BIKIN SHOCK!! NASSAR Lamar ZASKIA GOTIK di Panggung 5 INDOSIAR

Komentar

  1. Ahmad Ahmad

    Ahmad Ahmad7 jam yang lalu

    Hehe msh mending sama cemen nenk gotik laki tulen dripada nasar..🀭🀭🀭

  2. Nyanyak Yuna

    Nyanyak Yuna7 jam yang lalu

    Mana cowok gotik ..potong itu nassar

  3. Wiwit Veristeny

    Wiwit Veristeny10 jam yang lalu

    Keliatan bgt bedanya ...

  4. HasnaH cilacap

    HasnaH cilacap11 jam yang lalu

    ini paling setingan

  5. Beni Setyawan Magetan

    Beni Setyawan Magetan12 jam yang lalu

    Asoy pak dhe... Emang gue pikirin.. Mak nyuss

  6. Dynee Raharja

    Dynee Raharja13 jam yang lalu

    Dangdut pakek gimic2an.. Makin norak aja jatohnya... Btw itu nazar di panggil "King".. king"... Maksudnya "KINGKONG".. πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚... Jahat ah

  7. Nurjanah Putri

    Nurjanah Putri14 jam yang lalu

    Mudah"an emang jodoh...

  8. Biey aa

    Biey aa15 jam yang lalu

    ampeee 11 jeti looo yg nonton....

  9. Lojio Xxx

    Lojio Xxx15 jam yang lalu

    Huuuu dasar playboy ya suka semua perserta dangdut aja dia suka elo mau jadi juri APA mau cari bini

  10. Suparlan Hanila

    Suparlan Hanila15 jam yang lalu

    buset nek liat mukanya nasarπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘Ž

  11. Pribadi unika

    Pribadi unika17 jam yang lalu

    Sorry... Aku ga nonton videonya cuma liat komentarnya, settingsn aja ditonton, sorry ya

  12. Udin Aja

    Udin Aja19 jam yang lalu

    Lebay acara ni

  13. Meyga Sahil

    Meyga Sahil22 jam yang lalu

    Asyek king nasar ama neng gotik

  14. Delis putri Nazwa

    Delis putri NazwaHari Yang lalu

    πŸ˜‹πŸ˜‹

  15. tipster seratus

    tipster seratusHari Yang lalu

    Jadiankah ?

  16. Anna anna

    Anna annaHari Yang lalu

    6:33 adoyyy tuh lelakiannye rusyak..... kachuyian....

  17. Kubil Kubil

    Kubil KubilHari Yang lalu

    Assalamualaikum ,untuk jasia gotik sama nasar , klo kata sy udah aja nikah pantas ko sama keren , ini dari kubil kubil, tambun

  18. Kubil Kubil

    Kubil KubilHari Yang lalu

    Assalamualaikum ,untuk jasia gotik sama nasar , klo kata sy udah aja nikah pantas ko sama keren , ini dari kubil kubil, tambun

  19. pay oktavian

    pay oktavianHari Yang lalu

    settingan guys πŸ˜‚πŸ˜…

  20. Mas dude

    Mas dudeHari Yang lalu

    Siaran pembodohan!

  21. Andi Suryantara

    Andi SuryantaraHari Yang lalu

    Sampah

  22. Panci Peot

    Panci PeotHari Yang lalu

    Yang nonton karna kepancing JUDUL angkat tangan 🀣🀣🀣

  23. 4ri 5uryadi

    4ri 5uryadiHari Yang lalu

    Wowwwwwwwww

  24. idris kurniawan

    idris kurniawanHari Yang lalu

    Setingan sampahhh

  25. 阿appoh gus pur

    阿appoh gus purHari Yang lalu

    Acara gak mutu...mending pengajian lebih bermutu....liat nazar kaya liat bencong di lampu merahπŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

  26. Luis chand

    Luis chandHari Yang lalu

    Settingan... Ga mungkin gotik trima lamaran nya nassar ngondek di mana.. Msh banyak cowok tulen di luar sana, ms sama nassar bencong lg. Ngondek ke bangetan.

