Vicka Cll•`Hari Yang lalu

    Udh tau tryphobia tp mlh liat thumblineny :(

  36. Pelangi Mentari

    Pelangi MentariHari Yang lalu

    Yang bibir serem

  37. Anas Udin

    Anas UdinHari Yang lalu

    Saya sampai abis,udah di subscribe & like

  38. mariafransiska divadinamarini

    mariafransiska divadinamariniHari Yang lalu

    yang keluar ulat

  39. Nao-chan

    Nao-chanHari Yang lalu

    Sumpah gw b aja

  40. S. anwar

    S. anwarHari Yang lalu

    Gw malah seneng dan liatnya kayak asyik kenapa ya liat lobang gitu apalagi di tubuh Pengen megang aja bawaan nya pengen mainin

  41. Hotmaria Hutauruk

    Hotmaria HutaurukHari Yang lalu

    Kak itu yang lobang besar itu menjijikan

  42. Hotmaria Hutauruk

    Hotmaria HutaurukHari Yang lalu

    Lubang

  43. Novitasari Novitasarilubis

    Novitasari NovitasarilubisHari Yang lalu

    Saya suka yang lagi pencet belatung

  44. Setyawati Mgs3

    Setyawati Mgs3Hari Yang lalu

    Saya ga nonton, cuma komen

  45. Ardie Octora

    Ardie OctoraHari Yang lalu

    Gue biasa aja sih cuma jijik doang liatnya 🙄

  46. Arretha Belva

    Arretha BelvaHari Yang lalu

    Aku lama kelamaan merinding siapa yg Sama like