BIKIN SHOCK!! NASSAR Lamar ZASKIA GOTIK di Panggung 5 INDOSIAR

Komentar

  1. Anton Suyanto

    Anton Suyanto2 hari yang lalu

    Settingan murahan dasar norak banget laki2 lebay kayak sinden

  2. SODA YouTube

    SODA YouTube7 hari yang lalu

    Cocok

  3. Yunika _Dnassar

    Yunika _Dnassar8 hari yang lalu

    Nassar disini ada aku mencintaimu 😊

  4. Yunika _Dnassar

    Yunika _Dnassar8 hari yang lalu

    Nassar sebenarnya pilih mana sih selfi aulia gotik

  5. Fajar Salfin

    Fajar Salfin11 hari yang lalu

    Mending sama saya z neng gotik..nazar itu suka nembak peserta cewek lida ...kayak kurang serius gitu..udah di tembak trs di abaikan..GK mau ngebuktiin keseriusannya...waspada sakit hati lagi neng gotik..

  6. Yujin Falasiva

    Yujin Falasiva12 hari yang lalu

    Bngsd emang

  7. Aang Gabriel

    Aang Gabriel13 hari yang lalu

    Bang nasar orang nya jentelment ku suka gaya loe bang ,terus kan jgan kasih kendor πŸ‘

  8. Azmmi Anahir

    Azmmi Anahir13 hari yang lalu

    Prasangka aja yg baik. Supaya kita selalu sehat. . Jgn suka ngebully sesama... kita gk ada yg sempurna.. dan kita bakal ke tanah semuanya... ingatttt friends 😎

  9. Patmi Duri

    Patmi Duri14 hari yang lalu

    Emangnya Saskia gotik mau ya

  10. Abdulla Saeed

    Abdulla Saeed15 hari yang lalu

    Semoga berjodoh

  11. Liana Tjoa

    Liana Tjoa16 hari yang lalu

    nassa pelakor

  12. yohanis padamai

    yohanis padamai18 hari yang lalu

    Ini benar atau tidak?

  13. rudi anto

    rudi anto20 hari yang lalu

    GA PERNAH SUKA LIAT GILANG DIRGA

  14. Rasam Rasam

    Rasam Rasam21 hari yang lalu

    makin endut aja nassar

  15. y septian

    y septianBulan Yang lalu

    Knp Nasar nembak nggak pernah di terima

  16. Isyah Suzana

    Isyah SuzanaBulan Yang lalu

    mendingan dengan viky prastyo

  17. Aditya Yulian

    Aditya YulianBulan Yang lalu

    Tari bli

  18. Miko Slndra

    Miko SlndraBulan Yang lalu

    Fuck boy NassarπŸ€£πŸ™„πŸ˜¬πŸ–•

  19. Aminul Hakim

    Aminul HakimBulan Yang lalu

    indon jahil akhir zaman

  20. Saiful Bahri

    Saiful BahriBulan Yang lalu

    Aq pling GK Suko nonton acara ini..bosen bertahun" cm lht ini.aplgi SM Soimah ennek..lbay wong Desi katrok.

  21. Saiful Bahri

    Saiful BahriBulan Yang lalu

    Ini bukan setingn to dagelan acaranxa acara dagelan..BKN cr pnxaxni nxanxinxa satu ngelwknxa br jam" aplgi Soimah..ura,an GK jauh dr orng kmpungn..trtawanxa brlebihn..Nasar bncong,lbay..aq ennek lht nxa.

  22. ADE DERMAYU

    ADE DERMAYUBulan Yang lalu

    Setingan...!

  23. Sunu Mas

    Sunu MasBulan Yang lalu

    KPI berparan doong, tutup aja acara norak ini,

  24. Sunu Mas

    Sunu MasBulan Yang lalu

    Ndak mutu blaasss

  25. Zackya Arsy

    Zackya ArsyBulan Yang lalu

    Dari semua uploadan @indosiar cuma uploadan ini yang sampai tembus 13juta lebih viewer pesona nassar gotik buat indosiar gokil

  26. Ana Cerewet

    Ana CerewetBulan Yang lalu

    Kelanjutanya

  27. Siti Birawati

    Siti BirawatiBulan Yang lalu

    Smoga ALLAH Ridhoi ke inginan nya Nazzar , untuk jdi imam nya Sazkia Gotik , Aamiinnn...

  28. Saida Abdullah

    Saida Abdullah2 bulan yang lalu

    kata nya nasar mau nikah sama selfi sih yg mana yg benar nya

  29. Wawan Setiawan

    Wawan Setiawan2 bulan yang lalu

    Cuma ini liga indonesia yg gak di acak, tapi kok gini amat yak

  30. FirdaLight Anin

    FirdaLight Anin2 bulan yang lalu

    Herannn liat si nazar ini,semua prempuan yg ad di sini sllu di godain Hadechhh...laki2 model apa bgni

  31. FYP Project

    FYP Project2 bulan yang lalu

    Udah romantis.. tapi qku ko jadi keganggu sama MC yg lain nya . Ya.. gmn pendapat kalian

  32. Malahayati Malahayati

    Malahayati Malahayati2 bulan yang lalu

    Kl emang benar nazar badannya di kurusin donk.. Biar cocok.