  27. David Daeli

    David DaeliHari Yang lalu

    Sange terooos

  28. Yessy Susanti

    Yessy SusantiHari Yang lalu

    Tenang ..itu hanya settingan..begitu sudah artis ..semua hoax

  29. Rahmah Rohmah

    Rahmah RohmahHari Yang lalu

    Ahhhaaaaa ramziiiiiii🀣🀣

  30. Andy Rean

    Andy ReanHari Yang lalu

    Palsu amat ni acara tipu jaman sekarang

  31. Al Thila kohairun nisya TU

    Al Thila kohairun nisya TUHari Yang lalu

    Siapa yng nonton vidio sambil baca

  32. adhe Sapta 160814

    adhe Sapta 160814Hari Yang lalu

    Nazar cocoknya ma inul daratista, wkwkwkπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  33. iid ahmad

    iid ahmadHari Yang lalu

    Ramzi mau melawak bukan nya lucu malah tidak beradab

  34. Yahy Dinata

    Yahy DinataHari Yang lalu

    Ini acara kompetisi, bukan acara lamar2an, ga guna banget deh kalau kayak gini. Lucu2 boleh tp kalau ini buat apa? Ga penting banget.

  35. mrs Rasini

    mrs RasiniHari Yang lalu

    Lucu dengan ka ramzi...πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  36. Pandawa Channel

    Pandawa ChannelHari Yang lalu

    Pesertanya kasihan di cuekin

  37. kafir quraisy.

    kafir quraisy.Hari Yang lalu

    Gimmick

  38. Ardy Yansyah

    Ardy YansyahHari Yang lalu

    Kk nasar sama kk zaskia gotik cocok dan serasi😘

  39. Ugix Aja

    Ugix AjaHari Yang lalu

    gimana sih nassar kok smua cwek di tmbak n mw di lmar tp ujung2nx mlh gk kesampaian

  40. Dwi Septiani

    Dwi SeptianiHari Yang lalu

    dduhh... pengen ngomong sesuatu takut dibilang "sok suci"

  41. marthen dickson

    marthen dickson2 hari yang lalu

    Kasiaan... kontestan pada tidur krna nunggu komentator dan hostnya lagi main drama. Acara paling membosankan dan memuakkan

  42. Ezaa channel

    Ezaa channel2 hari yang lalu

    Usaha terus kak Nasar aku selalu mendukung mu ilove you😘

  43. Muhammad Riki

    Muhammad Riki2 hari yang lalu

    Alalalaaaah berita ga bermutu settingan mulu nih asuuu

  44. Ana Naura

    Ana Naura2 hari yang lalu

    Nassar kingπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ KingKong😁😁😁😁😁

  45. Tarmiji Ajip

    Tarmiji Ajip2 hari yang lalu

    Klw ,,,,kejadian ni ma aneh y,,,,,kyk angka ,,,,o. 8,. He,he,nasar nol gotik bodi ny asik 8 bohay ,,dan nsar allayy

  46. Fans Vice

    Fans Vice2 hari yang lalu

    Hot movie idreporter.net/v/video-KVAK-188DTU.html

  47. Citra Maulana

    Citra Maulana2 hari yang lalu

    Ini aduhhhhh ???? Ini apaan ??? Gua pikir mah apah !! Bujugggg dah #pahamkan

  48. Sole Hatin

    Sole Hatin2 hari yang lalu

    No coment

  49. Rizal Harun

    Rizal Harun2 hari yang lalu

    Ketauan bngt gimikx

  50. Adam Mardianda

    Adam Mardianda2 hari yang lalu

    Anjirr sia sia waktu gua ntn drama receh,najisss kambing

  51. Khairun Rangkuti

    Khairun Rangkuti2 hari yang lalu

    Barangnya masih hidup?

