BIKIN SENENG DEDE ALIN SEHARIAN

Komentar

  1. alinalfauziah

    alinalfauziah2 bulan yang lalu

    ❤️❤️❤️

  2. Syaputra _89

    Syaputra _89Hari Yang lalu

    Hei kak

  3. Fuad Keren

    Fuad Keren3 hari yang lalu

    Yatuhan cantiknya:)

  4. Indra permana12

    Indra permana128 hari yang lalu

    Mamahnya ngidam apasi cantik bgtu asliii

  5. Netizen Music

    Netizen Music17 hari yang lalu

    @Anjay Gaming kepala lo gw bungkus

  6. Kusnanto Kabunan

    Kusnanto Kabunan23 hari yang lalu

    P

  7. Novita Nurmala

    Novita Nurmala23 jam yang lalu

    Cntikkk bat dah ka alinn❤️jangan dengerin omongan orang lain😚

  8. Uray Aril

    Uray ArilHari Yang lalu

    widi uwauuuuu cantik kalu alinnn❤❤

  9. Liong Opay

    Liong OpayHari Yang lalu

    Ouuuuuhhh gila baru tau gua alin adek nya efka🤣

  10. Putri Fortuna

    Putri Fortuna3 hari yang lalu

    Adeknya asli?

  11. Teddy art

    Teddy art4 hari yang lalu

    Part 2nya bang

  12. Fendy Lim

    Fendy Lim5 hari yang lalu

    Ig apa guys

  13. SI DOBLEH

    SI DOBLEHHari Yang lalu

    ribet sumpah banyak akun fakenya

  14. the zangieef

    the zangieef5 hari yang lalu

    tu beneran adek lu jhon?? kok ma2 nya beda ama ma2 lu jhon?? gua udah cek..,

  15. putry official

    putry official8 hari yang lalu

    Kakak berapa sodara sih

  16. Ayat Langkar

    Ayat Langkar8 hari yang lalu

    Kocak ade lu bang sumpah!! Ngakak gw😂😂

  17. SMR Dustin

    SMR Dustin9 hari yang lalu

    :v kalian jgn iri itu kehidupan orang kita menyaksikan aja

  18. zhrt aqila

    zhrt aqila10 hari yang lalu

    P

  19. Fauzansatya Pratama

    Fauzansatya Pratama10 hari yang lalu

    the best lah kau bangggg

  20. Irfan.w.

    Irfan.w.11 hari yang lalu

    Bang kata lu"kalo mau deketin dede alin lewatin abangnya dulu"berarti ntar gua klo ketemu lu nanti gua lewat depan lu,trus berarti gua udh boleh deketin adek lu yeeee

  21. za liza

    za liza12 hari yang lalu

    Operasi ah biar cakep

  22. Nime gaming

    Nime gaming12 hari yang lalu

    Kyk feby njirr😅

  23. alya kocak

    alya kocak12 hari yang lalu

    Yg namanya orang Sunda mah ngomong gt dasar netijen

  24. mayor mayor

    mayor mayor13 hari yang lalu

    Tahajudku ga putus" bng buat jd adik ipar abang nih..doain ya bang

  25. Digit Pratama

    Digit Pratama14 hari yang lalu

    Huh sibbelang tuh 😂😂🤣

  26. Kennn XXI

    Kennn XXI15 hari yang lalu

    ORANG SUNDA EUY

  27. erlanda abel

    erlanda abel16 hari yang lalu

    Gblk udah sadar muka masing masing aja,semua manusia sama,mau cantik mau jelek,sama semua,gausah saling hujat,sama sama terbuat dari tanah,punya kaca gunain,jangan liat orang enak mulu,saling ngaca aja,orang punya kelebihan masing masing.

  28. Sandy Sunday

    Sandy Sunday17 hari yang lalu

    seriusan ade kaka ? jawab

  29. Ariy Gagah

    Ariy Gagah18 hari yang lalu

    Msih kls brpa sih aliin.

  30. Alfadha

    Alfadha19 hari yang lalu

    Dan jangan lupa bahagiakan orangtuamu sepenuhnya dibandingkan orang lain....

  31. R Revina

    R Revina20 hari yang lalu

    Ngga nyangka aja ajik hahaha

  32. Ade Yusuf Maulana

    Ade Yusuf Maulana20 hari yang lalu

    Cantik jonnnn kacawee

  33. Andre Official

    Andre Official20 hari yang lalu

    Gantian bg gua aja yg jagain dedeknya uuu :D

  34. QassiDDah Ubed

    QassiDDah Ubed21 hari yang lalu

    Cocok iqbal ama temen alin wkwkwkw sama"itu

  35. Alstar Rizki

    Alstar Rizki21 hari yang lalu

    sumpah senyum senyum sendiri ga jelas gw liatin adiknya bang fajar

  36. Boby Cok

    Boby Cok22 hari yang lalu

    Minta wa nya adek dong bro

  37. Safriadi Wakeau

    Safriadi Wakeau22 hari yang lalu

    eh bang itu adek nya,bisa juga abang ipar :v

  38. Andre channel

    Andre channel23 hari yang lalu

    itu yg nyindiri buset dah iri ya ama alin? yg lebih bahagia dripda lu aowkaowk nikmatin aja idup lu men gausa ngurusin orang:v

  39. fahrizal nurrobi

    fahrizal nurrobi23 hari yang lalu

    Dunia ini adil kalo lo cakep.