  33. Tiwi Helmalia Putri

    Tiwi Helmalia Putri2 bulan yang lalu

    Walah

  34. Raven Drip

    Raven Drip2 bulan yang lalu

    Jangan sama bencong ah..

  35. Elis Ernawati

    Elis Ernawati2 bulan yang lalu

    Preeeeettt...nassar emang beraniiii..itu mah biar laku acara nya..cari sensasi sll...dr situ bisa bekenπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  36. Bang Jadho Channels

    Bang Jadho Channels2 bulan yang lalu

    Assalamualaikum WR WB Indosiar 2019 ya.. Tolong pak produser.. Tolong saya penonton setia ni di Indosiar dari DA lida dll pokoknya dangdut jaman now lah.. Tolong datangkan artis jaman 90an entar di lida 2020 oke pak produser Indosiar.. kapan lagi ya kan seumur hidup ni gaes.. baik yang pop dangdut dll pokoknya artis 90an solo laki2 maupun diva lah.. biar ada moment pas untuk menonton biar semangat lagi.. Tolong ya pak produser ini penting.. My From My Base NAFC (Nike Ardilla Fans Club) Rido Fernando Tembilahan Indragiri Hilir Riau Indonesia.. Terima Kasih salam sama mak e soimah ya πŸ™πŸ™πŸ™

  37. Junaedi Yunus

    Junaedi Yunus2 bulan yang lalu

    I

  38. Tony Ja

    Tony Ja2 bulan yang lalu

    GK kebayang kalo burung Nassar pendek wkwkwkqk........

  39. lasterjonpiter samosir

    lasterjonpiter samosir2 bulan yang lalu

    Gimmick 🀣🀣

  40. Rafa Aditya

    Rafa Aditya2 bulan yang lalu

    BENCONG AJA BELAGU.

  41. Siti Aminah

    Siti Aminah2 bulan yang lalu

    Bnyk lebay nya nazar .....ampun dhhhh

  42. ABDI EFFE FREE FIRE

    ABDI EFFE FREE FIRE2 bulan yang lalu

    Acara gak bermutu,gak ada manfaatnya

  43. Noviyan Binyo

    Noviyan Binyo2 bulan yang lalu

    acara ngerusak generasi muda. jd banyak banci... d indo

  44. aan hyudi

    aan hyudi2 bulan yang lalu

    hah yg beginian yg nonton 13 juta? dan akhirnya mereka g menikah juga

  45. Achmad Kainudin

    Achmad Kainudin2 bulan yang lalu

    Acara TV TAEK...KAKEAN COCOT..KTMU WONG GENDENG2..KRO BENCONG2...cok jancok...kok sek orep wong kenter2 ..senteng kbh.

  46. Jodi Sasela

    Jodi Sasela2 bulan yang lalu

    Hallu v Gimik πŸ˜œπŸ˜œπŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

  47. Joko Supomo

    Joko Supomo2 bulan yang lalu

    Makanya orang kalau dikasih rezeki banyak ma Allah hrs selalu ingat . jangan melupakan bwh itu semua dr nya .

  48. Jambu Kuning

    Jambu Kuning2 bulan yang lalu

    Halahhh widio apa ini..hapusss

  49. AQJ Channel

    AQJ Channel2 bulan yang lalu

    GIMIK

  50. Bredy jos Is

    Bredy jos Is2 bulan yang lalu

    Lah artis mau diambil positifnya dari pojok mana

  51. gio buku

    gio buku2 bulan yang lalu

    Chamistry nya nyambung kayaknya udah jodoh ni

  52. Salim Vigur

    Salim Vigur2 bulan yang lalu

    Klo aq liat2 nasar ini terlalu lebay yg suka like

  53. Mega Ruri

    Mega Ruri2 bulan yang lalu

    Ngakak gw ma host yg repot ,πŸ˜‚

  54. Toheri Ajah

    Toheri Ajah2 bulan yang lalu

    King ?😁😁😁

  55. Nafshita Setiawan

    Nafshita Setiawan2 bulan yang lalu

    Kata kuncinya adalah: pihak Arab Saydi meminta jaminan keamanan buat HRS jika pulang ke Indoneaia. Karena tdk kunjung ada kepastian. Maka satu2 jalan ya dicekal . Daripada HRS nekad pulang. Silahkan nilai sendiri. Siapa yg melindungi siapa yang punya niatan jahat? Thdp HRS

  56. PUTRI BAYU

    PUTRI BAYUBulan Yang lalu

    Komen lho nglantur

  57. HAN Rehan

    HAN Rehan2 bulan yang lalu

    Yang masih nonton di Akhir tahun 2019 mana suaranya

  58. Syeh Muhammad Ma'rifatullah

    Syeh Muhammad Ma'rifatullah2 bulan yang lalu

    Masak ahhh biasa gosip,,,

  59. Lina Ginting

    Lina Ginting2 bulan yang lalu

    Mbk kia beneran nih?

  60. midah humaedah

    midah humaedah2 bulan yang lalu

    Semoga berjodoh ya ka zaskia gotik dan Nazarr ke pelaminan.Biar saya juga cepat nikah tahun depan sama orang lampung hhiii amiin yarobalalamiin 😍😊

  61. Shafa Ghaca

    Shafa Ghaca2 bulan yang lalu

    Ga seharusnya peluk pelukan gitu kan di tonton bnyk orang dr anak kecil,dewasa sampai orang tua.karna bukan muhrimnya