  52. sigit pambudi

    sigit pambudi2 hari yang lalu

    Loe itu ngondek nazzar makanya gotik ngga mau sama loeπŸ‘

  53. Ihsan Keluku

    Ihsan Keluku2 hari yang lalu

    Jujur, Gue kesini cuma mau baca komentar aja

  54. Aries Galaxy

    Aries Galaxy2 hari yang lalu

    1.40 fokus soimah blg k sebelahny SETINGAN,

  55. papi Brondong

    papi Brondong2 hari yang lalu

    Nassar sanggup gak sama goyang itiknya 🀣🀣🀣

  56. Septian Yoga

    Septian Yoga2 hari yang lalu

    ini acara apa an sih? acara pencarian bakat kok malah gini?? duhh...mangkanya penyanyi dangdut lebih ngetop yg dari daerah semisal Nella Kharisma, Ratna Antika, Wandra, Via Vallen, Jihan Audy,. kalo yg dari acara kayak gini mah cepat ngilangnya.. Nyanyi cuma 5 menit, ngelawaknya sejam.

  57. KOR INDO TV

    KOR INDO TV2 hari yang lalu

    Jadi publik vigur itu yg mendidik...urusan pribadi jangan di jadikan isi acara...mgelamar tu di rumah...profesional ketika kerja

  58. Ical Abde negara

    Ical Abde negara2 hari yang lalu

    Kaya setingan, kalau nazar lamar ipul baru percaya... Emang doyan cewe nazar

  59. Mr Batu

    Mr Batu2 hari yang lalu

    Trending langsung terhempas :D

  60. Sks Widyantoro

    Sks Widyantoro2 hari yang lalu

    Semoga sakinah mawadah warohman

  61. Arif Anis

    Arif Anis2 hari yang lalu

    klo liat ini suka bangat,yah saran aku dek saskia terima nasar solnya,liat kebelakang orang yg perna di cintainya,nasar ini bagi aku dia yg paling ganteng yg perna suka sama saskia,dan pasti nasar akan sayang sama saskia,nda'usa dengarkan orang lain ngomong apa,nanti salah pilih lagi.

  62. Abdul sizA

    Abdul sizA2 hari yang lalu

    Mls nonton

  63. intan family family

    intan family family2 hari yang lalu

    Kata aku gak cocok tapi kalo jodoh tuhan yang tau dan itu kaya nya setingan.

  64. patria donanti

    patria donanti2 hari yang lalu

    Bikin sensasi

  65. PAMPAM JI'

    PAMPAM JI'2 hari yang lalu

    Klo @haqnii ada dsni g ? Kira" comment ku bnyk yg like ga? Hemm

  66. Davina Khairuni

    Davina Khairuni2 hari yang lalu

    6:35 ngakakkk wkwkwkwk

  67. 이문수

    이문수2 hari yang lalu

    Najisss

  68. Monica Nurfadhillah

    Monica Nurfadhillah2 hari yang lalu

    Ini bukan settingan! Ini asli! Gapernah nonton sih!

  69. Putra Metropolitan

    Putra Metropolitan2 hari yang lalu

    Ngomongin diri sendiri tonggg

  70. Yunni's Channel

    Yunni's Channel2 hari yang lalu

    Dasar buaya lo sarr,, dulu kak aulia, kak selfi, dan banyak peserta2 DA dan LIDA yg lu deketin

  71. Prajurit Nya

    Prajurit Nya2 hari yang lalu

    Woy bukan muhrim Giliran cuman poto dilan kalean ribut Giliran nih para dangduter diem diem bae

  72. Heny Mastuti

    Heny Mastuti2 hari yang lalu

    Gileee 1 minggu 10jt ,KerennnnπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  73. Fia Anis

    Fia Anis2 hari yang lalu

    Drpd ama nassar mending gotik ama Caren Delano lah.. cocok ..😁

  74. Helmi Aja

    Helmi Aja2 hari yang lalu

    Soswid

  75. adellya_rindha 6210

    adellya_rindha 62102 hari yang lalu

    Di bagian ramzi jatuh di kursi soimah itu ak ketawa sampe perut ku sakit πŸ˜‚

  76. Saiful Safii

    Saiful Safii2 hari yang lalu

    Gue liat cuma pengen ikut2 an alay doangssss

  77. iwan safaul

    iwan safaul2 hari yang lalu

    Mau nolak depan umum gmn coba? Hhhh

  78. vero akalanka

    vero akalanka2 hari yang lalu

    Awet bgt ini masuk trending 🀣🀣

  79. fanky firdaus

    fanky firdaus2 hari yang lalu

    Sangat mengedukasi ya...πŸ‘πŸ»

