BIKIN TATTOO BAYAR PAKE BOBO?!!

Komentar

  1. KR TV

    KR TV2 bulan yang lalu

    PUNYA PACAR TATTOOAN GIMANA MENERUT LO JON??

  2. Damar Dinda

    Damar DindaBulan Yang lalu

    Cewe tatoan binalπŸ˜†kaya cewe gue bangπŸ˜‹

  3. agung susanto

    agung susantoBulan Yang lalu

    Putus jon

  4. GEN IKSA

    GEN IKSABulan Yang lalu

    Keren

  5. Fitri Genisa

    Fitri GenisaBulan Yang lalu

    G suka bangπŸ˜€

  6. Dini Ambarwati

    Dini AmbarwatiBulan Yang lalu

    Sexy tahu laki laki tattoan

  7. Mudin Karimudin

    Mudin KarimudinJam Yang lalu

    Yg bikin tato gak bikin tato salut gue,karna dia tau tato itu tidak bagus

  8. Nurul Lailiyah

    Nurul LailiyahHari Yang lalu

    Risih n jijik

  9. MasYusup

    MasYusup6 hari yang lalu

    500.000 balik lagi, ini udah 1,9 jt viewrs 😜

  10. Agus Mulyadi

    Agus Mulyadi7 hari yang lalu

    Jon ini studio nya daerah mana si jon,?

  11. moto vlog life

    moto vlog life12 hari yang lalu

    Gua tatoan tapi ga demen kalo liat cewek tatoan

  12. Lanie melLon

    Lanie melLon13 hari yang lalu

    Koko ada dichanel ka toy auto langsung ditonton hehe

  13. reni rudianti

    reni rudianti14 hari yang lalu

    Yg nanti malah ga punya tato🀦 gue disini jadi mikir

  14. Pak Cekgu

    Pak Cekgu15 hari yang lalu

    1.8 jta siap siap balik lg jhon

  15. Nepamora Squad

    Nepamora Squad16 hari yang lalu

    Mau dong ditatto tpi gratis mau tatto dmna aja siap pasang badan ni hehhehhe

  16. Eh Kojek

    Eh Kojek17 hari yang lalu

    Bijak sangat siabang tatonya hahahah. πŸ€™πŸ€˜

  17. Anis Safitri

    Anis Safitri18 hari yang lalu

    Bangga SM #hendricshinigami. Krn kbnykn skrg cowok penato gmpg diajak tidur cwek SBG gnti byarannya. Ternyata Hendric lebih pintar dr cwek kaleng kaleng itu. Salut mas bro!!!

  18. JoeYT gaming

    JoeYT gaming20 hari yang lalu

    mantap jon tato nyaa,semangat tros jonπŸ‘

  19. Lukman Hakim

    Lukman Hakim22 hari yang lalu

    Collab sama picky picks jon

  20. Antie Dewantie

    Antie Dewantie24 hari yang lalu

    Yg ditulang brasa krutuk krutuk hehehe

  21. myth man

    myth man24 hari yang lalu

    Mas darto?

  22. benk rf

    benk rfBulan Yang lalu

    Keren bosku

  23. Adek jam

    Adek jamBulan Yang lalu

    Mantab tatonya bang..bagus banget... LikeπŸ‘πŸ‘πŸ‘

  24. Febri Blank

    Febri BlankBulan Yang lalu

    2.5 per jam aku tabrak an di suruh ganti rugi 1.5 nanggis 2 hari dua malem bukan nangis in luka yg membekas tapi nangis in uang yng gw kasih ke orang tersebut

  25. windy wahyu Saputro

    windy wahyu SaputroBulan Yang lalu

    Ithu org apa adik.nya darto ea.. logat.nya mirip darto.haha

  26. Galang Saputra

    Galang SaputraBulan Yang lalu

    Full kan yg tangan kanan om jon πŸ’ͺπŸ’ͺ🀭

  27. Harta Satriana

    Harta SatrianaBulan Yang lalu

    Abang mesti nyobain tatto artis dari bali bang kyk di luxury ink,angel ink,ambitious ink bali dll bang !!! Dijamin ndak bakal nyesel !!!!!

  28. ofay irpna

    ofay irpnaBulan Yang lalu

    Propesional bro .. Seni jangan d rusak dengan hal negatif

  29. Yan Saefuddin

    Yan SaefuddinBulan Yang lalu

    Gua sih gak masalah kalo punya pacar tattoan. Menyala πŸ”₯

  30. agung riyadi

    agung riyadiBulan Yang lalu

    Tukang tatto tpi gak ada tattonya yaπŸ˜…

  31. toni fainturi

    toni fainturiBulan Yang lalu

    Boleh gak sih maen tapi gak nato bangπŸ™

  32. Wahyudi Ramadhan

    Wahyudi RamadhanBulan Yang lalu

    Bang tolong tanyain dong tuh tato artis nya punya tato juga gak di badan Penasaran aku tuh

  33. ikran kurniawan

    ikran kurniawanBulan Yang lalu

    video ini mengajarkan apapun profesi lu reputasi itu wajib bro, respect ama bang hendric lah gua nonton channel bang hendric ama bang jon cuma sekedar penasaran aja apa yg gua nggak bisa lakuin mereka lakuin, ambi positifnya buang negatifnya terutama soal profesi mereka dan luar biasa mereka memegang prinsip yg luar biasa soal reputasi nggak kayak pejabat udah dapat pangkat tinggi malah disalah gunakan asyeeeeek πŸ˜‚

  34. Warnet Violet Star Tlogowungu

    Warnet Violet Star TlogowunguBulan Yang lalu

    numpang lewat

  35. LisSa One2BeeNTs

    LisSa One2BeeNTsBulan Yang lalu

    7:40 mantep bang

  36. Rudi Haerudi

    Rudi HaerudiBulan Yang lalu

    koh memang mantul abiezzz

  37. Tiga Belas Maret

    Tiga Belas MaretBulan Yang lalu

    Kan ada tuh tattox nyai Niki yg udah dihapus bagian dada & lengan, coba abang yg nato tattoin balik bagian itu yg udah dihapus πŸ˜‰ bs ngg bagian yg udah di tatoin trs dihapus ditatoin lg?

  38. Kartu Telkomsel

    Kartu TelkomselBulan Yang lalu

    Bang tato adat Dayak dong

  39. Simon gurning Simongurnung

    Simon gurning SimongurnungBulan Yang lalu

    Gokil jhon banget

  40. Mochammad Iqbal

    Mochammad IqbalBulan Yang lalu

    coba tanyain bang ko hendrik gak tattoan wkwkw

  41. ARIFMA official

    ARIFMA officialBulan Yang lalu

    Kok aku baru nonton yaa,,dasar aku Aku tatoo di punggung aja 250k itu aja berjam jam hadehh Mantap bang hendrick,,

  42. Wahyu Dumadi

    Wahyu DumadiBulan Yang lalu

    2:57 dimasukin kategori cewe 🀣🀣

  43. Khairul

    KhairulBulan Yang lalu

    Hoax

  44. Nak Demen

    Nak DemenBulan Yang lalu

    Tato lagi

  45. bram mahaputra

    bram mahaputraBulan Yang lalu

    1 tatto brp itu.kepo dl