  40. Alvin Al Varozi

    Alvin Al Varozi24 hari yang lalu

    Dede alin kesukaan gua nih di tik tok manis bangettt🤩

  41. Not Sure

    Not Sure24 hari yang lalu

    isi coment di video ini : 70% = orang julid & iri (kebanyakan cewek) 30% = normal coment

  42. marlethza lyrics

    marlethza lyrics25 hari yang lalu

    Alin manja nyh terlalu pdhl udh gede :\

  43. Rizuwanna Kelinang

    Rizuwanna Kelinang25 hari yang lalu

    rasa ingin kenal plak dgn alin ni

  44. Gamers Noob

    Gamers Noob25 hari yang lalu

    Bikin puas seharian? Tobat bang

  45. Edward RexSuz

    Edward RexSuz26 hari yang lalu

    Anjay Luh Abang dia aowkwk baru tau

  46. Fikri Gunawan

    Fikri Gunawan27 hari yang lalu

    Hey cewe cewe kalo mau dibelainn makanya jangan jelek, seenggaknya rawat diri ke

  47. Mysr Gaming

    Mysr Gaming28 hari yang lalu

    Siapa yang setuju alin sama iqbal, kasian soalnya iqbal

  48. Muhammad Ihsan

    Muhammad Ihsan28 hari yang lalu

    Boong

  49. Amin Pjr

    Amin Pjr28 hari yang lalu

    Tangerang mana kak

  50. Putri Tiara

    Putri Tiara28 hari yang lalu

    Y

  51. Deni Putra

    Deni Putra28 hari yang lalu

    12:38 iya sayang gek gek gek

  52. Ismail Heavan

    Ismail Heavan29 hari yang lalu

    Yg PHP-in tolol lah

  53. Car Kacer

    Car Kacer29 hari yang lalu

    3 maju lah demi cintaaaaaaaaaa😂

  54. sporter ID

    sporter IDBulan Yang lalu

    semoga tetap di jalan yang benar dimna pun dan siapapun😊😍🍭

  55. Tsabit Muslim

    Tsabit MuslimBulan Yang lalu

    Ternyata alin adeknya dia...

  56. F B I

    F B IBulan Yang lalu

    Punten FBI desu!!!

  57. peachssi

    peachssiBulan Yang lalu

    bang ajakin jalan kek gini bareng ajeng alin nazwa riri :v

  58. kent tod

    kent todBulan Yang lalu

    Yg ngehujat pasti mukanya pas pasan

  59. Yosa Aditya

    Yosa AdityaBulan Yang lalu

    Kenapa aku ngerasa kak Iqbal serasa nyaman sama mba aka wkwkwk

  60. Mitchella Hadassah

    Mitchella HadassahBulan Yang lalu

    ketika cewe jlk manja netijen be like: "ih manja bgt sih", "udh jlk, manja lg", "g bersyukur bgt" ketika cewe cntk manja netijen be like: "ywd si tiap org kan punya kekurangan", "yg penting cntk", "gausa pd sirik np" emg di indo doang kyk gt:')

  61. Tranzz CH

    Tranzz CHBulan Yang lalu

    KE DILAN MILEA JAKARTA BANDUNG KLO DILAN DIKIRIMIN BIDADARI DARI JAKARTA INI MAH SI JAPRUT DIKIRIMIN BIDADARI DARI BANDUNG

  62. Alika zuriandra

    Alika zuriandraBulan Yang lalu

    Biarin aja alin di manjain sama abangnya, namanya juga beda tempat tinggal ya pasti bakal kangen lah. Gw di rumah di panggil dede. Jadi ga usah ngejudge alin

  63. Aurelly Irawan

    Aurelly IrawanBulan Yang lalu

    Aka itu siapanya alin ya?

  64. Giyan To

    Giyan ToBulan Yang lalu

    Kak liat Tik tok nya alin dong🙏😊😉

  65. De Parrr

    De ParrrBulan Yang lalu

    Mukanya mirip dikit kyk chintya gabrellia

  66. Erwina Yana

    Erwina YanaBulan Yang lalu

    Wew, keknya udh pinter ngewe tuh