  80. Nova Choir

    Nova Choir2 hari yang lalu

    Coba indosiar undang ka luna maya, terus jirayut suruh nyanyi jangan pura pura pasti seru

  81. Evan Denis

    Evan Denis2 hari yang lalu

    Gaya lu nassar nassar,,,,,,belagak kayak laki2 tulen , hahahaha lucu amat liat nassar

  82. youtube movie

    youtube movie2 hari yang lalu

    Kyk'y nazar itu gak cocok dehh sama si gothiikk.. nazar itu cocok2 ama bang Ipul..πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  83. Apredis Djami

    Apredis Djami5 jam yang lalu

    Tullll

  84. Hasni Vivo V7

    Hasni Vivo V712 jam yang lalu

    πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  85. Imamul Muttaqin

    Imamul MuttaqinHari Yang lalu

    Tusbol donggg

  86. Calon Sukses

    Calon SuksesHari Yang lalu

    Wow

  87. Apendi Pendi

    Apendi Pendi2 hari yang lalu

    Nazzar lebay gua g suka dgn cara jalan dan ngomong nya..

  88. Siti Rohayati

    Siti Rohayati2 hari yang lalu

    Mampir dimari cuma mo read komen doank πŸ˜†πŸ˜†

  89. Repen Riski

    Repen Riski2 hari yang lalu

    Semi jepang

  90. GOLDENRAMSES

    GOLDENRAMSES2 hari yang lalu

    Dia suka nilis sih, apalg bokong empuk.

  91. yhani bengbeng

    yhani bengbeng3 hari yang lalu

    GIMMICK INDOSIAR πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

  92. Yayang Agam

    Yayang Agam3 hari yang lalu

    Hamba allah likeπŸ™πŸ‘

  93. Eryanto Tanjung

    Eryanto Tanjung3 hari yang lalu

    Ngkak banget

  94. Iisfire Fire

    Iisfire Fire3 hari yang lalu

    Dulu senang benar2 nonton ni acara skrg jd malas nonton byk hmmmm gimiknya

  95. Princess Road

    Princess Road3 hari yang lalu

    Ngakak njirrrrreπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  96. Imam DWC

    Imam DWC3 hari yang lalu

    πŸ‘ŽπŸ»

  97. Zulhan

    Zulhan3 hari yang lalu

    Huruf Z nya bisa jadi kayak N ya ituhhh yg dikalung gotik upppsss.hahhaha

  98. Louis Uis

    Louis Uis3 hari yang lalu

    apasi ini πŸ˜‘πŸ˜‘

  99. Cerita Keren dan Misteri [CEKERMI]

    Cerita Keren dan Misteri [CEKERMI]3 hari yang lalu

    Nasar mungkin aja naksir, tapi Zaskia punya idaman lain.

  100. SiNi Records Indonesia

    SiNi Records Indonesia3 hari yang lalu

    idreporter.net/v/video-MYMNNKJr4Sg.html

  101. Nurul Keswanto

    Nurul Keswanto3 hari yang lalu

    Gotik cwek seksi cantik kok mau ya ma nazzar, pling terpaska tuh gotik nrima nazzar

  102. Rony Cungring

    Rony Cungring3 hari yang lalu

    πŸ‘Ž

  103. Andry Mulyana

    Andry Mulyana3 hari yang lalu

    Yang bikin tranding video ini, menurut ane yg pada komen di bawah. Wkwk

  104. Iyan Sofyan

    Iyan Sofyan3 hari yang lalu

    Kingkong

  105. bimo nimo

    bimo nimo3 hari yang lalu

    Berhasil 10juta viewer dalam seminggu