Bilangnya aneh tapi habis dalam 5 menit? Kuliner Solo Pertama!

Komentar

  1. Rini Rindiani

    Rini Rindiani2 hari yang lalu

    Ka jisun cobain datang ke Kota BOGOR kota hujan

  2. Imah Soimah

    Imah Soimah4 hari yang lalu

    Baru tau ada makanan namanya selat solo...

  3. Fendy Adventure

    Fendy Adventure7 hari yang lalu

    Siapa yg belom pernah makan selat...Aku belom..

  4. goresan pelangi

    goresan pelangi9 hari yang lalu

    11:11 ekspresi nya lucu bgt

  5. fahmi ahmad saleh

    fahmi ahmad saleh17 hari yang lalu

    Hari jisun,belum datang ke bandung?pasti "raos pisan"👍

  6. Jube Marsha

    Jube Marsha18 hari yang lalu

    datang ke medan ko gak cicipi arsik. makanan khas batak. wenak banget..

  7. ria asri

    ria asri22 hari yang lalu

    Hai jisun, di solo ada ayam tulang lunak dan bebek goreng enak + sambal merah dan hijau di dekat kebun binatang Jurug. Jinjha masyitaa.

  8. Wahyu Tutik

    Wahyu Tutik23 hari yang lalu

    Kak hari kapan kuliner ke semarang...😙😙😙

  9. HS 88

    HS 8823 hari yang lalu

    Itu kalau di tempat saya LASEM itu namanya BISTIK..mamaku paling jago buat makanan ini..🤣🤣🤣

  10. me me

    me me24 hari yang lalu

    Aku ga tahu kak Jisun pernah makan sambel kluwek larva lebah atau belum, tapi itu beneran enaaaak nasi hangat tempe goreng hangat. Kangen nenek

  11. me me

    me me24 hari yang lalu

    Aku Indonesia banget jadi kalo makan Selat tetap pake nasi dan sambel kak

  12. rosse chaterina

    rosse chaterina24 hari yang lalu

    Aq juga dari solo kak...mampir pasar klewer belum..hehe

  13. Annisa Natsir

    Annisa Natsir24 hari yang lalu

    Selat Solo itu makanan peninggalan kuliner Belanda Mbak Hari Jisun. Selat Solo adalah bentuk dari variasi lokal bistik Eropa. Bistik daging kemudian dimodifikasi dan ditambahkan dengan topping keripik kentang dan ditambahkan saus yang lebih encer, manis, dan kaya rempah-rempah. Kalau bistik Belanda sausnya cenderung lebih kental dan kemudian ditambahkan sayuran rebus sebagai pengganti kentang.

  14. Elisa Mundyasari

    Elisa Mundyasari24 hari yang lalu

    Hahahahaha liat eonnie nyanyi SOLO jd ikut2 malu malu😆😅 so funny

  15. Bilqis Nara

    Bilqis Nara25 hari yang lalu

    Jisun imut banget😘😘

  16. Amanda Putri

    Amanda Putri29 hari yang lalu

    Kak jisun, coba makan pempek palembang sama ikan bakar sambal seruit, pasti ngga kecewaaa yang setuju likeee

  17. pebri saia

    pebri saiaBulan Yang lalu

    Kalo kesolo itu wajib mampir di dawet yu darmi di pasar gede

  18. putra satria

    putra satriaBulan Yang lalu

    😍😍🤩🤩❤️❤️

  19. ananda ocin

    ananda ocinBulan Yang lalu

    Solo itu banyak kuliner, murah , dari beberapa kota saya berpetualang, paling murah biaya hidup disolo 😍😍🥰

  20. Meylinda 0505

    Meylinda 0505Bulan Yang lalu

    Video baru dong)

  21. Eny Setyowati

    Eny SetyowatiBulan Yang lalu

    Nyobain pecel Madiun dong kak

  22. tita anjayani

    tita anjayaniBulan Yang lalu

    Nyebut kota "solo" auto nyanyi lagunya jennie

  23. Hayu Chandra

    Hayu ChandraBulan Yang lalu

    Selalu gembira dan bahagia melihat expresi makanmu,,, terimakasih ya, sdh mempopulerkan kuliner indonesia dgn sangat tulus dan membahagiakan

  24. Sri Haryanti

    Sri HaryantiBulan Yang lalu

    Selat mbak lies

  25. Robby Yulianto Silaen04

    Robby Yulianto Silaen04Bulan Yang lalu

    Aku fokus sama musiknya 😅🙏

  26. Agnes Nugraheni76

    Agnes Nugraheni76Bulan Yang lalu

    Usul sj.. Ada baiknya tanya bgmn meracik makanan sebelum dimakan.. Mungkin akan mendapatkan sensasi rasa nikmat yg sebenarnya.. Krn ada beberapa makanan yg akan lebih nikmat jika ditambahkan atau dicampur semua.. Tidak dimakan bagian per bagian.. Semoga dapat lebih menikmati.. 🙏🙏🙏

  27. Marya Himendra

    Marya HimendraBulan Yang lalu

    Pisang pindang itu pisang yg dimasak slowcook dgn gula aren merah dlm wkt lamaa sekali bisa semalam.

  28. Marya Himendra

    Marya HimendraBulan Yang lalu

    Jisun itu pisang warnanya merah krn sdh dipindang namanya pidang pindang. Baru dikolak sesudahnya.

  29. Sophie William

    Sophie WilliamBulan Yang lalu

    Junsu...setiap mau makan pasti keliatan ragu...tapi pas makan...... lahap sekali ... 😁😁😁😁

  30. Ulfah Nursiyah

    Ulfah NursiyahBulan Yang lalu

    Itu yang kek kembang gula namnya rambut simbah wkkwwk sejenis kek kembang gula

  31. Ulfah Nursiyah

    Ulfah NursiyahBulan Yang lalu

    Seeellaatt solo memang terbaik ...favorite food para mahasiswa wkwkkw

  32. Time TRAVEL

    Time TRAVELBulan Yang lalu

    Saya Jushu Wuuuuuu

  33. Marya Lee

    Marya LeeBulan Yang lalu

    Aku tu gamau sombong, tapi memang benar makanan solo itu paling enak 😭

  34. UNTAIAN ILMU

    UNTAIAN ILMUBulan Yang lalu

    aku org bekasi. pernah makan selat di warung selat mbak lies 2 kali. memang benar yg dibilang jisun. rasanya uenak banget...maknyuss....dadi ngiler aku. anjrit di bekasi gak ada kayak gini.

  35. Esyliaputri 9

    Esyliaputri 9Bulan Yang lalu

    Makan pecel dong kk / nasi goreng

  36. fadelisa dedeh setyowati

    fadelisa dedeh setyowatiBulan Yang lalu

    Selat Mba Lies yaa 🤔

  37. Sonoadi wiradjaya Wiradjaya

    Sonoadi wiradjaya WiradjayaBulan Yang lalu

    Eeejhhhh ,,,,,😂😂😂😂😂lucu banget..

  38. Iqbal Zaoldyeck

    Iqbal ZaoldyeckBulan Yang lalu

    Solo itu enak e Jamu gendong

  39. Bahroni Roni

    Bahroni RoniBulan Yang lalu

    Jisun sekarang lidah kamu sudah jdi lidah indonesia.. Hhhhhh.

  40. Han's free

    Han's freeBulan Yang lalu

    Solo punya bumbu resep tersendiri